Anggraeni, Gracia (2021) Peran Content Features dalam Meningkatkan Social Media Engagement pada PT Origo Edukasi Internasional. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (236kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (105kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (227kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (333kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (256kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi dan internet yang terjadi begitu pesat telah mempengaruhi berbagai aspek dalam kehidupan, termasuk cara manusia untuk berkomunikasi. Social media merupakan salah satu platform yang dapat memfasilitasi proses berkomunikasi secara digital. Saat ini social media telah diadopsi oleh banyak pihak, tidak terkecuali bagi para pelaku bisnis. Kegiatan pemasaran yang semula dilakukan secara konvensional, kini beralih menjadi digital melalui social media. Dalam mengukur performa aktivitas social media, perusahaan dapat menggunakan metrics pada social media engagement. Sementara untuk menciptakan social media engagement itu sendiri, perusahaan dapat memanfaatkan content features dalam setiap pembuatan konten social media. Melalui praktik kerja magang, penulis memperoleh kesempatan untuk secara langsung mengaplikasikan content features dalam pembuatan konten social media, agar dapat menciptakan social media engagement.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Content Features, Social Media Engagement |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 03:48 |
Last Modified: | 02 Jun 2023 05:09 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20770 |
Actions (login required)
View Item |