Up a level |
Bertha Vistika Putri, Fransisca (2023) Jaringan Penularan Emotional pada Viral Emotional pada Viral Marketing: Studi Netnografi pada Iklan Pantene Miracles Hair Supplement. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ratnadewi, Ratnadewi and Rahmansyah, Muhammad Rizky and Anita, Wan (2019) Points calculation system on taekwondo martial arts based on wi-fi. In: 1st International Conference on Advance and Scientific Innovation, 23–24 April 2018, Medan, Indonesia.
Agatha, Gabrielle (2023) Implementasi Shared Value pada Komunikasi Corporate Social Responsibility PT Bank Central Asia Tbk. dalam Meningkatkan Stakeholder Engagement (Studi Kasus Program Desa Binaan Wukirsari Yogyakarta). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Coritama, Michelle (2023) Strategi Influencer Marketing Restoran Ocean 8 melalui Media Sosial Instagram. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amira, Putri (2023) Analisis Framing Pemberitaan Sanksi Administratif bagi Penolak Vaksin COVID-19 di Indonesia pada Kompas.com dan Suara.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cindy Lazuardi, Dominique (2023) Analisis Self Disclosure dan Hyperreality Penyedia serta Pengguna Jasa Boyfriend Rent Virtual pada Sosial Media. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nando Sastro, Leo (2023) Analisis Wacana Terkait Pemberitaan Childfree pada Portal Berita Online. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Achita Putra, Adindityo (2023) Diferensiasi Komunikasi Pemasaran Properti Perhotelan Jerry Hermawan Lo (JHL) Collections. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Valencia Widjaja, Fiona (2023) Motif Perilaku Belanja Impulsif Konsumen saat Menonton Tiktok Live akun Bittersweet by Najla di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Briham Jarmal, Al (2023) Partisipasi K-Pop Fans dalam Kegiatan Online & Offline: Studi Kasus Blackpink Fandom “Blink Indonesia”. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Joel Krisnawan, Jonathan (2023) Pengaruh Konten Instagram @48time terhadap Brand Image JKT48. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Michael, Michael (2023) Pengaruh Pesan Kampanye Modus Penipuan Bank di Tiktok @Bankbca terhadap Tingkat Literasi Keuangan Masyarakat. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sharon Tjahjadi, Louise (2023) Peran dan Fungsi Marketing Komunikasi Bigit Sdn Bhd. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Irene, Felicia (2023) Proses Pengungkapan Diri dalam Komunikasi interpersonal saat Perempuan Menggunakan Aplikasi Kencan Bumble. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Viriya, Veren (2023) Representasi Beauty Privilege dalam Film Insatiable. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Jason Enroe (2023) Strategi Personal Selling dalam Pemasaran Produk Asuransi Allianz pada Vision Corporation. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Josevine Rinaldi, Natasha (2022) Aktivitas Pengelolaan Content Creator di Colab Pharma. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bahri, Dinda Amalia (2022) Analisis Isi Strategi Pesan dalam Co-Branding Erha X Aqua melalui Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bahri, Dinda Amalia (2022) Analisis Isi Strategi Pesan dalam Co-Branding Erha X Aqua melalui Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Velda Verianto, Vashti (2022) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention pada E-grocery Segari dengan Moderasi Jenis Kelamin dan Usia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angel Paulina, Angel Paulina (2022) Hubungan Terpaan Berita Kekerasan Seksual di Media Online terhadap Anak dengan Tingkat Kecemasan Orang Tua. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gunawan, Calvin (2022) Makna Sneakers Air Jordan bagi Pengguna Sneakers Air Jordan di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Prasetya, Maheza (2022) Pengaruh Content Marketing terhadap Purchase Intention melalui Customer Engagement sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Akun Instagram @Planetban). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Prasetya, Maheza (2022) Pengaruh Content Marketing terhadap Purchase Intention melalui Customer Engagement sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Akun Instagram @Planetban). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Thehawijaya, Justyne Artha (2022) Pengaruh Daya Tarik Pesan Sales Promotion Tokopedia dan BTS sebagai Brand Ambassador terhadap Purchase Intention Produk WIB Sale. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Thehawijaya, Justyne Artha (2022) Pengaruh Daya Tarik Pesan Sales Promotion Tokopedia dan BTS sebagai Brand Ambassador terhadap Purchase Intention Produk WIB Sale. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Batara, Hansen (2022) Pengaruh Rebranding Lays terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Batara, Hansen (2022) Pengaruh Rebranding Lays terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Luthansa, Naufal Bagus (2022) Pengguna E-Wallet pada Gen Z dalam Perspektif Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus Pengguna LinkAja dalm Keputusan Pembelian). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Stella Amanda, Jemima (2022) Peran Search Engine Optimization Specialist dalam Membangun Online Presence. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Triary Hardy, Marco (2022) Representasi Jakarta sebagai Kota Urban Culture dalam Konten Media Sosial Instagram @jakarta_tourism: Analisis Semiotika Roland Barthes. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Theresia Saragi Turnip, Lilis (2022) Wacana Pelecehan Seksual dan Pembungkaman dalam Media Film: Analisis Wacana Kritis Sara Mills pada Film Pendek “Demi Nama Baik Kampus”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Theresia Saragi Turnip, Lilis (2022) Wacana Pelecehan Seksual dan Pembungkaman dalam Media Film: Analisis Wacana Kritis Sara Mills pada Film Pendek “Demi Nama Baik Kampus”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fanuel, Jeconiah (2021) Aktivitas Internal Communication PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gabrielle, Karen (2021) Aktivitas Media Relations pada Public Relations Intern di Weber Shandwick. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bonifacius Nuno, Mario (2021) Pelaksanaan Kegiatan Marketing Communication di PT Bank Index Selindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aisyah Larassati, Jessica (2021) Pengaruh Daya Tarik Pesan Promosi Penjualan Instagram Rose All Day Cosmetics dan Endorsement oleh Beauty Influencer Terhadap Minat Beli Followers. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Octaviana, Vanisha (2021) Pengaruh Konten Media Sosial Instagram @RaikuBeauty Tentang Campaign Dare To Be Bare Terhadap Brand Image Raiku. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Michelle Jo, Anastasia (2021) Pengaruh Terpaan Media Sosial Instagram terhadap Purchase Decision (Studi Kasus pada Followers @byooteofficial). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setiawan, Alvin Haliyan (2021) Peran Content Creator dalam Membuat Strategi Content Creative di Vme Creative (PT Komunitas Anak Bangsa). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Adam Siddik, Farrel (2022) Efisiensi Proses Customer Journey di PT Mitra Utama Motora melalui Implementasi Website Marketing. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.