![]() | Up a level |
Anggorosuryo, Ignatius (2024) Strategi Komunikasi Dewan Adat Dayak dalam Mensosialisasikan Kebijakan Peraturan Adat Perlindungan Anak Berbasis Kearifan Lokal Studi Kasus Masyarakat Sajingan Besar, Kabupaten Sambas. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cecilia, Cecilia (2024) Pengaruh Daya Tarik Pesan & Kredibilitas Influencer terhadap Brand Image Rare Beauty. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dinansyah, Fakhriy (2024) Implementasi Live Streaming Commerce sebagai Media Komunikasi (Studi Kasus: Social Bread). Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dwi Etnawati, E. (2024) Kompetensi Budaya dalam Mengelola Konflik Pengusaha Indonesia dan Pengusaha Arab dalam Negosiasi Bisnis Antarbudaya. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fadilah, Rijal (2024) Dinamika Komunikasi Internal dalam Membangun Kepuasan Komunikasi di Sekolah-Sekolah Yayasan REA Kalimantan Timur. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fathia Khairani, Wenny (2024) Pengaruh Emotional Value dan User-Generated ContenT pada Instagram @Weareserial terhadap Keputusan Pembelian Produk Corkcicle. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hanif Pradana, Dywa (2024) Strategi Negosiasi Bisnis dalam Komunikasi Bisnis Lintas Budaya Pebisnis Indonesia dan Pebisnis Taiwan. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Herdhianto Dirgantoro, Kokok (2024) Konstruksi Realitas tentang Isu ASI vs Susu Formula (Studi terhadap Pemberitaan Kompas.com dan Tempo.co 2021-2022). Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ifah, Ximing (2024) Solidaritas Digital dalam Cancel Culture : Perspektif NCTzen dalam Isu Israel-Palestina. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ilmu Komunikasi, Magister (2024) Bedah Buku bersama Kehati: "Memandang Keanekaragaman, Memastikan Keberlanjutan". Image
Jaya Sihombing, Indra (2024) Perbedaan Pengaruh Iklan Greenwashing terhadap Citra Brand dengan Perlakuan Literasi (Studi Iklan Coca-Cola pada Kelompok Remaja). Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kartika Wangsa, Aurelia (2024) Peranan Employee Influencer dalam Mengkonstruksi Employee Engagement melalui Penggunaan Media Sosial (Studi Kasus BCA Bluecaster di PT Bank Central Asia, Tbk.). Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Manalang, Archie Rafael (2024) Analisis Isi Pelanggaran Etika dan Perbandingan Content Marketing Artikel Kesehatan Situs Medicastore, K24, dan Farmaku. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mariana, Marina (2024) Pengaruh Online Customer Review pada Platform SHOPEE dan Celebrity Endorser SKINTIFIC terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi oleh Brand Image. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mersi A Wungubelen, Maria (2024) Strategi Adaptasi Budaya Komunitas Marapu terhadap Komunitas Sabu dalam Membangun Keharmonisan Antar-Etnis Berbasis Kearifan Lokal. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natasha Callista Roho, Hildegard (2024) Perbedaan Kredibilitas Influencer terhadap Citra Merek Raffles College. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novita Chandra, Cindy (2024) Komunikasi Pesan Persuasif Micro Influencer melalui Konten Media Sosial. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nurdinaningsih, Susi (2024) Pengaruh Penerapan Personalized Marketing Communication Bank Jago terhadap Customer Satisfaction, melalui Customer Engagement. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Perdana Putri, Priscilla (2024) Pengaruh Konten Promosi di Media Sosial Instagram & Motivasi Konsumen terhadap Pengambilan Keputusan Adopsi Kursus Online Skill Academy. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri Pearlyn Girsang, Anastasia (2024) Dinamika Budaya dan Strategi Adaptasi Budaya Tim Multikultural dalam Organisasi Multinasional (Studi Kasus Pekerja Jerman dan Indonesia). Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rahmawati, Fajarika (2024) Strategi Corporate Rebranding Perpustakaan Publik dalam Membangun Corporate Image (Studi Kasus pada Perpustakaan Jakarta). Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Staceya Wijaya, Cherlynne (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Content Marketing pada Instagram Skintific terhadap Purchase Intention. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Violentika Halim, Laurin (2024) Strategi Negosiasi Identitas dan Kompetensi Budaya Pengajar Asing di Ruang Kelas Multikultural pada SMA Springfield. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wahyu Junia Prastyaning Vauzi, Buko Vinaring Wedar (2024) Strategi Influencer Marketing dengan Memanfaatkan Kidfluencer pada Mom & Baby Industy. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yovanca, Gladys (2024) Strategi Influencer Marketing Mirael dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi Kasus Kampanye Sugar Wax Bisa Dimakan di Tiktok). Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.