Browse by Contributor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type
Jump to: F
Number of items: 49.

F

Karimang, Priscilla (2024) Aktivitas Content Creator Intern pada Divisi Creative Marketing di PT. Alpha Gemilang Makmur. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gita Cahyani, Sifana (2024) Aktivitas Customer Relationship Management & Sales Promotion di PT Sumber Trijaya Lestari. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kadek Laura Mayrayswartati, Ni (2024) Aktivitas Divisi Public Relations di Politeknik Penerbangan Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Silvia, Monica (2024) Aktivitas Manajemen Social Media TikTok di Telkom Regional Tasikmalaya. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Azelia Nur, Alexandra (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital dalam Mempertahankan Brand Awareness melalui Akun Instagram Mochi-Mochio. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Manggala Duta, Aditya (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Kuca.official dalam Menarik Minat Beli (Studi Kasus pada E-Commerce Shopee). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Felicia Yusup, Adelin (2024) Strategi Online Personal Branding Pak Pulung sebagai Shoutcaster Gaming Influencer di Indonesia pada platform TikTok. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Levianti, Kezia (2023) Komunikasi Persuasif Host Live “Toko Mama Gigi” dalam Aktivitas Live Shopping di TikTok. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pancarani, Catalina (2023) Pengaruh Celebrity Endorser Clarissa Putri terhadap Purchase Intention Yellow Fit Kitchen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya Hartono, Kevin (2023) Pola Komunikasi Interpersonal pada Pasangan Berbeda Kewarganegaraan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Clarissa Harli, Elizabeth (2023) Proses Adaptasi Komunikasi Remaja Bilingual (bahasa Indonesia- bahasa Inggris) dalam Lingkungan Pergaulan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dua Herro, Regenaldis Eldeline (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Agrowisata dalam Membentuk Brand Engagement di Masa Pemulihan Setelah Pemberlakuan PPKM (Studi Kasus pada Media Sosial Instagram Agrowisata Kebun Jambu Biji Marina Batam). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fadillah, Fazri (2023) Strategi Social Media Marketing dalam Meningkatkan Minat Beli melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus pada Brand Fashion Guten.Inc). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Eugenia, Callista (2022) Aktivitas Content Writer Divisi Public Relations pada DQLab. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gananda, Kezia (2022) Aktivitas Marketing Communication di PT Sentral Mitra Informatika Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sebastian, Justin Aria (2022) Aktivitas Marketing Communication di Saint John's Catholic School. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Simon, Giavanni (2022) Aktivitas SEO Content Writer pada Blog Post Ruparupa.com di PT. Omni Digitama Internusa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Liony, Helwen (2022) Aktivitas Social Media Marketing PT Shippindo Teknologi Logistik (Shipper). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Triguna, Andreas Kevin (2022) Laporan Kerja Magang Aktivitas Brand Management pada PT. Atur Toko Solusi Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ricky Wijaya, Yohanes (2022) Penerapan Search Engine Optimization pada DQLab. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christina Susanto, Dominique (2022) Pengaruh Efektivitas Konten Media Sosial Moon Chicken terhadap Minat Beli Followers. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anthony, Sean Kenny (2022) Pengaruh Pesan Kampanye #AksiCintaBumi terhadap Sikap Ramah Lingkungan (Survei pada Pengguna Blibli). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anthony, Sean Kenny (2022) Pengaruh Pesan Kampanye #AksiCintaBumi terhadap Sikap Ramah Lingkungan (Survei pada Pengguna Blibli). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ferdihamsyah, Daffa Nanda (2022) Strategi Sosial Media Marketing Toko Kopi Tuku dalam Membangun Brand Awareness di Masa Pemberlakuan PPKM Darurat (Studi Kasus pada Instagram Toko Kopi Tuku). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Felyssa, Felyssa (2021) Aktivitas Media Sosial pada Divisi Kreatif PT Acom Digital Kreasi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri Widjaja, Felicia (2021) Aktivitas Project Planner pada PT C CHANNEL MEDIA INDONESIA. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dwi Maharani, Indry (2021) Aktivitas Social Media Marketing di PT Merah Putih Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wafiathaya, Ivandra (2021) Aktivitas User Generated Content Planning Pada Divisi Live Stream (Shopee Live) PT International Shopee Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adelard, Giovalent (2021) Kegiatan Pemasaran Media Sosial di PT Merah Putih Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Josephine, Aurelia (2021) Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Monomolly (Survei Followers Instagram @monomolly.id). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angellica, Bella (2021) Pengaruh Perencanaan Media Sosial Instagram @kemenkes_ri Mengenai Informasi Covid-19 terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tjokro, Wilson Adiyasa (2021) Pengaruh Rebranding terhadap Brand Image pada Aplikasi TikTok: Survei Terhadap Pengguna TikTok. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Meidiana Syarif, Nabila (2021) Pengaruh Social Media Marketing Instagram terhadap Brand Awareness PT Bintaro Serpong Damai: Survei pada Followers @Infobsdtol. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Milyarti, Laras (2021) Pengaruh Strategi Pemasaran dalam Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Pelanggan Lawless Burgerbar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Oktavianti, Monica (2021) Peran Account Executive pada Brand Activation di DNA Agency. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rafaela Wangke, Grace (2020) Aktivitas Marketing Communication Divisi Sales and Marketing Atria Residences Gading Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kristanto Japrie, Harris (2020) Aktivitas Media Relations Pada Divisi Public Relations PT Indo-Ad (Ogilvy Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

David, David (2020) Analisis Strategic Planner Di PT Leverate Services Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Carlos, Juan (2020) Implementasi Brand Partnership Pada Divisi Marketing Communications PT Kreasi Kode Digital (Codify). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suwandhi, Angelica (2020) Implementasi Kegiatan Marketing Public Relations untuk Meningkatkan Minat Pengunjung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Theresia, Chelsea (2020) Implementasi Strategi Digital Media Campaign Divisi Marketing Communication PT Kreasi Kode Digital. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Abdipranoto, Clarisa (2020) Pengaruh Viral Marketing Secondate Beauty dalam Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Violes, Violes (2020) Strategi Customer Relationship Management Blanja.com kepada Seller SME Rumah Kreatif BUMN dalam Pembentukan Customer Satisfaction. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ramadhantie Zein, Devira (2020) Strategi Program Marketing Communication Martha Tilaar Spa dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Agatha, Feren (2020) Strategi Public Relation PT. XC Cleanindo melalui Event Fun Friendship Gathering (FFG). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Devi, Helnanda Yunita (2019) Implementasi Kampanye Public Relations "Indonesia Goes Pink 2018". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vika, Vika (2019) Pengaruh Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan pada Platform Media Sosial (Survei terhadap Pelanggan Sorabel di Wilayah Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tanil, Silviyani (2019) Pengaruh Tingkat Citra Merek terhadap Tingkat Loyalitas Konsumen OVO. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Augustinus Hersin, Franky (2019) Strategi Penggunaan Special Event Live Music dalam Peningkatan Kunjungan di Kawasan Komersial Aeropolis. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Sun Dec 22 08:59:40 2024 +07.