UMN Knowledge Center

Perancangan Brand Identity Rumah Wh8

Nabila, Aisyah (2018) Perancangan Brand Identity Rumah Wh8. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (815kB) | Preview
[img] Text
bab ii.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
bab iii.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11MB)
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB)
[img] Text
bab v.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (808kB)
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (804kB) | Preview
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Bengkuang yang merupakan ikon dari kota Padang kini dari tahun ke tahun semakin menurun eksistensinya. Semakin menjamurnya jenis buah-buahan dan produk oleh-oleh yang didominasi oleh kripik balado menjadi salah satu alasan bengkuang semakin tersingkirkan dan dilupakan oleh masyarakatnya. Namun Ibu Wilsa Hermianti terdorong untuk mengembalikan eksistensi bengkuang melalui Rumah WH8 yang merupakan sebuah toko oleh-oleh yang menjual beragam olahan dari bengkuang dan kentang sebagai bahan utamanya. Namun, masih sangat rendah awareness masyarakat terhadap Rumah WH8. Persepsi masyarakat terhadap identitas visual yang digunakan oleh Rumah WH8 saat ini masih membingungkan, sulit untuk diidentifikasi dan tidak merepresentasikan toko oleh-oleh. Kesalahan terdapat pada identitas visual yang digunakan yang tidak bisa merepresentasikan brand atau perusahaan sama sekali. Maka dari itu, penulis akan melakukan perancangan brand identity dan membuat graphic standard manualnya melalui penulisan tugas akhir dengan judul “Perancangan Brand Identity Rumah WH8”, agar lebih mudah untuk diidentifikasi (memperjelas fungsi dari toko oleh-oleh Rumah WH8 yang menjual aneka produk olahan bengkuang dan kentang dari Padang, Sumatera Barat), memudahkan calon pembeli melalui identitas visual yang baru, dan meningkatkan eksistensi serta penjualan produk-produk Rumah WH8.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding > HD30.22 Corporate Branding
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Aug 2020 03:49
Last Modified: 05 Aug 2020 03:49
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6605

Actions (login required)

View Item View Item