Perancangan Kampanye Sosial Segar “Selalu Mengkonsumsi Air” untuk Kalangan Remaja

David, David (2018) Perancangan Kampanye Sosial Segar “Selalu Mengkonsumsi Air” untuk Kalangan Remaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (17MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (881kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (884kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (858kB) | Preview

Abstract

Laporan tugas akhir dengan judul “Perancangan Kampanye Sosial SEGAR “Selalu Mengkonsumsi Air” untuk kalangan remaja” ini ditulis untuk menyampaikan kepada masyarakat khususnya para remaja bahwa mengkonsumsi air wajib dilakukan setiap saat. Mengkonsumsi air pada saat haus tidak dianjurkan, karena ketika seseorang telah merasa haus, menunjukkan bahawa tubuh telah kekurangan banyak cairan. Kekuragan cairan dalam tubuh tentunya akan membawa dampak – dampak negatif yang akan membahayakan tubuh, seperti peningkatan suhu pada tubuh, kulit menjadi terlihat kusam, pencernaan menjadi tidak lancar, mood menjadi tidak stabil. Dengan adanya laporan tugas akhir ini, penulis berharap bahwa masyarakat khususnya para remaja agar mengkonsumsi air dilakukan secara rutin. Penelitian dilakukan oleh penulis melalui dua metode, yaitu metode kualitatif dengan mewawancarai Ibu Christine Darundiya selaku pakar air minum di Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Metode kedua yaitu metode kuantitatif dengan menyebarkan kuisoner yang dilakukan secara online kepada masyarakat khususnya para remaja guna mengetahui perilaku dari para responden.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: kampanye sosial, SEGAR, kualitatif, kuantitatif
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 305 Groups of People (Incl. social identity, Discrimination, Gender Equality, Social Status) > 305.2 Age Groups
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > 90241 - Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 10 Jul 2019 09:10
Last Modified: 21 Jan 2022 05:47
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6666

Actions (login required)

View Item View Item