![]() | Up a level |
Murwani, Endah (2011) DISTINGSI SEBAGAI STRATEGI KEKUASAAN SIMBOLIK (STUDI TENTANG RELASI PRODUKSI DAN KONSUMSI BRAND LIFESTYLE). WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 10 (2). ISSN 2598-7402
Murwani, Endah (2011) SELERA BUDAYA DAN PRAKTEK KONSUMSI DALAM BINGKAI PEMIKIRAN PIERRE BOURDIEU. WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 4 (2). ISSN 2598-7402
Putranto, Hendar (2011) Daya Komunikasi Paham Multikulturalisme Kritis di Ranah Politik Daring dalam Konteks Indonesia. Ultimacomm: Jurnal Ilmu Komunikasi, 3 (2). ISSN 2656-0208
Agustin, Sari Monik (2011) Bhinneka Tunggal Ika atau Bhineka Tunggal Ika (Sebuah Tinjauan Paradigma Klasik Ilmu Sosial dalam Keberagaman dan Persatuan di Indonesia). In: Konferensi Nasional Komunikasi" Membumikan Komunikasi di Indonesia". Depok: Departemen Ilmu Komunikasi FISIP UI.
Murwani, Endah (2011) Reproduksi gaya hidup sehat dalam iklan. In: Konferensi Nasional Komunikasi, 9-10 November 2011, Universitas Indonesia.
⭐ Arumningtyas, Herdiastuti (2011) Analisis Efektivitas Press Release di Website PT Pertamina (Studi Kasus Sosialisasi Konversi Minyak Tanah ke Gas Elpiji 3Kg. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.