Peranan sutradara dalam pembuatan iklan iwearbanana

Wirizqi, Aulia Rizsa (2018) Peranan sutradara dalam pembuatan iklan iwearbanana. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (790kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (713kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (897kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (880kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (795kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Millennials adalah generasi yang lahir pada tahun 1980 hingga 2000. Mereka berkembang seiring dengan perkembangan teknologi. Tahun 2020-2030 Indonesia diperkirakan mampu mencapai puncak populasi usia produktif, yaitu 70% dari jumlah penduduk Indonesia. Sekitar 84 juta millennials akan memajukan perekonomian Indonesia. Sehingga akan terdapat banyaknya jumlah pedagang baru yang dikelola oleh dan untuk langgas. Berkembangnya perekomian yang dikelola millennials tentu akan meningkatnya persaingan periklanan. Oleh karena itu penulis ingin meneliti bagaimana cara membuat iklan yang mampu dikonsumsi para millennials. Dari uraian tersebut maka judul penelitian ini adalah: Peranan Sutradara Dalam Pembuatan Iklan Iwearbanana. Iwearbanana merupakan produk lokal yang dikelola oleh dan untuk millennials. Produk tersebut dijual secara online dari media sosial seperti Instagram, YouTube, Facebook & Twitter. Produk tersebut terinspirasi oleh kebiasaan dan kesukaan millennials. Oleh karena itu saya memilih Iwearbanana sebagai merek utama pada penelitian penulis.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 700 Arts and Recreation
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 03 Jul 2019 08:29
Last Modified: 31 Jan 2023 08:31
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6497

Actions (login required)

View Item View Item