UMN Knowledge Center

perancangan rebranding munduk moding plantation

Agustina, Ayu (2018) perancangan rebranding munduk moding plantation. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
bab iii.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11MB)
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (15MB)
[img] Text
bab v.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (810kB)
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (797kB) | Preview
[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)
[img] Text
bab ii.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (824kB) | Preview

Abstract

Munduk Moding Plantation merupakan sebuah resort mewah di Kabupaten Buleleng, Bali Utara, yang menerapkan konsep sustainable seperti pengolahan limbah plastik, konservasi energi, dan penggunaan material eco-friendly. Namun, hotel ini lebih dikenal sebagai sebuah perkebunan karena naming brand dan lokasinya yang berada di tengah-tengah perkebunan kopi. Hal ini menimbulkan mispersepsi akan kualitas, value, dan potensi yang dimiliki oleh Munduk Moding Plantation sebagai sebuah resort. Berangkat dari masalah yang ada, dibutuhkan proses rebranding yang efektif dan konsisten guna memperbaiki positioning dan meningkatkan brand awareness. Perancangan akan dilakukan berdasarkan data penelitian kuantitatif dan kualitatif yang didapat dari hasil observasi, wawancara, studi pustaka, studi eksisting, dan analisa SWOT. Hasil perancangan rebranding akan menciptakan brand identity baru, yang akan dimuat dalam sebuah brand guidelines.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts
N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 06 Nov 2019 02:37
Last Modified: 06 Nov 2019 02:37
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/7770

Actions (login required)

View Item View Item