Items where Author is "Chrisdiningrum, Windi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 3.

Chrisdiningrum, Windi (2017) Peran Iklan Media Cetak Sebagai Alat Promosi untuk Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Matahari Department Store TBK. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Chrisdiningrum, Windi (2017) Peran Iklan Media Cetak sebagai Alat Promosi untuk Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Matahari Department Store TBK. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Chrisdiningrum, Windi (2017) analisis pengaruh perceived website quality dan positive e-wom terhadap perceived benefit dan trust, serta implikasinya pada behavioral intention: telaah pada konsumen althea indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Fri Oct 10 13:55:14 2025 +07.