Up a level |
Fortuna Suharta Widirga, Vanessa (2024) Aktivitas Content Creator di PT.Aerotrans Services Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angelica, Angelica (2024) Aktivitas Content Creator pada PT Noni Cipta Kreasi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yusuf, Clarita (2024) Aktivitas Konten Marketing TikTok Universitas Multimedia Nusantara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Calisa Yusup, Regina (2024) Analisis Isi Strategi Pesan Content Marketing @sambal.bakar di Media TikTok. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Allyanisa, Bellinda (2024) Efektivitas Strategi Komunikasi Internal Pertamina dalam Meningkatkan Employee Engagement. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Stevennius Deny, Christopher (2024) Kebiasaan Trash-talking pada Permainan Mobile Legend di Kalangan Gen Z. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fuzhigi, Michelle (2024) Kegiatan Marketing Communications di PT Karya Prima Ultima. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jovie, Eunique (2024) Pelaksanaan dan Peran Event Marketing pada PT. Online Media Guna (PergiKuliner). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chastina, Lyvia (2024) Pembentukan Budaya Alone Together dalam Interaksi Media Sosial Studi Fenomenologi pada Gen Z Pengguna Twitter di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ardhia Jati Al Fatah, Alif (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Strategi Social Media Marketing di TikTok terhadap Minat Beli Produk Skintific pada Gen Z Dimediasi oleh Penerimaan Pesan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sharon Suprayogi, Angelica (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Produk Skincare The Originote Dimoderasi Oleh Brand Image. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natasha, Audrey (2024) Pengaruh Komunikasi Persuasif yang Dilakukan Beauty Advisor Laki-Laki pada Minat Beli Produk Kecantikan di Sephora dengan Persepsi Konsumen sebagai Mediator. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Afrina Devita, Cintya (2024) Pengaruh Kualitas Website Antaranews.com terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Pengguna pada Generasi Y dan Z. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tjhin, Marcelline (2024) Peran Account Executive Intern Hakuhodo Jakarta. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kuriake Malcolm Budiang, Jeremiah (2024) Peran Account Executive di Hakuhodo Digital. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Daniella Sumartono, Jovianie (2024) Peran Brand Specialist di Sprout Digital. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cecilia Gunawan, Vanessa (2024) Peran Komunikasi Interpersonal Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia untuk Memberikan Motivasi Bagi Pendamping Cancer Warrior. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Syaputra, Andhy (2024) Peran Komunikasi Persuasif dan Komunikasi Interpersonal dalam Keberlanjutan UMKM Endhyta Catering. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nathaniel, Darren (2024) Peran Marketing Communication Intern di Regina Pacis Jakarta. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alexander Lim, Jolynn (2024) Peran Media Planner dan Social Media Specialist Intern di PT. Inter Pariwara Global. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ara Ghaniapasha, Dhia (2024) Peran Seo Content Creator dan Event Specialist di Pt Indo Trans Teknologi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Agustine, Jessica (2024) Peran Social Media Intern pada PT Alam Sutera Realty Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Roxanne Ramadhane, Chelsea (2024) Praktik Kerja Magang sebagai Public Relations di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang Selatan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abimantrana Pramudito, Kristoforus (2023) Aktivitas Social Media Marketing pada Banteng Motorsport. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Titis Hening, Pusaka (2023) Analisis Isi Konten Akun Instagram @menantea.toko dari Perspektif Autentisitas Pesan di Media Sosial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rahmasari, Andiny (2023) Analisis Konten Video pada Platform Instagram dalam Meningkatkan Kesadaran Merk Luxcrime di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rokhman, Rokhman (2023) Dramaturgi pada Mahasiswa dalam Melakukan Eksistensi Diri dalam Media Sosial: Studi Kasus pada Media Sosial Tiktok. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angelina Gani, Michele (2023) Pengaruh BTS sebagai Celebrity Endorser Tokopedia terhadap Purchase Intention pada ARMY Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aditya Halimawan, Robbie (2023) Pengaruh Bauran Pemasaran @cassion.store terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aufathallah, Syauqi (2023) Pengaruh Co-Branding pada Konten Instagram @sepatucompass terhadap Keputusan Pembelian. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Habibah, Citra Kamalia (2023) Peran Government Public Relations dalam Menjaga Reputasi Suku Dinas Kebudayaan Kota Administrasi Jakarta Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jovie, Eunique (2023) Perancangan Product Profile Tenant Pop Up Festival by PergiKuliner untuk Membangun Brand Loyalty. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Steovania Wirawan, Richelyn (2023) Self-Disclosure Individu yang Memiliki Latar Belakang Broken Home terhadap Pasangannya dalam Hubungan Romantis. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Armin, Stephanie (2023) Strategi Community Relations PT Vidio Dot Com demi Meningkatkan Customer Engagement. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Layardi, Hendy (2023) Strategi Community Relations dalam Membangun Brand Engagement pada Audience Baru (Studi Kasus Online Community melalui Discord NFT Kompas oleh Harian Kompas). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fauzan Ramadhan, Fastabiqa (2023) Strategi Social Media Marketing dalam Membangun Brand Awareness (Studi pada Instagram @tema.indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.