Browse by Contributor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type
Jump to: A
Number of items: 17.

A

Yohana Veronica, Jacklyn (2023) Analisis Komunikasi Interpersonal Ayah Tunggal dalam Pembentukan Konsep Diri Anak Perempuan di Wilayah Kabupaten Bogor. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Leoni, Vania Bella (2023) Pengaruh Selebriti Endorser Tasyi Athasyia di Instagram terhadap Brand Awareness Mie Goreng Best Wok. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Eidel, Winola (2023) Studi Fenomenologi Pengalaman Komunikasi Organisasi Mahasiswa yang Kuliah Sambil Bekerja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aurellya, Tasya (2022) Pola Komunikasi Interpersonal Orang Tua dan Anak Keluarga Broken Home di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Damayanti, Reni (2022) Strategi Akomodasi Komunikasi Komunitas Cina Benteng & Masyarakat Muslim dalam Membangun Hubungan yang Harmonis (Studi Kasus pada Komunitas Cina Benteng di Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Winny, Winny (2022) Strategi Komunikasi Interpersonal Orangtua dalam Meningkatkan Motivasi Anak di Masa Pembelajaran Daring (Studi kasus pada wali murid anak kelas 1 SD). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Winny, Winny (2022) Strategi Komunikasi Interpersonal Orangtua dalam Meningkatkan Motivasi Anak di Masa Pembelajaran Daring (Studi kasus pada wali murid anak kelas 1 SD). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Liwensky Rustandi, Vivian (2020) Analisis Strategi Corporate Communication Kompas Gramedia dalam Mengembangkan Citra Perusahaan di Era Disrupsi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Claudia Thamrin, Ruth (2020) Analisis Strategi Marketing Public Relations (MPR) DHC Indonesia dalam Melaksanakan Special Event Brand Launching. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hanif Pradana, Dywa (2020) Analisis Strategi Pola Komunikasi Organisasi dalam Membangun Iklim Kerja Kondusif di Fasdeli Group. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anfasa Suriasman, Nabila (2020) Pengaruh Social Media Marketing (Instagram) terhadap Minat Beli Konsumen: Survei pada Brand Madformakeup. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Karel S, Markus (2020) Strategi Social Media Marketing Instagram @KedaiRotiKobi untuk Meningkatkan Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Juliawan Putra, Ferby (2020) Tinjauan terhadap Pengelolaan Akun Instagram @tangerangkota dalam Memberikan Informasi kepada Publik. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angsana, Sonya (2019) Manajemen Komunikasi Krisis di Era Digital: Studi Kasus pada BukaLapak dalam Munculnya Tagar #UninstallBukaLapak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Virginia Tampi, Adelhead (2019) Strategi Event Management Manado Fiesta Tahun 2018 dalam Memperkenalkan Pariwisata Kota Manado. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rinaldy Simbolon, Jhonatan (2019) Strategi Manajemen Reputasi melalui Pembentukan Citra Positif PT Adaro Energy Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cindy Novenia, Yolanda (2019) Strategi Media Sosial Marketing DAMN I Love Indonesia dalam Meningkatkan Digital Fans Engagement: Studi kasus pada Instagram @_damniloveindo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Sat Jul 27 09:37:40 2024 +07.