Pengaruh pertumbuhan perusahaan, opini audit tahun sebelumnya, reputasi kap, dan opinion shopping terhadap penerimaan opini going concern

Oktavianus, Ivan (2014) Pengaruh pertumbuhan perusahaan, opini audit tahun sebelumnya, reputasi kap, dan opinion shopping terhadap penerimaan opini going concern. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (702kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (774kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (717kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (758kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (662kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (679kB) | Preview
[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (864kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (611kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pertumbuhan perusahaan, opini audit tahun sebelumnya, opinion shopping dan reputasi kantor akuntan publik. Pertumbuhan perusahaan pada penelitian ini diproksikan dengan sales growth ratio, dan ditambahkan variabel opini audit tahun sebelumnya, opinion shopping, dan reputasi kantor akuntan publik. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur sektor aneka industri yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) 2010-2012. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 36 perusahaan yang ditentukan melalui metode purposive sampling. Data dianalisis dengan metode regresi logistic. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa opini audit tahun sebelumnya mempengaruhi penerimaan opini going concern, sedangkan pertumbuhan perusahaan, opinion shopping, dan reputasi kantor akuntansi publik tidak berpengaruh signifikan terhadap penerimaan opini going concern.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 303 Social Processes (Incl. Cultural Exchange, Conflict Resolution) > 303.38 Public Opinion
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 06 Jul 2017 02:37
Last Modified: 26 May 2023 05:49
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/644

Actions (login required)

View Item View Item