UMN Knowledge Center

Strategi event starteen 2014 dalam memperkuat brand image majalah highend teen

Iriana, Iriana (2015) Strategi event starteen 2014 dalam memperkuat brand image majalah highend teen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (830kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (784kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (888kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (954kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (866kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (767kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (722kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (838kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan era globalisasi saat ini yang diiringi semakin berkembangnya industri media massa, khususnya media cetak dalam mensiasati kebutuhan informasi akan para pembacanya. Salah satu bentuk media massa yang dijumpai adalah majalah Banyaknya majalah yang bersaing merebut hati pembaca, sehingga dibutuhkan strategi untuk memperkuat brand image menjadi sangat penting. Biasanya perusahaan menggunakan strategi public relations dalam hal ini adalah event. Tujuan penelitian ini berutujuan guna mengetahui strategi event yang dibuat oleh Majalah HighEnd Teen dalam memperkuat brand image majalahnya sebagai majalah remaja. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode studi kasus kualitatif dengan paradigma postpositivis untuk mengungkapkan kebenaran teori yang digunakan dalam penelitian Strategi Event Starteen 2014 dalam memperkuat Brand Image Majalah HighEnd Teen. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa keberhasilan sebuah event ditentukan melalui konsep dan tujuan awal yang terencana dan baik seperti yang dijelaskan oleh Glenn A.J.Bowdin mengenai model Conceptualizing the Events

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management > HD30.31 Special Event
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 13 Jul 2017 07:45
Last Modified: 27 Sep 2017 10:04
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/811

Actions (login required)

View Item View Item