Up a level |
Ilmaknun, Lu'Lu (2024) Analisa Pengaruh Influencer Marketing dan Social Media Marketing Activities di Media Sosial Instagram dalam Menciptakan Costumer Purchase Intention pada Produk Kosmetik di Jabodetabek. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Poh, Stella (2024) Efektivitas Social Media Content dan Live Streaming terhadap Pembelian Konsumen dalam Social Commerce (Studi Kasus: Tiktok pada Gen Z). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Reginald, Reginald (2024) Evaluasi Kinerja Integrasi Procurement System di Kementerian dan Lembaga melalui Integrasi E-Catalogue LKPP dan LPSE. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dominico Hensan Bagus Santoso, Erlando (2024) Perancangan Roadmap Digitalisasi Proses Pelayanan Kesehatan di Rumah sakit X. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gardenia Nauli, Veninchia (2023) Membangun Digital Library yang Efektif Studi Kasus pada Organization's Resource Center. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Joveta, Anastasia (2022) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Online Purchase Intention Usaha Mikro pada Jasa Social Media Agency dengan Mediasi Attitude towards Social Media di Kabupaten Tangerang pada Masa Pandemi Covid-19. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mayasanto, Ade (2022) Analisa Faktor-faktor Pembentuk E-Loyalty di Media Online Studi Kasus TribunKaltim.co. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hefira, Vania (2022) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Ketangguhan Guru terhadap Efektivitas Mengajar: Studi Empirik Hybrid Learning Pandemi Covid-19. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Trisna Ryadi, Winda (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Adopsi E-Grocery Shopping di Indonesia dengan Pendekatan TAM. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ismawandi, Wawan (2021) Implementasi Knowledge Management sebagai Upaya Meningkatkan Budaya Knowledge Creation dan Knowledge Sharing di Pusdiklat Keuangan Umum. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ami Putra A, Satria (2021) Pengaruh Earnings Per Share (EPS), Price to Earnings Ratio (PER), Market to Book Ratio (MBR), Debt to Equity Ratio (DER), Interest Rate dan Market Value Added (MVA) terhadap Harga Saham pada Bank Umum yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2021. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Antonius, Daniel (2021) Pengaruh Regulatory Sandbox terhadap Perilaku Pelaku Fintech di Indonesia dengan Pendekatan Theory of Planned Behavior. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Susanto, Stanley (2020) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Penerimaan Penggunaan Digital Form Mobile Application di PT. ABC Menggunakan Model Theory TAM dan UTAUT. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nurwiranti, Theresia Uma (2020) Digitalisasi Proses Facility Management untuk Meningkatkan Kinerja pada Universitas Swasta di Tangerang. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Easter K, Faustina (2020) Dual Transformation Majalah Pelestari Budaya Nusantara “Adiluhung” dengan Pendekatan Digital Maturity Model. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Terry Very Ervinta, Thimotius (2020) Meningkatkan Pengalaman Digital Karyawan melalui Platform Internal - MyKG. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yanto, Yanto (2020) Pengaruh Faktor Eksternal & Internal terhadap Perilaku Investasi Saham Milenial dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) Sebagai Dasar Adopsi Aplikasi Fintech Investment Management. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.