Browse by Contributor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type
Jump to: P
Number of items: 49.

P

Ongky, Ongky (2018) Analisis pengaruh personal innovativeness trait terhadap perceived usefulness dan perceived ease of use serta implikasinya pada intention to use mobile commerce pada Aplikasi Goers. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alexander, Alexander (2017) Analisis Pengaruh Optimism, Innovativeness, dan Insecurity terhadap Perceived Ease of Use dan Perceived Usefulness, serta Implikasinya pada Behavioral Intention to Use; Telaah pada Konsumen E-Toll Card di Jabodetabek”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Giofany, Citra (2017) Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Dan Subcultural Appeal Terhadap Attitude Towards Smartwatch Serta Implikasinya Terhadap Behavioral Intention To Use; Telaah Pada Pengguna Apple Watch Di Indonesia Dengan Technology Acceptance Model. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gunawan, Abraham Ronalski (2017) Analisis pengaruh core brand attitude dan consumer perceptional fit terhadap extended brand attitude dan implementasinya pada purchase intention toward extended product : telaah pada calon konsumen black punch. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hosea, Yonathan (2017) Analisis pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use, perceived credibility, dan the amount of information terhadap attitude toward mobile credit application serta implikasinya pada usage intention: telaah pada calon pengguna aplikasi kredivo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kharisma, Nicholas (2017) Peran Digital Marketing Dalam Meningkatkan Awareness Emporia Digital (Anak Perusahaan Anabatic) Sebagai Klien dari Startupbisnis.com dan Buattokoonline.id. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alverina, Nathania Carissa (2017) Peranan Business Analyst dalam Meningkatkan Customer Engagement dan Business Performance Dari Client Financial Service Industry di Markplus.Inc. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alverina, : Nathania Carissa (2017) Peranan Business Analyst dalam Meningkatkan Customer Engagement dan Business Performance dari Client Financial Service Industry di Markplus.Inc. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gunawan, Abraham Ronalski (2017) Peranan social media dan content marketing dalam meningkatkan awareness dari akucantik.id, dan colidan sebagai bagian dari digital marketing pt. pharos indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Abraham (2017) analisis pengaruh health consciousness, natural content, dan food safety concern terhadap attitudes towards organic food brand serta implikasinya terhadap purchase intention: telaah pada beras merah organik tropicana slim. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chrisdiningrum, Windi (2017) analisis pengaruh perceived website quality dan positive e-wom terhadap perceived benefit dan trust, serta implikasinya pada behavioral intention: telaah pada konsumen althea indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Triani, Mirza Havida (2017) analisis pengaruh pre-purchase services dan transaction-related services terhadap navigation experience dan attitude toward website serta implikasinya pada purchase intention: telaah pada pengunjung website tinkerlust. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Zacharias, Daniel Aristo (2016) Analisis pengaruh product-related factors, personal Innovativeness, trust, dan attractiveness of alternatives terhadap intensi untuk mengadopsi nfc mobile payment tcash tap: telaah pada pengguna operator telekomunikasi telkomsel. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wulandari, Anastasya Dewi (2016) Analisis pengaruh trust, alternative attractiveness, dan subjective norms terhadap commitment serta implikasinya terhadap satisfaction dan advocacy intention : telaah pada konsumen chanel beauty product di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Budiman, Andrew Setiawan (2016) Analisis pengaruh website quality dan website awareness terhadap trust dan perceived risk serta implikasinya terhadap purchase intention: telaah pada konsumen mataharimall.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hadianti, Caroline Anjani (2016) Implementasi event marketing dalam memperkenalkan produk ud trucks pt astra international tbk – ud trucks sales operation. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rivaldo, Gregorius (2016) Implikasi personal selling dalam peningkatan sales produk air dehumidifier drytronics indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aisyahnanda T, R. Fatia (2015) Implementasi community marketing dengan video maker di jabodetabek dalam upaya memperkenalkan maxyart pt infochel teknologi nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Zaky, Muhammad (2015) Peningkatan brand awareness pt semesta inovatif kreatif melalui integrated marketing communication. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Darmawan, Eric (2015) Peran search engine optimization terhadap traffic startupbisnis.com melalui content marketing. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Taslim, Kevin (2015) Peranan Riset Pemasaran dalam Inovasi Bisnis di Sinarmas Land. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandra, Aldo Hartanto (2014) Aktivitas budidaya dan pemasaran ayam broiler di budyanto farm, cimangkok sukabumi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Talot, Juliana Carolina (2014) Analisa jabatan staf pemelihara sarana dan prasarana gedung di bph migas. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aldiawan, Muhamad (2014) Analisis Pengaruh Consumers’ Need For Uniqueness Terhadap Perceived Quality Dan Emotional Value Serta Implikasinya Terhadap Repurchase Intention: Telaah Pada Konsumen Generasi Y UNIQLO Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cendana, Kelvin Rinaldy (2014) Analisis pengaruh identification dan satisfaction terhadap promotion dan participation serta implikasinya terhadap loyalty to brand : telaah pada komunitas vespa indonesia di facebook groups. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valencia, Claudia (2014) Analisis pengaruh normative influence terhadap brand consciousness serta implikasinya terhadap repurchase intention melalui perceived quality dan emotional value: telaah pada konsumen uniqlo di indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anisa, Titis (2014) Analisis pengaruh performance quality terhadap revisit intention dan intention to purchase souvenirs melalui experience quality dan satisfaction: telaah pada visitor saung angklung udjo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aurelia, Rebecca Paulina (2014) Analisis pengaruh service quality dan eservice quality serta interaction keduanya terhadap brand equity ritel multichannel alfamart dan alfaonline.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Neos, Nicke Widya (2014) Analisis pengaruh website performance terhadap attitude toward website, serta implikasinya terhadap purchase intention dan website revisit intention: telaah alfaonline di jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hartanto, Kevin (2014) Drivers dan outcomes dari brand heritage serta implikasinya pada brand loyalty pengguna harley-davidson indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Setiady, Felix (2014) Evaluasi penggunaan promotion mix untuk mempromosikan program training huawei certified datacom associate yang diadakan continuous learning department di umn. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Theodore, Edbert Jethro (2014) Faktor-faktor penggerak satisfaction dan perceived switching cost, serta implikasinya terhadap loyalitas: telaah pada pelanggan kartu internet xl bulanan di jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ryadi, Winda Trisna (2014) Faktor-faktor yang mempengaruhi attitude terhadap pembelian produk fashion palsu dan implikasinya terhadap repurchase intention (telaah pada counterfeit luxury fashion brands). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Panjaitan, Christy Ayu Sarah (2014) Pengaruh satisfaction dan inertia terhadap customer loyalty dengan zot (zone of tolerance) dan alternative attractiveness sebagai moderated variable: telaah pada layanan pascabayar kartu halo telkomsel. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mega, Mega (2014) Pengaruh website design, fulfillment, security dan perceived quality terhadap purchase intention melalui emotion dan perceived risk terhadap produk kerajinan clay kumbu kumbu souvenirs. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ardianti, Gabriella Ditta (2014) Website performance sebagai penggerak website attitude dengan retail brand imagewebsite image congruency sebagai moderating variable, serta implikasinya pada purchase intention dan positive word of mouth: telaah pada gramediaonline.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Perwira, Fahmi (2013) Peran Direct Marketing dan Personal Selling dalam Meningkatkan Penjualan Asuransi PT AIA Financial. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cynthia, Cynthia (2013) Peranan Customer Support dalam Meningkatkan Customer Relationship PT Artha Guna Lestari. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Astari, Tantri (2013) Peranan customer service dalam meningkatkan kepuasan nasabah terhadap layanan perbankan pt cimb niaga cabang bintaro. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cynthia, Cynthia (2013) Peranan customer support meningkatkan customer relationship pt artha guna lestari. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lussa, Syane Anggraini (2012) Analisis faktor-faktor iklan produk ramah lingkungan yang mempengaruhi consumer-purchase intention: Telaah pada iklan panasonic eco ideas. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hermawan, Yudi (2012) Analisis hubungan antara service quality dimensions, overall internet banking service quality, dan customer satisfaction telaah pada klikbca. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kenang, Irantha Hendrika (2012) Analisis pengaruh celebrity endorser credibility dan brand credibility terhadap customer-based brand equality: telaah pada celebrity endorser maybelline Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Januli, Evan (2012) Analisis pengaruh consumer trust, perceived risk dan perceived benefit terhadap intention of purchase : telaah pada online shop facebook di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia nusantara.

Atmadja, Ricka Puspita (2012) Pengaruh offline brand attributes terhadap corporate brand image toko buku gramedia Summarecon mal Serpong. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lie, Michael Naulibasa (2012) Pengaruh parent-brand level terhadap website satisfaction, trust and loyalty kompas.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Padang, Irene Putri (2012) Pengaruh partisipasi komunitas merek virtual terhadap kepercayaan dan loyalitas produk blackberry dalam www.komunitasblackberry.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Calvin, David (2012) Penggerak partisipasi dan peran behavioral control : suatu telaah pada komunitas virtual blackberry corner kaskus.us. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alessa, Jesica (2012) Proses Recruitment Perusahaan Sinarmas Land. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Thu Nov 21 19:18:24 2024 +07.