Up a level |
Hartono, Chintya (2020) Perancangan Board Game mengenai Awang Long untuk Usia 15-25 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angelina, Angelina (2024) Perancangan Aplikasi Collaborative Travel Planning untuk Meningkatkan Travel Experience pada Gen Z. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Willbert Sentosa Hadi, Kenneth (2024) Perancangan Board Game untuk Mengenal Gangguan Kognitif Ringan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nicholas Kuhon, Kevin (2024) Perancangan Board Game untuk Mengenalkan Makanan Penyebab Intoleransi Laktosa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gracita Nojivenda Ardiatmaja, Ignatia (2024) Perancangan Buku Ilustrasi Budaya Makan Bersama di Pulau Jawa untuk Anak Usia 7-10 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kevina Avriel Eka Wibowo, Pang, (2024) Perancangan Buku Yoga untuk Meningkatkan Kualitas Tidur Mahasiswa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Axel Chandra, Otniel (2024) Perancangan Game 3D Berdasarkan Folklore Raden Inu Kertapati. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Elmo Limas, Nicholas (2024) Perancangan Guidebook Interaktif Skyworld Indonesia untuk usia 10-13 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Arya Nugraha, Pradipa (2024) Perancangan Kampanye Interaktif Bahaya Compulsive Overeating bagi Dewasa Muda di Jadodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andrey Reynardi Adiwarsito, Michael (2024) Perancangan Kampanye Interaktif tentang Penanganan Bruxism. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jonathan Chendra, Steven (2024) Perancangan Media Informasi Wisata Sejarah di Sungai Batang Arau Padang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ruslan Siregar, Muhamad (2024) Perancangan Mobile Website Budaya Betawi untuk Museum Betawi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lay, Vania (2024) Perancangan UI/UX Aplikasi Mengenai Tersedak pada Anak bagi Orang Tua. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tanaka, Liliani (2024) Perancangan Website Mobile Mengenai Budaya Pamali di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tania, Elvira (2023) Analisis Visual Eskatologi pada Desain Karakter dalam Video Game Final Fantasy XIV: Shadowbringers. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amadea Dameria Radjagukguk, Vania (2023) Herbal Tea Application Design for Young Adults Age 17-23. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kalinda, Chiana (2023) Perancangan 2D Location Based Game Berbasis Transmedia Tourism untuk Wisata Kota Tua Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putra, Charles (2023) Perancangan Aplikasi Wisata Kuliner Kopi di Kota Bogor. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Liu, Kenny (2023) Perancangan Buku Ilustrasi bagi Anak Mengenai Tata Cara Pelaksanaan Ibadah dalam Agama Konghucu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Caesaria, Karina (2023) Perancangan Buku Informasi tentang Tempat Bersejarah di Pulau Batam. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dzaki, Eleazar (2023) Perancangan Buku Panduan Berlari bagi Pemula di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Naomi, Odelia (2023) Perancangan Game Simulasi 3D Pendakian Gunung Papandayan untuk Pemula. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ayu Advaita, Ida (2023) Perancangan Kampanye Interaktif Mengenai Etika Budaya di Bali untuk Wisatawan Asing. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vidian Hartono, Joseph (2023) Perancangan Kampanye Mengenai Rating Usia pada Mobile Game Android untuk Anak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gracia, Maria Inocensia Widi (2023) Perancangan Kampanye untuk Menyadarkan Batas Konsumsi Gula Harian. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Edria Kusnadi, Jafferson (2023) Perancangan Mobile Website Interaktif tentang Lifetrap pada Mahasiswa Berumur 18-24 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nabila, Fira (2023) Perancangan Video Game Mengenai Critical Thinking Remaja Perempuan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Julian, Julian (2023) Perancangan Visual Novel Kisah Ken Arok untuk Remaja Usia 17 - 23 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christie, Vanessa (2023) Perancangan Website Desktop tentang Hipertensi untuk Anak Muda 15-24 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Auriel, Frisca (2023) Perancangan Website Informasi Mengenai Trauma Little T untuk Remaja Dewasa Muda. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Candeputra, Fernaldy (2022) Perancangan Aplikasi Tentang Capoeira sebagai Olahraga Alternatif di Rumah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sentani, Fransisca Irene (2022) Perancangan Buku Cerita Interaktif Mengenai Cara Menghadapi Kesepian bagi Usia 18-23 tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mettadia, Felicia (2022) Perancangan Buku Ilustrasi Pengenalan Etiket Keluarga oleh Orang Tua untuk Anak Usia 4-6 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Vonny Adelia (2022) Perancangan Buku Ilustrasi untuk Mengenalkan Wisata Kuliner Kota Singkawang kepada Wisatawan Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angeline, Angeline (2022) Perancangan Buku Panduan Pariwisata Kota Batam untuk Wisatawan Domestik. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wibawa, Tjan Vinsensius Jonathan (2022) Perancangan Digital Platform Perencanaan Bisnis dengan Luaran Business Model Canvas. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Raihan Wijanarko, Mahendra (2022) Perancangan Interactive Campaign Mengenalkan Game Lokal untuk Remaja di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Steven Joe, Steven Joe (2022) Perancangan Kampanye Bagi Orang Tua untuk Mengajak Anaknya yang Berusia 6-13 Tahun Rutin ke Dokter Gigi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novelia, Novelia (2022) Perancangan Kampanye Interaktif mengenai Internalized Misogyny bagi Perempuan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hutabarat, David Julio (2022) Perancangan Kampanye Interaktif untuk Edukasi Mengenai Bahaya Fear of Missing Out pada Remaja Umur 15-21 Tahun di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Purnomo, Christopher Edwin (2022) Perancangan Media Informasi berbentuk Jurnal bagi Penderita Gangguan Kepribadian Ganda. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Oktavianus, Adrian (2022) Perancangan Media Informasi terhadap Bulu Tangkis di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Silvia, Silvia (2022) Perancangan Media Promosi Wing Heng Hongkong Dimsum. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sisilia, Sisilia (2022) Perancangan UI UX Website Renav Goods Company. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Richard, Keith (2022) Perancangan UI/UX Aplikasi Manajemen Waktu untuk Remaja Usia 13-15 Tahun Menggunakan Metode Gamifikasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Widjaja, Stella Joantania (2022) Perancangan UI/UX Aplikasi Pembelajaran Bahasa Jepang untuk Caregiver Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rahman Prasetya, Verryal (2022) Perancangan UI/UX Aplikasi Sumbang Buku untuk Anak di Pelosok Indonesia Bagi Remaja dan Dewasa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natasha, Natasha (2022) Perancangan UI/UX Aplikasi dalam Membantu Meringankan Hutang Tidur untuk Dewasa Muda. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cleone, Shellene (2022) Perancangan UI/UX Aplikasi mengenai Penyakit Kulit Eczema bagi Usia 20 - 24 Tahun di DKI Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Claudia, Monica (2022) Perancangan UI/UX Aplikasi untuk Membangun Self-Esteem Perempuan Usia Dewasa Muda Akibat Budaya Patriarki. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri Fornandy, Melli (2022) Perancangan UI/UX Website Mengenai Penerapan Food Safety di Dapur Rumah untuk Ibu Rumah Tangga. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jaisyaf, Muhammad Abian (2022) Perancangan media promosi Dansa Coffee & Goods. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Trismulia, Steafani (2021) Perancagan Visual Novel sebagai Media Informasi Tentang Pakaian Adat Indonesia untuk Anak Usia 9-12 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Felix Ferdinand (2021) Perancangan 3D Environment Pada Game Densus 86 Battleground Di Gambir Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tanjung, Sania (2021) Perancangan Aplikasi mengenai Tanaman Obat Keluarga (TOGA) dalam Menjaga Imunitas Tubuh bagi Ibu Muda Usia 19-27 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya Oei, Nikita Cintya (2021) Perancangan Booth Interaktif mengenai Bahaya Sinar UV Untuk Wanita pada Masa Remaja Akhir. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Willian, Verren (2021) Perancangan Brand Identity Kampung Gerabah Karawang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Djapri, Vanya Laura (2021) Perancangan Buku Ilustrasi Kejujuran Melalui Cerita Tokoh Alkitab untuk Anak Usia 7-9 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Budiarto Limans, Andreas (2021) Perancangan Buku Ilustrasi Manfaat Budidaya TOGA terhadap Masyarakat Jabodetabbek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angelina, Angelina (2021) Perancangan Buku Ilustrasi Rempah-Rempah Tradisional untuk Kesehatan dalam Kehidupan Sehari-hari bagi Umur 20 - 45 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Monica Junaedi, Renatha (2021) Perancangan Buku Jurnal Berilustrasi Penerimaan Diri Sebagai Seorang Indigo untuk Umur 17-25 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kristiani, Agatha Meliana (2021) Perancangan Buku Saku Functional Medicine sebagai Alternatif Penyembuhan Stres untuk Dewasa Muuda. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Stephen Djatnika, Kenji (2021) Perancangan Desain Greeting Instagram Post Di CushCush Gallery. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dara Meta, Sonia (2021) Perancangan Desain Konten Sosial Media Permen FOX'S di Froyo Story. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Digni Edlina, Aletta (2021) Perancangan Desain Media Promosi di Brighton Real Estate. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Norbertus Rarasrum, Io Viva (2021) Perancangan Desain Promosi Led TV di PT Bumi Berkah Boga. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nathanael, Jennifer (2021) Perancangan Desain UI/UX dalam Website Virtual Character EDIA. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natasha, Natasha (2021) Perancangan Feed Instagram Euromedica Group. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fakhri Hermawan, Muhammad (2021) Perancangan Identitas Visual Leezat Group. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Timoty Bondan, Arthur (2021) Perancangan Komik Webtoon Cerita Rakyat "Si Dayang Rindu". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri Fornandy, Gilli (2021) Perancangan Konten Media Sosial di Wakaka Group. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Oscarino, Andrew (2021) Perancangan Konten Promosi Marketing Universitas Multimedia Nusantara Selama Masa Pandemi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Audesya Utari, Felika (2021) Perancangan Media Informasi Interaktif untuk Museum Tjong A Fie Mansion. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pramujaya, Malvin Frariza (2021) Perancangan Media Interaktif Website SkizofrenInfo Mengenai Stigma Negatif Penderita Gangguan Mental Skizofrenia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nadya Savira, Karina (2021) Perancangan Media Promosi Toko Roti Muyoo Singapura di CV Pendekar Kepala Telur. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Theodora, Ester (2021) Perancangan Media Sosial Event 1000 HPK Zwitsal di PT Global Kertapati Experia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Haristmaya, Loemongga Modjank Islami (2021) Perancangan Mobile Apps "Al-Miftah" Tentang Edukasi Mengaji untuk Anak Usia 7-12 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Thenia, Ellen (2021) Perancangan Sound Design TVC Ajinomoto Yum Yum Mi Instan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Goh, Vincentius (2021) Perancangan Website Interaktif Dampak Negatif Konsumsi Rokok untuk Remaja Berusia 13-18. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tuwaidan, Michelle (2021) Redesign dan Pengembangan Aplikasi dan Website OPS PT Dana Kini Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sutarmadi, Matias (2020) Peran Desain Grafis di PT.Gorry Gourmet Dalam Membuat Tampilan Website Sehan Kitchen. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Limawan, Wisely (2020) Peran Designer Pada Komik Interaktif "Pumpkid" di Animan Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Willy Irawan, Antonius (2020) Peranan Desainer Grafis Di Sinar Mas Land. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tedja, Anastasia (2020) Perancangan Board Game Toleransi Upacara Keagamaan di Kalangan Remaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fadhlirahman, Muhammad (2020) Perancangan Buku Ilustrasi Raja-Raja Majapahit. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alawiyah, Siti (2020) Perancangan Buku Ilustrasi tentang Seni Burok dari Cirebon. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pribadi, Henry (2020) Perancangan Buku Informasi Mengenai Trace Mineral Deficiency. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cristianes, Yowvian (2020) Perancangan Buku Informasi mengenai Hobbies Toys. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novianti, Debora (2020) Perancangan Desain Konten Sosial Media di Sinar Mas Land. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aisyah Djawar, Figa (2020) Perancangan Desain Logo dan Souvenir untuk Airport City dan RUPS di PT. Borneo Lumbung Energi & Metal, Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nirmala Gunawan Puteri, Fransisca (2020) Perancangan Desain Permainan Pendamping Pelajaran Tingkat Sekolah Dasar untuk CIA. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vivaldi, Devin (2020) Perancangan Digital News Book di PT. Kompas Media Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ratna Sari, Dessy (2020) Perancangan Kampanye Sosial tentang Fitness untuk Wanita. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fidelis, Gregorius (2020) Perancangan Konten Promosi di PT Akasa Boga Kreasindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sabrina, Sabrina (2020) Perancangan Proyek Packaging Sports C Pada PT. Delamibrands. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
C. Santoso, Monica (2020) Perancangan Visual Novel untuk Revisit Intention Taman Mini Indonesia Indah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jayadi Chandra, Jason (2019) Penerapan Visual Storytelling dalam Pembuatan Konten Media Sosial di Nusantara Sakti Group. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Crista Umimichi, Leviathan (2019) Peranan Desain Grafis dalam Merancang Landing Page Promosi di PT. Ritel Bersama Nasional (JD.ID). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Marcelino, Raffaell (2019) Perancangan Infografis untuk Media Sosial di iNews MNC Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Haryanto, Marsha (2019) Perancangan Media Sosial Sebagai Media Promosi CV Mad For Makeup. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dinda Sekar Adhitya, Marcelline (2019) Perancangan Online Marketing di PT. Shopee International Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Limas, Nicholas Elmo Perancangan Guidebook Interaktif Skyworld Indonesia untuk Usia 10-13 tahun. In: Dunia Explorasi Antariksa. UMN. (Unpublished)