Up a level |
Berto, Agustinus Rusdianto and Murwani, Endah (2022) Sociocultural Information Gap in the Dive Tourism Industry:Evidence from Komodo National Park. Jurnal Ilmu Komunikasi, 2 (1). ISSN 2407-8220
Murwani, Endah and Juliadi, Rismi and Berto, Agustinus Rusdianto and Rustono, Rustono (2021) Audience Motives and Satisfaction on Accessing Online Tours at 360° Virtual Destinasi Indonesia. Jurnal Penyuluhan, 17 (2). ISSN 1858-2664
Juliadi, Rismi and Murwani, Endah and Ariestya, Angga (2021) A Netnography Study of the Social Media Influencers on Creating Netizens' Climate Change Awareness on Instagram. In: The 4th International Conference on Communication and Business 2021.
Murwani, Endah and Dewi, Helga Liliani Cakra (2019) Cyberbullying behavior patterns in adolescents in Jakarta. Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia, 4. ISSN 2503-0795
Murwani, Endah and Elmada, Maria Advenita Gita (2019) LITERASI MEDIA SOSIAL DAN PARTISIPASI POLITIK PEMILIH PEMULA DI TANGERANG [SOCIAL MEDIA LITERACY AND POLITIC PARTICIPATION EARLY VOTER IN TANGERANG]. JURNAL SINERGITAS PKM & CSR, 3 (2). ISSN 2528-7184
Juliadi, Rismi and Murwani, Endah and Ariestya, Angga (2019) A Netnography Study of the Social Media Influencers on Creating Netizens' Climate Change Awareness on Instagram. Social Science Research Network. ISSN 1556-5068
Murwani, Endah (2019) Pelatihan Komunikasi Publik Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri Siswa SMA Di Kabupaten Tangerang. In: Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat dan Corporate Social Responsibility (PKM-CSR).
Hakim, Wildan and Murwani, Endah and Dewi, Helga Liliani Cakra (2018) Literasi Pencegahan Cyberbullying Pada Siswa SMA Di Tangerang. In: Prosiding PKM-CSR Konferensi Nasional Pengabdian kepada Masyarakat dan Corporate Social Responsibilty, 10 Oktober 2018.
Murwani, Endah (2018) The Impression Management Strategy of the Candidates of Governor-Vice Governor of DKI Jakarta on Social Media. Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia, 3 (2). ISSN 2503-0795
Ritonga, Rajab and Marsetio, Marsetio and Murwani, Endah and Nurochim, Bambang and Rudiyanto, Rudiyanto and Gunawan, Kazan and Octavian, Amarulla (2017) The Social Media Use for Presidential Candidates Campaign and Political Awareness of Young Voters in Indonesia. International Journal of Control and Automation, 10 (9). ISSN 2005-4297
Murwani, Endah and Wibowo, Indiwan Seto and Siagian, Joice Caroll (2016) Aktivitas budaya partisipatif remaja dalam menggunakan media baru. In: Proceeding international conference of communication, industry and community.
Murwani, Endah (2016) Literasi Keterampilan Berinterasi Dalam Media Sosial Pada Remaja Di Tangerang. In: Konferensi Nasional PKM dan CSR ke 2.
Murwani, Endah and Amelia, Syarifah and Harijono, Kartika Aryani (2015) ADAPTASI DAN KOMPETENSI ANTARBUDAYA. In: ADAPTASI DAN KOMPETENSI ANTARBUDAYA. UMN Press, Tangerang. ISBN 978-602-8944-05-2
Murwani, Endah and Siagian, Joice Carol (2015) Mengembangkan Kolaborasi Sebagai Budaya Partisipatif Dalam Komunitas Digital ASEAN. In Menjalin Harmoni Lintas Batas. In: Menjalin Harmoni Lintas Batas. UMN Press (Universitas Multimedia Nusantara), Tangerang, pp. 244-264. ISBN 978-602-95532-9-1
Murwani, Endah (2015) Sinergi Perguruan Tinggi dan Dunia Usaha untuk Pemberdayaan Masyarakat Berkelanjutan : Teknologi Informasi dan Komunikasi. In: Sinergi Perguruan Tinggi dan Dunia Usaha untuk Pemberdayaan Masyarakat Berkelanjutan : Teknologi Informasi dan Komunikasi. UMN Press (Universitas Multimedia Nusantara), Tangerang. ISBN 978-602-95532-9-1
Murwani, Endah (2015) TINGKAT PENGGUNAAN MEDIA BARU SEBAGAI MEDIA PARTISIPASI KOLEKTIF REMAJA DI JAKARTA. In: Prosiding Konferensi Nasional Komunikasi 2015: Konsep, Kerangka Kerja, Kreativitas Karya Kaya Kultur.
Murwani, Endah (2014) Penggunaan Media Sosial Kampanye Calon Presiden dan Kesadaran Politik Pemilih Pemula. In: Masa Depan Komunikasi, Masa Depan Indonesia: Transformasi Komunikasi Politik. Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI), Jakarta Selatan, pp. 314-332. ISBN 9786021469996
Murwani, Endah (2014) KETERLIBATAN PEMILIH PEMULA DALAM KAMPANYE PEMILU 2014 MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER. In: NEW MEDIA DAN ARUS DEMOKRATISASI. Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta, Jakarta. ISBN 978-602-18666-7-2
Murwani, Endah (2014) Masa Depan Komunikasi, Masa Depan Indonesia: Kepemimpinan Pro Rakyat. In: Masa Depan Komunikasi, Masa Depan Indonesia: Kepemimpinan Pro Rakyat. Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI), jakarta. ISBN 978-602-14699-3-4
Murwani, Endah and Siagian, Joice Carol (2014) Strategi presentasi diri calon presiden 2014 di media sosial twitter. In: KOMUNIKASI @2014 Komunikasi dan Pemilihan Umum 2014 : Persiapan, Pelaksanaan, dan Masa Depan, 26-27 November 2013, Padang.
Murwani, Endah (2013) MAKNA PERSAHABATAN DAN PERJUANGAN. In: IDENTITAS INDONESIA DALAM TELEVISI, FILM DAN MUSIK. Pusat Studi Komunikasi dan Bisnis Program Pasca Sarjana Universitas Mercu Buana Jakarta, Jakarta. ISBN 978-602-18666-1-0
Murwani, Endah (2013) Penggunaan komunikasi hipnosis dalam terapi kesehatan studi kasus pada pasien penyakit kanker. In: Prosiding serial call for paper komunikasi indonesia untuk peradaban bangsa, Palembang.
Murwani, Endah (2012) Budaya partisipatif: suatu bentuk literasi media baru. In: Seminar Nasional Inovasi dan Tekhnologi.
Murwani, Endah (2012) Social Reproduction 'Body Shape For Woman' in Advertising. In: Proceeding of Jogja International Conference on Communication (JICC) "Communication in Culture: Whose Culture", 21-22 November 2012, Yogyakarta.
Murwani, Endah (2011) DISTINGSI SEBAGAI STRATEGI KEKUASAAN SIMBOLIK (STUDI TENTANG RELASI PRODUKSI DAN KONSUMSI BRAND LIFESTYLE). WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 10 (2). ISSN 2598-7402
Murwani, Endah (2011) Reproduksi gaya hidup sehat dalam iklan. In: Konferensi Nasional Komunikasi, 9-10 November 2011, Universitas Indonesia.
Murwani, Endah (2011) SELERA BUDAYA DAN PRAKTEK KONSUMSI DALAM BINGKAI PEMIKIRAN PIERRE BOURDIEU. WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 4 (2). ISSN 2598-7402
Murwani, Endah (2010) Konstruksi ‘Bentuk Tubuh Perempuan’ Dalam Iklan Televisi. Ultimacomm: Jurnal Ilmu Komunikasi, 2 (1). ISSN 2656-0208