Items where Division is "Faculty of Business > Master of Technology Management" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 5.

Bany Kansil, Adrian (2025) Pengaruh Upaya Pemasaran dan Kondisi Pendukung terhadap Niat Pembelian menggunakan Teori Consumers Perceived Value: Studi Empiris pada Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Megantari Novianda, Gita (2025) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Social Media Performance pada UMKM di Jabodetabek. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mulyasih, Luh (2025) Pengaruh Nilai Perusahaan Food and Beverage terhadap Price Earning Ratio (PER) di Bursa Efek Indonesia pada Periode Tahun 2019 - 2023. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yuda Andika, Chandra (2025) Sistem Identifikasi Pelanggan Otomatis dengan Kolaborasi Web Sourcing untuk Meningkatkan Relevansi antara Pelanggan dan Produk Asuransi, Studi Kasus: PT XYZ. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Zaldi Maulidin, Muhammad (2025) Analisis Pengaruh Kredibilitas, Daya Tarik, dan Konten Influencer terhadap Niat Beli Online melalui Live Streaming. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Sun Sep 14 17:54:12 2025 +07.