Pengaruh program event jajan jazz terhadap loyalitas pengunjung mal teraskota entertainment center

Vannesa, Grace (2013) Pengaruh program event jajan jazz terhadap loyalitas pengunjung mal teraskota entertainment center. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (635kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (996kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (895kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (589kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (583kB) | Preview

Abstract

Dewasa ini persaingan di bidang pengelolaan tempat hiburan semakin meningkat, khususnya di kawasan Serpong, Tangerang. Dalam menghadapi persaingan ini, perusahaan harus memahami cara untuk menarik pengunjung dan membangun loyalitas pengunjung. Loyalitas pengunjung merupakan faktor penting dalam dunia bisnis, khususnya dalam usaha di bidang pengelolaan mal, oleh karena itu perlu diterapkan strategi marketing communication yang dapat membentuk loyalitas pengunjung. Salah satu strategi yang seringkali diterapkan oleh mal ialah dengan mengadakan event. Penelitian ini dilakukan untuk melihat bagaimana pelaksanaan program event Jajan Jazz di mal Teraskota Entertainment Center dan pengaruhnya terhadap loyalitas pengunjung. Paradigma penelitian positivis dan pendekatan kuantitatif berjenis eksplanatif. Data diperoleh melalui survey yang dilakukan kepada 80 responden, dengan teknik penarikan sampel melalui teknik sampling kuota. Responden dalam penelitian ini yaitu pengunjung mal Teraskota yang sudah mengikuti event Jajan Jazz lebih dari sekali. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang kuat antara program event Jajan Jazz terhadap loyalitas pengunjung mal Teraskota. Koefisien korelasi sebesar 0,710 antara variabel X (program event) dengan variabel Y (loyalitas pengunjung). Besar sumbangan variabel X sebesar 49,8% kepada variabel Y, dan sisanya sebesar 50,2% merupakan hal-hal lain yang berada di luar dari penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication
300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 380 Commerce, communications transportation
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 14 Jul 2017 04:28
Last Modified: 26 Jan 2023 02:45
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/903

Actions (login required)

View Item View Item