Browse by Contributor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type
Jump to: A | D | I | K | P | T | U
Number of items: 80.

A

Christopher Wijaya, Andrew (2023) Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Karakteristik Kewirausahaan, dan Motivasi terhadap Keberhasilan Usaha Industri Kuliner di Malang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kirene Afran, Cornelius (2023) Pengaruh Personal Attitude, Subjective Norm, dan Perceived Behavioural Control terhadap Entrepreneurial Intention Mahasiswa di Tangerang Raya. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

D

Harya Gunawan, Frisca (2023) Strategi Bisnis Startup Tour Guide dengan Nama Visitory. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

I

Sunarya, Adhi (2025) Analisis Pengaruh Product Quality, Price, Promotion, Brand Image dan Service Quality terhadap Purchase Decisions Smartphone Samsung. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Laurensia, Silvy (2025) Analysis of the Accounts Receivable (AR) Process and Its Contribution to Financial Management at The Ritz-Carlton Mega Kuningan Jakarta. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Yushar Yahya, Fitho (2025) Implementasi Manajemen Keuangan dalam Meningkatkan Profitabilitas pada LhafCloths. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Dzaki Ridwansyah, Muhamad (2025) Implementasi Sales Marketing & Account Management dalam Ekosistem Layanan Rumah Tangga Digital di Pinhome Service. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Zidane Bintang Ramadhan, Muhammad (2025) Kegiatan Magang sebagai Chief Executive Officer De Poffertjes Bros_Muhammad Zidane Bintang Ramadhan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Weslie, Jovan (2025) Niat Beli Konsumen dalam Berbelanja Online terhadap Brand Sayurbox dalam Konteks Pasca-Covid 19 di Jabodetabek. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggara Putra, Fakhri (2025) Pemanfaatan SEO dan Konten Platform Digital pada PT BIIS��GRIYA��NADHI. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Rifqi Fauzan, Naufal (2025) Pengaruh Product Feature, Brand Image, Product Price, dan Social Influence terhadap Purchase Intention: Studi Kasus pada Mobil Suzuki di Jabodetabek. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nurlailasari, Eka (2025) Pengembangan Bisnis Dolce Dicha sebagai Produk Minuman Sehat Berbasis Buah. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Novena Ricy, Octavianny (2025) Peningkatan Penjualan Produk Granofit melalui Strategi Pengembangan Produk yang Inovatif. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Maulana Putra, Rifki (2025) Peran Behavior dan Psikologis dalam Pengambilan Keputusan Investasi Cryptocurrency. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Reinhart Potanobu, Mannuel (2025) Peran Chief Marketing Officer dalam Meningkatkan Brand Awareness dan Penjualan Frooz. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Franc, Kennedy (2025) Peran Digital Marketing Intern dalam Meningkatkan Brand Awareness Layanan Logistik di PT.TERMINAL DEPO LOGISTIK. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Choonelius, Richard (2025) Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness Tangcity Mall, Apartemen Skandinavia, dan Brand Lainnya di PT Pancakarya Griyatama. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Arifiandi, Rafie (2025) Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Hubungan dengan Pelanggan pada PT Asuransi Tripakarta. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Irene Putrinita Onang Wijaya, Audrey Kay (2025) Peran Promotion dalam Meningkatkan Brand Awareness di PT. Sinarmas Land. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Syahbiyama Setiyadi, Athaya (2025) Peran Quality Control dalam Menjamin Standard Kualitas Produk Heater di PT Usaha Saudara Mandiri. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Daniel Cahyadi Mogo, Alexander (2025) Peran Strategi Digital Marketing dalam Meningkatkan Ketertarikan Konsumen di PT Periplus Bookindo. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Widjaja, Michael (2025) Peran dan Aktivitas Divisi Keuangan dalam Pengelolaan Keuangan untuk Menilai dan Mendukung Keberlanjutan Usaha Granofit. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Widjaja, Valensia (2025) Peran dan Aktivitas Personal Assistant dalam Mengoptimalkan Efektivitas Kinerja Perusahaan di PT. Kreasi Karya Bangsa dan PT. Rahasia Gadis Nusantara. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Eagan Sandjaja, Justin (2024) Aktivitas Praktik Kerja Magang sebagai Brand Executive di PT. Fly Bali Indoaviasi. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Jonathan, Lionel (2024) Analisa Faktor-Faktor yang Memediasi Hubungan Antara Entrepreneurial Education dan Entrepreneurial Intentions Mahasisiwa di Tangerang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dominggus, Aldi (2024) Analisis Pengaruh Cash Position, Firm Size, Growth Opportunity, Ownership, dan Return on Assets terhadap Dividend Payout Ratio dalam Sektor Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016 - 2020. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alicia Tabitha, Zefanya (2024) Analisis Pengaruh Compensation terhadap Employee Retention dan Turnover Intention melalui Job Satisfaction sebagai Variabel Mediator: Telaah pada Karyawan Generasi Z yang Bekerja di DKI Jakarta. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Felix Adhipramana, Mikael (2024) Analisis Pengaruh Green Purchase Attitude, Subjective Norms, Perceived Behavioural Control dan Environmental Knowledge terhadap Purchase Intention pada Kendaraan Bermobil PHEV. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Monica Adijuwono, Stefani (2024) Analisis Peran HRD dalam Meningatkan Kinerja Karyawan: Studi kasus di PT. Wacana Prima Sentosa. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Assifa Kusuma, Wini (2024) Membangun Brand Awarness PT Dwi Sumber Arca Waja melalui Media Sosial Instagram. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Baihaki Hakim, Daffa (2024) Membangun Brand Image Positif PT. Otys Kosmetika (Ots Hair Design & Studio) melalui social media Instagram. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Mu'Minah, Ainun (2024) Mengoptimalkan Efisiensi Operasional melalui Magang Chief Operating Officer Fit Naturale. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Tanzil, Gabriella (2024) PERAN DAN AKTIVITAS DIVISI MARKETING COMMUNICATION di PT DYANDRA PROMOSINDO. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Claudia Fernandez, Chafaradilla (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth melalui Aplikasi TikTok terhadap Purchase Intention Produk Facetology Triple Care Sunscreen. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ridanti, Khansa (2024) Pengaruh Environmental, Social, and Governance (ESG) Performance terhadap Company Value dan Company Performance (Studi Empriris pada 30 Perusahaan yang Terdaftar di BEI dan Masuk ke dalam Indeks ESG Leader). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Enos Arkanathanias, Matius (2024) Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Social Interactivity terhadap Utilitarian Shopping Value dan Hedonic Shopping Value serta Implikasinya terhadap User Stickiness Platform Bukalapak. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gayuh Nugraha, Stefanus (2024) Pengaruh Work Role Stressors terhadap Turnover Intention yang Dimediasi oleh Job Satisfaction dan Job Stress pada Karyawan Generasi Millenial di Industri Media. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rasendriya, Raihan (2024) Peran Chief Executive Officer dalam Pengembangan Bisnis Angkringan Nangkring melalui Inovasi di Era Globalisasi. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

William, Clifford (2024) Peran Chief Executive Officer dalam Pengembangan Bisnis Fashion Why2k. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Geofanny, Geofanny (2024) Peran Demand and Supply Planning dalam Departemen Finance PT Sinarmas Cakrawala Persada. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Beatrice Angelica C H, Nathania (2024) Peran Procurement Admin dalam Aktivitas Merchandising untuk Brand T-Zone pada PT Matahari Department Store Tbk. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Stefanie, Nadya (2024) Peran Procurement and Governance pada PT AXA Mandiri Financial Services. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Rae, Patrick (2024) Peran dan Aktivitas Chief Executive Officer (CEO) dalam Bisnis Tsukihaul. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Daffa, Mohamad (2023) Aktivitas Purchasing pada APP Sinarmas PT Indah Kiat Pulp & Paper TBK. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Ibrahim, Nurlaila (2023) Analisa Pengaruh Lingkungan kerja, Pelatihan, Kompensasi, dan Motivasi terhadap Kinerja kryawan pada Industri Perhotelan DKI Jakarta. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Geraldy, Raffles (2023) Kontribusi dan Peran dalam Membuat Perencanaan Ide Bisnis Kozi. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Sabila Maulina, Revina (2023) Pengaruh Entrepreneur Attitude, Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, Self Efficacy, Entrepreneurship Education dan Student Internship Motivation terhadap Entrepreneurial Intention pada murid dan alumni SMK di Jakarta. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Safira Rahardjo, Felicia (2023) Pengaruh Firm Size, Financial Leverage, Liquid Asset Substitutes, Cash Flow, dan Capital Expenditure terhadap Cash Holding pada Perusahaan Sub Sektor Pertambangan Nikel. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Steven, Stenly (2023) Pengaruh Keaktifan Berorganisasi, Perencanaan Karir, Motivasi Kerja, dan Efikasi Diri terhadap Kesiapan Kerja Generasi Z di Pekanbaru. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Shevanca, Jose (2023) Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Keamanan, Persepsi Kepercayaan terhadap Niat Perilaku Nasabah dalam Memilih IndoPremier sebagai Broker Saham. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lovell Dharmawan, Jonathan (2023) Pengembangan Bisnis Manajemen Talent dan Livestreamer Agency pada Perusahaan Way Project. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Phang, William (2023) Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness pada PT Sinar General Industries. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Rakeen Genta Ramadhan, Muhammad (2023) Peran Digital Marketing di Creative Digital Agency Sevenads Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Richard Gunawan, Christopher (2023) Peran Digital Marketing di Garudafood (PT Garudafood Putra Putri Jaya, Tbk.). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Firdaus, Rizki (2023) Peran Pemasaran untuk Meningkatkan Loyalitas Nasabah KPR dan Briguna di Bank BRI Kanca BSD. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Kaleb, Kenneth (2023) Peran Social Media Officer di Creative & Digital Agency Metamorphosys. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Putra Sih Mirmo, Nicholas Christdhana Dimo (2023) Peran Social Media untuk Mendukung Marketing pada Octopost. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Klementius, David (2023) Peranan Divisi Consumer Engagement dari Corp. Marketing PT. Indofood CBP dalam Membangun dan Menjaga Hubungan dengan Konsumen. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Gohjaya, Michael (2023) Peranan Divisi Corporate Development sebagai Pengembangan Bisnis di PT. Astra International Tbk. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Irfan Zalvika, Rama (2022) Analisa Marketing dan Purchasing pada PT. Surya Semesta Sakti. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Richard, Arswenrik (2022) Implementasi Design Idea pada Development Product di PT Global Digital Artha. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Wardani, Maria Ardiana K. (2022) Konten Social Media pada Dunia Creative Memengaruhi Daya Tarik Audience Bekantan Creative. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Riocardo, Joys (2022) Optimalisasi Perencanaan dan Kontroling Operasional pada Divisi Operation Ruang Rasa Cloudkitchen Selama Pandemi. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Amellia Tjahyadi, Ivana (2022) Pengaruh Service Quality dari Customer Service, Customer Trust terhadap Customer Loyalty pada Pengguna Go-pay dengan Customer Satisfaction sebagai Mediasi. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Natalie, Ferensia (2022) Peran Manajemen Keuangan dalam Pencapaian Tujuan Liquidity and Profitability di PT. Gosyen Pacific Suksesmakmur. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Mulyadi, Mulyadi (2022) Proses Stock Opname Asset di PT Bhinneka Mentari Dimensi. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Henderson, Andrew (2021) Analisis Faktor Adopsi Penggunaan Dompet Digital di Indonesia Berdasarkan Unified Theory of Acceptance and Use of Technology (UTAUT) - Studi Kasus pada Pengguna Linkaja. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rafi Hanifah, Salsabila (2021) Analisis Kegiatan Payment Collection dan Finance pada PT Telkom Indonesia Witel Tangerang. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Handoyo, Ivan (2021) Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Product Quality dan Price terhadap Buying Decision pada Mobil Merek Wuling di Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amellia Tjahyadi, Ivana (2021) Pengunaan Social Media dan Marketplace pada Penjualan Toko Sprei Mawar Pekalongan. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Kartika Sari, Putri (2021) Peranan Lifestyle Business terhadap Kegiatan Komersial pada KAI Bandara PT Railink Jakarta Pusat. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Sanjaya, Kukuh Adi (2021) Perancangan Website Perusahaan Sebagai Implementasi Digital Marketing Untuk Meningkatkan Efektivitas Dalam Membangun Brand Awareness Pada PT. Delta Anugerah Sejahtera. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Yan, Steffani (2020) Implementasi Digital Marketing pada Konten Social Media Instagram terhadap Pemasaran Produk oleh PT GNG Golden Investama. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Everaldo Hervian, Matthew (2020) Pengaruh CAMEL Terhadap Bank's Performance pada Bank Perkreditan Rakyat. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

K

Aslan Kazhim, Muhamad (2023) Analisis Pengaruh Financial Literacy, Materialism, dan Compulsive Buying terhadap Propensity to Indebtedness Generasi Z Pengguna Shopee Paylater di Jabodetabek. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

P

Barbie Liudianto, Nathasya (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention to Use Streaming Video on Demand Services: Telaah pada Calon Pengguna GoPlay. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

T

Intan Primasari, Dhiajeng (2022) Analisis Pengaruh Social Responsibility terhadap Perceived Consumer Effectiveness, Attitude, Trust dan Purchase Intention pada Produk Ramah Lingkungan Uniqlo (Series Doraemon Sustainability Mode). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

U

Ferdy Berliano, Albertus (2024) Efektivitas Iklan Media Sosial dalam Meningkatkan Penjualan di Dealer Otomotif Brand X. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lioe, Andrew (2022) Pengaruh Self Skill Awareness,Entrepreneurial Resources, Network and Parent Support terhadap Entrepreneurial Self Efficacy dengan Implikasinya terhadap Entrepreneurial Intentions. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lioe, Andrew (2022) Pengaruh Self Skill Awareness,Entrepreneurial Resources, Network and Parent Support terhadap Entrepreneurial Self Efficacy dengan Implikasinya terhadap Entrepreneurial Intentions. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Wed Sep 17 07:46:12 2025 +07.