![]() | Up a level |
Muhammad, Muhammad (2020) Strategi Media Sosial dalam Program Berkah Energi Pertamina untuk Membentuk Brand Awareness (Studi Kasus: Program Berkah Energi Pertamina). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Devina, Gabriela (2019) Aktivasi Marketing Communications PT. Hong Kong Kingland Avenue. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lienanta, Steffie (2019) Aktivitas Customer Relationship Management Dalam Divisi Business Development & Marketing Communication PT Jagapati Dot Com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Violes, Violes (2019) Aktivitas Customer Relationship Management Terhadap Seller SME Rumah Kreatif BUMN di Blanja.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sugeng Widodo, Oriani (2019) Aktivitas Internal Relations Di PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Raras Putri Wiwoho, Andita (2019) Aktivitas Marketing Communication Dalam Divisi Digital Brand & Marketing Communication PT. Smartfren Telecom Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Martin, Georgio (2019) Implementasi Kegiatan Customer Service Fabelio dalam Menciptakan Kepuasan Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pungkasari, Endang (2019) Implementasi Virtual Asisten "Tasia" sebagai Strategi ELectronic Customer Relationship Management Auto2000. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tanmas, Jesslyn (2019) Manajemen Special Event ?Note to Self? sebagai Solusi untuk Meningkatkan Awareness Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara mengenai Self-Love. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ellen, Ellen (2019) Pengaruh Aktivitas Social Marketing Recycle & Be Rewarded dan Premium Sales Promotion terhadap Brand Equity Kiehl's Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rahadi, Stephanie Victoria (2019) Pengaruh Brand Ambassador Blackpink terhadap Brand Image Shopee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pranata, Nadia (2019) Pengaruh Country of Origin Image terhadap Perceived Quality dan Dampaknya pada Purchase Intention Wuling Almaz (Studi pada Komunitas SUV Brotherhood). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alexander, Leonardo (2019) Pengaruh Kepercayaan dan Kenikmatan terhadap Minat Bermain Olahraga Elektronik, Studi kepada Pemain Dota2 Berdomisili di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nabila Khairunnisa, Athiya (2019) Pengaruh Pengungkapan Diri di Media Sosial terhadap Pemenuhan Informasi (Studi Kasus : Akun Instagram @sisilism). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christine Gautama, Jois (2019) Pengaruh Popularitas Influencer terhadap Tingkat Brand Awareness Private Label melalui Tingkat Intensitas Electronic Word of Mouth. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Devana Hadisurya, Marcia (2019) Peranan Marketing Communication di Sinarmas World Academy. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Linardi, Albertus Leo (2019) Program Komunikasi Publik Rumah Cemara demi Menghilangkan Stigma pada ODHA dan Napza di Masyarakat. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wianthy, Claudia (2019) Proses Produksi Konten Media Sosial Dalam Komunikasi Pemasaran Digital PT Compro Kotak Inovasi (Compro Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Eriska, Erlin (2019) Strategi Advokasi Public Relations untuk Menyederhanakan Perizinan Gedung di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Robby, Robby (2019) Strategi Komuniksi Pemasaran di Jungle Land Adventure Theme Park Sentul. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Monica Hadiwinata, Lydia (2019) Strategi Promosi PT.Garuda Indonesia melalui Facebook guna Menarik Atensi Customer. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Megan, Deborah (2019) Strategi Public Relations dalam Merespon Isu Pencemaran Lingkungan Demi Mempertahankan Citra Perusahaan (Studi kasus #BijakBerplastik Danone-AQUA). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kemala, Nisa (2018) Aktivitas Divisi Marketing Communication PT Metraplasa (Blanja.com). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mutak, Michelle Greysianti (2018) Efektivitas Implementasi Program Customer Relationship Management Terhadap Minat Beli Ulang Customer (Survei Implementasi Program Customer Relationship Management Melalui My Innisfree Reward Membership Card Oleh Innisfree Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Windiyanto, Olivia (2018) Strategi Event Manajemen Dalam Meningkatkan Minat Berkunjung (Studi Kasus Pada Event Pekan Raya Indonesia 2017). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tangka, Osbert Matthew Kuen (2017) Aktivitas Customer Relationship Management pada PT. Citra Nusa Wahana Dalam Membangun Loyalitas Customer. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Widjanarko, Meichaella (2017) Pengaruh Word of Mouth Terhadap Minat Beli (Survey Terhadap Smartphone Xiaomi Pada Mahasiswa Cluster Universitas Di Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ramadhani, Putri Amelia (2017) Strategi Integrated Marketing Communication (Imc) Pasca Rebranding (Studi Kasus Mengenai Rebranding Sour Sally). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fatmawati, Ratih Berlian (2016) Strategi dan implementasi corporate social responsibility (studi kasus PT united tractors Tbk. program Kampung hijau terpadu rw 01 Cakung barat). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.