![]() | Up a level |
Timothy, Stella Grace (2018) Aktivitas Marketing Communications Timepieces – Watch Zone / Watch Engine di PT Gilang Agung Persada. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Veronica, Veronica (2018) Analisis Pemanfaatan Tools Digital Pr Dalam Aktivitas Digital Brand Activation Cewekbanget.Id Setelah Rebranding Dari Majalah Kawanku (Periode: Januari – Desember 2017). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Minerva, Mia (2018) Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Minat Beli (Survei Kepada Masyarakat Tangerang Dengan Agnes Monica Sebagai Brand Ambassador Terhadap Smartphone Vivo). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Khoirunnisa, Vanieka (2017) Pengaruh Beauty Vlogger Sebagai Online Reviewer Terhadap Tingkat Ketertarikan Produk Mizzu Valipcious Velvet Matte Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Suwito, Fiene Erwinda (2017) Pengaruh Special Event ‘Mendadak Dijajanin 2016’ Terhadap Loyalitas Pelanggan Elevenia Di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Selestinus, Paulina N (2017) Pengaruh Web Usability Dalam Kampanye Digital ‘Temukan Indonesiamu’ Terhadap Ekuitas Merek Aqua. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.