Up a level |
Abdi Mohamed, Hamza (2024) Analisis Pengaruh Personal Attitude, Self-Efficacy, dan Subjective Norms terhadap Intention towards Entrepreneurship yang Dimoderasi oleh Entrepreneurship Education pada Mahasiswa Kabupaten Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abdullah Singawinata, Riga (2024) Implementasi Kegiatan Meal Tray Set Up Terkait Pemenuhan Standard Food Safety. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abraham, Bernard (2024) Peran Penting Keuangan dalam Kesuksesan Bisnis Why2K di Skystar Ventures. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abraham Surya, Felix (2024) Aktivitas Kerja Magang sebagai Key Account Management di PT. Ecart Webportal Indonesia (Lazada Indonesia). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Adelard Wunarto, Kenney (2024) Pengaruh Perceived Organization Support dan Trust terhadap Employee Performance dengan Employee Engagement sebagai Variabel Mediasi pada Hybrid Working Model. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aditia, Ananta (2024) Laporan Pengalaman Magang sebagai Business Development di PT Inovatif Digital Solusindo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Adriyani, Mahidara (2024) Konstribusi Agensi Asuransi dalam Mengoptimalkan Strategi Pemasaran Asuransi Kendaraan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Agatha, Priscilla (2024) Pengaruh Employer Brand Attractiveness dan Organizational Reputation terhadap Intention to Apply Generasi Z di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Agustine, Veronica (2024) Proses Pencatatan Incoming Export Account Receivable di Finance Department PT Mayora Indah Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aimar Kuswara, Rachel (2024) Analisis Peran Sales dan Marketing pada Program Field Trip Sekolah pada PT. ABC, Tbk Unit XYZ. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Akmal Al Hafizh, Muhammad (2024) Pengaruh Entrepreneurial Attitude, Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, Self-Efficacy, Entrepreneurship Education, terhadap College Student Entrepreneurial Intention di Tangerang Raya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alexander, Calvin (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi M-Loyalty dan Customer Reuse Intention (Studi pada Aplikasi LINE). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alexander Nathanael, Matthew (2024) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Niat Beralih Pengguna Gratis Menjadi Pengguna Premium pada Layanan Music Streaming Spotify. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alfiko Kholiq, Muhammad (2024) Inovasi Teknologi: Membangun Aplikasi Pencarian Stasiun Pengisian Daya Kendaraan Listrik. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alfiya Fauza, Nadzwa (2024) Peran Content Creator pada PT. Miranda Moda Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alicia Tabitha, Zefanya (2024) Analisis Pengaruh Compensation terhadap Employee Retention dan Turnover Intention melalui Job Satisfaction sebagai Variabel Mediator: Telaah pada Karyawan Generasi Z yang Bekerja di DKI Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alicya Hidayat, Arnetha (2024) Peran Key Opinion Leader Specialist Intern dalam Department Sales dan Marketing CV DORSKIN KREASI. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Althaf Arthawijaya, Sultan (2024) Inovasi Teknologi: Membangun Aplikasi Pencarian Stasiun Pengisian Daya Kendaraan Listrik. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alun Prawita, Anindya (2024) Peran Organization Davelopment dalam Meningkatkan kualitas Kerja Karyawan di PT Jembo Cable Company Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alvi Goana, Julian (2024) Pengaruh Transformational Leadership, Affective Organizational Commitment, Job Performance, dan Mediasi Employee Engagement pada Generasi Z dalam Dunia Kerja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alvionita, Lidya (2024) Analisis Peran Attitude terhadap Entrepreneurship Perceived Social Norms, Perceived Entrepreneurial Capacity, dan Entrepreneurial Intentions pada Mahasiswa di Tangerang Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amalia, Rindu (2024) Peran KPI dalam Struktur HR pada PT. Magna Mardika Berdikari. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amelia Putri, Dhamar (2024) Implementasi Konten Visual dalam Strategi Pemasaran Digital di PT. Otis Kosmetika Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amirah Fakhira, Velda (2024) Pengaruh Attitudes Towards Behaviour, Subjective Norms, dan Perceived Behavior Control terhadap Entrepreneurial Behavior melalui Behavioral Intention pada pelaku UMKM Perempuan Bidang Kuliner yang Inovatif di Kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anastasia Liu, Angelina (2024) Peran dan Aktivitas Marketing dalam Bisnis Tsukihaul. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andara Atkins, Ocean (2024) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention terhadap Makanan Cepat Saji: Telaah pada Kimbo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andriand, Rafel (2024) Analisis Pengaruh Product Feature, Brand Image, Product Price, Social Influence terhadap Purchase Intention (Studi pada Konsumen Mitsubishi Motors Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angela Putri Triana, Michelle (2024) Peran Sales Export Intern pada PT. Aida Rattan Industry (VIVERE Group). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angelica Anggraeni Suhanda, Devi (2024) Pengaruh Struktur Dukungan, Pengetahuan, Risiko Usaha, Dukungan Finansial, dan Dukungan Sosial terhadap Intensi Berwirausaha Wanita di Kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angelina, Stefanny (2024) Analisis Pengaruh Internal Marketing dan Job Satisfaction terhadap Task Performance dan Counterproductive Work Behavior pada Karyawan Hybrid di DKI Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angeline Setiawan, Martha (2024) Analisis Pengaruh Professional Identity terhadap Job Satisfaction, Employee Engagement, serta Implikasinya pada Turnover Intention: Studi Kasus pada Karyawan RS Siloam-Makassar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angellim, Bella (2024) Analisis Risk Taking, Innovativeness, Proactiveness, Passion, dan Perseverance terhadap Entrepreneurial Bricolage pada UMKM di Tangerang Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anggira Svasty, Diva (2024) Praktik Kerja Magang sebagai General Affair Intern di Perusahaan PT. AEON Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anjani, Safira (2024) Pengaruh Argument Quality, Source Credibility, dan Health Consciousness terhadap Satisfaction, , Use Intention, dan Loyalty pada Aplikasi Kesehatan Alodokter. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Antoinette, Valencia (2024) Penggunaan Social Media Marketing untuk Meningkatkan Brand Awareness Svstain sebagai Perusahaan Fashion. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ardiyanto, Louis (2024) Pengaruh Ease of Use, Enjoyment, Perceived Risk terhadap Perceived Value dan Customer Satisfaction (Studi pada Pengguna Disney+ Hotstar di JABODETABEK). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ariel Ramadhan, Alif (2024) Peran social media terhadap penjualan product pt mfa multi industry. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aris Wardana, Derio (2024) Pengaruh E-WOM, Brand Image, Product Feature, dan Product Price terhadap Purchase Intention Samsung Galaxy S24 di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Armyta Christy Tutuko, Excellenesia (2024) Peran CEO (Chief Executive Offficer) dalam Membangun Bisnis HAPO BITES melalui Pendekatan Kepemimpinan Situasional. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aryani Widjaja, Veliecia (2024) Aktivitas Manajemen Pemasaran pada PT Lestari Mahadibya. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Assifa Kusuma, Wini (2024) Membangun Brand Awarness PT Dwi Sumber Arca Waja melalui Media Sosial Instagram. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aulia Gussenova, Azra (2024) Pengaruh Entrepreneurship Education terhadap Mediasi Entrepreneurial Self-Efficacy dan Moderating Psychological Capital terhadap Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa di Kota Tangerang Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aulia Putri Liong, Vinsha (2024) Peranan Business Development dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Penjualan di Re:Create Creative Agency. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aurelia Putri, Zaskia (2024) Peran Marketing & Merchandising Intern pada PT Argo Manunggal Triasta. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Avrile Wijaya, Shannon (2024) Peran dan Aktivitas Operasional dalam Bisnis Lemonivita. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Axel, Riskia (2024) Laporan Praktek Kerja Lapngan Pt Alfa and Friends di Unit Marketing. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Azmi, Muhammad (2024) Penerapan Efektif Human Resource Management pada Balai Karantina Hewan, Ikan dan Tumbuhan Banten. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Azzimar, Muhammad (2024) Pengaruh Work Enviroment, Contextual Factors, dan Task Characteristics terhadap Internship Satisfaction Mahasiswa pada Perusahaan Startup. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Baby Safitri, Annisa (2024) Pengaruh Work-life Balance, Job Satisfaction, dan Job Performance terhadap Generasi Z di Jakarta dengan Variabel Moderasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bagaskara, Adetino (2024) Pengaruh Emotional Competencies terhadap Entrepreneurial Intention pada Generasi Z di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bagus Samsul Putra, M. (2024) Pengaruh Entrepreneurship Education dan Social Capital dalam Membangun Passion dan Self Efficacy terhadap Nascent Entrepreneurial Behaviours pada Gen Z di Tangerang Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Baihaki Hakim, Daffa (2024) Membangun Brand Image Positif PT. Otys Kosmetika (Ots Hair Design & Studio) melalui social media Instagram. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Beatrice Angelica C H, Nathania (2024) Peran Procurement Admin dalam Aktivitas Merchandising untuk Brand T-Zone pada PT Matahari Department Store Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bela Kirana, Samsara (2024) Peran Digital Marketing Menggunakan Media Sosial Instagram untuk Meningkatkan Brand Awareness di Casalive Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bella Wang, Anna (2024) Pengaruh Risk Taking, Innovation, Proactivity, dan Gender sebagai Variabel Moderasi terhadap Entrepreneurial Readiness pada Generasi Z di Kota Jambi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bhadra, Bima (2024) Peranan Promosi dalam Peningkatan E-commerce pada PT Gonusa Prima Distribusi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bifadhlika Fainni, Zulfa (2024) Peran media promosi tiktok terhadap produk otys beaute pada divisi marketing. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Billy Sahat Sinaga, Peter (2024) Pelaksanaan Praktik Kerja Magang pada Divisi Human Resources Departement Industrial Relations & Recruitment Employee Communication Section di PT. Kaltim Prima Coal (KPC). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bing Sutanto, Steven (2024) Peran Sales Support Intern dalam Penjualan Software di PT Alpabit Digital Inovasi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Blenda Nurtanto, Maynard (2024) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Belanja Makanan melalui Aplikasi Delivery. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bona Tua Tindaon, Richard (2024) Aktivitas Marketing Promotion Plan di PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Brianto, Samiquel (2024) Peran Human Capital dalam Upaya Mencapai Kinerja Perusahaan pada Kedai Kopi Oh BSD. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Budi Raharjo, Yosia (2024) Proses Pembuatan Bukti Pengeluaran Bank dalam Divisi Corporate Finance pada PT. Angkasa Pura Sarana Digital. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Budiman, Keiko (2024) Meningkatkan Praktik Manajemen Sumber Daya Manusia di Kimmina Beauty. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cahya Firdhaus, Muhammad (2024) Peran Internal Marketing Communication dalam Mendukung Efektivitas Project Management Office di Daily Group. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cahyadi Ho, Giovanni (2024) Peran Social Media Specialist pada PT. MOC Milenial Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Calega Bagariang, Tulus (2024) Strategi Manajemen Sumber Daya Manusia Industri Retail Bahan Konstruksi PT Jaya Bersama Saputra Perkasa. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Candra, Gita (2024) Peran dan Aktivitas Keuangan pada Pertumbuhan Bisnis Sweevories. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Carlos Ricardo, Nicholas (2024) Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Purchase Intention dengan Mediasi General Attitude, Trust, dan Perceived Consumer Effectiveness pada Brand ZARA. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Caroline, Jessica (2024) Peran Digital Marketing pada PT Porter Rekayasa Unggul. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Celine, Krista (2024) Analisis Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention pada Pengguna Social Commerce TikTok Shop. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chan, Darren (2024) Analisis Pengaruh Faktor-Faktor External Usefulness dan Internal Personality Traits terhadap Perceived Value dan Implikasinya pada Customer Engagement: Telaah pada Live Streaming Nivea Men di Tiktok. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chandra, Reynaldo (2024) Laporan Magang Divisi Marketing: Strategi Pemasaran dan Analisis Persaingan Produk di PT. Huinindo Multi Niagatama. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chaney Liu, Valencia (2024) Pengaruh Personal Attitude, Self-Efficacy, Subjective Norms terhadap Intentions towards Entrepreneurship Education dan Dimoderasi oleh Entrepreneurship Education pada Generasi Z di Daerah Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chastin Suryanto, Elbert (2024) Pengaruh Kualitas Makanan, Kualitas Lingkungan Fisik dan Kualitas Layanan Karyawan terhadap Nilai yang Dipersepsikan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan serta Implikasinya pada Niat Berperilaku Restoran Dailycious. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chi, William (2024) Peran aktifitas produksi wh2ky dalam optimalisasi penjualan why2k di skystar ventures. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chindy Octaviani, Sisilia (2024) Pengaruh Entrepreneurial Self Efficacy, Entrepreneurial Education, Perceived University Support, dan Entrepreneurial Network terhadap Social Entrepreneurial Intention Mahasiswa di Tangerang Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christian Mandiangan, Marcellino (2024) Analisis Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan dan Motivasi Berwirausaha terhadap Pemanfaatan Media Sosial dan Intensi terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christiani Tamawijaya, Gisella (2024) Peran Social Media Specialist Intern dalam Mendukung Marketing di PT. Flitts Magista Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cindi Metia Wowor, Jesika (2024) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Lingkungan Kerja, dan Motivasi terhadap Kepuasan Kerja pada PT Celebes Minapratama. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Claudia Fernandez, Chafaradilla (2024) Peran Marketing Intern pada Aktivitas Promosi di Unit Kondominium XYZ. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cornellya, Jenny (2024) Kegitan Praktik Kerja Magang sebagai Warehouse & Purchasing pada PT HEXTA YORITSU INDONESIA. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Crescentia Wijaya, Lisia (2024) Implementasi Proses Rekrutmen dan Seleksi pada Karyawan PT Pangan Satwa Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cung Karisma, Clara (2024) Aktivitas Praktik Kerja Magang pada Posisi Business Development di PT Inovatif Digital Solusindo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Damayanti Hakim, Aiyla (2024) Aktivitas Personnel and Office Data pada Divisi Human Capital Center PT. Angkasa Pura II. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Damayanti Tharob, Rosiana (2024) Proses Rekrutmen dan Seleksi Karyawan Perusahaan Retail PT JBS PERKASA FORTRESS, Rosiana Damayanti Throb, Universitas Multimedia Nusantara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dennis Irwin, Antonius (2024) Pengaruh Informativeness, Entertainment, dan Irritability terhadap Purchase Intention dan Brand Image dengan Advertising Value sebagai Mediasi: Studi Kasus pada Lazada Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Densia Angel Lita, Prue (2024) Peran Career Support Specialist pada Purwadhika Career Network (Purwadhika). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Desandra Adventa, Angelina (2024) Aktivitas Pemasaran pada Departemen Marketing PT Online Media Guna PergiKuliner. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dharma, Arief (2024) Peran Supply Chain dalam Perusahaan Start Up Svstain. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dimas Hendry.D, Fillipus (2024) Laporan Kerja Magang Pembuatan Strategi Peningkatan Penjualan dan Konsep Kerjasama B2B dengan Brand pada PT Tema Visual Indo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dinata Tjanjaya, Ricardo (2024) Pengaruh Task-Oriented Leadership, Psychological Capital, dan Job Satisfaction terhadap Organizational Commitment di Kalangan Generasi Z Wilayah Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dini Dwiputri, Yosephin (2024) Pengaruh Employer dan Corporate Image terhadap Organizational Attractiveness dengan Moderasi Social Identity Consciousness pada Generasi Z. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dominggus, Aldi (2024) Peran Treasury Department dalam Monitoring Transaksi Limbah Toko di PT Lancar Wiguna Sejahtera. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dustin, Timotius (2024) Pengaruh Knowlodge about Organic Personal Care Product, Natural Content, Ecological Welfare, Sensory Appeal, Quality, dan Price terhadap Utilitarian Attitude dan Hedonic Attitude serta Implikasinya terhadap Purchase Intention Skincare Kahf. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Eagan Sandjaja, Justin (2024) Aktivitas Praktik Kerja Magang sebagai Brand Executive di PT. Fly Bali Indoaviasi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Edilia, Stevany (2024) Peran Admin Marketing dalam Mendukung Strategi Pemasaran di PT Mukti Mahaka Utama. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Eirene Ginting, Erike (2024) Peran dan Aktivitas Bagian Marketing untuk Meningkatkan Branding Produk pada StartUp Lemonivita. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Eldi Lanrianna Lande, Oswald (2024) Aktivitas Internship Digital Marketing pada Startup Angkringan Nangkring pada Inkubator Skystar Ventures. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Elektra Hardi, Cindy (2024) Aktivitas Pemasaran Hoptech Official Store di Shopee. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Elizabeth I.S, Grace (2024) Peran dan Aktivitas Business Development pada Startup Lemonivita. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Emil Hafizh R, Muhamad (2024) Pengaruh Kompensasi dan Motivasi terhadap Produktivitas Kru Film 'Sampai Nanti, Hanna!' di Pic[k]lock Films. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Enos Arkanathanias, Matius (2024) Praktik Kerja Magang sebagai Social Media dan Digital Marketing di Perusahaan Ocistok. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Evant Mulya, Kent (2024) Peran Divisi Investor Relations dalam Publikasi Kinerja Perusahaan dan Meningkatkan Kepercayaan Investor di PT Bank Central Asia Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fadhil Rakasiwi, Muhammad (2024) Analisis Pengaruh Food Quality, Employee Service Quality dan Physical Environment Quality terhadap Customer Perceived Value, Customer Satisfaction dan Behavioral Intentions (Studi pada Konsumen Restoran Cepat Saji A&W). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Farhan, Rifat (2024) Pengaruh Komitmen Hubungan dan Integrasi oleh Pelanggan dan Integrasi dengan Pelanggan terhadap Kinerja Supply Chain Performance di PT Hasta Perkasa Graha. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Farhan Hilmi, Muhammad (2024) Peran Area Marketing Intern di PT Nutrifood Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Farhan Puryatama, Muhammad (2024) Pengaruh Perceived Risk terhadap Intention of Use Pinjaman Online pada Masyarakat Kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Farrel Dievo Algadi, Muhammad (2024) Aktivitas System Synchronization pada Divisi Operational Support di PT Zuzu Teknologi Servis. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fatha Muhammadiah, Rizqi (2024) Strategi Pemasaran Langsung Lewat Email di Era Masa Kini: Pengalaman Magang di Dropicts Pte Ltd. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fatih Dzulfiqar, Bagus (2024) Peran Marketing Communication dalam Mengembangkan Strategi Komunikasi Klien pada PT Wahana Wacana Kreatif Komunika (Creative Boost Communication). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fauzi, Ahmad (2024) Peranan Digital Marketing pada Kepercayaan Konsumen PT Mandiri Logistics International. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Favian Hidayat, Endru (2024) Memantau Pengetahuan Produk Bagian Pemasaran PT. Indas Kimia Mandiri. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Favian Hidayat, Endru (2024) Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan, Efikasi Diri Wirausaha, Gairah Wirausaha, Peluang Wirausaha terhadap Niat Wirausaha pada Gen-Z Tangerang Raya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Febriyanti, Angelina (2024) Kegiatan Magang di Department Keuangan PT Subur Progress. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Felicia Oey, Metakalyani (2024) Praktik Digital Marketing Intern di Perusahaan Retail PT Ace Hardware Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Felix Adhipramana, Mikael (2024) Peran Marketing Executive Auto 2000 Glodok. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fellicia, Cathrine (2024) Peran Sales Intern pada Harris Hotel & Residences Sunset Road Bali. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fellita Ratutansa, Felicia (2024) Pengelolaan Konten Media Sosial dari Akun Bobo Tokyo pada PT Bobobobo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ferdinand, Ferdinand (2024) Peran Key Opinion Leader Specialist dalam Departemen Marketing PT Seleksi Komunikasi Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fergi Ananda Dakhi, Vannes (2024) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Security, Perceived Trust dan Social Influence terhadap Behavioral Intention GoPay. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fernanda, Desi (2024) Pengaruh Entrepreneurial Skill and Capacities, Personal Attitude, Subjective Norms terhadap Entrepreneurial Behavior melalui Entrepreneurial Intention pada Bisnis Pemula di Tangerang Raya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fernando, William (2024) Aktivitas Content Creator dalam Pembuatan Konten TikTok di PT Media Mahakarya (Sense Indonesia). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Filiolus Yonatan, Jimmy (2024) Aktivitas Komunikasi Pemasaran di AZ ZAHRA REGENCY CV ARSHAKA PUTRA MAHATIDANA. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Firdaus, Rizki (2024) Analisis Pengaruh Subjective Norms, Perceived Behavioural, Self Efficacy dan Entrepreneurial Education terhadap Entrepreneurial Intention pada Generasi Z di Tanggerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Firdina Tasya, Chantika (2024) Pengaruh Kompensasi, Pelatihan, dan Komunikasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Supratama Aneka Industri Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Firmansyah, Naufal (2024) Laporan Magang di PT Angkasa Pura Solusi: Mempelajari Aspek Kepegawaian di Unit Human Capital & Service Performance. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Firwandi, Firwandi (2024) Penerapan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP) dalam Keputusan Pemilihan Kontraktor di PT. Semesta Pondasi Mas. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fitriani Khairunisa, Syifa (2024) Pengaruh Attitude, Subjective Norm, dan Perceived Behavioural Control terhadap Purchase Intention yang Dimediasi oleh Emotional Value: Telaah pada Social Enterprise Du Anyam. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gabriel, Vincent (2024) Analisis Faktor Internal Kewirausahaan dan Kinerja Bisnis pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gayuh Nugraha, Stefanus (2024) Pengaruh Work Role Stressors terhadap Turnover Intention yang Dimediasi oleh Job Satisfaction dan Job Stress pada Karyawan Generasi Millenial di Industri Media. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gazali, Carissa (2024) Pengaruh Supervisor Support, Task Clarity, Service Quality, Perceived Value, dan Student Expectation terhadap Student Satisfaction Mahasiswa di Kabupaten Tangerang dalam Menjalani Program Magang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Geofanny, Geofanny (2024) Peran Demand and Supply Planning dalam Departemen Finance PT Sinarmas Cakrawala Persada. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Geraldy, Raffles (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Entrepreneurial intention pada Mahasiswa/i di Kabupaten Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gernard, Gernard (2024) Pengaruh Penglihatan, Pendengaran, Rasa, Penciuman, dan Sentuhan terhadap Kepuasan Pelanggan Kulo pada Generasi Z di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Giovanni, Giovanni (2024) Kegiatan Magang sebagai Trainee Sales dan Marketing di Novotel Pekanbaru. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Githa Patrycia, Sendy (2024) Analisis Pengaruh antara Employee Brand Love, Affective Commitment, Positive Word of Mouth, dan Turnover Intention: Telaah pada Karyawan Generasi Z di Startup Daerah Tangerang dan Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gohjaya, Michael (2024) Pengaruh Sumber Daya untuk Eksperimen Model Bisnis dan Implementasi Strategi Model Bisnis terhadap Kinerja Keseluruhan Perusahaan melalui Inovasi dan Praktik Eksperimen Model Bisnis pada UMKM di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gustafatah, Wilham (2024) Pengaruh Personal Attitude, dan Perceived Behavioral Control yang Dimediasi oleh Subjective Norm terhadap Entrepreneurial Intention Mahasiswa di Tangerang Selatan dan Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hadid, Muhamad (2024) Analisa Pengaruh Work-Life Balance terhadap JOB Engagement dan Turnover Intention pada Generasi Milenial di Daerah Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hadie Putri, Nabila (2024) Aktivitas Administrasi pada Divisi Marketing dan Operasional di Pt Estate Facility Management. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hanggara Juwan, Vicky (2024) Peran dan Aktivitas Operation dalam Bisnis Tsukihaul. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hans, Jonathan (2024) Inovasi Teknologi: Menciptakan Aplikasi Pencarian Stasiun Pengisian Daya Kendaraan Listrik. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Harlianto, Arnetha (2024) Aktivitas business development pada PT Aeon Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hartania, Jesslyn (2024) Pengaruh Daya Tarik Employer Branding PT Pertamina terhadap Application Intention Fresh Graduate Generasi-Z di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hartawidjaya, Steven (2024) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Entrepreneurial Skill Acquisition pada Generasi Z di Kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hasanadyuta, Nohan (2024) Peran Chief Operating Officer dalam Strategi Penjualan di Angkringan Nangkring. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Heritage, Yonathan (2024) Peran Operation Why2k dalam Optimalisasi Penjualan Why2k di Skystar Ventures. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Huang, Devi (2024) Aktivitas sales consultant dalam jual beli dengan strategi marketing dalam departemen marketing sales PT. WAHANAARTHA RITELINDO. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Humaira Azighah Sabiya, Samiya (2024) Peran Marketing Communication - Community Relations Intern di PT.KapanLagi Youniverse Entertainment. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hwang, Filbert (2024) Pengaruh Environmental Concern (Altruistic Value) dan Health Concern (Egoistic Value) terhadap Attitude towards the Product serta Implikasinya terhadap Purchase Intention Emina. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ibrahim Fitra, Ali (2024) Aktivitas employee training and induction di HR PT. PCS Group Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ihsan Nugraha Hadi, Audy (2024) Pengaruh Price Promotion, Brand Image, Food Quality, Perceived Value terhadap Customer Satisfaction dan Implikasinya terhadap Repurchase Intention Es Krim Haagen-Dazs. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Immanuel Wijaya, Raymond (2024) Peran Marketing Communication dalam Departemen Marketing PT UNISNACK CITARASA ABADI (KATA OMA). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Iqbal Akbar, Muhamad (2024) Peran Chief executive officer terhadap Pengambilan Keputusan Strategis di Perushaan Fit Naturale. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Irsyad Hanif, Ananda (2024) Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia untuk Mendukung Efektivitas Sistem Pengarsipan di PT Perusahaan Pengelola Aset. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Isaiah Pua Amat, Moses (2024) Pengaruh Training Satisfaction, Performance Appraisal Satisfaction, dan Pay Satisfaction terhadap Turnover Intention Dimediasi oleh Work Engagement pada Karyawan Generasi Z yang bekerja di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Iviana, Silvany (2024) Analisis Pengaruh Information Quality, Information Quantity, Information Credibility, Information Usefulness, Information Adoption terhadap Purchase Intention Produk Avoskin di TikTok. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jaya Susilo, Stefanie (2024) Peran Key Opinion Leader Specialist dalam Divisi Marketing Online PT Indohotama Sejati (Indohose). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jeremy, Arden (2024) Peran Social Media Intern dalam Departmen Pemasaran di PT Nusameta. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jessica, Jessica (2024) Studi tentang Pengaruh Attitude Buying Co-Branded Products terhadap Purchase Intention Gen Z Wanita di Jabodetabek (Kolaborasi pada Produk Kosmetik Dear Me Beauty X KFC). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jocelyn, Erin (2024) Pengaruh Fear and Anxiety of Covid19 dan Opportunity Recognation terhadap Entrepreneurial Behaviour pada Pengusaha Rumah Makan yang Terkena Dampak Covid19 di Tangerang Raya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Johanes, Kevin (2024) Pengaruh Efikasi diri, Lingkungan keluarga, dan Lingkungan Universitas terhadap Niat Berwirausaha Mahasiswa di Kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Johanes Eliezer, Matthew (2024) Peran Marketing Intern dalam Departemen Marketing di PT Optik Tunggal Sempurna. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jonathan, Lionel (2024) Analisa Faktor-Faktor yang Memediasi Hubungan Antara Entrepreneurial Education dan Entrepreneurial Intentions Mahasisiwa di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jonathan, Steven (2024) Peran Sales & Marketing Rooms dalam Penjualan Kamar di Four Seasons Hotel Jakarta (Pt. Greenland Rajawali Utama). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jonathan Effendy, Vanness (2024) Pengaruh Attitude, Subjective Norms, dan Behavioral Control terhadap Entrepeneurial Intention Mahasiswa di Kabupaten Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Juan Agustino, Deva (2024) Laporan praktik kerja magang aktivitas sekretariat di departemen human resources dinas koperasi usaha kecil dan menengah. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Juan Agustino, Deva (2024) Pengaruh Program Pelatihan, Motivasi, Komitmen terhadap Kinerja Pegawai di Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Tangerang selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Julian Fulbert, Marvel (2024) Peran Content Creator Tiktok di PT PRIORITAS JAYA INDONESIA. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Junaidi, Mikel (2024) Pengaruh Work Environment, Stress, dan Job Satisfaction terhadap Turnover Intention pada Karyawan Generasi Z. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Juniolla, Rezanda (2024) Analisis Peran Manajemen Data untuk Mendukung Kinerja Departemen HRD pada PT. Mitra Toyotaka Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Justin Kurniawan, Antonius (2024) Peran Aktivitas Operasional dalam Meningkatkan Pertumbuhan Bisnis Sweevories. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Juwono, Marvella (2024) Pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction (Studi pada Konsumen Lion Air di Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kaleb, Kenneth (2024) Mengkaji Kesembihan Sikap-Niat Gen Z dalam Fashion Berkelanjutan Menggunakan Model TPB Extended: Studi Kasus pada Brand Indonesia Pijakbumi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kalevi Aydin Radithya, Muhammad (2024) Laporan Praktik Kerja Magang sebagai Financial Analyst di PT Pantja Artha Niaga. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kamila Hakim, Shafa (2024) Peran Fungsi Operasional dan Administrasi Akad Pembiayaan dalam Mendukung Kinerja Departemen Area dan Sumber Daya Manusia pada PT. Bank Syariah Indonesia, TBK. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kanadya Ramadanty, Frisca (2024) Faktor Faktor yang Mempengaruhi Sustainable Entrepreneurial Intention Mahasiswa Daerah Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Karmel Kojongian, Alvin (2024) Analisa Pengaruh Internship Relationship terhadap Conversion Intentions melalui Person-Organization Fit pada Generasi Z di Kabupaten Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kenneth Ertito, Juan (2024) Peran Sosial Media sebagai Alat Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan pada PT Buana Arta Toolindo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Khalifa Saldian, Miska (2024) Aktivitas Marketing Intern (Social Media) di PT. Alpha Inovasi Maxima. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Khaliq Robih, Abdul (2024) Analisis Pengaruh Employee Empowerment, Training and Education, Teamwork terhadap Job Satisfaction pada UMKM dalam Upaya Optimalisasi Pemanfaatan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Kelayang di Kabupaten Belitung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Khoerunnisa, Khoerunnisa (2024) Praktik Kerja Magang sebagai Staff Internship Core Function Program di PT Angkasa Pura II. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Klementius, David (2024) Pengaruh Price, Time Convenience, Shopping Security, Delivery, Post-Sale Service, terhadap Intention to Used Mobile Shopping E-Groceries Astro dengan Attitude Toward Mobile Shopping sebagai Mediasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kylie Darmawan Trenggono, Tiffany (2024) Peningkatan Awareness PT Devoteam Cloud Services melalui Kegiatan Event Saturday Morning Ride with Devoteam 2024. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Laurici, Jason (2024) Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Nissan di Jabodetabek (Studi pada Konsumen Nissan di Jabodetabek). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Laybertha, Prisilia (2024) Peran Marketing Communication pada Departemen Marketing Online di PT Indohotama Sejati. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lee, Jonathan (2024) Peran Aktivitas Social Media Specialist Intern di PT Prioritas Jaya Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lemand, Kent (2024) Pengaruh Supply Chain Risk Management terhadap Operational Performance Grocery Retail : Kajian Pada Manajer Grocery Retail. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lenno, Jonathan (2024) Peran dan Aktivitas Finance pada Bisnis Tsukihaul. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lie, Martin (2024) Pengaruh Demographic, Social, dan Environmental Factors terhadap Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lie, Williem (2024) Efek Mediasi Operational Capabilities terhadap Operational Performance pada Industri Manufaktur. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lieonardi, Kevin (2024) Pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Conditions, Hedonic Motivation, Price Value terhadap Use Behavior Pengguna Shopee Live dengan Behavioral Intention sebagai Mediasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Liviya Krestanto, Feshia (2024) Pengaruh Entrepreneurial Orientation terhadap SMEs' Performance dengan Differentiation Advantages dan Innovation Capability sebagai Variabel Mediasi pada UMKM di DKI Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Losari, Santi (2024) Peran Human Resource Development di PT Supermal Karawaci (U-Residence). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Luther Wong, Stanley (2024) Analisa Pengaruh Personal Attitude, Perceived Behavior Control, dan Subjective Norm terhadap Entrepreneur Intention Mahasiswa di Kota Tangerang Raya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maharani, Tamalia (2024) Analisis Pengaruh Attitude, Subjective Norms, Percieved Behavioural, Compatibility dan Educational Support terhadap Entrepreneurial Intention pada Gen Z di Tanggerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Marceline Gunawan, Michelle (2024) Peran dan Kegiatan Brand Activation Intern pada Divisi Marketing PT. Iklanmu Digital Nusantara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Marcelrico, Marcelrico (2024) Analisis Pengaruh Perceived Education Support, Perceived Relational Support, Perceived Structural Support terhadap Entrepreneurial Intention dengan Moderating Variable Self-Confidence pada Mahasiswa di Tangerang Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Margaretha Anapu, Cheeryl (2024) Pengaruh Supervisor Support & Self-efficacy terhadap Quitting Intention dengan Mediasi Work Engagement pada Karyawan Gen Z di Kabupaten Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mario Andhika Putra, Gabriel (2024) Pengaruh Atmospheric of a Store, Policy of a Store, dan Reliability of a Store terhadap Shopping Frequency pada AEON Mall Sentul City. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maulana Putra, Rifki (2024) Peran Bagian Accounting Payable pada Divisi Finance and Accounting PT Surya Sarana Dinamika. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Melvin Dinata, Chany (2024) Laporan Praktik Kerja Magang sebagai Marketing Intern di PT Graha Karya Inti Megah. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Miljanto, Jocelyn (2024) Pengaruh Product Innovation, Service Innovation, Process Innovation, dan Marketing Innovation terhadap Business Sustainability pada UMKM di Kota Tangerang Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Monica Adijuwono, Stefani (2024) Analisis Peran HRD dalam Meningatkan Kinerja Karyawan: Studi kasus di PT. Wacana Prima Sentosa. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Moyana Jaya, Melly (2024) Pengaruh Information Quality, Information Quantity, dan Information Credibility terhadap Information Usefulness dan Implikasinya terhadap Purchase Intention pada Merek Parfum Lokal HMNS (Humans). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mu'Minah, Ainun (2024) Mengoptimalkan Efisiensi Operasional melalui Magang Chief Operating Officer Fit Naturale. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Muhammad Lutfi, Dani (2024) Laporan Kerja Magang Operational Accelerator Divisi Procurement Pt. Sinarmas Sentra Cipta. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Muthia Bisri, Saskia (2024) Peran Sistem Pengolahan Absensi Pekerja PKL di PT. Angkasa Pura II KCU. Soekarno-Hatta. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nabil, Raihan (2024) Pengaruh Minat Kerja dan Pengalaman Magang terhadap Kesiapan Kerja Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Multimedia Nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nadhira, Aulia (2024) Pengaruh Entrepreneurship Education dan Financial Support terhadap Entrepreneurial Behavior dengan Entrepreneurial Self-Efficacy sebagai Mediator pada Mahasiswa di Tangerang yang Memiliki Bisnis Online. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natanael Anrez, Laureen (2024) Strategi Efektif Manajemen Sumber Daya Manusia dalam Industri Makanan/Restoran: Studi Kasus PT Intiboga Sukses Berjaya. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nathanael Purwanto, Grady (2024) Peran Marketing Communication dalam Departemen Business Development PT. Andalan Duta Eka Nusantara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nathania, Natasha (2024) Analisis Pengaruh Service Quality terhadap Repurchase Intention (Studi pada Konsumen Maskapai Lion Air). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Naya Aurellia, Azzahra (2024) Pengaruh Struktur Dukungan, Pengetahuan, Risiko Operasional, Dukungan Keuangan, dan Dukungan Sosial terhadap Niat Kewirausahaan Mahasiswa Perempuan di Universitas daerah Tangerang Raya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nindyasari, Rachel (2024) Peran Public & Media Relations pada Divisi Marketing Communication dalam Menciptakan Citra Positif Perusahaan PT. Electronic City Indonesia Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novita Susanti Daniel, Rachel (2024) Dampak Knowledge Sharing terhadap Job Satisfaction dan Innovative Work Behavior: Peran Motivating Language sebagai Moderasi (Studi pada PT United Tractors, Tbk). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Octavia Ermadhani, Anya (2024) Analisis dan Implementasi Strategi Bisnis pada Bisnis Sweevories. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Olivia Lawton, Mya (2024) Analisis Peran PT. HA ��� Assist sebagai Perusahaan Kecil di Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Panjaitan, Angelyn (2024) Pengaruh Kepemimpinan Etis, Kepemimpinan Emosional, Motivasi Karyawan, dan Kinerja Kerja terhadap Niat Berhenti Karyawan Koperasi Clap Maju Bersama. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Paramitha, Padma (2024) Peran Search Engine Optimization Strategist terhadap Peningkatan Organic Traffic dan Penjualan pada Website Ruparupa.com. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Paristya Ayu, Salmaa (2024) Pengaruh Empathy, Moral Obligation, Self Efficacy, Perceived Social Support, dan Experience terhadap Social Entreprenurial Intention pada Mahasiswa di Kota Tangerang Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Phang, William (2024) Analisis Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, Brand Experience terhadap Customer Satisfaction dan Brand Loyalty pada Produk Plastik Kontainer Makanan Merek Tupperware. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Priambodo Wahyudi, Dhaniel (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Attitude Toward to Service serta Implikasinya terhadap Intention to Use pada Aplikasi Blu By BCA: Telaah pada Generasi Z di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Priscilia Purnama Sari, Monica (2024) Aktivitas Pelayanan Pelanggan dan Direct Selling di PT Dakota Buana Semesta. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri Andani, Alika (2024) Peran Employee & Industrial Relation dalam Mengoptimalkan Hubungan Karyawan PT. Link Net Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri Canaya, Alicia (2024) Peran Digital Marketing Menggunakan Social Media Tiktok di Casalive Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putu Gede Widiharta, I (2024) Peran Marketing Communication dalam Kegiatan Promosi di Bali National Golf Club. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Qisthidarari, Claditte (2024) Strategi Peningkatan Bisnis HAPO BITES dengan Peran dan Aktivitas sebagai Chief Marketing Officer pada Bisnis UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rachel Dhea Aprillia, Brigitta (2024) Peran Marketing Communication dalam Meningkatkan Penjualan di PT Trakindo Utama. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rae, Patrick (2024) Peran dan Aktivitas Chief Executive Officer (CEO) dalam Bisnis Tsukihaul. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rahma Wibowo, Angelica (2024) Peran Departemen Human Resources terhadap Pertumbuhan Organisasi: Studi Kasus di PT Tahooe Pranata Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rahmadanti, Syafina (2024) Peranan Digital Marketing dalam Strategi Pemasaran pada PT Micro Piranti Computer. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rahmawati, Yanti (2024) Laporan Magang - Analisis Kenaikan dan Penurunan Penjualan Karoseri Dump Truck di PT Usaha Teknik Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Raihan Athalla Adam Uru Kukai, Muhammad (2024) Pengaruh Entrepreneurial Passion, Creaftivity dan Self Efficacy terdahap Entrepreneurial Intentions kepada Mahasiswa di kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ramadhan B Suhartono, Bryan (2024) Implementasi Digital Marketing dalam Meningkatkan Penjualan PT. Otis Kosmetika Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ramali, Rukmansyah (2024) Analisa Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Turnover Intention pada Generasi Z yang Bekerja di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ramanda Elysandi, Daffa (2024) Laporan Magang pada Bagian Marketing Administrasi PT Century Mitra Sukses Sejati. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rasendriya, Raihan (2024) Peran Chief Executive Officer dalam Pengembangan Bisnis Angkringan Nangkring melalui Inovasi di Era Globalisasi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rasya Alanza, Anargya (2024) Aktivitas Operation Laporan Survey Impor (LSI) dalam PT Anindya Wiraputra Konsult. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ratna Heriyanto, Livia (2024) Peran Marketing Communications dalam Meningkatkan Kompas.id Subscription pada PT. Kompas Media Nusantara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rayadi, Sharon (2024) Aktivitas Residential dan Corporate Finance Division di PT Swancity Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Regina Angeline, Tiffany (2024) Kegiatan Magang sebagai Chief Marketing Officer dalam Tim Kewirausahaan Ngecass di Perusahaan Skystar Ventures. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Regina Surya, Vivian (2024) Peran Entrepreneur dalam Pengembangan "Svstain" sebagai Startup Tahap Awal. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Renih, Renih (2024) Peran Sosial Media Spesialis Intern di PT Wearinasia Internet Akselerasi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Retno Ayuningtyas, Utami (2024) Peran Learning and People Development dalam Pengembangan Karyawan di PT Jembo Cable Company Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Reza Jagger, January (2024) Proses Analisa Laporan Keuangan Client di PT. Godiva Caraka Konsultama (GCK Consulting). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Richard Gunawan, Christopher (2024) Menyelidiki Peran Extended Technology Acceptance Model (TAM) terhadap Usage Intention E-Wallet DANA. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ricky Dewanto, Gregorius (2024) Peran Human Resource Generalist Internship terhadap Keberlangsungan Karyawan di PT Dynaplast Jatake Tangerang. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ricky Saputra, Januar (2024) Peran Customer Service dan Admin dalam Klinik Gunawan Medika. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ridanti, Khansa (2024) Pengaruh Environmental, Social, and Governance (ESG) Performance terhadap Company Value dan Company Performance (Studi Empriris pada 30 Perusahaan yang Terdaftar di BEI dan Masuk ke dalam Indeks ESG Leader). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rifat Abidin, Muhammad (2024) Peran Divisi Official Relations dalam Memperkuat Citra Positif PT Bumi Serpong Damai Tangerang Selatan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rifqi Fauzan, Naufal (2024) Laporan Praktik Magang di Pt Pesona Estetika International pada Brand Animate by Yunna Mercier Bagian Marketing. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rijady, Ryan (2024) Peran Human Capital dalam Mendukung Keberhasilan Charoen Pokphand Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Risyaf Nabil, Muhammad (2024) Peran Research and Development dalam Angkringan Nangkring dan Pengembangan Bisnis di Skystar Ventures. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Riyadhi Putra, Fikry (2024) Analisis kerja lembur otomatis terhadap ke-efektifan Kinerja di pt. Dynaplast (dp02). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rizaldy, Cafrizky (2024) Laporan Praktek Kerja Magang sebagai Digital Content Marketing Intern di Divisi Marketing & Loyalty di PT Matahari Department Store Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Robert, Verencia (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Membeli Kembali pada Xing Fu Tang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rolos Wawointana, Gilbert (2024) Dampak Pendidikan Entrepreneurship, Entrepreneurial Mindset, Kreativitas dan Self-Efficacy pada Entrepreneurial Intention di Kota Manado. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ronald Moriensen, Ryu (2024) Pemasaran Produk dalam Transaksi Business to Business di Perusahaan PT Pura Mayungan (PMElectric). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rusli, Velicia (2024) Aktivitas Sales Administrator dalam Departemen Sales & Marketing pada Grand Elite Hotel Pekanbaru. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sabilla Ilma, Gilang (2024) Pengaruh Empowerment, Psychological Contract terhadap Employee Engagement dan Implikasinya terhadap Turnover Intention pada Generasi Z yang Bekerja di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Safa Kamila, Najla (2024) Laporan Kerja Magang sebagai Knowledge Management Intern pada PT Angkasa Pura II. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Safira, Amanda (2024) Laporan Praktik Kerja Magang sebagai Marketing Communication di Atria Hotel PT Paramount Management International. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Salim, Yopi (2024) Pengaruh Perceived Access to Finance, Entrepreneurial Self-Efficacy, Attitude toward Entrepreneurship dan Entrepreneurial Ability terhadap Entrepreneurial Intention pada Gen Z di Tangerang Raya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Saputri Jansen, Wynnie (2024) Aktivitas Lifestyle Acquisition Intern pada Proses Pemasaran Kredit Tanpa Agunan (KTA) PT Bank OCBC. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sekar Ayu Kirana, Nurvieta (2024) Pengaruh Beban Kerja, Dukungan Supervisor, dan Stress Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Generasi Z di Kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setiawan, Michelle (2024) Laporan Praktik Kerja Magang sebagai Corporate Finance di Vasanta Group. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setiawan Winata, Benny (2024) Pengelolaan Administrasi Warehouse Sparepart di PT. Indohotama Sejati. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setya Darma, Vincent (2024) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Security, Perceived Trust, dan Social Influence terhadap Behavioural Intention Penggunaan E-Wallet LinkAja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Silvana Putri, Zahra (2024) Peran Social Media Specialist dalam Mengembangkan Strategi Pemasaran Digital di PT Prioritas Jaya Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sofia, Nur (2024) Membangun Brand Awarness Soll Marina Hotel Serpong melalui Media Sosial Tiktok. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Stefan, Rafael (2024) Analisa Faktor yang Mempengaruhi Online Repurchase Intention pada Pengguna Tiket.com Gen Millennial dan Z. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Stefanie, Nadya (2024) Peran Procurement and Governance pada PT AXA Mandiri Financial Services. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Steven Fanani, Gregorius (2024) Peran digital marketing dalam upaya meningkatkan brand awareness pada PT. Maju Gemilang Mandiri. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Steven Gochi Zagoto, Vincentius (2024) Pengaruh Experience, Empathy, Moral Obligations, Self-Efficacy, dan Perceived Social Support terhadap Social Entrepreneurship Intentions in Generation pada Generasi Z di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Subandy, Kerenhapukh (2024) Aktivitas Finance Intern dalam Divisi Finance pada Interskala Group. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sugianto, Anthony (2024) Peran Customer Service pada PT. Aeon Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Suhito Purnama, Rivaldo (2024) Pengaruh Subjective Norm, Perceived Behavioural Control, Self-Efficacy, Entrepreneurship Education terhadap Entrepreneurial Intention pada Generasi Z di Kabupaten Bekasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sui Ket, Lie (2024) Peran Sales & Sales Admin pada PT. Tirta Aneka Berkat. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sunarya, Adhi (2024) Penerapan 7 Langkah Penjualan pada Auto 2000 Glodok Plaza. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Suryani, Jesika (2024) Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Loyalty, dan Brand Association terhadap Purchase Intention Bedak Padat Ranee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Susanto, Yonathan (2024) Peran Marketing & Commmunication dalam Meningkatkan Penjualan di Hotel Aryaduta. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Swansky, Cathlynn (2024) Penerapan Fungsi Teori Manajemen Keuangan sebagai Strategi dalam Mendukung Pengembangan Proyek Bisnis HAPO BITES di PT Skystar Ventures. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Syahroni, Achmad (2024) Pengaruh Pandemic Job Stress, Knowledge Sharing, dan Transformational Leadership terhadap Innovative Work Behavior Karyawan Industri Startup di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Syaidha Nur Syava, Alivia (2024) Pengaruh Entrepreneurship Education, Entrepreneurial Attitude, dan Self-efficacy terhadap Entrepreneur Mindset pada generasi Z Wilayah Kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tan, Christina (2024) Laporan Kerja Magang Aktivitas Marketing di Skystar Ventures - Why2k. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tan, Jeffrey (2024) Penerapan Digital Marketing dan Promosi dalam Inovasi Teknologi: Aplikasi Pencarian Stasiun Pengisian Daya Kendaraan Listrik. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tandiono, Vidy (2024) Peran Chief Excecutive Officer Brand Fashion Svstain. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tania, Marbella (2024) Peran Recruitment Consultant untuk Perusahaan Klien PT Engio Recruitment. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tanika, Kenza (2024) Peran Marketing Communications pada PT Online Media Guna (PergiKuliner). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tanoto, Claudia (2024) Laporan Kerja Magang sebagai Sosial Media Marketing di PT. Ehampers Lezat Sukses Abadi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tanuwijaya, Stefani (2024) Peran Content Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness di Hangry Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tanzil, Gabriella (2024) PERAN DAN AKTIVITAS DIVISI MARKETING COMMUNICATION di PT DYANDRA PROMOSINDO. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Theodore Ephraim, Musa (2024) Masa Depan Manajemen Rantai Pasokan: Big Data, Disrupsi, dan Membangun Jaringan yang Tangguh. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Thomas, Felysia (2024) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Behavior Intention Aplikasi Jenius Digital Banking. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tjiwidjaja, Raymond (2024) Pengaruh Perceived Suitability, Perceived Price, Product Variation, dan Packaging Attractiveness terhadap Attitude Towards the Product serta Implikasinya terhadap Repurchase Intention. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Traciana, Fransisca (2024) Pengaruh Mentoring terhadap Job Search Behavior melalui Variabel Mediasi dan Moderasi pada Generasi Z di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tri Utomo, Aditya (2024) Peran Human Resources Departement dalam Industri MICE pada PT Dyandra Promosindo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Trifia, Christyana (2024) Peran Divisi Finance & Pricing dalam Maksimalisasi Profitabilitas PT EDOTCO Infrastruktur Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Umaira, Nadya (2024) Analisis Faktor Faktor yang Mempengaruhi Perkembangan Digital Entrepreneurial Behavior pada UMKM yang Mengadopsi Digital di Kota Tangerang Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Valentina Putri, Monica (2024) Strategi Pemasaran Kreatif yang Diterapkan Fit Naturale dalam Menarik Perhatian Konsumen oleh Chief Marketing Officer (CMO). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Valentino Tambunan, Doan (2024) Laporan Kerja Magang Pembuatan SOP Produksi untuk Produk FRP Grating, FRP Cable Tray, dan FRP Cable Ladder di PT Teknik Anugrah Perkasa. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vania Maharani, Brigitta (2024) Peranan Content Creator terhadap Social Media Instagram Universitas Multimedia Nusantara dalam Meningkatkan Brand Engagement. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vega Khalisa, Naira (2024) Peran Sales Officer dalam Pameran Otomotif di PT Dyandra Promosindo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ventola, Nicola (2024) Pengaruh Kreativitas dan Sikap Kewirausahaan terhadap Niat Berwirausaha dengan University Support sebagai Moderasi pada Mahasiswa di Kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Verian, Farrell (2024) Pengaruh Literasi Keuangan, Akses Keuangan, dan Resiko Keuangan terhadap keberlanjutan UMKM di Tangerang Raya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Via, Chindi (2024) Peranan administrasi sumber daya manusia pada PT Intiboga Sukses Berjaya. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vincensius, Jastin (2024) Peranan Marketing Communication pada Perusahaan PT. Sepertiga Bahasa Internasional. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vincent Dati, David (2024) Pengaruh Family Economic Education, Peer Groups, dan Economic Literacy sebagai variabel mediasi terhadap Entrepreneurial Intention Mahasiswa/I dan Lulusan Perguruan Tinggi di Kapubaten/Kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vincent Lam, Rafael (2024) Peran Divisi Operation dalam Pengembangan ERP, Manajemen Persediaan, dan Analisis Data Bisnis PT. Pelita Makmur Perkasa. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vinson, Leonard (2024) Analisis Pengaruh Work Stress, Workload, Work Life Balance terhadap Intention to Leave pada Karyawan Gen Z di Provinsi DKI Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vivin, Vivin (2024) Peran digital marketing dalam bisnis startup fashion. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Voldy Egeten, Denis (2024) Pelaksanaan Aktivitas Kerja Magang sebagai Digital Marketing di PT Indomarco Prismatama. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wen, Brandon and Kurniasari, Florentina and Lestari, Elissa Dwi (2024) Elucidating Drivers of Repurchase Intention in the E-Marketplace Through the Lens of Online Trust-building Mechanisms. Innovative Marketing, 20 (1). pp. 212-226. ISSN 1816-6326
Weslie, Jovan (2024) Peran Social Media Specialist Intern dalam Pembuatan Konten di PT. Media Mahakarya (Sense Indonesia). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wibowo, Alpin (2024) Peranan Marketing Communication Intern di PT Renjana Sinergi Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wibowo, Karenina (2024) Laporan Praktik Magang sebagai Administration & Hiring People Management Intern di PT Angkasa Pura II KCU Soekarno Hatta. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Widarta, Jonathan (2024) Faktor Faktor yang Mempengaruhi Perceived Value dan Implikasinya terhadap Subscribe Intention Telaah pada Layanan Streaming VoD Viu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Widiaphilberto, Reyno (2024) Aktivitas Event Marketing Intern di Scientia Square Park. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaksono, Sunarto (2024) Pengaruh Manajer dan Sumber Daya Manusia pada Supply Chain Performance di Kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Mikael (2024) Pengaruh Praktik Supply Chain Management terhadap Kinerja Rantai Pasok dan Kinerja Bisnis PT Gunung Cemara Sentosa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Pramudya (2024) Analisis Pengaruh Performance Expectancy, Facilitating Condition, Sosial Influence, Innovativeness, Perceived Technology, Hedonic Motivation terhadap Adoption of Mobile Payment Sakuku. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Rio Rivaldo (2024) Aktivitas Finance Intern pada PT Lautan Mutiara Jaya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Rio Rivaldo (2024) Pengaruh Overconfidence Bias, Herding Bias, Disposition Bias, dan Risk Aversion Bias terhadap Keputusan Investasi dengan Literasi Keuangan sebagai Variabel Moderasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Ruben (2024) Pengaruh Job Autonomy, Supervisor Support, dan Co-Worker Support terhadap Job Satisfaction dengan Work Life Balance sebagai Variabel Mediasi pada karyawan di Rumah Sakit An-Nisa Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Yolanda (2024) Pengaruh Kreativitas, Pendidikan dan Efikasi Diri terhadap Minat Mendirikan Bisnis Generasi Z di Kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya Ardi, Hero (2024) Peran Merchant and Partnership Intern dalam Upaya Optimalisasi Merchant di Titipku. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya Rahardja, Edward (2024) Peningkatan Hubungan Masyarakat dan Citra Merek melalui Strategi Komunikasi di Marketing Department Lexus Pluit Gallery. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
William, Clifford (2024) Peran Chief Executive Officer dalam Pengembangan Bisnis Fashion Why2k. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
William, Marvin (2024) Analisis Pengaruh Identitas Sosial Kewirausahaan terhadap Perilaku Kewirausahaan yang Baru Lahir yang DiMediasi oleh Efikasi Diri Kewirausahaan pada UMKM di Kabupaten Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Winata, Dicky (2024) Pengaruh Entrepreneurship Education, Financial Support, dan Market Availability terhadap Entrepreneurial Attitude serta Dampaknya pada Entrepreneurial Intention Mahasiswa Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wong, Bryan (2024) Peningkatan Marketing Exposure dan Brand Awareness Fantech World di CV.Golden Technology Indo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wreda Susilo, Dishiyosi (2024) Analisis Determinasi Entrepreneurial Intention dengan Mengintegrasikan Peran Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, Self-Efficacy, dan Entrepreneurship Education terhadap Kalangan Mahasiswa di Tangerang Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yawabadi, Michael (2024) Peran Customer Engagement Strategist di PT Omni Digitama Internusa (ruparupa). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yoga Rizaldi, Ganesha (2024) Pengaruh Employee Engagement terhadap Happiness dan Implikasinya terhadap Burnout dan Turnover Intention pada Generasi Z yang Bekerja di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yolanda, Meilia (2024) Pengelolaan Media Sosial Instagram dan Tiktok pada PT Gudang Anak Bangsa (Keeppack). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yonatan, Yonatan (2024) Analisis Pengaruh Promotion of Food Delivery Service, Knowledge, Subjective Norms terhadap Price Consciousness, Perceived Behavioural Control and Attitude, serta Implikias pada Sustainable Behavior Toward Food Waste: Telaah pada Food Delivery Generasi Z di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yosephine, Verrencia (2024) Peran dan Aktivitas Divisi Finance pada Bisnis Startup Lemonivita. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yosua, Renaldi (2024) Pengaruh Supplier Relationship Management dan Customer Relationship Management terhadap Organisasional Produktivitas PT Angkut Teknologi Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yotisari Siagian, Indah (2024) Peran Commercial Marketing dalam Peningkatan Performa Bisnis Batubara di PT Titan Infra Energy. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yuditra Ratumbuysang, Alfredo (2024) Analisis Persepsi Efektivitas Praktik Total Quality Management (TQM) pada Perusahaan Sektor Manufaktur di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Zahra, Fitria (2024) Peran dan Aktivitas Pemasaran Media Sosial pada Usaha Burnt Cheesecake Sweevories. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Zahra Rimata, Naiyah (2024) Peran Sosial Media dalam Pemasaran Digital pada PT. Miranda Moda Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Zaneta Ristyova, Naila (2024) Implementasi Emphaty Map dan Survei Pasar terhadap Perkembangan Produk dan Campaign HAPO BITES oleh Chief Product Officer (CPO). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.