Browse by Contributor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type
Jump to: S | T
Number of items: 26.

S

Tungkrisna, Tungkrisna (2018) Analisis pengaruh perceived ease of use, perceived usefulness, perceived informativeness terhadap attitudes toward online shopping serta implikasinya pada intention to e-shop telaah pada pengguna rajamobil.com di indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Natawidjaja, Evantio (2016) Analisis model persediaan pada pt so good food dengan perhitungan metode economic order quantity (eoq) guna mencapai biaya yang optimal. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andreas, Andreas (2016) Analisis pengaruh psychology motivation, trust, brand attitudes, terhadap positive e – word of mouth untuk cliponyu Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Winaldi, William (2015) Analisis pengaruh customer-oriented salesperson dan perceived value terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction (suatu studi pada konsumen pong asi delivery). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anthony, Anthony (2015) Analisis pengaruh service quality terhadap brand trust, serta implikasinya terhadap brand loyalty: telaah pada konsumen chevrolet captiva indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hartono, Florencia Agustina (2015) Penerapan Sales Promotion Terhadap Peningkatan Penjualan pada Pasar Swalayan Ada. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hartono, Florencia Agustina (2015) Penerapan Sales Promotion Terhadap Peningkatan Penjualan pada Pasar Swalayan Ada. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hartanto, Florencia Agustina (2015) Penerapan sales promotion terhadap peningkatan penjualan pada pasar swalayan ada. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Utama, Jeffry (2015) Proses Pemasaran BSD Botanical Park. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pualam, Alvin (2014) Analisis Hubungan Faktor Ecoliteracy, Interpersonal Influence, dan Value Orientation Dengan Attitudes Toward Environmentally Friendly Products, Serta Implikasinya Terhadap Willingness To Buy Environmentally Friendly Products: Telaah Pada Konsumen Environmentally Friendly Products Pada Wilayah Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Philip, Philip (2014) Implementasi customer relationship management pada digikidz. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Leonard, Willy (2014) Penerapan personal selling dan social media pada aktivitas pemasaran di umn training center khususnya program academic english universitas multimedia nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angriani, Mety (2014) Pengaruh attitude toward website terhadap online repurchase intention dan implikasinya pada word of mouth studi pada online shop kawai gankyu.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mulyadi, Sylvia (2014) “Pengaruh budaya, attitude toward korean wave terhadap attitude toward kkotminam dan implikasinya pada attitude toward advertising, dan attitude toward brand ( telaah pada iklan tony moly di gerai mall)”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prawiraatmadja, Mohammad Ashari (2014) Pengaruh kenyamanan, kebutuhan sosial, dan pengaruh sosial terhadap ketergantungan penggunaan dan implikasinya pada perilaku pembelian ponsel blackberry. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Celsia, Erica (2014) Peranan switching cost dalam hubungan antara service quality, perceived value, customer satisfaction dan customer retention telaah pada produk iphone. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hartanto, Kevin (2013) PUBLIC LIBRARY PROJECT PADA DIVISI EMERGING BUSINESS SINAR MAS LAND PT. BUMI SERPONG DAMAI Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Manangkalangi, Marvin (2012) Analisa hubungan antara kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap behavioural intention konsumen maskapai penerbangan lion air indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yaparto, Muliady Salim (2012) Analisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap perilaku pembelian konsumen pada produk fashion merek zara di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Novita, Elisa (2012) Analisis hubungan antara kualitas pelayanan jasa dengan kepuasan konsumen pada fakultas ekonomi Universitas Multimedia Nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yahya, Gareth Joshua (2012) Analisis hubungan dimensi kualitas layanan, kualitas makanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen restoran petromak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Halim, Pratama (2012) Ke Efektifan Telemarketing pada Strategi Pemasaran PT Global Artha Futures dan Pengaruhnya Terhadap Kesuksesan Strategi Pemasaran. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Halim, Pratama (2012) Ke Efektifan Telemarketing pada Strategi Pemasaran PT Global Artha Futures dan Pengaruhnya Terhadap Kesuksesan Strategi Pemasaran. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cahya, Indra (2012) Pengaruh Event Marketing terhadap Kesetiaan Pelanggan dan Akuisisi Pelanggan Baru. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Reinner, Glen (2012) hubungan antara kualitas produk jasa dengan kepuasan konsumen pada happy puppy karaoke gading serpong. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

T

Stephani, Stephani (2015) Peran personal selling dan telemarketing dalam mengembangkan promosi hasil industri telaah pada pt aremgo grafindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Wed Jul 17 23:43:02 2024 +07.