Items where Division is "Faculty of Business > Master of Technology Management" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 72.

Amelia, Anita (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penerimaan Mobile Learning Management Systems pada Siswa-siswi Sekolah Menengah Atas sebagai Implementasi Kurikulum Merdeka dengan Menggunakan Model UTAUT. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amirah Jasmine, Janitia (2024) Peran Mediasi Keterlibatan Karyawan dalam Hubungan antara Kepemimpinan Transformasional dan Keseimbangan Kerja ke Komitmen Organisasional Afective dalam Praktik Kerja Hibrid Generasi Z. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Avinca, Stella (2024) Analisis User Interface Website Business-to-Business terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention Pelanggan Industri Kimia Bulk. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Azarya, Aldy (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Online Impulsive Buying di E-Commerce Indonesia. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bessie, Doddy (2024) Analisa Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Promosi dan Customer Experience terhadap keputusan pembelian diantara Karyawan pada Platform Tiktok. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cifran, Cifran (2024) Eksplorasi Hierarki Visual, Banner Blindness, dan Perhatian Selektif dalam Iklan Pencarian Tokopedia: Analisis Kualitatif Videografi Screencast. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dian Ladestia Panjaitan, Elisabeth (2024) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Pengguna Kosmetik pada Penggunaan Fitur Augmented Reality di Indonesia. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dominico Hensan Bagus Santoso, Erlando (2024) Perancangan Roadmap Digitalisasi Proses Pelayanan Kesehatan di Rumah sakit X. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Farameita, Era (2024) Evaluasi integrasi VR di LMS. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ferdy Berliano, Albertus (2024) Efektivitas Iklan Media Sosial dalam Meningkatkan Penjualan di Dealer Otomotif Brand X. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ferdynandus, Ferdynandus (2024) Meningkatkan Keamanan Siber dan IT Asset Management: Pendekatan Framework National Institute of Standards and Technology (NIST) Cybersecurity dan People, Process, Technology (PPT) di PT BFI Finance Indonesia, Tbk. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ghiffari Lukmanul Alif Pohan, Muhammad (2024) Implementasi Sistem Informasi Klinik pada Klinik BPJS dan Non BPJS sebagai Sebuah Sustainable Investment. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Habifian Sultan, Muhammad (2024) Lean Supply Chain Management dan Cloud-Supported Supply Chain: Interaksi dan Pengaruh terhadap Business Performance Studi Kasus pada Industri Oil and Gas. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Halim, Steven (2024) Pengaruh Attitude, Subjective Norms, Perceived Behavioral Control, Source Credibility of Movie-Related, Volume of Movie-Related terhadap Intention to Watch Indonesia Horror Movie di Mediasi dengan Argument Quality of Movie-Related. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Heskie Saputra, Yeremia (2024) Analisis Pengaruh Personality Traits terhadap Behavior Intention to Listen Radio Services. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hijjah, Rawiah (2024) Strategi Peningkatan Revenue Stream melalui Implemetasi Program Loyalitas Pelanggan pada Perusahaan Jalan Tol PT HIJ. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ignasius, Steven (2024) Perancangan Balanced Scorecard untuk Lebih Memastikan Tercapainya Visi, Misi dan Tujuan Strategis Perusahaan XYZ. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ilmaknun, Lu'Lu (2024) Analisa Pengaruh Influencer Marketing dan Social Media Marketing Activities di Media Sosial Instagram dalam Menciptakan Costumer Purchase Intention pada Produk Kosmetik di Jabodetabek. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ines, Prisilia (2024) Validasi Pengembangan Aplikasi Manajemen Layanan Lapangan. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jujur Setiawan, Fairus (2024) Pengaruh System Quality, Information Quality, dan Service Quality E-Learning terhadap Employee Satisfaction dengan Implikasi Employee Performance di PT MRT Jakarta. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kartika Sari, Putri (2024) Analisa Pengaruh Information Quality, Information Quantity, Information Credibility dan Satisfaction dimediasi oleh Information Usefulness dan Information Adoption dan Pengaruhnya terhadap Purchase Intention di Media sosial Tiktok pada Produk Fashion di Jakarta. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kharis, Xavier (2024) Strategi Mitigasi Masalah Kesehatan Mental pada Remaja melalui Self-Care Gamification Platform. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kurnia, Tedi (2024) Validasi Quick Commerce Menggunakan Pendekatan Lean Startup di PasarCikupa.com. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kurniasari, Florentina and Lestari, Elissa Dwi (2024) Strategic enablers: Unveiling crucial drivers for managerial adoption of electronic resources planning. Problems and Perspectives in Management, 22 (1). pp. 295-309. ISSN 1810-5467

Lily, Marlene (2024) TokoCrew.com: Platform Portal Kerja untuk Industri F&B. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Listra Primastuti, Chariesty (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan E-recruitment pada Milenial dengan Pendekatan Technology Acceptances Model (TAM). Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Luh Devi Kusuma Wati, Ni (2024) Pengembangan Model Koperasi Online: Studi Kasus Koperasi Konsumen Wadah Titian Harapan. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Management Technology, Magister (2024) A. Technology, Finance, and Capital Class - Prof. Rean May. Video

Management Technology, Magister (2024) Aligning Project With The Enterprise - Achmad Irhason. Video

Management Technology, Magister (2024) B. Technology, Finance, and Capital Class - Prof. Rean May. Video

Management Technology, Magister (2024) Business Research with Rasch Model for Thesis - Bambang Sumintono, Ph.D. Video

Management Technology, Magister (2024) Challenge on Implementing Technology Project - Thomas Dwi Susmantoro, S.T., M.S.M. Video

Management Technology, Magister (2024) Creating Value in The Age of Sustainable Development - Prabandari Murti. Video

Management Technology, Magister (2024) Digital Leadership and Social Responsibility Class - Assoc. Prof. Muhammad Shahid. Video

Management Technology, Magister (2024) Digital Marketing - Philip Setiadi. Video

Management Technology, Magister (2024) ICT Planning and Evaluation Class - Dr. Wibowo Kosasih, MMSI. Video

Management Technology, Magister (2024) Innovating During Difficult Time - Dr. Muhamad Ismail. Video

Management Technology, Magister (2024) Intellectual Property, Innovation Protection - Andy Mardani, S.Sn., M.I.Kom. Video

Management Technology, Magister (2024) Kebijakan Bank Indonesia : Ekonomi dan Keuangan Digital - Muhamad Shiroth SE, Ak., MSc. Video

Management Technology, Magister (2024) Leadership in the Digital Realm: What Are the Main Challenges? - Felicia Diajeng Winny. Video

Management Technology, Magister (2024) (MT111 A) IPR & Proteksi Hasil Inovasi Teknologu - Andy Mardani, S.Sn., M.I.Kom. Video

Management Technology, Magister (2024) (MT111 B) IPR & Proteksi Hasil Inovasi Teknologi - Andy Mardani, S.Sn., M.I.Kom. Video

Management Technology, Magister (2024) Paradox Strategy - Prof. Dr. Mohammad Hamsal, MSE, MQM, MBA, CISCP. Video

Management Technology, Magister (2024) Pengembangan Ekosistem Ekonomi dan Keuangan Digital - Muhamad Shiroth SE, Ak., MSc. Video

Management Technology, Magister (2024) The Role of AI in Innovation - Edwin Simjaya. Video

Management Technology, Magister (2024) Social Media Marketing in Business - Dr. Enda Panggati. Video

Management Technology, Magister (2024) Strategic Challenges to Create Unique Value - Yose Rizal. Video

Management Technology, Magister (2024) Technology Industry and Competitive Analysis Class - Dr. Ir. Adhi Trirachmadi Mumin, MM. Video

Management Technology, Magister (2024) Togaf 10 Introduction - Wibowo Kosasih. Video

Management Technology, Magister (2024) Value Creation and Innovation Management - Prof. Dr. Ilya Revianti Sudjono Sunarwinadi, MA. Video

Margaretta, Marcella (2024) Pengaruh Pengetahuan, Kesadaran, dan Kepuasan Layanan Keamanan Siber terhadap Kepercayaan dan Komitmen Pengguna Bank Digital di Indonesia: Studi Komparatif antara Generasi Y & Z. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Marketing, Marketing (2024) Kunjungan Magister Manajemen Teknologi (MMT) Universitas Multimedia Nusantara ke Telkomsel Indonesia. Image

Marketing, Marketing (2024) Penandatanganan MoU Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dengan Dennis Gabor University, Hungary. Image

Milnasio Faskayana, Mikha (2024) Mengembangkan Model Bisnis untuk Pertumbuhan Studio Game Indie: Studi Kasus Daun Kompak. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Momongan, Kristian (2024) Resistensi Tenaga Medis terhadap Hospital Information System dalam Penggunaan Electronic Medical Record. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Natalia Gunawan, Veronica (2024) Transformasi Pemasaran Produk Kimia Pertanian dalam Mengeksplorasi Potensi E-Commerce. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Natanael, Jupiter (2024) Eksplorasi Faktor Keberhasilan Studio Game Indie di Indonesia. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nisaa Syauqi Ul Jannah, An (2024) Pengaruh Environmental Consciousness, Environmental Concern, Perceived Value, Perceived Risk Terhadap Purchase Intention Melalui Mediasi Product Trust: Studi Industri Prouduk Daur Ulang di Provinsi Banten. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Poh, Stella (2024) Efektivitas Social Media Content dan Live Streaming terhadap Pembelian Konsumen dalam Social Commerce (Studi Kasus: Tiktok pada Gen Z). Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prasetyo, Sigit (2024) Strategi Unit Bisnis Edukasi PT XYZ Menghadapi Persaingan Industri Edukasi Pengembangan Talenta Data. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Randal Singarimbun, Adiyan (2024) Rancangan Transformasi Digital Distribusi Media Cetak dengan Pembuatan Aplikasi Loper di Keagenan Media Cetak Studi Kasus PT Jasatama Pola Media. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Raymundus Theodora, Rio (2024) Meningkatkan Kinerja Manajemen Laboratorium melalui Implementasi SIM-Lab di Laboratorium Fakultas Teknik dan Informatika Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Reginald, Reginald (2024) Evaluasi Kinerja Integrasi Procurement System di Kementerian dan Lembaga melalui Integrasi E-Catalogue LKPP dan LPSE. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rizkianti, Faradila (2024) Studi Empiris Customer Passive Innovation Resistance dan Potensi Countermeasure untuk Niat Penggunaan Servis Weverse. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Santika Hanura Putri, Febi (2024) Perpindahan Merek Dompet Digital: Pengaruh Ketidakpuasan, Promosi, dan Kebutuhan Mencari Variasi. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sayidatunnisa, Nur (2024) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Safety Behavior Sivitas Akademika di Perguruan Tinggi dengan Pendekatan PMT (Protective Motivation Theory). Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Seta Baskara, Andri (2024) Pengaruh Perceived Aggressive Monetization terhadap Perilaku Pembelian dalam Aplikasi pada Mobile Game Free-to-Play dalam Konteks Pemain Indonesia. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sudarsono, Imanuel (2024) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Digital News Subscription di Indonesia. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Theresia, Chelsea (2024) Pengaruh Media Sosial Influencer dan Brand Congruence terhadap Purchase Behavior : Studi Empiris pada Holisticare Ester C. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Titra Kurnia, Anung (2024) Penerapan Teori Technology Acceptance Model (TAM) untuk Meningkatkan Adopsi Teknologi Cloud Kitchen oleh UMKM di Wilayah JABODETABEK. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tjiandra, Bobby (2024) Transformasi Digital melalui Pengembangan Learning Management Systems pada Lembaga Pendidikan Studi Kasus Sekolah Metodist 2 Palembang. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Viriyananda Susantho, Andhika (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Adoption to Use Digital Financial Services: Studi Empiris pada Pengguna Bank Digital Generasi Z di Indonesia. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Sun Sep 14 17:53:59 2025 +07.