Browse by Contributor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type
Jump to: J | S
Number of items: 34.

J

Darson, Eric (2021) Analisis Faktor-Faktor Perilaku Konsumen yang Berpengaruh Terhadap Niat Meneruskan Penggunaan Sakuku Berbasis Teori UTAUT2. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ongkadinata, Davin (2021) Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Online Purchase Intention Produk Pakaian di Masa Pandemi COVID19 dengan Pendekatan TPB dan TAM. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andrianto Widyatmoko, Christoforus (2021) Peningkatan dan Pengawasan Kinerja Terhadap Karyawan Pemasaran Menggunakan Strategi Cloud Based dalam Peningkatan Mahasiswa di Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lestari, Sheila (2020) Analisis Pengaruh Social Media Advertising dan Website / Mobile Apps pada Kinerja Flash Sale di E-Commerce PT XYZ. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irawan, Clairine (2020) Penerapan Digital Marketing pada Perusahaan PT Citra Kreasindo Mandiri untuk Meningkatkan Customer Acquisition dan Customer Retention. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rithalna Sandi, Donn (2020) Pengaruh Kapabilitas Eksor terhadap Kinerja Internasional UKM dengan Keunggulan Kompetitif sebagai Mediator. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Salim, Taufik (2020) Peningkatan Kinerja Payroll Dengan Menggunakan Sistem Teknologi Human Resource Information System di PT XYZ. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

S

Daniel Christian, Daniel Christian (2021) Analisis Pengaruh Perceived Ease of Use, Social Influence, Perceived Usefulness, Perceived Enjoyment, Trust, dan Perceived Price Terhadap Purchase Intention pada Tokopedia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nurindah Hasri, Meidy (2021) Pengaruh Emosi, Persepsi, dan Concern Konsumen terhadap Click Through Intention pada Programmatic Advertising. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Permata Putri B, Kartika (2020) Analisa Implementasi dan Kinerja Cloud-Based ERP (Studi Kasus Pada PT. Hologram Indonesia Kreatif). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fernando Septhian, Vikky (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Customer Satisfaction serta Implikasinya pada Usage Intention: Telaah pada Pengguna Aplikasi Bluepay Wallet. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Latief, Jordy Mountary (2020) Analisis Pengaruh Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Conditions, Habit, dan Privacy Concern terhadap Continuance Intention pada perilaku pengguna dalam melakukan penggunaan kembali aplikasi Tiktok di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tanjaya, William (2020) Identifikasi Aktifitas Distribusi di PT.Sinar Sosro KPW Banten. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Apryandy, Priska (2020) Implementasi Event Activity Dalam Peningkatan Sales PT Sumber Indah Lestari (Dan+Dan). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Setyadi Hernawa, Arief (2020) Pengaruh Leadership sebagai Moderating Variabel terhadap Kinerja CRM (Studi Kasus UMN). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Franssiska, Anjela (2020) Pengaruh Perceived Safety Perceived Price Perceived Convenience Perceived Accessibility terhadap Customer Loyaty PT. Express Transindo Utama TBK. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nadhira, Nadhira (2020) Peran Penggunaan Social Media Instagram Pada Careersupport.id Terhadap Awareness Content Marketing Pada PT Frisidea Tech Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sucietra, Stacia Andani (2020) Peranan Riset Media Sosial dalam Meningkatkan Awareness dari Media Sosial Biyu Skincare (Telaah pada PT Natural Anggun Berseri). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anson, Anson (2019) Analisa Trust terhadap Developer's Reputation dan Perceived Risk serta Implikasinya terhadap Intention to Use Telaah pada Aplikasi Shopback. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Altinar, Reinaldo (2019) Analisis Pengaruh Atmosphere, Quality of Interaction, Perceived Price terhadap Satisfaction serta Implikasinya pada Revisit Intention (Telaah pada Konsumen Cafe Vodka & Latte). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aditya, Wilson (2019) Analisis Pengaruh Congruity, Integration, Prominence terhadap Interest dan Implikasinya pada Purchase Intention Telaah pada Iklan Pepsi di Game Fifa19. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sopianto, Sopianto (2019) Analisis Pengaruh Customer Service, Shipping, Tracking,Return terhadap Customer Satisfaction serta Implikasinya terhadap Future Purchase Intention: Telaah pada Customer di Fabelio.Com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ferley, Ferley (2019) Analisis Pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence dan Facilitating Conditions terhadap Intention to Use : Telaah pada Calon Pengguna Litebig Messenger. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Caesaria Pratiwi, Sherly (2019) Analisis Pengaruh Technology Readiness, Service Quality, Perceived Risk terhadap Relationship Quality serta Implikasinya pada Continuance Intention (Telaah pada Pengguna Aplikasi Mobile Banking BCA). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jeremias Marvianus, Derrel (2019) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Enjoyment, Technicality, dan Perceived Fee terhadap Perceived Value Implikasinya terhadap Purchase Intention; Telaah pada VIU. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lasaroeddin, Jane (2019) Peran Service Quality dan Promotion Dalam Meningkatkan Customer Satisfaction di STAR Department Store Summarecon Mall Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ongko, Harry (2019) Upaya-Upaya Customer Retention Melalui Kegiatan Customer Relationship MAnagement Pada PT XC CLEANINDO. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Selani, Andika (2018) Analisis Pengaruh Brand Satisfaction, Brand Trust, Perceived Qualiity Terhadap Brand Love, Serta Implikasinya Terhadap Word Of Mouth Studi Pada Komunitas Motor Besar Honda CBR 250RR – Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hartanto, Adrianus (2018) Mempertahankan Hubungan Baik dengan Pelanggan melalui Penanganan Keluhan Pelanggan pada PT Jaya Mandiri Nuansa Packindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hargiyanto, Johakim Hanggoro (2017) Pelaksanaan Customer Relationship Marketing dan Personal Selling Sebagai Upaya Peningkatan Penjualan Pada PT Jabaku Karaba Technologies. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ardyansah, Paulus (2014) Implementasi personal selling education consultant di universitas multimedia nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Melisa, Melisa (2014) Penerapan personal selling pada pt asuransi jiwa sequis life. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Januar, Christian (2014) Promosi penjualan melalui proses aktivasi pada pt.sewu segar nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Agustien, Vannia (2013) Peningkatan brand awareness pt usaha saudara mandiri melalui integrated marketing communication. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Sun Dec 22 08:41:53 2024 +07.