Browse by Contributor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type
Jump to: A | D | I | K | P | T | U
Number of items: 39.

A

Christopher Wijaya, Andrew (2023) Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Karakteristik Kewirausahaan, dan Motivasi terhadap Keberhasilan Usaha Industri Kuliner di Malang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kirene Afran, Cornelius (2023) Pengaruh Personal Attitude, Subjective Norm, dan Perceived Behavioural Control terhadap Entrepreneurial Intention Mahasiswa di Tangerang Raya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

D

Harya Gunawan, Frisca (2023) Strategi Bisnis Startup Tour Guide dengan Nama Visitory. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

I

Beatrice Angelica C H, Nathania (2024) Peran Procurement Admin dalam Aktivitas Merchandising untuk Brand T-Zone pada PT Matahari Department Store Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Daffa, Mohamad (2023) Aktivitas Purchasing pada APP Sinarmas PT Indah Kiat Pulp & Paper TBK. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ibrahim, Nurlaila (2023) Analisa Pengaruh Lingkungan kerja, Pelatihan, Kompensasi, dan Motivasi terhadap Kinerja kryawan pada Industri Perhotelan DKI Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Geraldy, Raffles (2023) Kontribusi dan Peran dalam Membuat Perencanaan Ide Bisnis Kozi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sabila Maulina, Revina (2023) Pengaruh Entrepreneur Attitude, Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, Self Efficacy, Entrepreneurship Education dan Student Internship Motivation terhadap Entrepreneurial Intention pada murid dan alumni SMK di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Steven, Stenly (2023) Pengaruh Keaktifan Berorganisasi, Perencanaan Karir, Motivasi Kerja, dan Efikasi Diri terhadap Kesiapan Kerja Generasi Z di Pekanbaru. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Shevanca, Jose (2023) Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Keamanan, Persepsi Kepercayaan terhadap Niat Perilaku Nasabah dalam Memilih IndoPremier sebagai Broker Saham. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lovell Dharmawan, Jonathan (2023) Pengembangan Bisnis Manajemen Talent dan Livestreamer Agency pada Perusahaan Way Project. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Phang, William (2023) Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness pada PT Sinar General Industries. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rakeen Genta Ramadhan, Muhammad (2023) Peran Digital Marketing di Creative Digital Agency Sevenads Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Richard Gunawan, Christopher (2023) Peran Digital Marketing di Garudafood (PT Garudafood Putra Putri Jaya, Tbk.). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Firdaus, Rizki (2023) Peran Pemasaran untuk Meningkatkan Loyalitas Nasabah KPR dan Briguna di Bank BRI Kanca BSD. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kaleb, Kenneth (2023) Peran Social Media Officer di Creative & Digital Agency Metamorphosys. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putra Sih Mirmo, Nicholas Christdhana Dimo (2023) Peran Social Media untuk Mendukung Marketing pada Octopost. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Klementius, David (2023) Peranan Divisi Consumer Engagement dari Corp. Marketing PT. Indofood CBP dalam Membangun dan Menjaga Hubungan dengan Konsumen. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gohjaya, Michael (2023) Peranan Divisi Corporate Development sebagai Pengembangan Bisnis di PT. Astra International Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irfan Zalvika, Rama (2022) Analisa Marketing dan Purchasing pada PT. Surya Semesta Sakti. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Richard, Arswenrik (2022) Implementasi Design Idea pada Development Product di PT Global Digital Artha. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wardani, Maria Ardiana K. (2022) Konten Social Media pada Dunia Creative Memengaruhi Daya Tarik Audience Bekantan Creative. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Riocardo, Joys (2022) Optimalisasi Perencanaan dan Kontroling Operasional pada Divisi Operation Ruang Rasa Cloudkitchen Selama Pandemi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amellia Tjahyadi, Ivana (2022) Pengaruh Service Quality dari Customer Service, Customer Trust terhadap Customer Loyalty pada Pengguna Go-pay dengan Customer Satisfaction sebagai Mediasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Natalie, Ferensia (2022) Peran Manajemen Keuangan dalam Pencapaian Tujuan Liquidity and Profitability di PT. Gosyen Pacific Suksesmakmur. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mulyadi, Mulyadi (2022) Proses Stock Opname Asset di PT Bhinneka Mentari Dimensi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Henderson, Andrew (2021) Analisis Faktor Adopsi Penggunaan Dompet Digital di Indonesia Berdasarkan Unified Theory of Acceptance and Use of Technology (UTAUT) - Studi Kasus pada Pengguna Linkaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rafi Hanifah, Salsabila (2021) Analisis Kegiatan Payment Collection dan Finance pada PT Telkom Indonesia Witel Tangerang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Handoyo, Ivan (2021) Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Product Quality dan Price terhadap Buying Decision pada Mobil Merek Wuling di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amellia Tjahyadi, Ivana (2021) Pengunaan Social Media dan Marketplace pada Penjualan Toko Sprei Mawar Pekalongan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kartika Sari, Putri (2021) Peranan Lifestyle Business terhadap Kegiatan Komersial pada KAI Bandara PT Railink Jakarta Pusat. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sanjaya, Kukuh Adi (2021) Perancangan Website Perusahaan Sebagai Implementasi Digital Marketing Untuk Meningkatkan Efektivitas Dalam Membangun Brand Awareness Pada PT. Delta Anugerah Sejahtera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yan, Steffani (2020) Implementasi Digital Marketing pada Konten Social Media Instagram terhadap Pemasaran Produk oleh PT GNG Golden Investama. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Everaldo Hervian, Matthew (2020) Pengaruh CAMEL Terhadap Bank's Performance pada Bank Perkreditan Rakyat. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

K

Aslan Kazhim, Muhamad (2023) Analisis Pengaruh Financial Literacy, Materialism, dan Compulsive Buying terhadap Propensity to Indebtedness Generasi Z Pengguna Shopee Paylater di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

P

Barbie Liudianto, Nathasya (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention to Use Streaming Video on Demand Services: Telaah pada Calon Pengguna GoPlay. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

T

Intan Primasari, Dhiajeng (2022) Analisis Pengaruh Social Responsibility terhadap Perceived Consumer Effectiveness, Attitude, Trust dan Purchase Intention pada Produk Ramah Lingkungan Uniqlo (Series Doraemon Sustainability Mode). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

U

Lioe, Andrew (2022) Pengaruh Self Skill Awareness,Entrepreneurial Resources, Network and Parent Support terhadap Entrepreneurial Self Efficacy dengan Implikasinya terhadap Entrepreneurial Intentions. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lioe, Andrew (2022) Pengaruh Self Skill Awareness,Entrepreneurial Resources, Network and Parent Support terhadap Entrepreneurial Self Efficacy dengan Implikasinya terhadap Entrepreneurial Intentions. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Thu Jul 18 00:51:36 2024 +07.