Items where Division is "Faculty of Business > Management" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 286.

Abrianto, Yansen (2020) Analisa Job Description dan Struktur Organisasi pada PT. Empat Lima Sekata. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Afriawan, Satria (2020) Proses Pelaksanaan Analisis Jabatan di Dinas Pariwisata Kota Bandar Lampung. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Agnes Sudarmaji, Titania (2020) Menyelesaikan Masalah Inefisiensi Penyelenggaraan Turnamen Esports Unofficial Indonesia Melalui Platform Digital Ludioz. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Agung Wasito, Irsyad (2020) Peran Online Advertisement Untuk Meningkatkan Brand Awareness Dan Purchase Intention Produk Mocilulu Pada PT Huda Rachma Grupindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alfando Tirtana, Aloysius (2020) Pengaruh Literasi Keuangan terhadap Profitabilitas Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alfarisi, Farid (2020) Pengaruh Interpersonal Connectivity dan Attitudes toward Helping Others terhadap Intention to Participate in Crowdfunding melalui Social Identification with Crowdfunding Community pada Online Donation-Based Crowdfunding. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alfarisi, Farid (2020) Proses Pelunasan Piutang Atas Penjualan Unit Sepeda Motor PT Astra international Tbk, - Astra Motor (Honda). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angela Natalia, Maya (2020) Pengaruh Literasi Keuangan terhadap Inklusi Keuangan dengan Menggunakan Social Capital Sebagai Variabel Mediasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggara Putra Budiyanto, F.X Armando (2020) Peran Service Quality Dalam Upaya Meningkatkan Customer Satisfaction Pada PT Smart Multi Finance. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggoro, Adi (2020) Peran Konten Di Sosial Media Instagram Untuk Meningkatkan Engagement Sebagai Media Pemasaran Produk Di Mediakomputindo Oleh PT. GNG Golden Investama. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggraeni, Yunita (2020) Analisa Pengaruh Omni-Channel Integration Quality dan Omni-Channel Perceived Value terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Fore Coffee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggun, Annabella (2020) Analisa Pengaruh Co-workers, Supervision, Operating Condition dan Nature of Work terhadap Job Performance Telaah pada Karyawan PT. Paramount Enterprise International. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Annas, Mohammad and Erhan, Trihadi Pudiawan and Sulaeman, Suhendar (2020) Reverse and Green Logistics Cost Simulation Using Analytical Hierarchy Process. HOLISTICA – Journal of Business and Public Administration, 11 (3). pp. 46-58. ISSN 2067-9785

Aprilio, Agauta (2020) Peranan Digital Marketing Terhadap Peningkatan Brand Awareness Produk PT. Frisidea Tech Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Apryandy, Priska (2020) Implementasi Event Activity Dalam Peningkatan Sales PT Sumber Indah Lestari (Dan+Dan). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Apryandy, Priska (2020) Pengaruh Price Discount terhadap Perceived Savings, Perceived Quality, Perceived Value yang Dimediasi oleh Price Discount Affect Telaah pada Program Hajatan Gopay Dan+Dan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Arnold Hendri, Muhamad (2020) Analisis Pengaruh Environmental Concern, Environmental Knowledge, Attitude, Subjective Norm terhadap Purchase Intention Telaah: Sepatu Converse Renew Canvas. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ayu Sekarsari, Erliana (2020) Analisis Kegiatan Kerja Compensation and Benefits Yang Dilakukan Pada Departemen Human Resource Management Di PT Gapura Angkasa CGK. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ayu Sekarsari, Erliana (2020) Analisis Pengaruh Autonomy, Workload, dan Work-Life Balance terhadap Job Performance; pada Karyawan di Perusahaan PT XYZ CGK. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ayyubi, Shalahuddin Al (2020) Analisis Faktor - Faktor yang Memengaruhi Intention to Redeem Mobile Coupons (M-Coupons); Telaah pada Zomato Gold Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bagus Nugraha, Rafif (2020) Analisis Pengaruh Training, Career Development, dan Performance Management terhadap Employee Competencies serta Implikasinya terhadap Organizational Effectiveness; Telaah pada Karyawan Summarecon Serpong. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cahya Pramesti, Audiary (2020) Analisis Pengaruh Perceived Organizational Support dan Proactive Personality terhadap Meaning of Work serta Implikasinya terhadap Employee Creativity pada Karyawan PT Mitra Konsultansi Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cahya Pramesti, Audiary (2020) Proses Compensation and Benefits yang Dilakukan Departemen Human Resource Management di PT Mitra Konsultansi Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Catherine, Catherine (2020) Implementasi Social Media Marketing pada Pedro Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Catherine, Catherine (2020) Implikasi Inventory Management pada Perusahaan Manufaktur (Telaah pada PT Bionic Natura). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Celvin, Stefanus (2020) Analisis Pengaruh Brand Personality terhadap Employer Brand Attractiveness yang Dimediasi oleh Brand Affect pada Perusahaan PT. Unilever Indonesia Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Celvin, Stefanus (2020) Proses Rekrutmen dan Seleksi di PT. STAR Maju Sentosa SMS. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chaerunnisa, Suci (2020) Analisis Pengaruh Employee Engagement dan Work-Life Balance terhadap Life Satisfaction : Telaah pada Karyawan Halo BCA di Wilayah BSD. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Charles, Charles (2020) Analisis Implementasi Critical Practice Terhadap Penilaian Orientasi Bisnis Proses di PT Telunjuk Komputasi Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Charles, Charles (2020) Peranan Managemen Produk Pada Perusahaan E-Commerce PT. Telunjuk Komputasi Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christianty Wong, Cheryl (2020) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi User Satisfaction serta Implikasinya terhadap Net Benefit pada Zenius Education. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christopher, David (2020) Penerapan Lead Time Pada Production Planning Untuk Mengurangi Cycle Time Pendinginan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christopher, David (2020) Pengaruh Layout Design dan Atmosphere terhadap Emotional Arousal dan Attitude Toward the Website serta Implikasinya terhadap Purchase Intention Telaah pada Website www.shopee.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cindera, Alfonsus Ligouri Hansel (2020) Peran Digital Marketing Dalam Upaya Meningkatkan Sales Grey’s Cafe di Tengah Masa Pandemik. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cindy, Cindy (2020) Analisa Pengaruh Corporate Social Responsibility, Ethical Leadership, Work Engagement, dan Burnout terhadap Turnover Intentions di PT. Daikin Airconditioning Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cindy, Cindy (2020) Penerapan Proses Recruitment dan Seleksi Karyawan di PT. Daikin Airconditioning Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Claudia, Cindy (2020) Analisis Pengaruh Work Environment, Training, dan Compensation terhadap Employee Engagement serta Implikasinya terhadap Employee Performance Karyawan Milenial PT. XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dani, Jimmy Otniel (2020) Implementasi Sistem Pencatatan Data Penjualan PT Sewu Segar Nusantara (Sunpride Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dani, Jimmy Otniel (2020) Pengaruh Pengadopsian Strategi Multiple Supply Chain (MSC) Terhadap Pengurangan Efek Uncertainty Telaah pada PT Sewu Segar Nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Danny, Danny (2020) Analisis Pengaruh Symbolic Physicality dan Inherent Sociability terhadap Perceived Curiosity serta Perceived Enjoyment Implikasinya pada Stickiness Telaah pada Aplikasi Telegram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Danny, Danny (2020) Proses Konten Scheduling Media Sosial Perusahaan PT JAVA GLOBAL FUTURES. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Darwin, Darwin (2020) Menyelesaikan Masalah Inefisiensi Penyelenggaraan Turnamen Esports Unofficial Indonesia Melalui Platform Digital Ludioz. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dear Gunawan, Ivan (2020) Pengaruh Penerapan Lean Warehousing Management terhadap Warehouse Operational dan Distribution Performance, serta Implikasinya terhadap Business Performance Telaah pada PT Bilna (Orami Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Debora, Indah (2020) Analisis Pengaruh Perceived Self-Efficacy, Knowledge Sharing dan Perceived Environmental Support terhadap Employee Job Performance dengan Mediasi Perceived Environmental Support; Telaah pada Karyawan Perusahaan XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Debora, Indah (2020) Proses Transaksi Data Talent Karyawan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Devi, Samana (2020) MENINGKATKAN ENGAGEMENT RATE MELALUI PERBAIKAN KONTEN POST INSTAGRAM Kasus Pada Bumi Bambini Children Center. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Devi Jonathan, Natalia (2020) Analisis Pengaruh Social Media Advertising Content, Social Media Sale Promotion Content, Hedonic Brand Image, Functional Brand Image Terhadap Behavioral Intention Mobil Isuzu MU-X Telaah pada: Instagram Astra Isuzu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Devi Jonathan, Natalia (2020) Implementasi Customer Retention Program Project LO RO (Loan Origination & Repeat Order) Untuk Meningkatkan Customer Loyalty (Telaah pada PT. BFI Finance Indonesia Tbk). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Devi Kusuma Wati, Ni Luh (2020) Meningkatkan Jumlah Konsumen Potensial di barangbaku.com dengan Mengefektifkan Promosi melalui Media Sosial Instagram. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Devvy Gunawan, Tjoeng (2020) Analisis Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Structural Assurance, Ubiquity, dan Trust Terhadap Usage Intention Telaah pada Website Unipin. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Devvy Gunawan, Tjoeng (2020) Pengaruh Peranan Customer Relationship Management dalam Mengatur Penjualan Perusahaan pada PT.Dextone Lemindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Devyanadine, Devyanadine (2020) Pengaruh Personal Attitude dan Perceived Behavioral Control terhadap Subjective Norm, serta Implikasinya pada Entrepreneurial Intentions: Telaah pada Mahasiswa/i Bisnis dan Manajemen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dewi, Cynthia Sari (2020) THE EFFECTS OF DIVIDEND YIELD, EARNING VOLATILITY AND LEVERAGE ON STOCK PRICE VOLATILITY OF MINING SECTOR LISTED IN INDONESIA STOCK EXCHANGE PERIOD 2015 - 2018. Ultima Management : Jurnal Ilmu Manajemen, 11 (1). pp. 27-38. ISSN 2549-404X

Dhamma Juliano Winardi, Francisco (2020) Analisis Implementasi Value Adoption Model terhadap Purchase Intention Mola Polytron Streaming Device. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dharma Theravada, Adi (2020) Analisis Pengaruh Perceived Ease of Use terhadap Intention to Continue Play Melalui Perceived Convenience dan Perceived Playfulness serta Pengaruh Social Influence dan Flow Experience terhadap Intention to Continue Play: Telaah pada Permainan PUBG Mobile di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dian Ladestia Panjaitan, Elisabeth (2020) PERANAN ACCOUNT MANAGER DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION dan CUSTOMER LOYALTY DI SEGMENT MAS – DES PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO) TBK. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Diana, Rahmi Elsa (2020) Which is The Main Concept of Old-Banten Area Development, to be A Cultural Heritage or Not? International Conference of Innovation in Media and Visual Design (IMDES) Proceedings, 1 (1). pp. 36-49. ISSN 2774-3535

Diana Puspasari, Maria (2020) Analisis Pengaruh Perceived Self-Efficacy dan Perceived Environmental Support terhadap Job Performance telaah pada Karyawan di PT. XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dibya Hutama, Marcelinus (2020) Analisis Pengaruh Organizational Learning and Training, Reward System, Employee Involvement, Teamwork, dan Information Sharing terhadap Workforce Agility; Telaah pada Karyawan PT XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dibya Hutama, Marcelinus (2020) Pelaksanaan Mass Recruitment,Selection,Dan Employer Branding Di PT BFI FINANCE INDONESIA TBK. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dimas Raditya, Bonifasius (2020) Pengaruh Antara Training Satisfaction, Work Engagement dan Turnover Intention Telaah pada: PT. Sse-Van Der Horst Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dimas Raditya, Bonifasius (2020) Prosedur Pelaksanaan Rekrutmen Dan Seleksi Karyawan Di Bina Nusantara Grup. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dio Kustiadi, Yuven (2020) Implikasi Perubahan Layout terhadap Kepadatan Pengunjung dan Waktu Tunggu pada Event Kompas Travel Fair 2019. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dwi Muliani, Arnetta (2020) Proses Recruitment Dan Selection Pada Industri Education Technology: Telaah Pada PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Endarto, Eko Agus and Tirtana, Aloysius Alfando (2020) Pengaruh Literasi Keuangan Terhadap Profitabilitas Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Tangerang. Ultima Accounting : Jurnal Ilmu Akuntansi, 12 (2). ISSN 2085-4595

Erhan, Trihadi Pudiawan and Purnamaningsih, Purnamaningsih and Rizkalla, Nosica (2020) Brand’s Cool Dimension Effect on Customer Satisfaction and Its Implication to Visual E-WoM. IJNMT (International Journal of New Media Technology), 6 (2). pp. 81-86. ISSN 2355-0082

Erika Vercelli, Eusebia (2020) Pengaruh Gross Domestic Product, Exchange Rate, Government Expenditure, dan Budget Deficit terhadap Jumlah Utang Luar Negeri Indonesia Periode 2010 - 2018. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Erlangga, Nia (2020) Analisis Pengaruh Employee Engagement, Work Environment, dan Organizational Learning terhadap Organizational Commitment: Telaah pada Karyawan PT AEON Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Everaldo Hervian, Matthew (2020) Pengaruh CAMEL Terhadap Bank's Performance pada Bank Perkreditan Rakyat. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fadhillah Anwar, Adnan Zakiy (2020) Analisis Pengaruh Value-Atittude-Behavior Model Terhadap Green Purchase Behavior: Telaah pada konsumen Air Minum Dalam Kemasan Ades di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fauzan, M. Agung (2020) Analisa Pengaruh Promotion, Supervision, Co-Workers dan Nature of Work Terhadap Job Performance: Telaah pada Karyawan PT. XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Febrian Sugiarto, Tommy (2020) Job Analysis dan Recruitment pada PT. Maju Bersama Langkah Prima. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fei Ai, Liem (2020) Analisis Pengaruh Internal Market Orientation terhadap Brand Knowledge dan Brand Identification serta Implikasinya terhadap Brand Enactment : Telaah pada Karyawan Front-line AEON Store BSD. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Felia Chrestella, Liem, (2020) Pengaruh Trust dengan Supplier terhadap Supply Chain Performance di Rumah Sakit Awal Bros. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fernando Sanusi, Steven (2020) Analisis Pengaruh Supporting Environmental Protection, Drive for Environmental Protection, Green Product Experience, Environmental Friendliness of Companies dan Social Appeal terhadap Green Purchase Decision: Telaah Pada Sepatu Pijak Bumi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fernando Septhian, Vikky (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Customer Satisfaction serta Implikasinya pada Usage Intention: Telaah pada Pengguna Aplikasi Bluepay Wallet. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fernando Septhian, Vikky (2020) Peranan Event Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness Dan Mendorong Purchase Intention. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fithra Maulana, Reza (2020) Analisa Pemilihan Alternatif Fleet Procurement Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process dengan Model Benefit, Opportunity, Cost, dan Risk pada PT Dynaplast. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fithra Maulana, Reza (2020) Analisis Proses Logistik dan Supply Chain terhadap Proses Bisinis PT Dynaplast. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fortuna Marlim, Wanthing (2020) Implementasi Proses Sales & Marketing Administration Di PT Indocitra Sinar Cemerlang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Franciska, Chyntia (2020) Analisis Pengaruh Attitude, Subjective Norms, Perceived Behavioral Control, Trust, Corporate Image, Perceived Risk dan Saving Habits terhadap Intention to Savings pada Generasi Millennials dalam Program Tabungan Emas di Pegadaian. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Franssiska, Anjela (2020) Pengaruh Perceived Safety Perceived Price Perceived Convenience Perceived Accessibility terhadap Customer Loyaty PT. Express Transindo Utama TBK. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Furqon, Mushviati (2020) Peran Proses Integrated Audit dalam Peningkatan Performa Organisasi pada PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gathut Abyantoro Seno, Hayu (2020) Implementasi WiFi Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan Dan Promosi Di PT. Astra International Tbk. - Honda (Astra Motor). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Geofanny Teo Setiawan, Geofanny Teo Setiawan (2020) Implementasi Proses Business Development Sebagai Supporting Function Dalam Meningkatkan Kinerja Penjualan Di PT. ELO Digital Office Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gita, Patricia (2020) Analisis Faktor Penggunaan Sistem ERP Modul Penjualan dan Pengadaan terhadap Manfaat Sistem ERP PT Indovetraco Makmur Abadi dan PT SHS International. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gita Kurnianti, Marita (2020) Proses Pengelolaan Kegiatan Compensation and Benefits yang Dilakukan pada Divisi Human Resource Services di PT. Softex Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gunadi, Kelvin (2020) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perceived Value dan Transaction Cost serta Implikasinya pada Intention to Use: Telaah pada Pengguna Smart Locker PopBox. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

H. T. Sumanti, Delbert (2020) Analisis Pengaruh Materialistic Values terhadap Green Apparel Purchase Intention: Studi Lanjutan pada Sejauh Mata Memandang dengan Theory of Planned Behavior. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

H. T. Sumanti, Delbert (2020) Dinamika Kerja Business Development Es Teler 77 Dalam Strategi Multi Brand Untuk Proyek 77 Mini. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Habifian Sultan, Muhammad (2020) Manajemen Pengendalian Kualitas di Dalam Divisi PPIC PT.Tsamarot Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hamdiah, Diana Fajri (2020) Pelaksanaan Event Marketing dan Customer Relationship Management di The Jakarta Post. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Handayani, Nurina Putri and Herwany, Aldrin (2020) Examining the Relationship among Brand Commitment, Brand Trust, and Brand Citizenship Behavior in the Service Industry (Análisis de la relación entre el compromiso de marca, la confianza en la marca y la ciudadanía corporativa de las marcas en la industria de servicios). Revista CEA - scientific journal, 6 (11). ISSN 2390-0725

Handoyo, Ivan (2020) Peranan Konten Di Website Pressroom Toyota Untuk Meningkatkan Engagement Khususnya Dengan Media Dan Sebagai Alat Pemasaran Produk PT. Toyota Astra Motor. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hansel, Eric (2020) Implementasi Social Media Instagram @Corrugated.id Dalam Pt. Triajaya Makmur Perkasa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hansel, Eric (2020) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Credibility, The Amount Information of Mobile Credit Card, Perceived Expressiveness terhadap Usage Intention: Telaah Fitur Bayarnanti Bukalapak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Harsono, Christian (2020) Pengaruh Corporate Tax, Profitability, Institutional Ownerhsip, Leverage, dan Liquidity terhadap Dividend Payout Ratio pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2016-2018. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hasbi Fauzan Sumitra, Muhammad (2020) Analisis Product Category dengan Menerapkan Substitution Product di Matahari Department Store Lippo Karawaci. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hendra Wijaya, Feren (2020) Peranan Content Marketing Dalam Meningkatkan Brand Awareness dan Brand Loyalty Pengguna Kompas.com Sebagai Media Online Dari PT. Kompas Cyber Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hidayattul Huda, Ryan (2020) Pengaruh celebrity trustworthiness, celebrity brand Fit, attitude toward Advertisement, dan attitude toward brand terhadap purchase intension telaah pada iklan Cristiano Ronaldo (CR7) campaign 9.9 super shopping day pada platform shopee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Himawan, Antony (2020) Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Smartphone Samsung Galaxy Fold di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Himawan, Antony (2020) Peran Kegiatan Sales Promotion Dalam Meningkatkan Brand Awarenes Di Pt Delami Brands Kharisma Busana. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hongdrikus, Ryan Adrian (2020) Pengaruh Kecemasan Teknologi dan Sosial dalam Manfaat Kenyamanan, Ekonomi, Keamanan Informasi, Kesenangan, Pengalaman dan Sosial terhadap Niat untuk Menggunakan Mobile Payment. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Innosensius, Innosensius (2020) Manajemen Layanan Produk Garda Akses di Perusahaan PT. Asuransi Astra Buana, TBK. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Innosensius, Innosensius (2020) Pengaruh Atmosfer Online Mall dan Persepsi Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan dan Kesetiaan Pelanggan pada Tokopedia di Jakarta dan Tangerang 2020. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irawan, Chandra (2020) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Social Influence, Personal Innovativeness, Perceived Risk, Perceived Financial Cost terhadap Intention to Adopt Fitur Kredivo Zero Click-checkout. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irawan, Chandra (2020) Peran Copy Writing dan pembuatan Konten dalam meningkatkan engagement social media JavaFx.News pada PT Java Global Futures. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irham Dwipayana, Muhammad (2020) Pengaruh Effort Expectancy, Performance Expectancy, Social Influence, Trust, Network Externalinties terhadap Behavioral Intention dan Implikasinya terhadap Actual Use Layanan Mobile Payment. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Izdihar, Afif (2020) Analisis Pengaruh Training Satisfaction terhadap Turnover Intention dengan Work Engagement sebagai Mediator Telaah pada PT. Asuransi Multi Artha Guna. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Japutra, Jourdan (2020) Pengaruh Fun at Work, Work Engagement, dan Positive Affect terhadap Organizational Citizenship Behavior Telaah pada Karyawan Starbucks Gerai Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jihad Ahmar, Muhammad (2020) Analisis Kegiatan Training Pada Divisi Human Resource Management Di PT Mayora Indah Tbk. Jatake 1. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jonathan Surya Pranata, Kevin (2020) Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Tingkat Penjualan Produk Bakso Eternal Food Oleh PT Quantum Boga Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jonathan Surya Pranata, Kevin (2020) Pengaruh Environmental Consciuosness Dan Environmental Knowledge Terhadap Environmental Attitude Serta Implikasinya Terhadap Purchase Intention : Telaah Pada Sepatu Pijakbumi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jordanto Halim, Jorghi (2020) Pengaruh Penggunaan Kartu Kredit dan Mobile Payment terhadap Kenyamanan dan Willingness to Pay di Department Store. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Joshua, Ezra (2020) Pengaruh Workplace Spirituality terhadap Turnover Intention melalui Mediasi Loneliness in Work; Studi pada PT. XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Joshua Kusno, Jeremy (2020) Analisis Pengaruh Information Quality, System Quality, Service Quality, Confirmation, Perceived Usefulness, dan Satisfaction untuk Menentukan Continuance Intention Aplikasi Bukalapak pada konsumen Bukalapak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Juwono, Felix (2020) Pengaruh Supply Chain Management Practice dan Supply Chain Performance terhadap Firm Performance pada PT Aeon Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kamas Nugraha, Kalvin (2020) Peran Event Marketing Dalam Meningkatkan Awareness Pada Kuaci Rebo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kamira, Oktavian (2020) Pengaruh Penerapan Outbound Marketing dalam Mendapatkan Potential Leads dan Meningkatkan Brand Awareness PT. Aksi Visitama (TADA). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kelvin, Kelvin (2020) Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Compatibility, Subjective Norm, Perceived Risk, Perceived Trust and Perceived Cost terhadap Behavioral Intention Telaah pada Linkaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kerly Winel, Stefany (2020) Analisis Pengaruh Autonomy, Workload, Work Life Balance terhadap Job Performance; Telaah pada Karyawan Perusahaan Century 21 Mediterania Group. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Khaidir Hakim, Muhammad (2020) Penggunaan Promotion Tools Yang Efektif Untuk Meningkatkan Penjualan Majalah Intisari. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Khairunnisa, Syifa (2020) Peran Industrial Relation & Security Management Department dalam Membangun Hubungan Baik di PT XYZ. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kristiono, Calvin (2020) Analisis Pengaruh Food Quality, Service Quality, Quality of Environment, Price Fairness dan Authenticity terhadap Satisfaction serta Implikasinya terhadap Behavioral Intention telaah pada Konsumen Rumah Makan Wahteg. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kurniawan, Dewi Pritayanti (2020) Pelaksanaan Benchmarking dalam meningkatkan minat pembelian pada PT. Moka Teknologi Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kusuma, Hillary Suris (2020) Pemaksimalan Proses Pengolahan Data dan Company Database di Divisi Sales Operation Untuk Meningkatkan dan Memonitor Kinerja Business Partner di PT. Aksi Visitama (TADA). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kusuma Putra, Samuel (2020) Analisis Resiko dan Tindakan Mitigasinya di PT Saritama Food Processing dengan Pendekatan House of Risk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kusuma Yuwono, Miranti (2020) Analisis Pengaruh Person-Job Fit, Work-Family Conflict, Family-Work Conflict, dan Work Engagement serta Implikasinya pada Life Satisfaction : Telaah pada Karyawan PT XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kyoung Jang, Ji (2020) Pengaruh Debt to Asset Ratio (DAR), Current Ratio (CR), Firm Size, dan Dividend Payout Ratio (DPR) terhadap Firm Value di Industri Barang Konsumsi Tahun 2013-2017. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lasaroeddin, Jane (2020) Analisis Pengaruh Quality of Life, Environmental Consciousness, Quality and Price, Information and Knowledge, Social Context Terhadap Green Product Consumption : Telaah pada Konsumen Sikat Gigi 100% Natural Bamboo Pepsodent. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Latief, Jordy Mountary (2020) Analisis Pengaruh Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Conditions, Habit, dan Privacy Concern terhadap Continuance Intention pada perilaku pengguna dalam melakukan penggunaan kembali aplikasi Tiktok di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Latief, Jordy Mountary (2020) Implementasi Strategi Partnership Management Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness Orami Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lawrence, Reinaldi (2020) Analisis Pengaruh Price, Perceived Quality, Country of Origin, Product Feature, Social Influence and Compatibility terhadap Purchase Intention: Telaah Produk Huawei Mate 30 Pro Products di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lawrencia, Grace (2020) Analisis Pengaruh Transformational Leadership terhadap Organizational Identification dan Work Engagement serta Dampaknya terhadap Organizational Citizenship Behavior Studi pada Karyawan Divisi Operation PT. Gosyen Pacific Sukses Makmur. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lawrencia, Grace (2020) Pelaksanaan Performance Management di PT. BFI Finance Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Leonardo, Richie (2020) Peranan In Depth Interview dan survey dalam upaya peningkatan kepuasan pelanggan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Leonardy, Valerian (2020) Peranan Data Supporting dalam Melakukan Aktivitas Pemasaran Kawasan Industri CFLD International (Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lestari, Elissa Dwi (2020) Is Co-working Increase Survivability? Study on how Collaborating and Networking Facilitates Open Innovation Process for Startups Lesson Learn from Co-working Spaces in Jakarta. IJNMT (International Journal of New Media Technology), 7 (2). pp. 68-75. ISSN 2355-0082

Lestari, Elissa Dwi and Soesanto, Oei Richard Chandra (2020) PREDICTING FACTORS THAT INFLUENCE ATTITUDE TO USE AND ITS IMPLICATIONS ON CONTINUANCE INTENTION TO USE SVOD: STUDY ON NETFLIX USERS OF INDONESIA [PREDIKSI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP PENGGUNAAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEBERLANJUTAN NIAT PENGGUNAAN SVOD: STUDI PADA PENGGUNA NETFLIX DI INDONESIA]. Derema Jurnal Manajemen, 15 (2). pp. 183-208. ISSN 2476-955X

Lestari, Elissa Dwi and Yuwono, Miranti Kusuma (2020) The Effect of Family–Work and Work–Family Conflict on Call Center Workers’ Emotional Exhaustion With Person–Job Fit as Antecedent. Revista CEA - scientific journal, 6 (12). pp. 1-17. ISSN 2390-0725

Liliko, Bryan William (2020) Proses Pelaksanaan Recruitment & Selection Di Industri Ritel Telaah Pada PT.Lestari Mahadibya (Summarecon Mal Serpong). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lim, Kenny (2020) Pengaruh Layout Kantor dan Budaya Organisasi terhadap Kepuasan Kerja: Telaah pada PT. Mandom Indonesia, Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lionga, Nancy Amanda (2020) Peran Database Customer Terhadap Penerapan Digital Marketing Pada Pt Sukses Persada Mandiri. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Livyani, Livyani (2020) Analisa Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Informativeness, Perceived Enjoyment, terhadap Attitude Toward Using serta Implikasinya terhadap Behavioral Intention to Use Shopee Beautycam: Telaah pada Maybelline Superstay Matte Ink Lipstick. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Livyani, Livyani (2020) Pengaruh Penerapan Event Marketing dalam Meningkatkan Efektivitas Event PT. Liputan Enam Dot Com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lod, Sulivyo and Tessa, Handra (2020) THE EFFECT OF TRUST-WORTHINESS, EXPERTNESS, SIMILARITY, AND ATTRACTIVENESS ON BRAND ATTITUDE AND ATTITUDE TOWARDS ADVERTISEMENTS AS MEDIATION VARIABLES IN BRAND X. RJOAS: Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Sciences, 10. pp. 52-59. ISSN 2226-1184

Louis Gunawan, Kevin (2020) Pengaruh Workplace Empowerment dan Quality of Work Life terhadap Employee Commitment telaah pada Karyawan Fabelio Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Louis Gunawan, Kevin (2020) Pengaruh Workplace Empowerment dan Quality of Work Life terhadap Employee Commitment telaah pada Karyawan Fabelio Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lupita, Helen (2020) Analisis Pengaruh Faktor Visual Display, Antropometri, dan Environmental Ergonomic terhadap Customer's Convenience pada Outlet Holywings. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lupita, Helen (2020) Peran General Affair dalam Meningkatkan Performa pada Outlet Holywings (PT. Aneka Bintang Gading). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Magdalena, Enggelyca Juliyanti (2020) Proses Pelaksanaan Kegiatan Training Dan Workshop Pada Perusahaan Balai Inkubator Teknologi - Badan Pengkajian Dan Penerapan Teknologi (BIT - BPPT). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Magfira, Aulia (2020) Proses Administrasi Kepegawaian Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tangerang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Maharani Putri, Maharani Putri (2020) Analisis Pengaruh Autonomy, Workload, dan Work Life Balance Terhadap Job Performance Telaah pada Karyawan PT XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Margarettha, Cherlent (2020) Analisa Pengaruh Autonomy, Supervisor Work-Life Balance Support terhadap Employee Work-Life Balance Serta Implikasinya pada Organizational Pride dan Job Satisfaction: Telaah pada PT. XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Margarettha, Cherlent (2020) Pelaksanaan Administrasi Human Resource Karyawan Internal Audit Di PT. Dhanistha Surya Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Maria, Kiki (2020) Analisis Pengaruh Work-Life Balance, Internal Communication terhadap Employee Engagement serta Implikasinya terhadap Employee Performance; Telaah pada BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mario Situmorang, Glen (2020) Analisis Pengaruh Perceived Value, Perceived Service Quality, Satisfaction, Brand Image dan Brand Trust terhadap Repurchase Intention dan Recommend : Telaah pada SPBU BP. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Marshe, Cynthia Anggreani (2020) Analisa Optimal Hedge Ratio dan Efektivitas Hedging dengan Kontrak Futures pada Komoditi Emas Tahun 2015 - 2019. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Maulidina, Aulia (2020) Peran Social Media Marketing (Instagram) Dalam Upaya Meningkatkan Customer Satisfaction Di Bumi Bambini Children Center. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mazaya, Rina Amalia (2020) Peran Divisi Marketing Communication Untuk Meningkatkan Brand Awareness Hotel Sahid Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Meilana Sulistiyo, Elisabet (2020) Analisis Pengaruh Workload terhadap Job Stress dengan Work-Family Conflict sebagai Variabel Mediasi pada Karyawan Hotel ABC. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Melisa, Melisa (2020) Analisis Pengaruh Organizational Learning terhadap Job Satisfaction dan Organizational Commitment serta Implikasinya pada Employee Performance: Telaah pada Karyawan PT. XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Melisa, Melisa (2020) Penerapan Proses Recruitment dan Selection pada PT. Akasa Boga Kreasindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Meliyanti, Christine (2020) Analisis Faktor-Faktor Celebrity Endorsement yang Mempengaruhi Sikap Pelanggan akan Merek serta Implikasinya pada Intensi Pembelian Telaah pada Viewers Vlog Jang Hansol yang Berjudul “SEMUA INFO TENTANG VIRUS CORONA YANG BERAWAL DARI WUHAN!!”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Metta Dharmanto, Milianda (2020) Analisa Cash Management System pada PT Indobest Artha Kreasi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Metta Mulyana, Thesya (2020) Analisis Pengaruh Information Quality terhadap Perceived Usefulness dan Perceived Playfulness serta Implikasinya pada Attitude toward Linkedin: Telaah pada Job Seekers Generasi Millennial di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Monica, Monica (2020) Identifikasi Waste Pada Kegiatan Material Control di PT. LG Electronics Indonesia (cabang Kab. Tangerang). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Muhtadi, Muhammad Adlan (2020) Peran Search Engine Marketing, Search Engine Optimization, dan Social Media Content dalam Meningkatkan Leads di Paramount Land. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mutiara Sukma Widayanko, Vira (2020) Analisis Pengaruh Financial Attitude, Financial Knowledge dan Locus of Control Terhadap Financial Management Behavior pada Karyawan Lembaga Keuangan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mutiara Sukma Widayanko, Vira (2020) Proses Pembuatan Surat Perintah Bayar dalam Financial Service di PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nabila Hasan, Yasmine (2020) Proses Kegiatan Recruitment dan Training pada Departemen Human Resource PT Surya Toto Indonesia Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nadhira, Nadhira (2020) Analisis Pengaruh Brand Attitude, Perceived Fit, dan Brand Extension, Terhadap Perceived Value serta Implikasinya Terhadap Purchase Intention Telaah pada Produk Secret Garden Beauty. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nadhira, Nadhira (2020) Peran Penggunaan Social Media Instagram Pada Careersupport.id Terhadap Awareness Content Marketing Pada PT Frisidea Tech Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nadya Gunadi, Naomi (2020) Peran Instagram dam Upaya Meningkatkan Brand Awareness Bumibambini Children Center. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nafisa Purnomo Putri, Rayiditya (2020) Laporan Kerja Magang Pelaksanaan Proyek Independen Untuk Karya Ilmiah Yang Berjudul: The Challenges For Hospitality And Tourism Industry In The New Normal Era: The Application Of Smart Technology. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nanda, Ivan (2020) Implementasi Sistem Kerja Gudang Bahan Baku Di PT. Citrasemesta Asrisejati (Indocare Citrapasific). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nanda, Ivan (2020) Pengaruh Perception of Web Design terhadap Perception of Reliability, Perception of Privacy, dan Perception of Customer Service terhadap Purchase Intention pada Website Blibli.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nanda, Mudita (2020) Pengaruh Internal Brand Management Terhadap Job Satisfaction & Brand Commitment serta Implikasinya Terhadap Intention to Stay pada Karyawan Perusahaan XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nanda, Mudita (2020) Proses Internal Communication oleh Departemen Human Resource Development & General Affair di PT. Mitra Global Holiday (MG Group). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Natalia, Silvia (2020) Pengaruh In-store Logistics Perfomance Terkait Store Image, Satisfaction, dan Loyalty di STAR Summarecon Mall Serpong. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Natalia, Silvia (2020) Pengaruh In-store Logistics Perfomance Terkait Store Image, Satisfaction, dan Loyalty di STAR Summarecon Mall Serpong. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nathania, Michaela (2020) Perbandingan Harga Saham dan Trading Volume Activity sebelum dan setelah Pengungkapan Corporate Social Responsibility pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2018. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Neskia Andyni, Neskia Andyni (2020) Proses Penerimaan Penjualan dan Implementasi Cost Control di PT Luna Boga Narayan (Jiwa Group). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ngadimin, Sri Utari (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pasien di Rumah Sakit EMC Kota Tangerang Tahun 2019. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nisrina, Lathifah (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Attitude to Use serta Implikasinya pada Continuance Intention to Use: Telaah pada Televisi Kabel MNC Vision. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nurjanah, Erma (2020) Analisa Pelaksanaan Training Yang Dilakukan Departemen Human Resource Manajement Di The Springs Club Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Oei, Zaldy (2020) Analisis Pengaruh Job Redesign dan Job Satisfaction terhadap Employee Performance Telaah pada Karyawan PT Bondall Kumala Jaya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ongko, Harry (2020) Analisis Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Social Influence, Trust, dan Perceived Cost terhadap Intention to Use: Telaah pada Calon Pengguna Layanan KeSupermarket. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Panjaitan, Friska Yulisa (2020) Analisis Monitoring Schedulling Dalam Mengefisienkan Waktu Quality Control Di PT. Savoria Kreasi Rasa Cikupa Factory. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Panjaitan, Friska Yulisa (2020) Pengaruh Trust, Communication dan Adaption dalam Supply Chain Management terhadap Quality Cooperation serta Implikasinya terhadap Food Quality. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Paramita, Jaya (2020) Analisis Pengaruh Time Pressure, Role Ambiguity, dan Work Family Conflict terhadap Stress Kerja Karyawan di Hotel Novotel Jakarta Gajah Mada dan Novotel Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Perdana, Hosea Jovian Satria Adhi (2020) Menyelesaikan Masalah Inefisiensi Penyelenggaraan Turnamen Esports Unofficial Indonesia Melalui Platform Digital Ludioz. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pitasari, Amabella (2020) Analisis Word of Mouth, Trust, Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, dan Perceived Risk Terhadap Intention to Use pada Aplikasi Movic. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pitasari, Amabella (2020) Implementasi Personal Selling pada Proses Penjualan Mobil Merk Renault Cabang BSD. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pradita, Herviani (2020) Analisis Pengaruh Self Efficacy, Learning Style, dan Supervisor Support terhadap Intention to Transfer Training, serta Implikasinya pada Soft Skills Training Effectiveness: Telaah pada Karyawan PT Link Net, Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prasetyo, Ayu Zahra (2020) Identifikasi Kesalahan Stock Opname Pada Kegiatan Didalam Divisi Retail Operation Astra Motor (PT. Astra International., Tbk - Honda Sales Operation). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prasetyo, Ayu Zahra (2020) Pengaruh Strategi Inti Terhadap Integrasi Rantai Pasok ( Telaah di PT. Astra International Tbk -Honda Sales Operation Cabang BSD). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prasetyo, Theresa Suci (2020) Analisis Pengaruh Perceived Benefits dan Perceived Risks terhadap Continuance Intention: Telaah Aplikasi UangTeman. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prasetyo, Theresa Suci (2020) Daya Tarik Sosial Media Andalanmama Untuk Brand Image Filma. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pratiwi, Putu Yani and Yanuarti, Ika and Prihanto, Dionysius Wim (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PETANI DALAM MEMILIH PLATFORM CROWDFUNDING (STUDI KASUS PADA PETANI HORTIKULTURA DI DESA SUMBEREJO, MAGELANG). Ultima Management : Jurnal Ilmu Manajemen, 12 (1). ISSN 2085-4587

Pratiwi, Putu Yani and Yanuarti, Ika and Winarno, P.M (2020) Faktor-faktor yang mempengaruhi petani dalam memilih platform crowdfunding (studi kasus pada petani hortikultura di desa sumberejo, magelang). Ultima Management : Jurnal Ilmu Manajemen, 12 (1). ISSN 2085-4587

Prayoga, Muhamad Nugraha Aji (2020) Peran Content Marketing Terhadap Perspektif Konsumen Dalam Melakukan Penyewaan Unit Dari Pt. Horizon Internusa Persada (Travelio). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prihanto, Dionysius Wim (2020) Studi pendahuluan tentang persepsi petani terhadap manfaat rancangan ekosistem berbasis pencatatan aktivitas & transaksi digital, dalam memberikan peluang peningkatan pendapatan petani. (studi kasus pada petani pepaya di Yogyakarta). Ultima Accounting : Jurnal Ilmu Akuntansi, 12 (2). ISSN 2085-4595

Primantina, Angelina Theodora Ratna and Lyvia, Lyvia (2020) ANALISIS PENGARUH PRICE PROMOTION, CONSUMER EVALUATION, SATISFACTION, TERHADAP REPEAT-PURCHASE INTENTION (STUDI KONSUMEN STARBUCKS DI WILAYAH JAKARTA DAN TANGERANG). Ultima Management : Jurnal Ilmu Manajemen, 12 (2). ISSN 2085-4587

Priscillia, Renata (2020) Proses Recruitment dan Selection di PT Abadi Rajawali Semesta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Purnamaningsih, Purnamaningsih and Rizkalla, Nosica (2020) ANALISIS PENGARUH UBIQUITY, PERSONALIZATION, DAN INFORMATIVENESS TERHADAP USEFULNESS DAN IMPLIKASINYA TERHADAP STICKINESS OF MOBILE APPLICATION TELAAH PADA PENGGUNA MUSIC STREAMING APPLICATION. Ultima Management : Jurnal Ilmu Manajemen, 11 (2). pp. 94-105. ISSN 2549-404X

Purnamaningsih, Purnamaningsih and Rizkalla, Nosica (2020) The Role of Parasocial Interaction on Consumers’ Intention to Purchase Beauty Products (El Papel De La Interacción Parasocial En La Intención De Los Consumidores De Comprar Productos De Belleza). Revista CEA - scientific journal, 6 (12). ISSN 2390-0725

Putra, Rafi Arafah (2020) Peran Strategic Planner dalam Perusahaan Agency Digital Marketing di Communic 8. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putra Sih Mirmo, Nicholas Christdhana Dimo (2020) Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Subjective Norm, Dan Perceived Behavior Control Terhadap Intention Dan Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Attitude Konsumen Dalam Menggunakan Aplikasi "Gowes". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri, Angellica Rengga (2020) Analisis Pengaruh Transformational Leadership Terhadap Organizational Identification dan Work Engagement dan Dampaknya Terhadap Organizational Citizenship Behavior Telaah Pada Karyawan PT. ABC. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri, Angellica Rengga (2020) Pelaksanaan Administrasi Sumber Daya Manusia (Human Resource Administration) Di PT. Parador Property Management Gading Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri, Maharani (2020) Proses Pembaharuan Job analysis di PT Marga Mandalasakti (Astra Toll Tangerang-Merak). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri, Rahma Utari (2020) Analisis Pengaruh Attitude toward Green Products, Environmental Concern, Perceived Consumer Effectiveness dan Perceived Environmental Knowledge terhadap Green Purchase Intention Studi Kasus: Stuja Coffee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putriya, Anna Riana and Putro, Utomo Sarjono and Hermawan, Pri and Kijima, Kyoichi (2020) Co-creation strategy in peer-to-peer accommodation in Bandung tourism context. BISMA (Bisnis dan Manajemen), 12 (2). ISSN 2549-7790

Qinghui, Chen (2020) Pengaruh Perceived Usefulnes, Perceived Ease of Use,Trust, Satisfaction terhadap Continuance Intention Konsumen dalam Menggunakan Aplikasi Alipay. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Qinghui, Chen (2020) Peran Strategic Investment Research dalam Pengambilan Keputusan di PT. Inovasi Terdepan Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Resmi Tiara Taufani, Renita (2020) Pengaruh Teknologi RFID dalam Manajemen Persediaan Terhadap Inefficient Transportation, Inappropriate Processing dan Over-Processing, Penelitian terhadap PT. Dua Putra Perkasa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Richard Chandra Soesanto, Oei (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Attitude to Use dan Implikasinya terhadap Continuance Intention to Use : Telaah pada Pengguna Netflix. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Richard Chandra Soesanto, Oei (2020) Implementasi Pelaksanaan Event Live Music untuk Menunjang Jumlah Pengunjung Holywings dan Strategi Marketing yang dilakukan Holywings untuk Meningkatkan Sales dalam Menghadapi Pandemi COVID-19. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rizkalla, Nosica and Erhan, Trihadi Pudiawan (2020) Sustainable Consumption Behaviour in The Context of Millennials in Indonesia – Can Environmental Concern, Self-efficacy, Guilt and Subjective Knowledge Make a Difference? Management : Journal of Sustainable Business and Management Solution in Economics, 25 (3). ISSN 2406-0658

Rizkalla, Nosica and Erhan, Trihadi Pudiawan (2020) Sustainable Consumption Behaviour in The Context of Millennials in Indonesia – Can Environmental Concern, Self-efficacy, Guilt and Subjective Knowledge Make a Difference? Management: Journal of Sustainable Business and Management Solutions in Emerging Economies. pp. 43-54. ISSN 2406-0658

Rizkalla, Nosica and Setiadi, Deyna Dwitama (2020) Appraising The Influence Of Theory Of Consumption Values On Environmentally – Friendly Product Purchase Intention In Indonesia. Management & Marketing, 18 (1).

Ryan, Michael (2020) Mengoptimalisasi proses bisnis PT Akur Pratama (Griya Setiabudi) di divisi Food dalam meningkatkan Inventory Management. Telaah Pada: PT Akur Pratama (Griya Setiabudi). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Salim, Andrew (2020) Analisis Pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Conditions, Hedonic Motivation, Price Value, Habit, Behavioral Intention terhadap Use Behavior Telaah pada Fitur Dota Plus. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Salim, Andrew (2020) Peran Event Marketing melalui Brand Experience dalam meningkatkan Brand Trust PT.NXL Esports Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Septiana Silaen, Fepty (2020) Analisis Pengaruh Transformational Leadership dan Work Engagement terhadap Job Performance dan Organizational Citizenship Behavior Telaah pada Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Setiaji Soetasad, Alfonsus (2020) Analisis Pengaruh Perceived Ease of Use terhadap Perceived Usefulness dan Perceived Enjoyment serta Implikasinya pada Intention to Use Platform KASKUS Podcast : Telaah pada Pendengar Podcast. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Setiawan, Harry (2020) Analisis Pengaruh Organizational Learning Culture, Work Engagement, Training Simulation terhadap Transfer of Training serta Implikasinya pada Organizational Citizenship Behavior: Telaah pada Karyawan PT PLN (Persero). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Silmi Zahratun Fadillah, Ayu (2020) Analisis Pengaruh Organizational Learning dan Job Satisfaction terhadap Employee Performance; Telaah pada Karyawan Regional Office PT XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Silvani, Regita (2020) Pengaruh Internal Brand Management terhadap Job Satisfaction & Brand Commitment serta Implikasinya terhadap Intention to Stay pada Karyawan Divisi Merchandising & Marketing di PT Matahari Department Store Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sosrodimulyo, Purusadhikara (2020) Pentingnya Peran Digital Marketing Dalam Meningkatkan Penjualan PT Quantum Boga Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stevani, Veren (2020) Pengaruh Mobile Payment terhadap Perceived Transaction Convinience dan Speed pada Gerai Makanan Cepat Saji Mcdonald’s Alam Sutera Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Steven Basrie, Rafael (2020) Pengaruh Keterikatan Pelanggan, Kepuasan, dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Keinginan Memberikan Ulasan pada Aplikasi Tokopedia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sucietra, Stacia Andani (2020) Peranan Riset Media Sosial dalam Meningkatkan Awareness dari Media Sosial Biyu Skincare (Telaah pada PT Natural Anggun Berseri). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sugianto, Louis (2020) Analisis Pengaruh Autonomy, Workload, dan Work-Life Balance Terhadap Job Performance; pada Karyawan di Perusahaan PT Berkat Utama. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sugianto, Louis (2020) Implementasi Proses Rekrutmen & Seleksi Pada Karyawan PT Mitra Makmurjaya Mandiri. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sulistyarini, Niken (2020) Pelaksanaan Program Proyek Independen Penelitian LPPM Division di Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Susmantoro, Thomas Dwi (2020) pengaruh organizational citizenship behaviour, perceived organizational support, dan moderasi kualitas pelayanan rekanan erp terhadap kinerja penggunaan erp. Ultima Management : Jurnal Ilmu Manajemen, 12 (2). ISSN 2085-4587

Sutisna, Felix and Handra, Tessa (2020) Analisis Customer Loyalty Pada Toko Online. Jurnal British, 1 (1). ISSN 2776-2157

Suwandi, Virga Virena (2020) Analisis Pengaruh Employer Attractiveness dan Use of Social Media Terhadap Corporate Reputation Perusahaan PT. XYZ serta Implikasinya dengan Intention to Apply: Telaah pada Mahasiswa Tingkat Akhir di JABODETABEK. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suwandi, Virga Virena (2020) Prosedur Pelaksanaan Rekrutmen dan Seleksi Karyawan di PT Alam Sutera Realty Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suwanta Tenggono, Anthomi (2020) Analisis Pengaruh Fans Identification serta Sponsor Credibility terhadap Attitude toward Sponsor dan Implikasinya pada Purchase Intention Produk Standard Chartered: Telaah pada Fans Liverpool di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suwanta Tenggono, Anthomi (2020) Peran Pelaksanaan Workshop Event terhadap Efektivitas Prospect dan Awareness PT Inter Pan Pasifik Futures. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Syelia Arinta, Antonietta (2020) Analisa Pengaruh Perceived Organizational Support, Perceived Supervisor Support and Perceived Co-Worker Support terhadap Turnover Intention (Telaah pada Karyawan PT XYZ). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sylvia, Monica (2020) Analisis Pengaruh Consumers Value, Attitude Toward Buying Organic Skin/Hair Care Products, Perceived Behavioral Control, Subjective Norms dan Past Experiences with Organic Products terhadap Intention to Buy Organic Skin/Hair Care Products: Telaah pada Produk Skincare Organik Mineral Botanica. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sylvia, Monica (2020) Implementasi Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Brand Awareness dari Loyalty Program : PT. Aksi Visitama (TADA). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tanjaya, William (2020) Identifikasi Aktifitas Distribusi di PT.Sinar Sosro KPW Banten. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tanjaya, William (2020) Pengaruh Social Influence, Performance Expectancy, Effort Expectancy, Facilitating Condition, Perceived Transaction Convenience, Perceived Transaction Speed terhadap Behavioural Intention to Use Mobile Payment OVO. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tanoto, Andani (2020) Pengaruh Komitmen Organisasi dan Keseimbangan Kerja-Kehidupan terhadap Kinerja Organisasi pada Karyawan PT. XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tanoto, Andani (2020) Proses Human Resources Management Pada PT. Rahmat Damai Sejahtera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Taufani, Kinanti Nandaresti (2020) Identifikasi Management Business Process Pada Aktivitas Operational PT.Trimaxindo Semesta Abadi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tehdi, Evan (2020) Peranan Digital Marketing Dalam Upaya Membangun Brand Awareness Untuk Meningkatkan Intention To Use Pada PT. Klik Teknologi Indonesia (Klikdaily). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tera Dwi Putra, Bagus (2020) Proses Recruitment Selection dan Training di Industri Teknologi Informasi dan Komunikasi Telaah PT Abadi Rajawali Semesta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Thariq, Radifan (2020) Implementasi Social Media Marketing Pada Perusahaan Astra Credit Companies. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Thedian, Endrico (2020) Analisis Pengaruh Attitude, Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, Location Factor, Living Space dan Financial Factor terhadap Purchase Intention: Telaah pada Calon Pembeli Apartemen Hong Kong Kingland. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Timothy Christianto, Farrel (2020) Peran Corpoarte Entrepreneurship di pt smart multi finance. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tjeng, Jovin (2020) Implementasi Kegiatan Business Support Dalam PT. SUMMA INTERNATIONAL SOLUTION. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tumiwa, Andy (2020) Analisis Pengaruh Hedonic Value, Utilitarian Value, Attitude, Satisfaction Terhadap Stickiness dan Intention to Make in-App Purchase : Telaah pada Aplikasi Iflix. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valencia, Jesslyn (2020) Analisis Pengaruh Hedonic Value, Utilitarian Value, Social Norms, Social Identification, Attitude, Satisfactio, dan Stickiness Terhadap Intention to Make in App Purchase Intention Telaah pada Game Mobile Legends: BangBang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valencia, Jesslyn (2020) Peran Salesforce dalam Membangun dan Menjaga Loyalitas Dealer pada PT. Daikin Airconditioning Indonesia Cabang Tangerang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valerie, Catherine (2020) Analisis Pengaruh Perceived Risk dan Perceived Benefit terhadap Purchase Intention dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Attitude Konsumen dalam Melakukan Pembelanjaan di E-Commerce Watsons. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valerie, Catherine (2020) Efektivitas E-mail Marketing Untuk Meningkatkan Awareness Konsumen Orami. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vandana Deva, Raden (2020) Analisa Pengaruh Data Security, Value Added, User Design Interface, Customer's Trust dan Fintrech Promotion terhadap Intention to Adopt Fintech Telaah pada Sakuku. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Veronika, Rahel (2020) Analisis Pengaruh Perceived Organizational Support dan Positive Relationship at Work terhadap Turnover Intention : Telaah pada Karyawan Head Office PT XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Viriyananda Susantho, Andhika (2020) Pengaruh Training Satisfaction terhadap Organizational Citizenship Behavior serta Implikasinya terhadap Turnover Intention pada PT. Kapuas Prima Coal, Tbk. Site Ruwai. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Weinata Kurniawan, Robin (2020) Analisa Kecemasanan Teknologi dan Pengaruh Sosial terhadap Manfaat Pembayaran Mobile Payment. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Weinata Kurniawan, Robin (2020) Manajemen Promotion Dan Tenant Relation Di Pasar Modern Intermoda BSD. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wibowo, Phoebe Adeline (2020) Analisis Pengaruh Customer Knowledge, Celebrity Endorser, Packaging Product dan Perceived Value sebagai Variabel Mediasi terhadap Purchase Intention Telaah pada: Kosmetik Sis2Sis. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wicaksana, Enrico (2020) Analisa Proses Pemberian Kredit Kepada Merchant-Merchant PT.Zillion Tech Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wicaksana, Enrico (2020) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Credit Risk Perusahaan-Perusahaan yang Mengalami Days Past Due (DPD) di Perusahaan XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Melvin (2020) Analisis Proses Rekrutmen dan Seleksi di PT Inti Cemerlang Selaras. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Sherly (2020) Analisis Proses Training & Development Karyawan di Orang Tua Grup. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Stheven (2020) Analisis Pengaruh Perceived Risk, Perceived Usefulness, Attitude dan Subjective Norm serta Implikasinya terhadap Intention to Use: Telaah pada Ovopaylater di Tokopedia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Stheven (2020) Peranan Social Media dan Content Marketing dalam Meningkatkan Awareness PT Interpan Pasifik Futures. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Wahyudi (2020) Pengaruh Supervisor Support terhadap Work-Life Balance, Job Satisfaction, Life Satisfaction dan Organizational Commitment terhadap Job Performance: Studi pada PT Central Capital Futures. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijayanto, Denny (2020) Analisi Faktor-faktor yang Mempengaruhi Trust dan Perceived Risk serta Implikasinya terhadap Continuance Intention: Telaah pada Penggunaan Aplikasi PermataME. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wilaksana, Herry (2020) Perancangan Tata Letak Fasilitas Produksi pada PT. XYZ dengan Metode Systematic Layout Planning. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

William, William (2020) Analisis Pengaruh Organizational Career Management dan Internal Branding terhadap Job Satisfaction serta Implikasinya terhadap Brand Performance: Telaah pada Karyawan di Hotel Santika BSD City Serpong dan Hotel Santika Premiere ICE BSD City. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Winata, Felicia (2020) Analisis Pengaruh Transformational Leadership dan Transparent Communication terhadap Organizational Trust serta Implikasinya terhadap Openness to Change : Telaah pada Karyawan PT BCA Multi Finance. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yan, Steffani (2020) Implementasi Digital Marketing pada Konten Social Media Instagram terhadap Pemasaran Produk oleh PT GNG Golden Investama. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yoharis, Vincensius (2020) Analisa Pengaruh Employee Performance Terhadap Peningkatan Perceived Organizational Support Serta Implikasinya Terhadap Employee Engagement Telaah pada Karyawan PT. Pelita Abadi Sentosa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yoharis, Vincensius (2020) Implementasi proses rekrutmen dan seleksi pada karyawan PT Siloam Hospital Lippo Village. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yosefa Agatha, Margareta (2020) Peran Kinerja Pemasok dalam Membangun Kepercayaan dan Kesetiaan Perusahaan: Studi Kasus pada PT Witami Tunai Mandiri (TrueMoney Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yossa Angraety, Sri (2020) Proses rekrutmen dan seleksi karyawan Outsource pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Ciputat. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yudha Muhammad, Brilliant (2020) Perbedaan Abnormal Return dan Trading Volume Activity Saham Sebelum Ramadan, Selama Ramadan, dan Sesudah Ramadan: Studi pada Perusahaan LQ-45 yang Tercatat di BEI Periode 2018-2019. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Zahrani, Ilya Almira (2020) Peran Digital Marketing Dalam Meningkatkan Brand Awareness Pada PT. Mobilkamu Group Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Wed Jul 17 12:17:59 2024 +07.