![]() | Up a level |
Grace Lamria, Puan (2024) Aktivitas Key Opinion Leader Specialist di PT. COOLVITA MAJU SEHAT. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Angelica, Cecillia (2024) Analisis Resepsi Perempuan Gen Z terhadap Isu People Pleaser pada Lagu "Mirrorball" Karya Taylor Swift. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Thesa Sutio, Tiffany (2024) Komunikasi Interpersonal Atasan dan Bawahan dalam Membangun Loyalitas Karyawan Summarecon Mall Serpong. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yohana Veronica, Jacklyn (2023) Analisis Komunikasi Interpersonal Ayah Tunggal dalam Pembentukan Konsep Diri Anak Perempuan di Wilayah Kabupaten Bogor. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Leoni, Vania Bella (2023) Pengaruh Selebriti Endorser Tasyi Athasyia di Instagram terhadap Brand Awareness Mie Goreng Best Wok. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Eidel, Winola (2023) Studi Fenomenologi Pengalaman Komunikasi Organisasi Mahasiswa yang Kuliah Sambil Bekerja. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aurellya, Tasya (2022) Pola Komunikasi Interpersonal Orang Tua dan Anak Keluarga Broken Home di Tangerang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Damayanti, Reni (2022) Strategi Akomodasi Komunikasi Komunitas Cina Benteng & Masyarakat Muslim dalam Membangun Hubungan yang Harmonis (Studi Kasus pada Komunitas Cina Benteng di Tangerang). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Winny, Winny (2022) Strategi Komunikasi Interpersonal Orangtua dalam Meningkatkan Motivasi Anak di Masa Pembelajaran Daring (Studi kasus pada wali murid anak kelas 1 SD). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Winny, Winny (2022) Strategi Komunikasi Interpersonal Orangtua dalam Meningkatkan Motivasi Anak di Masa Pembelajaran Daring (Studi kasus pada wali murid anak kelas 1 SD). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Liwensky Rustandi, Vivian (2020) Analisis Strategi Corporate Communication Kompas Gramedia dalam Mengembangkan Citra Perusahaan di Era Disrupsi. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Claudia Thamrin, Ruth (2020) Analisis Strategi Marketing Public Relations (MPR) DHC Indonesia dalam Melaksanakan Special Event Brand Launching. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hanif Pradana, Dywa (2020) Analisis Strategi Pola Komunikasi Organisasi dalam Membangun Iklim Kerja Kondusif di Fasdeli Group. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anfasa Suriasman, Nabila (2020) Pengaruh Social Media Marketing (Instagram) terhadap Minat Beli Konsumen: Survei pada Brand Madformakeup. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Karel S, Markus (2020) Strategi Social Media Marketing Instagram @KedaiRotiKobi untuk Meningkatkan Brand Awareness. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Juliawan Putra, Ferby (2020) Tinjauan terhadap Pengelolaan Akun Instagram @tangerangkota dalam Memberikan Informasi kepada Publik. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angsana, Sonya (2019) Manajemen Komunikasi Krisis di Era Digital: Studi Kasus pada BukaLapak dalam Munculnya Tagar #UninstallBukaLapak. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Virginia Tampi, Adelhead (2019) Strategi Event Management Manado Fiesta Tahun 2018 dalam Memperkenalkan Pariwisata Kota Manado. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rinaldy Simbolon, Jhonatan (2019) Strategi Manajemen Reputasi melalui Pembentukan Citra Positif PT Adaro Energy Tbk. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cindy Novenia, Yolanda (2019) Strategi Media Sosial Marketing DAMN I Love Indonesia dalam Meningkatkan Digital Fans Engagement: Studi kasus pada Instagram @_damniloveindo. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vonny, Vonny (2018) Aktivitas Public Relations Aston Marina Ancol. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Angel, Angel (2018) Aktivitas Public Relations Officer di Hotel Santika Premiere Ice Bsd City. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Widodo, Zenia Anggriani (2018) Aktivitas Public Relations pada Divisi Marketing Public Relations di CNN Indonesia TV. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Dias, Jonathan (2018) Peran Brand Ambassador Dalam Mengangkat Brand Awareness (Studi Kasus Non Government Organization: Focus On The Family Indonesia). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yuniar, Claudia Desty (2018) Peran budaya organisasi dalam membentuk citra perusahaan (studi kasus penerapan budaya ‘at your side’ di PT Brother International Sales Indonesia). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri, Glennda Dwi (2017) Aktivitas Brand Strategist di Dreambox Branding Consultant (PERIODE 3 JULI 2017 – 29 SEPTEMBER 2017). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri, Glennda Dwi (2017) Aktivitas Brand Strategist di Dreambox Branding Consultant (Periode 3 Juli 2017 – 29 September 2017). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Gunawan, Sonia (2017) Aktivitas Divisi CRM dan Email Marketing PT Global Digital Niaga (blibli.com). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Amelinda, Nathania (2017) Aktivitas Divisi Public Relations di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Octarina, Yessycha (2017) Aktivitas Media Relations PT.Angkasa Pura II (Persero). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Verensia, Verensia (2017) Aktivitas Online PR di PT Alkemistri Seniwara. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Rudianto, Octaviani (2017) Aktivitas Penggunaan Social Media Sebagai Strategi Marketing Communication di PT. Martha Beauty Gallery (Puspita Martha International Beauty School). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Rudianto, Octaviani (2017) Aktivitas Penggunaan Social Media sebagai Strategi Marketing Communication d i PT. Martha Beauty Gallery (Puspita Martha International Beauty School). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Kevin, Thimotius (2017) Aktivitas Social Media Officer Pada Pt. Surya Citra Media, Tbk. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Octavia, Stephanie (2017) Pengaruh Event Mizzu Lab 2017 Terhadap Brand Awareness Produk Mizzu Valipcious Velvet Matte. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
⭐ Irene, Irene (2017) Pengelolaan Media Internal Dalam Meningkatkan Employee Engagement PT Bank Central Asia Tbk: Studi Kasus Facebook Semua Beres. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Damara, Neysa (2017) Peran dan Aktivitas Public Relations PT Angkasa Pura II (Persero) dalam Mendukung Pelayanan Bandara. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Damara, Neysa (2017) Peran dan Aktivitas Public Relations PT Angkasa Pura II (Persero) dalam Mendukung Pelayanan Bandara. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Ebenezer, Yanrico (2017) Strategi Komunikasi Internal Human Capital Communication Telkomsel (Dalam Mengkampanyekan Sosialisasi Layanan Fasilitas Kesehatan Periode 2016–2017). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wicaksono, Alexander Aji (2017) Strategi Marketing Communication Kopi Abc Dalam Membangun Brand Awareness Melalui Event Sponsorship Jakcloth. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hensel, Rainier (2017) Strategi Marketing Communication Sale Stock Dalam Membangun Brand Awareness Perusahaan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Laurensia, Laurensia (2017) strategi media relations skpr asia dalam membangun hubungan dengan jurnalis: tinjauan terhadap media gathering e.n.a.k. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
⭐ Yuvita, Pamella (2017) strategi social media marketing pt bank central asia, tbk. dalam upaya meningkatkan brand awareness: studi kasus program sejuta xpresi 2016 di facebook. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Darmawan, Bram Putra (2016) Aktivitas marketing communication hotel mercure serpong alam sutera. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Fillycia, Fillycia (2016) Aktivitas media relations dalam pt. msw global menjelang persiapan world education expo indonesia 2015. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Rostandy, Cindy (2016) Aktivitas media relations pada konsultan pr pt delore selaras abadi – piar consulting. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri, Fransisca Vera Galih Eka (2016) Aktivitas media relations pt. kerabat dyan utama (member of dyandra & co) dalam indonesia international furniture expo (ifex) 2016. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Nuraini, Aida (2016) Aktivitas public relations di imogen pr. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Tekila, Tekila (2016) Aktivitas public relations pada departemen sales and marketing di hotel novotel lampung. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Bastiano, Joshua (2016) Implementasi komunikasi internal untuk membangun budaya organisasi (studi kasus pada perusahaan properti Sinarmas land). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Faustine, Amadea (2016) Implementasi strategi komunikasi otoritas jasa keuangan (ojk) dalam menyosialisasikan literasi keuangan kepada masyarakat (studi kasus pada event pasar keuangan rakyat 2014). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
⭐ Desyca, Natasha Stella (2016) Pengaruh event terhadap brand awareness teh javana (tinjauan padsa #javanacandikecandi). Bachelor Thesis, Univesitas Multimedia Nusantara.
Batara, Junyko (2016) Stategi cutomer relationship management fx sudirman dalam membangun loyalitas pelanggan (studi kasus member x card). Bachelor Thesis, Unversitas Multimedia Nusantara.
Setiawan, Yustine (2016) Strategi event manajemen dalam mempertemukan ekspektasi pelanggan (studi kasus pada She la vie wedding organizer). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tekila, Tekila (2016) Strategi komunikasi internal dalam memperkuat employee engagement (studi kasus deskriptif program hotel novotel Lampung periode Agustus 2014 - 2016). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dewi, Serlinia (2016) Strategi komunikasi internal relations fif group 2015 dalam menanamkan budaya perusahaan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
⭐ Andika, Reynold (2015) Analisa peran public relations dalam implementasi program csr (studi kasus pada program “tanjung lesung charity” periode januari 2015 – mei 2015). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
⭐ William, William (2015) Analisis strategi destination branding the breeze BSD city dalam membentuk brand positioning sebagai "The ultimate outdoor lifestyle excitement" (Periode 2014). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Adelina, Melissa (2015) Pengaruh komunikasi antarpribadi dan kredibilitas agen asuransi terhadap keputusan pembelian asuransi: survei pada nasabah pt prudential life assurance di jakarta. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nutri, Meilysan (2015) Pengaruh rebranding terhadap brand loyalty p&b coffee shop (studi kasus loyalitas konsumen pasca rebranding dari bar pan & barrel menjadi p&b coffee shop). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setiawan, Jessica Putri Leona (2015) Straegi social media marketing ninotchka coffee parlor and diner dalam membangun brand engagement studi kasus akun instagram @ninotchka_jkt. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Iriana, Iriana (2015) Strategi event starteen 2014 dalam memperkuat brand image majalah highend teen. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Alfin (2015) Strategi penggunaan social media communicasting academy dalam membangun brand awareness. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
⭐ Tanu, Stella Nathania (2014) Pengaruh iklim komunikasi organisasi terhadap loyalitas karyawan PT. Maja Agung Elektroindo. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tirtaadmaja, Cynthia (2014) Strategi marketing public relations living world dalam menarik pengunjung (studi kasus: special event ‘the living dinosaur’ periode 21 juni s/d 7 juli 2013). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.