Browse by Contributor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type
Jump to: P
Number of items: 43.

P

Thariq, Radifan (2021) Analisis Niat Perilaku pada Desktop Konferensi Online Aplikasi Bimbingan belajar Online Zenius: Studi Berdasarkan Cara Menyampaikan Bimbingan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putra, Rafi Arafah (2021) Analisis Pengaruh Kesesuaian, Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan Penggunaan, dan Persepsi Kenyamanan Terhadap Minat Untuk Menggunakan: Telaah pada Layanan Bimbingan Belajar Online Tutee.Id. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gnesia Yobella, Diona (2021) Analisis Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan Penggunaan, dan Sikap Terhadap Perilaku untuk Menggunakan Platform Belajar Online IndonesiaX di Indonesia: Telaah pada Platform Belajar Online IndonesiaX. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ayyubi, Shalahuddin Al (2020) Analisis Faktor - Faktor yang Memengaruhi Intention to Redeem Mobile Coupons (M-Coupons); Telaah pada Zomato Gold Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri, Rahma Utari (2020) Analisis Pengaruh Attitude toward Green Products, Environmental Concern, Perceived Consumer Effectiveness dan Perceived Environmental Knowledge terhadap Green Purchase Intention Studi Kasus: Stuja Coffee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nadhira, Nadhira (2020) Analisis Pengaruh Brand Attitude, Perceived Fit, dan Brand Extension, Terhadap Perceived Value serta Implikasinya Terhadap Purchase Intention Telaah pada Produk Secret Garden Beauty. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kristiono, Calvin (2020) Analisis Pengaruh Food Quality, Service Quality, Quality of Environment, Price Fairness dan Authenticity terhadap Satisfaction serta Implikasinya terhadap Behavioral Intention telaah pada Konsumen Rumah Makan Wahteg. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tumiwa, Andy (2020) Analisis Pengaruh Hedonic Value, Utilitarian Value, Attitude, Satisfaction Terhadap Stickiness dan Intention to Make in-App Purchase : Telaah pada Aplikasi Iflix. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prasetyo, Theresa Suci (2020) Analisis Pengaruh Perceived Benefits dan Perceived Risks terhadap Continuance Intention: Telaah Aplikasi UangTeman. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Devvy Gunawan, Tjoeng (2020) Analisis Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Structural Assurance, Ubiquity, dan Trust Terhadap Usage Intention Telaah pada Website Unipin. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valerie, Catherine (2020) Analisis Pengaruh Perceived Risk dan Perceived Benefit terhadap Purchase Intention dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Attitude Konsumen dalam Melakukan Pembelanjaan di E-Commerce Watsons. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putra Sih Mirmo, Nicholas Christdhana Dimo (2020) Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Subjective Norm, Dan Perceived Behavior Control Terhadap Intention Dan Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Attitude Konsumen Dalam Menggunakan Aplikasi "Gowes". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lawrence, Reinaldi (2020) Analisis Pengaruh Price, Perceived Quality, Country of Origin, Product Feature, Social Influence and Compatibility terhadap Purchase Intention: Telaah Produk Huawei Mate 30 Pro Products di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pitasari, Amabella (2020) Analisis Word of Mouth, Trust, Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, dan Perceived Risk Terhadap Intention to Use pada Aplikasi Movic. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prasetyo, Theresa Suci (2020) Daya Tarik Sosial Media Andalanmama Untuk Brand Image Filma. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

H. T. Sumanti, Delbert (2020) Dinamika Kerja Business Development Es Teler 77 Dalam Strategi Multi Brand Untuk Proyek 77 Mini. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jonathan Surya Pranata, Kevin (2020) Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Tingkat Penjualan Produk Bakso Eternal Food Oleh PT Quantum Boga Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hidayattul Huda, Ryan (2020) Pengaruh celebrity trustworthiness, celebrity brand Fit, attitude toward Advertisement, dan attitude toward brand terhadap purchase intension telaah pada iklan Cristiano Ronaldo (CR7) campaign 9.9 super shopping day pada platform shopee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kamas Nugraha, Kalvin (2020) Peran Event Marketing Dalam Meningkatkan Awareness Pada Kuaci Rebo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Danny, Danny (2020) Proses Konten Scheduling Media Sosial Perusahaan PT JAVA GLOBAL FUTURES. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Setiaji Soetasad, Alfonsus (2019) Aktifitas Below The Line Mahaka Radio Integra Terhadap Event Marketing School to School Fruitamin Cocobit With Mustang FM Dalam Peningkatan Brand Awareness Dan Social Engagement. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vandana Deva, Raden (2019) Analisa Efektivitas Metode Word of Mouth dalam Model Bisnis B2B Terhadap Penjualan PT. TETSU SARANA PERSADA. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sanky, Sanky (2019) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Broadcaster Identification dan Group Identification serta Implikasinya terhadap Continuous Watching Intention: Telaah pada Penonton Twitch di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kurniawan, Tommy (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Ability to Use dan Willingness to Use Self-Service Technology: Telaah pada JD.ID X Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rintis Asawiguna, Jovian (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Attitude toward Subscription-Based Online Services serta Implikasinya terhadap Intention to Subscription SayurBox. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wardah Fauziah, Aina (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention to Buy Organic Skincare Product: Telaah pada Produk Sensatia Botanicals di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggreny, Rully (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Trust in Intermediary dan Implikasinya terhadap Willingness to Lend : Telaah pada Aplikasi Modalku. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suversen, Suversen (2019) Analisis Pengaruh Brand Attitude, Extention Attitude, Perceived Fit serta Implikasinya terhadap Perceived Value dan Purchase Intention Telaah pada Produk ROG Phone. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pramesti, Rahmi (2019) Analisis Pengaruh Core Service Quality, Peripheral Service Quality, dan Appraisal Emotion terhadap Revisit Intention pada Pertunjukan Musik LaLaLa Fest. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ricardo, Victor (2019) Analisis Pengaruh Customer Brand Identification dan Service Value terhadap Brand Involvement serta Implikasinya terhadap Brand Satisfaction dan Brand Loyalty telaah pada Toko Kopi Tuku. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bahariawan, Tantyo (2019) Analisis Pengaruh Elektronik Referral dan Elektronik Word of Mouth terhadap Brand Image serta Implikasinya terhadap Purchase Intention Telaah pada Komunitas Indonesia Sneaker Team. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jacquelyn, Maria (2019) Analisis Pengaruh Functional Value, Emotional Value, dan Social Value terhadap Intention to Purchase Digital Items Telaah pada Pemain Ragnarok M: Eternal Love Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ainun Alira, Gishka (2019) Analisis Pengaruh Perceived Quality, Destination Image dan Perceived Value terhadap Satisfaction Wisatawan yang Mempengaruhi Revisit Intention pada Objek Wisata Kalibiru. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putra, Alvian Adi (2019) Analisis Pengaruh Symbolic Physicality dan Inherent Sociability terhadap Perceived Curiosity serta Perceived Enjoyment Implikasinya pada Stickiness Telaah pada Aplikasi Hago. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Novilda, Lystia (2019) Analisis Pengaruh Usefulness, Enjoyment, dan Ability to Use terhadap Willingness to Use Telaah pada Vending Machine Bluemart. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ayyubi, Shalahuddin Al (2019) Pelaksaan Event Harper's Bazaar Indonesia x Pantene Perfect On: Art Experience Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness Harper's Bazaar Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wanandi, Andreas Ronny (2019) Pengaruh Pameran Mal Living World Pada Penjualan Unit Apartemen PT. HONG KONG KINGLAND AVENUE. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Imam Alhady, Marchellino (2019) Peran Digital Marketing Dalam Bentuk Data Analyst Untuk Meningkatkan User Acquisition Pada Dana Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kelvin, Kelvin (2019) Peran Event Dan Sponsorship Dalam Meningkatkan Brand Awareness Telaah Pada Divisi Emerging Business Sinarmas Land. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Arnold Hendri, Muhamad (2019) Peran Personal Selling Dalam Bentuk Telemarketing Untuk Meningkatkan Customer Acquisition Pada DSN (Direct Selling Network):Zilingo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Agnes, Silvia (2019) Peran Sponsorship Dalam Meningkatkan Brand Awareness Di PT. BPR AKASIA MAS. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri, Rahma Utari (2019) Peranan Content Marketing Terhadap Prospektif Klien PT. Raksasa Laju Lintang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fadhillah Anwar, Adnan Zakiy (2019) Peranan Event September Matsuri Terhadap Traffic Pengunjung Supermal Karawaci. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Sat Aug 17 04:03:03 2024 +07.