Up a level |
Gunawan, Arthur Bachtiar (2018) Rancang Bangun Aplikasi Notifikasi Insiden Dengan Menggunakan Metode Push Notification Berbasis Android (Studi Kasus: Komunitas Gojek Cikarang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, I Gusti Ngurah Taksu (2018) Rancang Bangun Game First Person Shooter Dengan Procedural Content Generation Berbasis Virtual Reality. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Stephanie, Sylvie (2017) Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Asisten Laboratorium Menggunakan Metode Ahp Dan Topsis Berbasis Web (Studi Kasus: Lab Fti Umn). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jeremy, Ivan (2019) Pengembangan Fitur Aplikasi Prediksi Data Saham Berbasis Web Menggunakan Metode Holt's Weighted Exponential Moving Average. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rama Wijaya, Jeremias (2019) Rancang Bangun Agen Cerdas pada Non-Playable Character dalam Game Horror 3D Menggunakan Rule-Based Reasoning. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Franschay, Patricko (2019) Rancang Bangun Aplikasi Penilaian Kinerja Video Editor dengan Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (Studi Kasus: Biro Pusat Pembelajaran Universitas Multimedia Nusantara). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ronald Soukotta, Yosua (2019) Rancang Bangun Aplikasi Toko Busana Online dengan Sistem Rekomendasi Pembelian Barang Menggunakan Algoritma Apriori (Studi Kasus : Toko Castor). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wiguna, Oktavius (2019) Rancang Bangun Modul Organizational Management pada HR Platform dengan Proses Model Spiral. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Reinaldo, Christopher (2019) Rancang Bangun Modul Personnel Administration pada HR Platform Berbasis Website dengan Proses Model Spiral (Studi Kasus: Kompas Gramedia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wilson, Febrian (2018) Rancang Bangun Aplikasi Steganografi Citra Digital Menggunakan Metode Discrete Wavelet Transform Dan Algoritma Serpent Cipher. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vernanda, Yustinus (2018) implementasi metode n-gram dan algoritma naive bayes untuk mendeteksi email spam berbahasa indonesia berbasis web service. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Devina, Maria (2018) rancang bangun website online shop menggunakan algoritma greedy untuk otomatisasi fitur pembelian paket item game (studi kasus gemix shop). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijasa, Christian (2017) Implementasi Metode Gamifikasi Pada Aplikasi Mobile Bulletin Untuk Kegiatan Seminar Di Perguruan Tinggi (Studi Kasus: Universitas Multimedia Nusantara). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jonathan, Jordy (2017) Pengembangan Plug-In Moodle Untuk Prediksi Pemakaian Resource Moodle E-Learning Umn Menggunakan Metode H-Wema. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Surya, Ricky (2017) Pengembangan Sistem Outsourcing pada Human Resources Portal Kompas Gramedia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chandra, Vania (2017) Pengembangan Tampilan Antarmuka Dinamis pada Template Beeshop dan Boutique Dalam Platform Xohop. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ferdina, Vannia (2017) Rancang Bangun Aplikasi E-Complaint Berbasis Web Dengan Algoritma Naive Bayes Classifier Untuk Klasifikasi Keluhan (Studi Kasus: Universitas Multimedia Nusantara). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Purnama, Glenn Raditya Rudijana (2017) Rancang Bangun Aplikasi Gamifikasi Pembelajaran Kimia Berbasis Android Dengan Teknologi Augmented Reality. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gatara, Adolf Filius (2017) Rancang Bangun Aplikasi Media Pembelajaran Bangun Ruang Tiga Dimensi Dengan Teknologi Augmented Reality (Studi Kasus: Sekolah Dasar Sang Timur Ciledug). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Riota, Devin Ryan (2017) Rancang Bangun Aplikasi Multi-Floor Indoor Positioning System Menggunakan Medan Magnet Bumi (Studi Kasus: Universitas Multimedia Nusantara). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setiawan, Edho Wijaya (2017) Rancang Bangun Game Edukasi Pengenalan Buah Menggunakan Algoritma Naive Shuffle Berbasis Android. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Oeyliawan, Richard Firdaus (2017) Rancang Bangun Modul Customer pada Situs Marketplace Victoline. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijasa, Christian (2017) Rancang Bangun Modul Login Subsistem Human Capital Management System pada Website PT Karabha Sakti. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ferdinand, Ferdinand (2017) Rancang Bangun Prototype Aplikasi Android Self-Checkout Library Menggunakan Metode David Griffiths Dan Teknologi Nfc (Studi Kasus: Perpustakaan UMN). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lieliyanto, Wirya Gustinus (2017) Rancang Bangun Sistem Informasi Akademik Anderson School. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rendy, Rendy (2017) rancang bangun game simulasi kebun binatang sebagai media pengenalan hewan menggunakan algoritma fisher-yates shuffle. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pawarta, Antonius Mitra (2016) Implementasi algoritma improved apriori shankar bargadiya pada market basket analysis. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Prajitno, Handy Wijaya (2016) Perbandingan metode push dan pull dalam pengiriman notifikasi pada aplikasi umn bulletin. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jonathan, Sebastian (2016) Rancang Bangun Prototype Sales Online Berbasis PHP untuk Kebutuhan Proof Of Concept CV.Divo Lestari. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jonathan, Sebastian (2016) Rancang Bangun Prototype Sales Online Berbasis Php Untuk Kebutuhan Proof Of Concept CV Difo Lestari. Internship thesis, Universtias Multimedia Nusantara.
Seliyana, Santa (2016) Rancang Bangun Sistem Pembukuan Internal Biro Konsultan Psikologi Kayross Consulting. Internship thesis, Universtias Multimedia Nusantara.
Seliyana, Santa (2016) Rancang bangun aplikasi grafologi dalam menentukan kepribadian menggunakan pengolahan citra digital dan metode backpropagation. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jihano, Tonan (2016) Rancang bangun aplikasi kamusslang menggunakan algoritma boyer moore berbasis android (studi kasus : pt. mbdc media). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
William, Alvin (2016) Rancang bangun game pembelajaran algoritma sorting menggunakan algoritma durstenfeld shuffle. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Audy, Audy (2016) Rancang bangun mobile bulletin untuk implementasi smart poster menggunakan teknologi nfc dan metode salt tokenization (studi kasus: universitas multimedia nusantara). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Otto, Albert Van (2015) Pengembangan Komponen Dasar Video Game Freeman Produksi Toge Productions. Internship thesis, Universtias Multimedia Nusantara.
Jihano, Tonan (2015) Rancang Bangun Aplikasi Malesbanget Pics Berbasis Android Sebagai Pengembangan Proyek PT. Mbdc Media. Internship thesis, Universtias Multimedia Nusantara.
Widiarso, Christophorus Kris (2015) Rancang Bangun Sistem Informasi Keanggotaan Sports Club PT. Sejahtera Eka Graha. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Simon, Kharis (2016) Rancang bangun intelligent tutoring system berbasis web untuk pemrograman webgl dengan menggunakan bayesian network (studi kasus: universitas multimedia nusantara). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.