Items where Division is "Faculty of Business > Management" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 405.

A

Abdan Syakir, Muhammad (2023) Laporan Magang pada PT Setiajaya Mobilindo dalam Penerapan Marketing Mix dalam Bidang Otomotif. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Abdi Mohamed Egale, Hamza (2023) Aktivitas Marketing Research pada PT Kulan Indonesia sebagai Perusahaan Export & Import di Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Abel Syehan Putra Munhas, Tubagus (2023) Asistensi Kegiatan Harian Departemen Corcom & CSR di PT Sanggar Sarana Baja. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adelard Wunarto, Kenney (2023) Proses Rekrutmen dan Seleksi Karyawan pada Perusahaan OTOGroup. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adi Putra, Agung (2023) Pengaruh Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, Self Efficacy, dan Entrepreneurship Education terhadap Entrepreneurial Intention pada Lulusan Sarjana di Kabupaten Serang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aditama, Yohanes Christian (2023) Aktivitas Human Capital & Administration Internship di PT Inovasi Digital Inklusi (Silang.id). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Agatha, Priscilla (2023) Peran Human Resources dan General Affairs di SUNterra (PT Energi Indonesia Berkarya). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ageng Wicaksono, Daffa (2023) Analisis Pengaruh Self-Efficacy, Subjective Norm, dan Attitude toward Risk Taking terhadap Entrepreneurial Intention Karyawan di Pulau Jawa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Agrivito Lucky Yudhawan, Yustinus (2023) Pengaruh Work Overload, Job Satisfaction, dan Job Stress terhadap Turnover Intention pada Pekerja Generasi Z di Industri Kreatif Desain Grafis. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Agrivito Lucky Yudhawan, Yustinus (2023) Perancangan Bisnis Sneakers dan Streetwear HolyGrailSPLY.id. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Akmal Al Hafizh, Muhammad (2023) Implementasi Aktivitas Sosial Media Digital Marketing pada PT. Aerofood Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Al Fawwaz Evan, Emiliana (2023) Pengaruh Work Stress dan Job Burnout terhadap Turnover Intention Karyawan pada PT Pang Jaya Express. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Albertus Sutanto, Hansen (2023) Peran Social Media Strategist dalam Pembuatan Konten Instagram @upscale.ig pada PT Talenta Sinergi Grup. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aldyanna Wijaya, Ranita (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Organic Skincare Products pada Gen Z: Studi Kasus pada Sensatia Botanicals. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alexander, Calvin (2023) Pengalaman Kerja MBKM sebagai Marketing Staff di Toko Harapan Baru. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alexander Nathanael, Matthew (2023) Peran Strategic Marketing Officer dalam Memberikan Solusi sebagai Enthusiast Hub untuk Klien Perusahaan Grid Network. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alfredi, Billy (2023) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Profitabilitas pada Perusahaan Sektor Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alicia Tabitha, Zefanya (2023) Peran Support Function People Development pada PT Saptaindra Sejati (Subsidiary of Adaro Energy Indonesia). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alief Syahputra, Randi (2023) Penerapan Penjualan & Komunikasi Pemasaran pada Bidang Vendor PT Indonesia Convention Exhibition. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alizah, Novica (2023) The Influence of Usability, Attractiveness, Innovativeness, and Company Image to Job Pursuit Intention on Online Job Portals. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alvi Goana, Julian (2023) Perubahan Paradigma Pengelolaan Human Capital Management Menjadi Lebih Stratejik dengan Pemanfaatan Teknologi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alvionita, Lidya (2023) Dampak Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Trans Batam. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amanda K., Nurulita (2023) Analisis Pengaruh Information Quality, Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Conditions, Trust, Price Value, dan Habit terhadap Continuous Intention to Use Mobile Apps: Telaah pada Pengguna Aplikasi Fore Coffee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amar, Ahsin Alfan (2023) Analisis Pengaruh Kualitas Hidup Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Turnover Intention pada Karyawan Generasi Z di Wilayah Provinsi Riau. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amar, Ahsin Alfan (2023) Implementasi Learning Center di PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Pusat. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amario Diva, Kevin (2023) Analisis Faktor-Faktor dalam Live Streaming yang Mempengaruhi Continuous Watching Intention dan Purchase Intention terhadap Indie Game. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amario Diva, Kevin (2023) Implementasi Digital Marketing: Enhancing Digital Presence di Perusahaan Digital Agency PT. Menara Berkat Digital. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amelia, Putri (2023) Aktivitas Training pada Departemen Learning & Develompent di PT X. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amelia, Putri (2023) Pengaruh Work-Life Balance terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan di Tunas Toyota Cipondoh. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amelia, Sarah (2023) Aktivitas Workshop Staff di PT Fortunas Abadi Multiteknik. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amirah Fakhira, Velda (2023) Aktivitas Pemasaran Kabel pada Divisi Marketing PT Karya Mega Sarana. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andara Atkins, Ocean (2023) Marketing Communication dalam Meningkatkan Kualitas AEON Mall Sentul City Beserta Tenant-Tenant nya. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andela, Susy (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Continuance Intention terhadap Layanan Video Streaming Netflix. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andre, Nikolaus (2023) Pengaruh Computer Self-efficacy, Perceived Ease of Use, Perceived Financial Cost, Security, Trust, dan Social Influence terhadap Behavioral Intention to Use Traveloka PayLater. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andrea, Andrea (2023) Laporan Kerja Magang sebagai Digital Marketing Intern pada BSA Land. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andreas, Julian (2023) Optimalisasi cash flow pada DIVISI FINANCIAL di PT ITU AIRCONCO. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andrian Setiawan, Joddy (2023) Pengaruh Entrepreneurial Education, Mindset, dan Creativity terhadap Entrepreneurial Intention: Dibantu Peran Mediasi dari Entrepreneurial Self Efficacy pada Mahasiswa Kampus di Tangerang dan Tangerang Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andriand, Rafel (2023) Peran Kerja Magang Business Development dan Marketing di PT Mygrowtek Jaya Imajin. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andry, Johanes Fernandes and Tannady, Hendy and Rembulan, Glisina Dwinoor and Dinata, David Freggy (2023) Analysis of the Omicron virus cases using data mining methods in rapid miner applications. Microbes and Infectious Diseases, 4 (2). pp. 323-334. ISSN 2682-4140

Angela, Angela (2023) Analisis Kompetitor dan Strategi Pemasaran Aplikasi Asistensi Bisnis Berbasis Aplikasi Pencari Kerja I-Job. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelica, Kelly (2023) Pemanfaatan Media Sosial Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelica Anggraeni Suhanda, Devi (2023) Peranan Departemen Human Resource dalam Perkembangan Vasanta Group. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelina, Stefanny (2023) Implikasi Employee Benefit pada Perusahaan yang Bergerak di Bidang Pelayaran. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angeline Setiawan, Martha (2023) Proses Administrasi Human Resource di PT GIHON KARYA PERSADA. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angellim, Bella (2023) Praktik Kerja Magang sebagai Staff Internship Account Executive di Superpixel Pte Ltd. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelyn, Angelyn (2023) Pengaruh Media Influence dan Group Influence terhadap Subjective Norms dan Implikasinya terhadap Consumer Attitude: Studi Kasus Taeyang Sung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anjani, Safira (2023) Peran Service Marketing dalam Aktivitas Jual Beli dengan Sales Consultant dalam Divisi Marketing Sales PT. Auto Daya Amara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anjelina, Anjelina (2023) Dampak Persepsi Generasi Z terhadap Informasi Media Sosial dalam Employer Branding pada Kasus E-Commerce (Shopee, Tokopedia, dan Blibli). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Antony Sandi, Marcellinus (2023) Peran Finance pada Pembuatan Laporan Kas Masuk & Keluar di Plaza Summarecon Serpong. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aprilianty Prawiro, Shilvya (2023) Laporan Praktik Kerja Magang sebagai Budget & Reporting Staf di Departemen Finance PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ardiyanto, Louis (2023) Peran Monitoring Sales dan Social Media Managing dalam Department Marketing PT Gavi Unggul Niaga Andika. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ariesto, Andiko (2023) Pengaruh Job Stress, Work Overload dan Work Environment terhadap Turnover Intention pada Karyawan Generasi Milenial di Industri Digital. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Arioseno, Rennee Maulana and Tannady, Hendy and Lestari, Elissa Dwi (2023) The Effect of Entrepreneurship Education on Entrepreneurial Intention With Human Capital As A Mediating Variable For Students in Tangerang. Indonesian Journal of Business Analytics, 3 (2). pp. 149-160. ISSN 2808-0718

Aris Wardana, Derio (2023) Aktivasi Area Marketing dalam Lingkup Area Bogor, Depok, dan Tangerang pada PT. Nutrifood Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aslan Kazhim, Muhamad (2023) Analisis Pengaruh Financial Literacy, Materialism, dan Compulsive Buying terhadap Propensity to Indebtedness Generasi Z Pengguna Shopee Paylater di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Atmaja, Chatrine (2023) Analisis Pengaruh Financial Capability, Technology Usage dan Prior Bank Experience terhadap Online Shopping. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aulia Gussenova, Azra (2023) Sistem Manajemen Gudang dengan Aplikasi Website System Nav Business Central di PT. Sepatu Mas Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Austin Darmawan, Felicia (2023) Perencanaan dan Strategi Bisnis Startup Leumpang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Azzimar, Muhammad (2023) Praktik Kerja Magang pada Indsutri Manufaktur PT Garuda Maintenance Facility Aeroasia Tbk sebagai Organisasi Desain. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

B

Baby Safitri, Annisa (2023) Proses Seleksi dan Administrasi di Yuan Garden Pasar Baru. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bagaskara, Adetino (2023) Aktivitas Marketing Research & Development dalam Perencanaan Pengembangan Bisnis di PT Sinotif Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bagus Samsul Putra, M (2023) Penerapan Strategi Manajemen dalam Pengambilan Keputusan Pembiayaan atas Pengajuan KPR Subsidi pada Bank BTN KC Tangerang. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bella, Chabelita (2023) Peran ORBIZ sebagai E-Commerce Enabler pada Perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bella Wang, Anna (2023) Laporan Kerja Magang Aktivitas Financial Accounting di PT Bumi Serpong Damai (BSDE). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bernando, Ricky (2023) Analisis Pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, dan Attitude toward Behavior terhadap Intention to Adopt Live.on. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bevis, Nadya (2023) Implementasi Digital Marketing pada PT. Untung Terus Sejahtera. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Blenda Nurtanto, Maynard (2023) Peran Divisi Campaign Event Specialist untuk Mempercepat Pertumbuhan Bisnis Klien melalui Event Management di DKK Consulting (PT. Daya Karya Krida). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bryan, Bryan (2023) Analisis Pengaruh App Enjoyment, Price Value, Word of Mouth, Performance, Usefulness, dan Reliability terhadap App Purchase Intention Arena of Valor. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

C

Cahya Mutiara Andrian, Angelique (2023) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Cost, Customer Trust dan Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention pada Konsumen Website Gerai Kompas. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cakra, Levina (2023) Pengaruh Organizational Learning, Job Satisfaction, dan Organizational Commitment terhadap Employee Performance pada PT XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Calvin, Calvin (2023) Perancangan Bisnis Pencari Kerja Paruh Waktu Berbasis Aplikasi I-Job. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Candra, James (2023) Implikasi Marketing pada Departemen Marketing Summarecon Digital Center-Scientia Square Park. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Carlos Ricardo, Nicholas (2023) Pengelolaan Iklan Produk dengan Digital Marketing untuk Peningkatan Traffic, Lead DAN Kesadaran Merek. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Celine, Krista (2023) Implementasi Digital Marketing melalui Media Sosial PT. Unisnack Citarasa Abadi (Kata Oma). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chan, Darren (2023) Peran Digital Marketing pada PT Kreasi Dapur Nusantara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandra, Genia (2023) Pengaruh Service Quality dan Nilai yang Dirasakan terhadap Kepercayaan dan Implikasinya terhadap Kepuasan Pelanggan pada Layanan Pengiriman J&T Express. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chaney Liu, Valencia (2023) Praktik Kerja Magang di Divisi Marketing Communication PT Trisula Jitu Utama (Good Inc). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chastin Suryanto, Elbert (2023) Peran Customer Support di dalam Flexbile Packaging pada PT Prima Makmur Rotokemindo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chenliadi, Patrick (2023) Strategi Bisnis Startup Tour Guide dengan Nama Visitory. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chindy Octaviani, Sisilia (2023) Peranan Direct Marketing dalam Unit Bisnis Komersial pada Bank BJB Cabang Tangerang Selatan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chintia, Moelly (2023) Pengelolaan Bisnis Makchewbang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chintia, Moelly (2023) Pengembangan Bisnis Makchewbang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christian, Hans (2023) Analisis Pengaruh Actual Self-Congruity, Ideal Self-Congruity, Brand Awareness, Brand Image, Brand Loyalty terhadap Purchase Intention Produk Kosmetik Azarine. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christian, Marcellino (2023) Peran Administrasi dalam Memperlancar Pekerjaan Head Office Alfa Tower. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christian Hutabarat, Michael (2023) Aktivitas Asistensi Manajemen Sosial Media di PT Xapiens Teknologi Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christian Wijaya, Enrico (2023) Faktor - Faktor yang Memengaruhi Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa di Bali. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christopher Wijaya, Andrew (2023) Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Karakteristik Kewirausahaan, dan Motivasi terhadap Keberhasilan Usaha Industri Kuliner di Malang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Constansje, Brithania (2023) Pengaruh Financial Literacy, Self-Efficacy, dan Financial Stress terhadap Risky Credit Behavior Generasi Z: Bukti dari Pengguna Pay Later. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

D

Daffa, Mohamad (2023) Aktivitas Purchasing pada APP Sinarmas PT Indah Kiat Pulp & Paper TBK. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Daffa, Mohamad (2023) Pengaruh Digital Literacy dan Business Sustainability yang Dimediasi oleh Entrepreneurial Attitude terhadap Creative Economy Context Competencies Mahasiswa Tingkat Akhir di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Daliaty, Tasya (2023) Analisis Pengaruh Leader-Member Exchange terhadap Work Engagement dengan Role Overload dan Job Security sebagai Variabel Mediasi pada PT XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Damayanti, Sheren (2023) Analisis Proactiveness, Innovativeness, dan Risk Taking terhadap Entrepreneur Intention terhadap Ibu-Ibu yang sudah Mempunyai Anak di Wilayah Kabupaten Tangerang dan DKI Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

David Albertus Keintjem, Gerald (2023) Analisis Pengaruh Service Quality, Food Quality, dan Perceived Value terhadap Customer Satisfaction dan Behavioral Intention pada Restoran Baku Dapa G&G. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

David Febrian, Ignatius (2023) Aktivitas pengembangan digital marketing pada institusi perkumpulan strada di era marketing 5.0. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

David Febrian, Ignatius (2023) Pengaruh Sensory marketing terhadap Customer satisfaction dan Revisit intention pada Via renata hotel. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Davin Yonata, Christopher (2023) Analisa Pengaruh Entrepreneurship Education terhadap Entrepreneurial Intention Mahasiswa Kabupaten Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Davin Yonata, Christopher (2023) Pelaksanaan Praktik Magang Studio Pemuda 21 pada PT Swara Gangsing. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dayanisa, Putri (2023) PERENCANAAN BISNIS PROGRAM WIRAUSAHA MERDEKA 2022 TOUR GO - Tour Guide Platform. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dayanisa, Putri (2023) Pengaruh Subjective Norm, Perceived Behavioural Control, Self-Efficacy, dan Entrepreneurship Education terhadap Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa/i di Tangerang Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dennis Irwin, Antonius (2023) Aktivitas Social Media Specialist di PT. Kapitol Era Mas. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Devia Salsabila, Herdiana (2023) Pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Condition, Hedonic Motivation, Price Value, Habit, dan Content Piracy terhadap Purchase Intention pada Pengguna Prime Video di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Devia Salsabila, Herdiana (2023) Peranan Assistant Reporting pada Digital Agency PT. Invinyx Perdana Gemilang. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dhani Gafianda, Fachri (2023) Aktivitas Administrasi Human Resource Information System dan Human Capital Internship di PT Dapur Pandan Raya. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dinata Tjanjaya, Ricardo (2023) Peran Strategis HC Payroll & Recruitment pada PT Jaya Makmur Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dini Dwiputri, Yosephin (2023) Proses Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan Baru di PT. Paramount Enterprise International. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dionisia, Elaine (2023) Peran Customer Relationship Management Offline & Online Service pada PT Federal International Finance. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dustin, Timotius (2023) Peran Public Relation KOL Specialist dalam Departemen Marketing PT Rocketindo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dwi Darma, Ivan (2023) Peran Departemen Marketing dalam Aktivitas PT Anugerah Damai Abadi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dzaky Salsabila, Hanifah (2023) Implementasi Key Opinion Leader (KOL) terhadap PT Acom Digital Kreasi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

E

Edward, Edward (2023) Analisis Pengaruh Personal Intrinsic Religiosity dan Halal Product Knowledge dengan mediasi Halal Product Awareness terhadap Halal Product Intention pada Brand Rootbeer di Kalangan Generasi Z Muslim Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Edwin, Edwin (2023) Analisis Pengaruh Financial Risk, Product Risk, Security Risk, Time Risk, Social Risk dan Psychological Risk terhadap Online Purchase Intention; Telaah pada Kosmetik La Roche-Posay. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Elizabeth, Mellysa (2023) Aktivitas Human Resource dalam Rekrutmen dan Seleksi di PT Greenusa Hexa Raya. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Emil Hafizh Reksodirdjo, Muhammad (2023) Aktivitas Persiapan Produksi dan Promosi Proyek-Proyek Film di Pic[k]Lock Films. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Evangelinus Agung Nugroho, Ambrosius (2023) Peran Departemen Sales dan Marketing pada Aktivitas Bisnis Hotel Santika Premiere ICE - BSD CITY. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

F

Fadhil Rakasiwi, Muhammad (2023) Implementasi Kerjasama Interline dan Alliance Management di PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Farhan Puryatama, Muhammad (2023) Peran Pemasaran di Departemen Penjualan di PT HK Realtindo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Farikh Auladana, Muhammad (2023) Peran Human Capital pada divisi IT di AirNav Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Farizi, Muhamad Luthfi (2023) Analsis Pengaruh Logistics Services Quality terhadap Costumer Satiscation pada Jasa Layanan Kurir Shopee Xpress. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Farizi, Muhamad Luthfi (2023) Perancangan Bisnis di Bidang Produk Makanan Tenchi Dimsum. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Faustina Lestari, Ardisa (2023) Analisa Pengaruh Employer Branding terhadap Employee Well-Being dan Intention to Leave pada Karyawan Startup. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fendi Tanadi, Edrick (2023) Peningkatan Promosi I-Job melalui Elektronik WOM. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ferbiansyah Utama, Adzham (2023) Pengaruh Sistem Penghargaan(Sistem Penghargaan Luar dan Sistem Penghargaan dalam) terhadap Kepuasan Kinerja Karyawan dengan Menggunakan Komitmen Organisasi sebagai Variable Mediasi di PT. MTH Global Investama. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ferdina Huwae, Nadia (2023) analisa pengaruh quality work of life terhadap job satisfaction dan implikasinya terhadapap turnover intention pada karyawan e-commerce fashion generasi z di daerah Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ferdinand Sitinjak, Ezra (2023) Pengaruh Literasi Keuangan dan Faktor Demografi terhadap Inklusi Keuangan dalam Penggunaan Layanan Pembayaran QRIS pada Generasi Z. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fernanda, Desi (2023) Peran dan Aktivitas Public Relation dalam Menjaga dan Meningkatkan Reputasi pada Perusahaan PT. MNC Media. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fernando, J (2023) Analisis Pengaruh Efikasi Diri, Pemberdayaan, dan Norma Subjektif terhadap Minat Berwirausaha Perempuan di Industri Kosmetik Berbahan Alami. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fernando, J (2023) Proses Pelaksanaan Saluran Distribusi Penjualan pada Perusahaan PT. Ediputra Perkasa. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fernando, Mario (2023) Pengaruh Good Corporate Governance terhadap Profitabilitas Perusahaan Asuransi yang Terdaftar di Bei (2020-2022). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Firdaus, Rizki (2023) Peran Pemasaran untuk Meningkatkan Loyalitas Nasabah KPR dan Briguna di Bank BRI Kanca BSD. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Firdina Tasya, Chantika (2023) Proses Rekrutmen Departemen Human Resources PT Supratama Aneka Industri Tangerang. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fitriani Khairunisa, Syifa (2023) Peranan Marketing Assistant dalam Pengembangan Usaha Masyarakat di Badan Restorasi Gambut dan Mangrove Republik Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Franciko, Vicky (2023) Laporan Kerja Magang Peran Assistant Manager pada PT Artomoro Prima Mandiri. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Francois, Owen (2023) Aplikasi I-Job sebagai Jembatan Penghubung Pemilik Bisnis dan Pencari Kerja Paruh Waktu. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Franklin Wungkur, Daniel (2023) Analisa Faktor yang Mempengaruhi Employee Retention dan Motivation Karyawan Generasi Y pada Era Peningkatan Persaingan Pasar Tenaga Kerja melalui Job Portal. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fransiska, Elfie (2023) Peran Media Sosial di Swissotel Jakarta PIK Avenue. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

G

Gabriel, Vincent (2023) Analisis Profit & Loss Statement dan Break Even Point pada Ide Bisnis Kozi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gayuh Nugraha, Stefanus (2023) Peran Activation Analyst pada Growth Center By Kompas Gramedia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gazali, Carissa (2023) Proses Pelaksanaan Sistem Reward PT. Link Net Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Geraldy, Raffles (2023) Kontribusi dan Peran dalam Membuat Perencanaan Ide Bisnis Kozi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gilbert, Gilbert (2023) Pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Perceived Risk, dan Perceived Cost terhadap Behavioral Intention pada GoFood. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gilbert, Gilbert (2023) Peran Sales Promotion dalam PT. Gonusa Prima Distribusi untuk Menjalankan Standard of Procedure (SOP). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gilbert Ferdianto, Martinus (2023) Analisa Pengaruh Entrepreneurship Education dan Self-Efficacy terhadap Entrepreneurial Attitude dan Entrepreneurial Intention Mahasiswa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gilbert Ferdianto, Martinus (2023) Pelaksanaan Alur Kerja dan Operasional Toto Kitchen pada PT. Surya Toto Indonesia Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Githa Patrycia, Sendy (2023) Proses Pelaksanaan Rekrutmen dan Seleksi pada PT. Paramount Enterprise International. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gohjaya, Michael (2023) Peranan Divisi Corporate Development sebagai Pengembangan Bisnis di PT. Astra International Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gracesianti Mutak, Sharon (2023) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Risk, Trust, dan Convenience terhadap Attitude Towards the Service dan Continuance Intention to Use pada Generasi Milenial Pengguna Bank Digital. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gustianawati Sutarya, Dini (2023) Analisis Pengaruh Perceived Usefulness,Perceived Ease of Use, Perceived Risk, Trust, Convenience terhadap Intentionto Use: Telaah pada pengguna Neo Bank. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

H

Hadi, Yanuar (2023) Kegiatan Canvasing Sales Marketing pada PT. Nusa Megah Lestari. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hadi, Yanuar (2023) Pengaruh Brand Trust dan Percived Value terhadap Brand Preference serta Implikasinya terhadap Purchase Intention pada Mie Instan Best Wok di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Haekal, Rayhan Daffa (2023) Dampak Struktur Modal terhadap Profitabilitas Perusahaan Pertambangan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Haekal, Rayhan Daffa (2023) Fungsi Kontrol Departemen Pembelian sebagai Peran Pembantu Kinerja PT Erna Djuliawati. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hafizh, Muhammad (2023) Peran Staff Marketing untuk Mempertahankan Penjualan Produk-Produk Farmasi Produksi Husada Farma (HUFA) pada PT Prima Fajar Mandiri. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Handayani, Herlin (2023) Analisis Minat menjadi Social Entrepreneur di Kalangan Generasi Milenial dan Generasi Z Menggunakan Theory of Planned Behavior dan Outcome Expectation. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hansen, Hansen (2023) PERENCANAAN BISNIS PROGRAM WIRAUSAHA MERDEKA 2022: TOUR GO - Tour Guide Platform. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hansen, Hansen (2023) Validasi Konsep Produk Dan Rencana Bisnis MAPAW Health: Solusi Bagi Premium Pet Parent Untuk Memudahkan Monitoring Dan Memastikan Penanganan Kesehatan Hewan Peliharaan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hanson Barney, Timotius (2023) Analisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi, dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan Perusahaan Jasa Pengamanan di Jakarta Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hariady Jones, Hans (2023) Pengaruh Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, Self Efficacy dan Entrepreneurship Education terhadap Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa Kota Jambi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hartania, Jesslyn (2023) Implementasi Proses Recruitment dan Employer Branding di Asia Pulp and Paper (APP) Sinar Mas. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hartawidjaya, Steven (2023) Efek Digital Marketing dalam PT.Unisnack Citarasa Abadi untuk Meningkatkan Brand Awareness. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Harya Gunawan, Frisca (2023) Strategi Bisnis Startup Tour Guide dengan Nama Visitory. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Haryanto, Hari (2023) PERENCANAAN BISNIS PROGRAM WIRAUSAHA MERDEKA 2022: TOUR GO - Tour Guide Platform. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Haryanto, Hari (2023) Validasi Konsep Produk Dan Rencana Bisnis MAPAW Health: Solusi Bagi Premium Pet Parent Untuk Memudahkan Monitoring Dan Memastikan Penanganan Kesehatan Hewan Peliharaan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Heaven Sanjoyo, Feodra (2023) Kegiatan Magang di Departemen Human Resource PT. Wings Surya Surabaya. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Helsa Aubritania Lapian, Gabrina (2023) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi, Disiplin terhadap Kinerja Karyawan di Perusahaan Pangan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hidayat, Hansel (2023) Pengaruh Attitude, Subjective Norms, Perceived Behavior Control, Financial Knowledge, dan Risky Investment Intention terhadap Niat Investasi di Aplikasi Tokomodal. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hidayat, Syarif (2023) Pengaruh Flexibility, Content, Perceived Ease of Use, dan Perceived Price terhadap Subscription Intention Over The Top: Studi pada HBO Go. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

I

Ibrahim, Nurlaila (2023) Analisa Pengaruh Lingkungan kerja, Pelatihan, Kompensasi, dan Motivasi terhadap Kinerja kryawan pada Industri Perhotelan DKI Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ihsan Nugraha, Audy (2023) Aktivitas Promosi terhadap Awareness dan Brand Image di Konsumen pada PT Sumber Cipta Multiniaga. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Immanuel Hartanto, Yosea (2023) Implementasi Brand Strategist Upaya Meningkatkan Awareness di Blibli.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Indah Adiningsih, Widya (2023) Analisis Pengaruh Self Efficacy, Proactive Personality, dan Job Crafting terhadap Job Satisfaction Gig Worker Telaah Pengemudi Motor Gojek di Wilayah Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Intan Handini, Anastasya (2023) Analisa Pengaruh Subjective Norm, Perceived Behavioural Control, Self Efficacy, dan Entrepreneur Education terhadap Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa yang Menempuh Pendidikan Tinggi di Tangerang Raya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Iqma Amelia, Rizky (2023) Pengaruh Niat Konsumen, Kepercayaan Konsumen, dan Motivasi Belanja dalam Keputusan Pembelian Online pada Generasi Millenial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Iqma Amelia, Rizky (2023) Pengaruh Niat Konsumen, Kepercayaan Konsumen, dan Motivasi Belanja dalam Keputusan Pembelian Online pada Generasi Millenial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irfan Ramadhan, Ahmad (2023) Laporan Kerja Magang Peran Aktivitas Social Media pada PT Piktora Ruang Visual. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irfan Ramadhan, Ahmad (2023) Pengaruh Brand Trust serta Perceived Value terhadap Brand Preference dan Implikasinya terhadap Purchase Intention pada Xiaomi di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irfan Zalvika, Rama (2023) Analisis Pengaruh Brand Image, Perceived Price, dan Perceived Quality terhadap Purchase Intention pada Wuling Air EV. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irmadella Rizaly, Eugenia (2023) Analisis Pengaruh Dukungan dan Lingkungan Universitas terhadap Faktor Motivasional Social Entrepreneurship Intention pada Mahasiswa Angkatan 2018-2019. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irvan, Irvan (2023) Peran digital marketing pada social media instagram dalam meningkatkan brand awareness pt mitra fesyen global. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Isaiah Pua Amat, Moses (2023) Peran Employee Engagement Activities untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan pada PT. Paramount Enterprise International. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ivano Candra, Hanson (2023) Pengaruh Literasi Digital dan Adopsi E-commerce terhadap Kinerja Usaha Mikro, Kecil dan Menengah di Kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ivano Candra, Hanson (2023) Peran Staf Magang dalam Aktivitas Pemasaran pada PT Mitra Fesyen Global. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

J

Jessica, Jessica (2023) Peran Public Relation KOL Specialist di PT. Yosephin Global Indonesia (RocketIndo). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jiddan, Fauzan (2023) Peran Document Control Center di PT Sanken Argadwija. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jocelyn, Erin (2023) Peran cto dalam perkembangan bisnis fruitXpress. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Johanes, Kevin (2023) Implementasi Digital Marketing dalam Meningkatkan Penjualan PT. Berdikari Cipta Rasa. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jonathan, Lionel (2023) Peran Bisnis Analis terhadap Perkembangan Perusahaan Rapier Technology International. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jonathan Effendy, Vanness (2023) Pemanfaatan Teknologi Digital dalam Meningkatkan Daya Saing Kozi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Julieta, Levana (2023) Implementasi Integrated Marketing Communication di PT Reckitt Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Junaidi, James Riady Rusli (2023) Pengembangan Bisnis Kemasan Makanan Ramah Lingkungan Ecopacking. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Junaidi, Mikel (2023) Proses Rekrutmen di Perusahaan CV. Golden Technology Indo ( Fantech Indonesia ). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Juwono, Marvella (2023) Peran Social Media Content Plan pada Lolab Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

K

Kaleb, Kenneth (2023) Peran Social Media Officer di Creative & Digital Agency Metamorphosys. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kanadya Ramadanty, Frisca (2023) Aktivitas Divisi Marketing terhadap Pemasaran Retail, Korporat serta Jasa Keuangan pada PT. Pos Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Karmel Kojongian, Alvin (2023) Peranan Organization Development Team dalam Meningkatkan Efektivitas Karyawan PT Link Net Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Karunacantika Heriyanto, Shania (2023) Pengaruh Utilitarian Benefits, Hedonic Benefits, Augmentation Quality, Attitude toward the AR-App dan Inspiration terhadap Changes in Brand Attitude IKEA melalui Aplikasi AR IKEA Place. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kelsey, Jovinka (2023) Pengaruh Subjective Norms dan EWOM (Electronic Word of Mouth) terhadap Perceived Brand Credibility serta Implikasinya pada Brand Equity Program Pertukaran Pelajar IISMA (Indonesian International Student Mobility Awards). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kenneth Vincentius, Filbert (2023) I-Job : Solusi Bagi Pencari Kerja Paruh Waktu yang Fleksibel. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Khairunnisa Akip, Alyani (2023) Analisa Pengaruh Empowerment, Work Environment, Relationship with Managers, Pay, Job Satisfaction, dan Employee Commitment terhadap Intention to Remain; Telaah pada Karyawan Generasi Millennial di Perusahaan Startup. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Khaliq Robih, Abdul (2023) Implementasi Kegiatan Reses dalam Peningkatan Keterampilan UMKM di daerah melalui Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kinasih Tobing, Lintang (2023) Analisis Pengaruh Kompensasi, Lingkungan Kerja dan Gaya Kepemimpinan terhadap Loyalitas Karyawan pada PT.Honda Trimegah BSD. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kirene Afran, Cornelius (2023) Pengaruh Personal Attitude, Subjective Norm, dan Perceived Behavioural Control terhadap Entrepreneurial Intention Mahasiswa di Tangerang Raya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Klementius, David (2023) Peranan Divisi Consumer Engagement dari Corp. Marketing PT. Indofood CBP dalam Membangun dan Menjaga Hubungan dengan Konsumen. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Komarga, Angelia Putri (2023) Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Confirmation, Satisfaction, dan Enjoyment terhadap Continuance Intention Video On Demand Prime Video. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kristiani Laia, Gracia (2023) Laporan Kerja Magang sebagai Sosial Media Marketing pada Brand Fashion Shenelin. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kristianto, Dedi (2023) Pengaruh Financial Literacy, Access to Finance, Financial Risk Attitude terhadap Sustainability Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kristianto, Dedi (2023) Peran Talent Acquisition dalam Proses Pemilihan Kandidat di PT BFI FINANCE INDONESIA TBK. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kumala Putri, Insyira (2023) Proses Rekrutmen dan Seleksi Karyawan Magang di Perusahaan GaoTek Inc. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kusmadi, Julian (2023) Aktivitas sebagai Real Estate Consultant di Kantor Property MR REALTY . MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kusmadi, Julian (2023) Faktor yang Mempengaruhi Continuation Intention Over The Top: Studi pada Disney Plus. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kusuma Dewi, Ghina (2023) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi, dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan di Perumda Dharma Jaya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kusumo Hendrianto, Daniel (2023) Aktivitas Sosial Media Specialist di PT. Ariobimo Makmur Sentosa. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kusumo Hendrianto, Daniel (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Pengguna Shopee dalam Berbelanja Selama Acara Shopee Indonesia Big Ramadan Sale (Studi pada Generasi Z dan Millenial di Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

L

Laurencia Abidin, Michelle (2023) Analisis Pengaruh Work from Home terhadap Job Satisfaction Karyawan: Telaah pada PT XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Laurici, Jason (2023) Efek dalam Penyelenggaran Event Marketing dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung di PT Summarecon Mall Serpong. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lemand, Kent (2023) Peranan Tenant Relation dalam Meningkatkan Kualitas Kinerja Tenant Beserta Karyawan Tenant. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lesmana, Keshia (2023) Analisis Pengaruh Convenience, Privacy Security, Reliability, Transaction Costs dan Perceived Value terhadap Intention to Use Aplikasi Maxim. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lestari Karniawan, Arya (2023) Pemanfaatan Teknologi HRIS dalam Penyediaan Data Karyawan yang Akurat pada PT. Paramount Enterprise International. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lie, Martin (2023) Perencanaan Ide Bisnis dan Pelaksanaan Tugas Operasional di PT. Asian Global Jaya. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lie, Williem (2023) Perilaku Pembelian Konsumen untuk Mobil Suzuki Tipe Niaga. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lieonardi, Kevin (2023) Laporan Aktivitas Divisi Marketing di Perusahaan PT. Victory International Futures. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Linardo, Fredericka (2023) Analisis Pengaruh Lingkungan Kerja, Gaya Kepemimpinan, Dan Budaya Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja PT. Century Metalindo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lisera Lingga, Gerin (2023) Analisis Pengaruh Motivasi Organisasi, Kepuasan Kerja Karyawan terhadap Kinerja Organisasi pada PT Pelayaran Bahtera Adhiguna. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Liviya Krestanto, Feshia (2023) Praktik Kerja Magang sebagai Staf Account Executive Intern pada Superpixel Pte Ltd. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lorenza, Caroline (2023) Peran Marketing Communication dalam Aktivitas Departemen Marketing PT. Gilang Agung Persada. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lovell Dharmawan, Jonathan (2023) Analisis Pengaruh Learning Organization terhadap Job Satisfaction dan Organizational Commitment serta Implikasinya terhadap Employee Performance; Telaah pada Live Streamer Gaming pada Perusahaan Goplay, Genflix, dan GOX. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lovell Dharmawan, Jonathan (2023) Pengembangan Bisnis Manajemen Talent dan Livestreamer Agency pada Perusahaan Way Project. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Luther Wong, Stanley (2023) Strategi Peningkatan Bisnis FruitXpress. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

M

Maharani, Tamalia (2023) Peran Market Research terhadap Business Development PT. Unisadhuguna. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Manuel Widya Arlan Vallen, Silvester (2023) Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease to Use, Game Features, Trust Game Developer, Attitude toward to Play, Subjective Norms, dan Intention to Play: pada Mobile Games Call of Duty: Mobile. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Marcelrico, Marcelrico (2023) Strategi Peningkatan Penjualan Komponen Besi untuk Motor pada PT Delapan Cemerlang Mandiri. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Marchayati, Marchayati (2023) Pengaruh Employer Image, Corporate Image, dan Social Identity Consciousness terhadap Organizational Attractiveness pada Perusahaan Unilever Indonesia Telaah Mahasiswa Tingkat Akhir di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Marcus, Ryan (2023) Pengaruh Tension Release/Entertainment Motivation, Social Motivation, dan Informational Motivation terhadap Use of Video Game Streaming Platform Telaah pada Video Game Streaming Platform Twitch. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Maretta, Angelia (2023) Pengaruh Sponsor-Event Congruence terhadap Sponsor Credibility, Attitude toward the Sponsor, dan Purchase Intention: Telaah pada Implora. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Margareta, Lidya (2023) Aktivitas dan Peran Promosi pada Melandas Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Margaretha Anapu, Cheeryl (2023) Peran Corporate Culture dalam Meningkatkan Employee Engagement pada PT. Link Net Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mario Andhika Putra, Gabriel (2023) Peran Customer Service dan Operasional Mall dalam Mendapatkan Kepercayaan Customer di AEON MALL Sentul City. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Maudi Saskia, Cintya (2023) Pengaruh Physical Attractiveness, Attitude Homophily, Social Attractiveness, Credibility, dan Parasocial Interaction Food Vlogger terhadap Purchase Intention Mie Gacoan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Maulana, Irfan (2023) Dampak Supply Risk Management terhadap Kinerja Perusahaan di PT Angkasa Pura Solusi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Maulana Arioseno, Rennee (2023) Pengaruh Entrepreneurship Education terhadap Entrepreneurial Intention dengan Human Capital sebagai Variabel Mediasi pada Mahasiswa di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Maximilian Arianto, Geraldo (2023) Pengaruh Personal Attitudes Towards Entrepreneurship, Subjective Norms dan Perceived Behavioral Control terhadap Entrepreneurial Intention pada Generasi Z. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Megantari Novianda, Gita (2023) PERENCANAAN BISNIS PROGRAM WIRAUSAHA MERDEKA 2022: TOUR GO - Tour Guide Platform. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Michelle, Michelle (2023) Pengaruh Attitude Toward Entrepreneurship, Social Norm Toward Entrepreneurship, Perceived Behavioral Control, dan Proactive Personality terhadap Entrepreneurial Intention pada Kalangan Mahasiswa/I di Kabupaten Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Michelle, Racheline (2023) Pengaruh Work-Life Balance, Job Stress, dan Job Commitment terhadap Job Satisfaction pada Karyawan PT XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Miljanto, Jocelyn (2023) Peran Operation Squad Intern pada Divisi Operation di PT Omni Digitama Internusa. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mirwan Hadi, Dinan (2023) Perencanaan Bisnis Startup Eduteex dalam Mengimplementasikan Learning Management System untuk Pengembangan Skill. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mitchel Lim, Richie (2023) Analisis Pengaruh Social Influence, Performance Expectancy, dan Facilitating Condition terhadap Behavioral Intention to Use Aplikasi myBCA. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mitchel Lim, Richie (2023) Analisis Pengaruh Social Influence, Performance Expectancy, dan Facilitating Condition terhadap Behavioral Intention to Use Aplikasi myBCA. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Monique, Fransisca Marcella (2023) Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness PT Java Global Futures. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Monique, Fransisca Marcella (2023) Persepsi Konsumen terhadap Faktor yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Aplikasi Pengantaran dan Transportasi: Studi pada Aplikasi InDriver. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Moyana Jaya, Melly (2023) Peran Marketing Event dan Marketing Field Trip pada Departemen Marketing di Summarecon Digital Center (SDC) - Scientia Square Park (SQP). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Musthofa Akmal, Raihan (2023) Proses Divisi Human Capital dalam Pengelolaan Data dan Pengembangan Efektifitas di ADR Group. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

N

Nadela Ramadhanty, Marina (2023) Peran dan Aktivitas Manajemen Pertanahan di Kantor Pertanahan Kota Administratif Jakarta Barat. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nadhira, Aulia (2023) Peran Digital Channel Officer dalam Aktivitas Pemasaran PT KOMPAS MEDIA NUSANTARA. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nanda, Hoky (2023) PERENCANAAN BISNIS PROGRAM WIRAUSAHA MERDEKA 2022 : TOUR GO - Tour Guide Platform. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nanda, Hoky (2023) Validasi Konsep Produk Dan Rencana Bisnis MAPAW Health: Solusi Bagi Premium Pet Parent Untuk Memudahkan Monitoring Dan Memastikan Penanganan Kesehatan Hewan Peliharaan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nasution, Aisyah Aisaro (2023) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan di PT Fortunas Abadi Multiteknik. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Natalie, Ferensia (2023) Pengaruh Entrepreneurial Orientation, Social Media, Managerial Ties terhadap Firm Performance UMKM di Kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Natasya Della Sisilia, Bun (2023) PERENCANAAN BISNIS PROGRAM WIRAUSAHA MERDEKA 2022 : TOUR GO - Tour Guide Platform. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Natasya Della Sisilia, Bun (2023) Validasi Konsep Produk dan Rencana Bisnis MAPAW Health: Solusi bagi Premium Pet Parent untuk Memudahkan Monitoring dan Memastikan Penanganan Kesehatan Hewan Peliharaan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nathanael Rolin, Kendrick (2023) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Behavioural Intention Menggunakan Aplikasi Bank Digital Jago pada Pengguna GoPay Gen-Z di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nathania, Natasha (2023) Praktik Magang di Departemen Event Marketing di PT Summarecon Mall Serpong. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nathania Listyaputri, Maria Regina (2023) Analysis The Influence of Autonomy, Workload, and Work-Life Balance on The Job Performance of Store Gramedia Employees in Tangerang, South Tangerang, and Jakarta Areas. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Naya Aurellia, Azzahra (2023) Peran Divisi Marketing B2B2C terhadap PT. Maleo Edukasi Teknologi (Educourse.id). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nazir, Muhamad (2023) Analisa Pengaruh Quality of Work Life dan Job Satisfaction terhadap Turnover Intention pada Generasi Z yang Bekerja di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Neysa Cornelia, Isaura (2023) Implementasi Proses Rekrutmen pada Kegiatan Human Resource di PT Quanta Land Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nitisanjaya, Jonathan (2023) Analisis Pengaruh Perceived Values: Addiction, Playfulness, dan Good Price terhadap Intention to Make in-App Purchase Intention dan Loyalty Telaah pada Game Mobile Legends: Bang Bang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Novi Aryanti, Mitha (2023) Laporan Kerja Magang sebagai Staf Internship Marketing di PT Takagi Sari Multi Utama. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Novianty, Henny (2023) Analisis Pengaruh E-Wom, Price Sensitivity, Perceived Value, dan Perceived Risk terhadap Purchase Intention di Agoda. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Novita Susanti Daniel, Rachel (2023) Peran People Management di PT. United Tractors, Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nugraha Tanuhardja, Jason (2023) Peran Sales dalam Aktivitas Departemen Marketing PT. Restu Mahkota Karya. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nur Fahira, Alyssa (2023) Laporan Praktik Kerja sebagai Marketing Project Internship di PT Inti Karya Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nur Fahira, Alyssa (2023) Pengaruh Kepercayaan Merek, Persepsi Nilai terhadap Preferensi Merek dan Dampaknya terhadap Niat Beli pada Merek Tumbler Tupperware di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nurlabibah, Fitria (2023) Dampak Praktik Corporate Responsibilty pada Kesejahteraan Karyawan di Perusahaan PT Parkland World Indonesia 2. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

O

Octavianus Biliam, Oscar (2023) Pengaruh Personal Attitude, Subjective Norm, dan Perceived Behavioural Control terhadap Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa di Bandar Lampung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Oesman, Syawalludin (2023) Praktik Kerja Magang pada Industri Penyedia Listrik dan Uap PT Dian Swastatika Sentosa Tangerang sebagai Operator HRSG dan Gudang. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Oktavia Nugrahani, Margareta (2023) Peran Marketing Administrator dalam meningkatkan Sales pada PT. Tahooe Pranata Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Oktaviana Manalu, Erika (2023) Proses Administrasi Sales dan Visa pada Indo Travel Store. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Oyong, Joanne Vivien (2023) The influence analysis of career development, compensation, job security and work environment towards employee loyalty on private school teacher in kabupaten tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

P

Panjaitan, Angelyn (2023) Proses Seleksi dan Rekrutmen pada PT. Camiloplas Jaya Makmur. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Paquita P. Wibowo, Aaliyah (2023) Perencanaan Bisnis Startup Eduteex dalam Mengimplementasikan Learning Management System untuk Pengembangan Skill. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Paristya Ayu, Salmaa (2023) Peran Service Quality dalam Unit Bisnis Konsumer pada Bank BJB Kantor Cabang Tangerang Selatan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Patricia Love, Natasha (2023) Strategi Bisnis Startup Tour Guide dengan Nama Visitory. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Permana Ajie, Bayu (2023) Penerapan Strategi Management Bisnis di PT Samanea Tangerang Development sebagai Salah Satu Market Bisnis Terbaru yaitu Wholesale Trade City. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Phang, William (2023) Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness pada PT Sinar General Industries. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Priambodo Wahyudi, Dhaniel (2023) Peran Digital Marketing dalam Kepercayaan Konsumen di PT Solusi Aksesindo Pratama. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Priswati Hayu Pratiwi, Margareta (2023) Pengaruh Internship Satisfaction terhadap Intention to Join Hospitality Industry Telaah pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta yang Melaksanakan Magang di Hotel Bintang 4 Kawasan Jakarta & Banten. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pujianto, Derry (2023) Pengaruh Market Orientation, Technology Orientation dan Entrepreneurial Orientation terhadap Business Performance Gerai Kopi di Bijie Kopie. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Puput Nugraha, Daniel (2023) Pengaruh Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, Self Efficacy, dan Entrepreneurship Education terhadap Entrepreneurial Intention pada Murid dan Alumni Sekolah Menengah Kejuruan di Banten. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Purnomo, Dhanu (2023) Laporan Kerja Magang Branch Sales and Unit Administrative pada PT Hyundai Mobil Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putr I, Aurellia Salsabila (2023) Ekspektasi Kinerja, Ekspektasi Upaya, Pengaruh Sosial, Motivasi Hedonis, dan Kepercayaan terhadap Niat Menggunakan Aplikasi Bank Jago. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putra Candra Wijaya, Adi (2023) I-Job : Platform Digital Khusus untuk Part Time Job Seeker dan Business Assistance. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putra Sih Mirmo, Nicholas Christdhana Dimo (2023) Peran Social Media untuk Mendukung Marketing pada Octopost. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri Komarga, Angelia (2023) Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Confirmation, Satisfaction, dan Enjoyment terhadap Continuance Intention Video on Demand Prime Video. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri Sari, Ninda (2023) Pengaruh Effort Expectancy, Perceived Usefulness, Information Quality, Perceived Risk, Social Influence, dan Trust terhadap Repurchase Intention GrabFood. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

R

Rahmah Dirsantah, Safa (2023) Pengaruh Profesionalisme, Interaksi, Harga Diskon dan Kepercayaan kepada Minat Beli Avoskin melalui Tiktok Live Streaming. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rahmah Dirsantah, Safa (2023) Praktik Kerja Magang sebagai Staf Intership Adjacent Business Product Development Division di PT Angkasa Pura II. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Raihan Athalla Adam Uru Kukai, Muhammad (2023) Optimalisasi proses ekspor impor dalam bisnis alat dan jasa keamanan di pt ruswin indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rakeen Genta Ramadhan, M. (2023) Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Purchase Intention: Telaah pada Instagram @SamsungIndonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rakeen Genta Ramadhan, Muhammad (2023) Peran Digital Marketing di Creative Digital Agency Sevenads Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ramadyanto, Ikhsan (2023) Laporan magang pada PT Kamilah Jaya Mandiri dalam menerapkan Pengembangan Bisnis di bidang otomotif. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ramali, Rukmansyah (2023) Proses Seleksi dalam Rekrutmen di PT Daikin Airconditioning Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rayval Riansyah, Muhammad (2023) Peran Human Resource dalam Proses Administrasi dan General Affair di PT Merah Putih Media. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Renaldy Tjahjana, Stanley (2023) Analisa Pengaruh otonomi, Dukungan Atasan terhadap Keseimbangan Kehidupan Kerja terhadap Keseimbangan Kehidupan Kerja Karyawan serta Implikasinya pada Kebanggaan Organisasi dan Kepuasan Kerja; Telaah pada Karywan yang bekerja di Industri Otomotif. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Renaldy Tjahjana, Stanley (2023) Penerapan Human Resource Administration di PT. Global Inspeksi Sertifikasi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Respati Armensyah, Dion (2023) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja Perusahaan (Studi pada Perusahaan Industri Kreatif di Tangerang dan Tangerang Selatan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Respati Armensyah, Dion (2023) Pengaruh Strategi Pemasaran dan Komunikasi Pemasaran terhadap Kesadaran Merek pada PT Piktora Ruang Visual. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Reviani, Nelvie (2023) Analisa Pengaruh Work-Life Balance, Self-Esteem, dan Work Motivation terhadap Organizational Commitment Telaah pada Barista Kopi Janji Jiwa Daerah Tangerang dan Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Revina Syah Fitri, Adjeng (2023) Analisi Kualitas Pelayanan Transportasi Umum (Transjakarta) Menggunakan Metode Kano dan Servqual. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Revina Syah Fitri, Adjeng (2023) Laporan Kerja Magang Kegiatan Proses Supply Material untuk Kebutuhan Produksi di PT. Sanken Argadwija. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Richard Gunawan, Christopher (2023) Peran Digital Marketing di Garudafood (PT Garudafood Putra Putri Jaya, Tbk.). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rikadona, Patrisia (2023) Analisis Customer Satisfaction dan Revisit Intention pada Pondok Alam Sosok di Kalimantan Barat. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rimma, Carissa (2023) Laporan Kerja Magang Aktivitas Business Analyst Enterprise Banking di PT Bank Danamon Indonesia Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rizki, Muhammad (2023) Penerapan Human Resource Administration pada PT Pandawa Cipta Mandiri. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Robert, Verencia (2023) Aktivitas Konten Digital Marketing pada PT Artomoro Prima Mandiri. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rolos Wawointana, Gilbert (2023) Praktik Kerja Magang sebagai Staf Magang Perekonomian can Sumber Daya Alam di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ryan De Fretes, Michael (2023) Analisis dampak Logistic Service Quality dan Perceived Importance terhadap Customer Satisfaction pada jasa layanan logistik JNE. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

S

Sabila Maulina, Revina (2023) Operasional Human Resource Development di Badan Pertanahan Nasional. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sabila Maulina, Revina (2023) Pengaruh Entrepreneur Attitude, Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, Self Efficacy, Entrepreneurship Education dan Student Internship Motivation terhadap Entrepreneurial Intention pada murid dan alumni SMK di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sabilla Ilma, Gilang (2023) Praktik Kerja Magang pada Industri Properti PT Gunho Niken Architect sebagai Human Resource Administrator dan Recruitment. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Safira Rahardjo, Felicia (2023) Peran Corporate Banking Strategy dan Client Service di Bank (XXXX). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sairulloh, Azwan (2023) Analisis Continuance Use Intention pada Layanan Financial Technology Flip.id dengan Menggunakan Expectation-Confirmation Model (ECM). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sairulloh, Azwan (2023) Kegiatan Account Executive pada Penanganan KOL dan Influencer di PT Kaya Kreasi Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Salim, Yopi (2023) Implementasi Proses Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) di PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Samudera, Marvella (2023) Analisis Pengaruh Effort Expectancy, Social Influence, Hedonic Motivation, Price Value, Habit, dan Flow terhadap Intention to Play Telaah pada Game Tower of Fantasy. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sanjoyo, Feodra Heaven (2023) Kegiatan Magang di Departemen Human Resource PT. Wings Surya Surabaya. Project Report. Universitas Multimedia Nusantara.

Saphira, Adinda (2023) Pengaruh Work-life Balance terhadap Job Satisfaction serta implikasinya terhadap Job Performanxe dengan di moderasi oleh Family Supportive Supervisior Behavior. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sartika, Dewi (2023) Pengaruh product market innovation strategy terhadap supplier dan customer integration melalui internal integration pada PT. AEON Indonesia BSD. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Satrio, Nurico Panji (2023) Pengaruh Digital marketing & Social Media yang Berkualitas pada Brand Awareness dan Purchase Intention; Telaah pada Penurunan Penjualan PT Indolok Bakti Utama. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Satrio, Nurico Panji (2023) Pengaruh Digital marketing & Social Media yang Berkualitas pada Brand Awareness dan Purchase Intention; Telaah pada Penurunan Penjualan PT Indolok Bakti Utama. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Saut Martua Tambunan, Andreas (2023) Pengaruh Financial Literacy,FOMO Lifestyle, dan Payment Perceived Usefulness terhadap Keputusan Investasi Generasi Z. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Savira, Brisha (2023) Analisis Pengaruh Pay Satisfaction, Performance Appraisal Satisfaction, Training Satisfaction dan Work Engagement terhadap Turnover Intention di PT Cahaya Buana Intitama (Napolly). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sekar Ayu Kirana, Nurvieta (2023) Rekrutmen dan Seleksi Karyawan di PT. Indolok Bakti Utama. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Septiawan Pratama, Ari (2023) Perancangan Bisnis Coffee to Go. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Setepani, Maria (2023) Pelaksanaan Internship Program pada Divisi Business Development di PT. Frisidea Tech Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Setepani, Maria (2023) Pengaruh Ethical Fashion dan Sustainable Fashion terhadap Fast Fashion. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Setya Darma, Vincent (2023) Peningkatan Insight Akun Instagram Komunitas Fantech World di CV Golden Technology Indo (Fantech Indonesia). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Setya Wibowo, Abednego (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention to Buy Produk Fashion Secara Online pada Pengguna Aplikasi TikTok Shop. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Shevanca, Jose (2023) Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Keamanan, Persepsi Kepercayaan terhadap Niat Perilaku Nasabah dalam Memilih IndoPremier sebagai Broker Saham. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sippy Prisetyo, Berlin (2023) Peran Marketing Support pada PT. Alam Sutera Realty Tbk - Elevee Penthouses and Residences. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sisca Dewi, Aprilia (2023) Analisis pengaruh Transformational Leadership, Career Adaptability dan Job Embeddedness terhadap Perceived Career Success: Studi pada PT TataLogam Lestari. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stefan, Rafael (2023) Peran Direct Marketing di PT Dropicts Pte. Ltd. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stephanie, Francine (2023) Analisa Pengaruh Perceived Desirability, Leadership and Adversity, Searching and Planning, dan Propensity to Act terhadap Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stevani, Stevani (2023) Aktivitas Pemasaran Media Sosial pada Kawai Gankyu. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stevani, Stevani (2023) Pengaruh Celebrity Credibility Blackpink terhadap Brand Attitude, Advertisement Attitude, dan Purchase Intention pada Oreo Blackpink. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Steven, Stenly (2023) Kegiatan Astra Partnership di PT. Astra Digital Arta. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Steven, Stenly (2023) Pengaruh Keaktifan Berorganisasi, Perencanaan Karir, Motivasi Kerja, dan Efikasi Diri terhadap Kesiapan Kerja Generasi Z di Pekanbaru. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Steven Gochi Zagoto, Vincentius (2023) "Peran Account Payable pada PT. Karyacipta Bangun Mandiri". MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suci Aulia, Tiara (2023) Peranan Sistem Website Business Central dalam Manajemen Gudang di PT Sepatu Mas Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suci Maharani, Dian (2023) Poses Pelaksanaan Rekrutmen dan Seleksi pada PT. Gemilang Karya Konstruksi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sugianto, Samuel (2023) Analisis Proses Rekrutmen dan Seleksi pada PT. Growrich Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sugianto, Samuel (2023) Pengaruh Kompensasi, Workload, Work - Life Balance dengan Job Satisfaction sebagai Intermediasi terhadap Loyalitas Karyawan pada Generasi Millenial di Sektor Keuangan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suhito Purnama, Rivaldo (2023) Peran Human Resource Development dan General Affair dalam Meningkatkan Kualitas Karyawan PT Tunas Mitra Sukses. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sukmawati, Siti (2023) Pengaruh Perhatian Lingkungan, Sikap, Norma Subjektif, Kontrol Perilaku yang dirasakan, Ketersediaan produk perawatan kulit hijau, Niat Pembelian produk perawatan kulit hijau pada Pembelian Produk perawatan kulit hijau di The Body Shop. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Surya Wijaya, Steven (2023) Aktivitas Marketing dalam Mempromosikan Outlet F&B PT Anugerah Damai Abadi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suryani, Jesika (2023) Peran Sales and Marketing dalam Departemen Marketing di CV. Golden Technology Indo (Fantech Indonesia). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Syahroni, Achmad (2023) Pengelolaan Pengetahuan ADDIE dalam Proses Pelatihan dan Pengembangan Karyawan di Perusahaan Waskita Karya. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Syaidha Nur Syava, Alivia (2023) Peran Social Media Specialist dalam Meningkatkan Brand Awareness PT Sinotif Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

T

Tamin, Gilbert (2023) Perencanaan dan Strategi Bisnis Startup Leumpang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tannady, Hendy and Andry, Johanes Fernandes and Suriyanti, Suriyanti (2023) The Sustainable Logistics: Big Data Analytics and Internet of Things. International Journal of Sustainable Development and Planning, 18 (2). pp. 621-626. ISSN 1743-761X

Tannady, Hendy and Primantina, Angelina Theodora Ratna (2023) How to Increase the Intention on Purchase at Agoda Through Perceived Value and E-Wom. Sigmagri, 3 (1). pp. 57-66.

Tannady, Hendy and Purnamaningsih, Purnamaningsih (2023) Determinant Factors Customer Satisfaction And Its Implication On Customer Loyalty: From The Perspective Of Customers Of Vespa. International Journal of Science, Technology & Management, 4 (2). pp. 434-438. ISSN 2722-4015

Tanwijaya, Jordy (2023) Upaya peningkatan kinerja outlet holywings melalui strategi penerapan event dan strategi pemasaran. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tarnadi, Kenny (2023) Analisis Pengaruh Autonomy, Workload, Work-life Balance terhadap Job Performance pada Karyawan PT XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tayantony, Benedict (2023) Pengaruh Entrepreneurial Family Background, Effectiveness of Entrepreneurship Education, Entrepreneurial Personality Traits terhadap Entrepreneurial Intentions dan Dimoderasi oleh Entrepreneurial Family Background pada Generasi Z, Kabupaten Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Thalia Ananto, Audrey (2023) Strategi Bisnis Startup Tour Guide dengan Nama Visitory. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tiara, Vira (2023) Analisis Penerapan Transformasi Media Digital untuk Menghadapi Krisis Persiapan dalam Perspektif Karyawan Layanan di PT Bank Negara Indonesia (BNI). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tiaradiva, Tiaradiva (2023) Analisis Pengaruh Perceived Mobility, Perceived Location Acuraccy, Effort Expectancy, Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness dan Perceived Price terhadap Behavioral Intention Transportasi Online Maxim. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tjiwidjaja, Raymond (2023) Peranan Social Media Specialist Intern di PT Media Mahakarya (Sense Indonesia). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Traciana, Fransisca (2023) Proses Rekrutmen dan Seleksi di GAOTek Inc. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Triana, Cindy (2023) Peranan Copywriting dalam Pengelolaan Corporate Branded Outlet di Yummy Corp. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Trisha Indah, Yo (2023) Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, dan Brand Loyalty terhadap Purchase Intention: Telaah pada Facial Mask Hanasui. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tyadi, James (2023) Analisis Pengaruh Interactivity, Ease of Information Access, Promotional Offers, Customer Reviews, Trust terhadap Continuance Intention dalam Melakukan Penggunaan Kembali Website Sportsstation.id. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tyadi, James (2023) Peran Marketing Event dalam Meningkatkan Brand Awarenesss dan Interest pada Harisenin.com. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

U

Umaira, Nadya (2023) Aktivitas Content Marketing pada Divisi Social Media di 88.4 FM Global Radio (PT MNC Multimedia Network). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

V

Vadreyna, Vadreyna (2023) Praktik Kerja Magang pada Divisi People Development di PT. Paramount Enterprise International. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valentin, Devin (2023) Pengaruh Technology Acceptance Model (TAM) terhadap minat UMKM dalam menggunakan Quick Response Indonesia Standard (QRIS) di Kota Karawang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valentin, Devin (2023) Peran Organization Development dalam Proses Bisnis di PT BFI FINANCE INDONESIA TBK. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valerian Susanto, Natan (2023) Perancangan Bisnis Pencari Kerja Khusus Paruh Waktu Berbasis Aplikasi I-JOB. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vanessa, Vanessa (2023) Pengaruh Value Interest, Social Value, dan Economic Value terhadap Intention to Apply pada Perusahaan Startup Gojek Telaah Jobseekers di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Verian, Farrell (2023) Peran Marketing Communication di PT MERAH PUTIH MEDIA. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Veronika, Veronika (2023) Pengaruh Socio-Culture Environment, Social Perceptions, dan Entrepreneurial Orientation terhadap Women’s Entrepreneurial Intention. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Victoria, Stephanie (2023) Pengaruh Price, Promotion, Product Quality, dan Consumer Satisfaction Terhadap Buying Decision pada Produk Mie Instan Best Wok di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Victoria, Stephanie (2023) Pengaruh Price, Promotion, Produk Quality, dan Consumer Satisfaction terhadap Buying Decision pada Produk Mie Instan Best Wok di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Victoria, Stephanie (2023) Peranan Manajemen Mengimplementasikan Sistem Informasi pada Konten Pendidikan di Aplikasi Sayabisa melalui Website Content serta Notion di Geniora. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vincent Dati, David (2023) Peran Customer Relationship Coordinator dalam Menjaga Brand Image Tunas Toyota Ciputat. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vinson, Leonard (2023) Penyelarasan Penempatan Karyawan Operasional (Right Man, Right Place dan Right Time) melalui Pendekatan Organizational Capability di PT Bumitama Gunajaya Agro. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Virginia, Chelsia (2023) Implementasi Program-Program Engagement pada Departemen Culture & Employee Engagement di PT. Indah Kiat Pulp & Paper Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

W

Wiany, Desy (2023) PERENCANAAN BISNIS PROGRAM WIRAUSAHA MERDEKA 2022 TOUR GO - Tour Guide Platform. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Widarta, Jonathan (2023) Kegiatan Social Media Strategist untuk Memproduksi dan Memberikan User Experience di PT. Piktora Ruang Visual. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Widjaja, Tiaranita (2023) Analisis Pengaruh Environmental Consciousness, Eco-label, Attitude, Green Advertising, dan Price terhadap Green Product Buying Decision di Kalangan Millennial Jabodetabek: Telaah pada Green Product Emina Natura Pal. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Gilbert Adi (2023) Analisis pengaruh Work-Life Balance terhadap Job Engagement dan Turnover Intention pada Generasi Z di Industri Start Up. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Pramudya (2023) Peran Sales Meningkatkan Penjualan Mobil Hyundai Cipondoh. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Ruben (2023) Pelaksanaan Proses Recruitment dan Selection di Rumah Sakit An-Nisa Tangerang. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Yolanda (2023) Aktivitas Business Development pada PT. Victory International Futures. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya Gunawan, Steven (2023) Analisis Pengaruh Implementasi ERP terhadap Supply Chain Management Performance di TB Guna Bangunan Jaya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya Gusanto, Jason (2023) Pengaruh Environmental, Social, Governance (ESG) terhadap Firm Value melalui Firm Performance (Studi Kasus: Perusahaan IDX ESG LEADERS 2020-2022). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

William, Marvin (2023) MBKM Kewirausahaan - Strategi Pemasaran pada FruitXpress. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Winata, Dicky (2023) Penyusunan Strategi Operasional dalam Pengembangan Kewirausahaan FruitXpress. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wreda Susilo, Dishiyosi (2023) Praktik Kerja Magang sebagai Internship Trainee di Boncafe Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Y

Yohanes Saputra, Aldy (2023) Analisis Pengaruh Work Environment, Compensation, dan Motivation terhadap Employee Performance PT Fajar Prima Sentosa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yolandine Gunawan, Clarissa (2023) Analisis Pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Facilitating Conditions, Social Influence, Hedonic Motivation, Habit, dan Behavioral Intention terhadap Intention to Recycle: Telaah pada Aplikasi e-Recycle. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yonatan, Yonatan (2023) Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Kualitas Media Sosial PT. SELAMAT LESTARI MANDIRI. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yuditra Ratumbuysang, Alfredo (2023) Laporan Kerja Magang Pembuatan Standard Work Instruction Divisi Finance PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Z

Zahranabella, Almira (2023) The Influence of Social Media Information in Employer Branding of ESG-Based Startup Companies (Aruna dan Waste4Change) on The Perception of Generation Z. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Zahranabella, Almira (2023) Peran Admin Legal Intern di The Jakarta Post. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Wed Jul 17 13:21:39 2024 +07.