UMN Knowledge Center

Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 152.

A

Abdulrakhman, Mutiaranisa Dwiputri (2017) Analysis implementation of corporate social responsibility program PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. In maintaining image company (case study of alfamart branch outlet cikokol). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adiputri, Ditania Melivia (2017) Strategi Facework Pada Situasi Konflik Antarbudaya Studi Kasus Pada Lingkungan Kerja Bidang Pendidikan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alaya, Akmal Azadine (2017) Proses kerja videografer di otodriver.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alviani, Angela (2017) pengaruh program employee relations terhadap kepuasan dan motivasi kerja karyawan: survei pada karyawan red communication indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amalia, Frizka (2017) Pengaruh advertising dan sales promotion pt garuda indonesia (persero) tbk. Terhadap keputusan pembelian konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amelia, Fransiska (2017) Makna ritual adat pernikahan tionghoa (studi fenomenologi tentang makna ritual adat pernikahan tionghoa bagi pasangan peranakan tionghoa di tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amelia, Kiki (2017) Entrepreneur & Personal Branding Dalam Dramaturgi Erving Goffman (Studi Etnografi Pada Young Entrepreneur Yasa Singgih). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amelinda, Nathania (2017) kegiatan komunikasi internal untuk mempertahankan iklim positif organisasi dalam perusahaan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anastasia, Eveline (2017) strategi kampanye public relations dalam meningkatkan customer engagement: studi kasus pada friskies #500catventure. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andjani, Firqha (2017) Evaluasi program kampanye internal wahana visi indonesia dalam membangun komitmen anggota untuk menjadi duta “penghapusan kekerasan terhadap anak”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelica, Windy Patricia (2017) Analisis Self Disclosure Pengguna Aplikasi Chatting (Studi Kasus Pada Forum Beetalk). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Antonius, Natania Bernike (2017) Kompetensi Komunikasi Kesehatan Sebagai Sarana Proses Penyembuhan (Studi Kasus Interaksi Psikiater Dengan Pasien Yang Memiliki Gangguan Psikologis). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anwar, Rendy (2017) motif profesi motivator di acara televisi (studi fenomenologi pada pembawa acara i’m possible metro tv). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

B

Benita, Fedora (2017) Analisis Strategi Kampanye Pemasaran Sosial Direktorat Jenderal Pajak Dalam Menyosialisasikan Program Tax Amnesty. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

C

Candra, Tony Dede (2017) makna penggunaan bahasa tionghoa bagi mahasiswa perantau (studi fenomenologi pada mahasiswa perantau di serpong). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cathlia, Shara Sabrina (2017) pengelolaan event sebagai aktifitas public relations majalah men’s obsession (studi kasus kualitatif penyelenggaraan event obsession award untuk mengenalkan majalah men’s obsession). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandra, Jesslyn Amabel (2017) Pengaruh Product Placement Dan Atribut Produk Kopi ABC Susu Terhadap Minat Beli: Survei Pada Penonton Film Cek Toko Sebelah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandra, Livia Christiany (2017) Strategi Kampanye Public Relations Organisasi Nirlaba (Studi Kasus Kampanye “#Doubletigers” Oleh Wwf Indonesia Periode 2016). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Changgarista, Marselin Asri (2017) Manajemen Konflik Dalam Intercultural Marriage (Studi Kasus Perkawinan Campuran Antara Pasangan Dari Budaya Batak Dan Budaya Jawa Perantau). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christianti, Devita (2017) pengaruh special event uber ice cream 2016 terhadap loyalitas pengguna uber di jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christy, Vania (2017) strategi corporate social responsibility (csr) pt. bank mandiri (persero) tbk dalam menjaga reputasi perusahaan (studi deskriptif program wirausaha muda mandiri dari pt. bank mandiri (persero) tbk). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chuardy, Adi Surya (2017) Strategi Komunikasi Corporate Social Responsibility Pt Bank Victoria International Tbk Untuk Meningkatkan Citra (Studi Kasus Pada Yayasan Elsafan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chyntia, Raden Sarah (2017) Analisis Strategi Media Sosial Elevenia Dalam Upaya Social Customer Relationship Management. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Claudia, Natasha Yohanna (2017) Konsep Diri Remaja Dan Self Disclosure Remaja Dengan Orangtua Pada Keluarga Broken Home (Studi Kasus Pada Remaja Broken Home Perempuan Di Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cristofer, Stefanus (2017) Implementasi Komunikasi CSR PT Telekomunikasi Selular (Studi Kasus Pada Program The Nextdev). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

D

Damara, Neysa (2017) Strategi Komunikasi Korporat Pt Angkasa Pura Ii Guna Membangun Citra The Best Smart Connected Airport In The Region. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dea, Silsa (2017) Performa Komunikatif Basuki Tjahaja Purnama Dalam Membentuk Budaya Organisasi Di Pemerintahan Provinsi Dki Jakarta Tahun 2014-2017. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Debby, Priskila (2017) Pengaruh Brand Ambassador Raisa Andriana Terhadap Minat Beli Oppo F3 Plus Selfie Expert (Survei Di Jabodetabek Periode Juni – Juli 2017). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Debora, Yona (2017) diseminasi informasi ke2ja nyata untuk membangun reputasi joko widodo dan jusuf kalla (studi kasus strategi government public relations kementerian komunikasi dan informatika mendiseminasikan informasi ke2ja nyata joko widodo dan jusuf kalla untuk membangun reputasi). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Desvinna, Desvinna (2017) Strategi Komunikasi Antarpribadi Ibu Dengan Anak Berkebutuhan Khusus Dalam Menanamkan Nilai-Nilai Agama (Studi Kasus Pada Keluarga Dengan Anak Down Syndrome). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Devi, Degisa Vibranti (2017) Metode promosi stand up comedy indonesia studi kasus event juru bicara world tour 2016. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

E

Ebenezer, Yanrico (2017) Strategi Komunikasi Internal Human Capital Communication Telkomsel (Dalam Mengkampanyekan Sosialisasi Layanan Fasilitas Kesehatan Periode 2016–2017). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Elizabeth, Johanna (2017) Fungsi Instagram Pada Media Pemberitaan Online (Studi Kasus Di Kompas.Com). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

F

Fandy, Sylvia Julius (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran Di Instagram Terhadap Minat Pada Produk Kpop ( Survei Terhadap Followers Akun Online Shop Oppabingsoo ). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Febrina, Febrina (2017) Pola Komunikasi Keluarga Dalam Membatasi Anak Bermain Smartphone. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Felisitas, Beethovania (2017) Pengaruh Daya Tarik Iklan Royco Versi #Loveatfirsttaste Terhadap Brand Image Royco. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Femmy, Putrinka (2017) Gaya Kepemimpinan Ketua Imi Dalam Memperkuat Loyalitas Anggota (Studi Kasus Pada Ikatan Motor Indonesia Periode 2016 – 2020). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

G

Gabriela, Kezia (2017) Analisis Strategi Marketing Public Relations Senayan City. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gautama, Margareth (2017) Pengaruh Brand Endorser Laneige Terhadap Minat Beli Followers Instagram @Laneigeid. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gunawan, OH Juliana (2017) pengaruh place branding terhadap place image edukatif lawang sewu setelah direnovasi (survei pada penduduk kota semarang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gunawan, Sonia (2017) Strategi CRM Blibli.Com Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan: Studi Kasus Pada Program Point Rewards. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

H

Halim, Cindy Laurencia (2017) Pengaruh event terhadap customer loyalty (survei pada para undangan event diamond talk di frank & co jakarta tahun 2016). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Halomoan, Kevin (2017) Tradisi Nganggung Sebagai Bentuk Komunikasi Sosial Masyarakat Kampung Tuatunu-Bangka (Studi Etnografi Komunikasi Pada Masyarakat Kampung Tuatunu-Bangka). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hensel, Rainier (2017) Strategi Marketing Communication Sale Stock Dalam Membangun Brand Awareness Perusahaan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Himawan, Michael Aldo (2017) personal branding ahok melalui media sosial instagram (studi kasus program “teman ahok” dalam memperkuat reputasi ahok). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

I

Irene, Irene (2017) Pengelolaan Media Internal Dalam Meningkatkan Employee Engagement PT Bank Central Asia Tbk: Studi Kasus Facebook Semua Beres. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

J

Jessica, Jessica (2017) Pengaruh Penggunaan Instagram Sebagai Media Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen: Survei Terhadap Followers Instagram Sociolla. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jessica, Jessica (2017) pengaruh special event retro run 2016 terhadap corporate awareness pt mundipharma healthcare indonesia sebagai pemilik lisensi betadine. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jeviani, Avelline (2017) Mindfulness Dan Kompetensi Komunikasi Antarbudaya Dalam Komunikasi Pasangan Beda Budaya: Studi Kasus Istri Indonesia – Suami Amerika. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jonathan, Jonathan (2017) Strategi manajemen isu PT. Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) dalam menangani isu penolakan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jovita, Jovita (2017) Peran Media Sosial Dalam Pembentukan Opini Publik (Studi Kasus Media Sosial Twitter Pada Akun @Fahrihamzah). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Juniati, Evi (2017) Strategi Implementasi Kampanye Public Relations Michelin Dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi Kasus Kampanye Be A Responsible Driver). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Justine, Justine (2017) efektivitas crisis response strategies blue bird terhadap perbaikan citra perusahaan studi kasus: demo taksi 22 maret 2016. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

K

Karimah, Asa Sabanul (2017) Fungsi Dan Disfungsi Penggunaan Media Sosial: Studi Kasus Pada Aplikasi Bigo Live. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kartika, Aurelia (2017) Kompleksitas penggunaan media baru terkait aliran informasi organisasi: studi kasus pada organisasi wikimedia indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kharisma, Midori (2017) pengaruh penggunaan brand ambassador chelsea islan dan word of mouth terhadap brand image oppo f1s (studi pada kalangan mahasiswa universitas di tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Khoirunnisa, Vanieka (2017) Pengaruh Beauty Vlogger Sebagai Online Reviewer Terhadap Tingkat Ketertarikan Produk Mizzu Valipcious Velvet Matte Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Koagow, Johana (2017) gaya bahasa gamers berbasis youtube pada reza oktovian, tara arts game indonesia dan gema show indo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Krishna, Narissa Nadine (2017) peran brand heritage dalam membangun corporate image (studi kasus program anugerah jurnalistik aqua). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kurnia, Syaraffy Ahmad (2017) Sales Promotion Sebagai Strategi Marketing Communication Kartu Jajan Pada PT Hardana Kacida Reana. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kurniawan, Leonardo (2017) Peran Budaya Organisasi Dalam Membangun Iklim Komunikasi Organisasi Dalam Perusahaan Start-Up (Studi Kasus Terhadap Elevenia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kusuma, Elvi (2017) Pengaruh Special Event Terhadap Brand Image Berrybenka: Survei Pada Event Social Club Wall Street English Oleh Berrybenka. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

L

Laurensia, Laurensia (2017) strategi media relations skpr asia dalam membangun hubungan dengan jurnalis: tinjauan terhadap media gathering e.n.a.k. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lawrensia, Venny (2017) efektivitas kampanye coca cola #rasakanmomennya di media sosial terhadap brand engagement (studi terhadap media sosial twitter). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lengkong, Maria Angelina (2017) Strategi Kampanye Pariwisata Kota Manado Dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan (Studi Kasus Program “Mari Jo Ka Manado”). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Levennia,, Clarissa (2017) Makna Menjadi Pria Spornoseksual: Studi Fenomenologi Pria Spornoseksual di Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Levianto, Aksel (2017) strategi penerapan program corporate social responsibility pt. sido muncul tbk dalam menjaga reputasi ( analisis kualitatif program mudik gratis sido muncul bersama pedagang jamu ke-26 periode 2015). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lidwino, Felix (2017) Peran Komunikasi Interpersonal Dalam Pembentukan Konsep Diri Dan Self-Esteem Siswa Di Sekolah Homogen: Studi Kasus Sma Kolese De Britto Yogyakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Livinka, Theresia (2017) Peran Budaya Organisasi Dan Pola Aliran Komunikasi Organisasi Dalam Efektivitas Komunikasi Pimpinan Dengan Karyawan (Studi Kasus PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Divisi Corporate Communications). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lubhan, Rhimes (2017) interaksionisme simbolik ibu dengan anak pengidap autisme. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

M

Maharani, Rahel (2017) Analisis Customer Retention Bayu Buana Travel Club Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Maranatha, Grace Phita (2017) Pengembangan Hubungan Pengguna Aplikasi Tinder (Studi Kasus Pada Pria Di Wilayah Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mareta, Anastasia (2017) Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Survei Terhadap Karyawan Pt Indosat, Tbk). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Melissa, Jessica (2017) Analisis Marketing Communication Hotel Le Meridien Jakarta Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Pada Kuartal I 2017. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Melissa, Melissa (2017) Citra Perempuan Pada Diri Gay Bottom: Studi Fenomenologi Kaum Gay Bottom Di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mubaroq, Irwin Syahputra (2017) Implementasi Political Marketing Ahok Selama Kampanye Pilkada Dki Jakarta 2017. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Muliani, Ardelia (2017) implementasi strategi online pr tanamera coffee dalam menciptakan brand image: studi kasus terhadap akun instagram tanamera coffee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mulyadi, Bella Tamara (2017) Pemaknaan perilaku bullying senior-junior ( studi fenomenologi pelaku bullying di sekolah menengah atas ). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

N

Nathania, Nathania (2017) Strategi Membangun Brand Engagement Melalui Media Sosial: Studi Kasus Akun Media Sosial Airasia Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nathassya, Nathassya (2017) pola komunikasi interpersonal antara orang tua tunggal dan anak dalam membentuk kemandirian dan motivasi berprestasi (studi kasus pada keluarga ibu tunggal dengan remaja akhir). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Noorsita, Jessica (2017) Presentasi Lesbian Gay Biseksual Transgender (Lgbt) Dalam Akun Facebook Perkumpulan Arus Pelangi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Novella, Cynthia (2017) Pemaknaan Ritual Setelah Panen Suku Dayak Kanayatn Di Pontianak: Studi Etnografi Komunikasi Upacara Adat Naik Dango. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nugroho, Stefanus Yoga Putro (2017) pengaruh iklim komunikasi organisasi terhadap motivasi dan kepuasan kerja karyawan (studi survei pada : pt omni marketing global indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

O

Octarina, Yessycha (2017) Implementasi Media Relations PT Angkasa Pura II Dalam Soft Launching Terminal 3 Ultimate. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Octavia, Stephanie (2017) Pengaruh Event Mizzu Lab 2017 Terhadap Brand Awareness Produk Mizzu Valipcious Velvet Matte. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Octaviani, Devina Claresta (2017) analisis strategi corporate social marketing (studi kasus program festival jajanan bango). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Octavianti, Fauziyah (2017) Usage Strategy Of Palyja’s Social Media In Bulding Customer Relations. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Odelia, Kinanti (2017) Alur Komunikasi Organisasi Komisi Anti Kekerasan Terhadap Perempuan: Studi Kasus Sub Komisi Partisipasi Masyarakat. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Okalin, Oslerian Agata (2017) Pola Komunikasi Dan Pola Asuh Orangtua Dalam Mengasuh Remaja Tunarungu: Studi Kasus Terhadap Keluarga Remaja Tunarungu Slb Pangudi Luhur Yang Berdomisili Di Kabupaten Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Oliviani, Sonia (2017) Pemaknaan Diri Waria Pekerja Salon: Studi Fenomenologi Waria-Waria Pekerja Salon Di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Oroh, Sharon Margriette Herlita (2017) Analisis Fungsi Media Indofood Sebagai Media Komunikasi Internal Pt Indofood Sukses Makmur Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

P

Park, Han Bi (2017) kompetensi budaya dan strategi adaptasi budaya dalam komunikasi antarbudaya (studi kasus mahasiswa korea dan tionghoa di umn). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Permana, Bella (2017) Strategi Online Personal Branding Beauty Blogger Melalui Media Sosial (Studi Kasus Elizabeth Christina Parameswari Dalam Akun Instagram @Bylizzieparra). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Permata, Mia (2017) Model Komunikasi Online Review Pada Restaurant Finder Service Di Kalangan Foodie (Studi Kasus Pada Aplikasi Zomato Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pertiwi, Hanny Sari (2017) strategi manajemen impresi pada pengguna tinder. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pitaloka, Lisa (2017) Pola Komunikasi Keluarga Dalam Mencegah Dampak Negatif Bermain Game Melalui Gadget (Studi Kasus Pada Anak Usia 8-9 Tahun Di Gkns Agape Kids Lippo Karawaci). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Piyanieta, Piyanieta (2017) pemaknaan anak tentang perbedaan pola komunikasi berbasis gender dari orang tua studi fenomenologi pada remaja lakilaki dan perempuan dalam keluarga di tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prabususilo, Bastian (2017) Pengaruh pemberitaan meledaknya samsung galaxy note 7 di media online terhadap citra samsung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pratiwi, Apriyanti (2017) Pola Komunikasi Pernikahan Atoni Pah Meto: Studi Etnografi Komunikasi Pada Suku Dawan Di Timor Tengah Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Priscilla, Jessica (2017) Peran Komunikasi Interpersonal Antara Orangtua Tunggal Dengan Anak Dalam Membangun Keterbukaan Diri Pada Anak Remaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Purbadini, Primadianti (2017) Analisis Peranan Barista Sebagai Personal Seller Untuk Menciptakan Customer Engagement (Studi Kasus Starbucks Coffee Binus University Alam Sutera). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Puspita, Marcella Reina (2017) Peran Kompetensi Budaya Dan Sikap Mindfulness Untuk Mengakomodasi Komunikasi Antarbudaya Dalam Intercultural Friendship (Studi Kasus Pada Hubungan Pertemanan Antar Budaya Pemuda Indonesia Dengan Jerman Dan Inggris Melalui Program Aiesec). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Puspita, Virginia Melati (2017) Strategi city branding kota tangerang: Studi kasus dalam upaya menjadikan kota Tangerang sebagai live city. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Puspitasari, Bernadetta Novia Dwi (2017) faktor yang berpengaruh pada minat beli pelanggan: studi pada e-service quality #twitbuy indosat ooredoo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putra, Agung Aksara (2017) Strategi Marketing Public Relations Dalam Mempromosikan Event: Studi Kasus Pada Event Juru Bicara Stand-Up Comedy World Tour Oleh Pandji Pragiwaksono. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri, Meilynda Inka (2017) Strategi Manajemen Konflik Dalam Pertemanan Antar Etnis Studi Kasus Pada Pertemanan Beda Budaya Pribumi Dan Tionghoa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri, Nadia Sumana (2017) Strategi Kampanye Pilkada DKI 2017 Sandiaga Uno Di Media Sosial (Studi Kasus: Pemanfaatan Kanal Komunikasi Politik Sandiaga Uno Di Instagram). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

R

Rachmatika, Dhana (2017) Implementasi Corporate Social Responsibility Pt Pln (Persero) Distribusi Jawa Barat (Studi Kasus Program “Bayar Listrik Dengan Sampah”). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ramadhani, Putri Amelia (2017) Strategi Integrated Marketing Communication (Imc) Pasca Rebranding (Studi Kasus Mengenai Rebranding Sour Sally). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rarasati, Sagita (2017) pengaruh brand image go-jek terhadap loyalitas pelanggan (survei terhadap mahasiswa pada cluster universitas di jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ratriyani, Kristina (2017) Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Tingkat Self Disclosure Melalui Aplikasi Jejaring Sosial Yogrt. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rinawati, Lusvita (2017) Pemanfaatan Situs Kencan Daring Pada Pengguna Setipe.Com Dalam Mengambil Keputusan Untuk Menikah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Risamelia, Anissa (2017) Pengaruh Gaya Komunikasi The Egalitarian Style Antara Guru Dan Murid Terhadap Motivasi Belajar Piano: Survey Kepada Murid Private Course Di Kawai Music School Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rompas, Vania Josephine Nieke (2017) strategic media relations planning dalam special event: studi kasus jakarta fashion week 2017. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

S

Salim, David Agus (2017) Implementasi Strategi Csr Partai Gerindra Dalam Membangun Brand Image Di Dki Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sani, Clarinta (2017) Pengaruh Terpaan Berita Pilot Mabuk Citilink Di Media Online Terhadap Citra Merek Citilink Indonesia (Survei Pada Anggota Jalan2.Com). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sari, Suciati Wulan (2017) Analisis Strategi Media Sosial Komikin Ajah Dalam Meningkatkan Popularitas Komikus Indonesia Menggunakan Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Satyanusa, Roy (2017) Pemaknaan Subjektif Vloggers Pada Aktivitas Vlogging Di Kalangan Pecinta Kereta Api Di Indonesia: Studi Fenomenologi Pada Jejaring Sosial Youtube. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Savira, Amalia Maretita (2017) Analisis kegiatan humas dalam pengelolaan komunikasi publik (studi deskriptif kualitatif kegiatan humas kementerian riset, teknologi, dan pendidikan tinggi dalam implementasi instruksi presiden no. 9 tahun 2015). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Selestinus, Paulina N (2017) Pengaruh Web Usability Dalam Kampanye Digital ‘Temukan Indonesiamu’ Terhadap Ekuitas Merek Aqua. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Shabrina, Amalia Luvi (2017) Pengaruh Atribut Hijab Yang Dikenakan Oleh Brand Ambassador Wardah Dian Pelangi Terhadap Minat Beli Non Muslim (Studi Pada Mahasiswi Stiks Tarakanita Dki Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Shandy, Shandy (2017) strategi kampanye fashion online store dalam membangun brand awareness (studi kasus fashion online store sale stock indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sheila, Gracia (2017) Analisis program sosialisasi brand reinforcement kepada pihak internal pasca rebranding: studi kasus PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Shintya, Shintya (2017) rebranding may may bridal untuk memperluas segmen konsumen studi kasus pada may may bridal melalui corporate startegy. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Siahaan, Gabriella Tera Meilani (2017) Implementasi Customer Relationship Management Kompas Gramedia Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Melalui Program Kompas Gramedia Value Card. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sidabalok, Cyntia Amanda Ichinovaline (2017) pemaknaan subjektif pengalaman komunikasi orang tua anak berkebutuhan khusus : studi fenomenologi pada ibu dengan anak penderita attention deficit disorder. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sugandi, Calvin (2017) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Demokratis dan Iklim Komunikasi Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan (Studi eksplanatif terhadap karyawan Corporate Communications Division PT Indofood Sukses Makmur Tbk). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sukma, Dea Anidatil (2017) Analisis Social Customer Relationship Management Melalui Social Media Instagram Dalam Rangka Membangun Buzzword (Studi Kasus Kakolait (Chocolate & Coffee). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Susanto, Angel Aprillia (2017) strategi social customer relationship management (crm) pada facebook bebelac. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suwito, Fiene Erwinda (2017) Pengaruh Special Event ‘Mendadak Dijajanin 2016’ Terhadap Loyalitas Pelanggan Elevenia Di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Syafa, Kasyfi Rahman (2017) analisis dan perumusan konsep special event djakarta warehouse project dalam meningkatkan jumlah pengunjung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

T

Tjandra, Wilson (2017) Implementasi Pembentukan Citra Diri Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Arif Hidayat Sebagai Selebriti Instagram). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Trisnadi, Rico (2017) Program Whizmate Sebagai Strategi Customer Relationships Management Hotel Swift Inn Aeropolis Tangerang Guna Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

U

Usamah, Nisa Novalita (2017) Strategi kampanye marketing public relations pt Frisian flag indonesia melalui bulan sarapan sempurna 2016. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

V

Valensia, Claudia (2017) Analisis E-CRM Tiket.Com Dalam Mempertahankan Pelanggan Di Era Digital (Periode Mei – Juni 2017). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Varian, Christopher (2017) strategi viral marketing produk chitato indomie di instagram dalam membangun brand awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Venesia, Venesia (2017) Pengaruh Penggunaan Media Chatting Whatsapp Terhadap Perilaku Komunikasi Anak Kepada Orang Tua: Survei Pada Anak Remaja Pengguna Whatsapp Di Perumahan Kresek Indah, Jakarta Barat. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Verawaty, Verawaty (2017) Komunikasi Interpersonal Anak Dengan Orangtua : Studi Kasus Pada Mantan Pengguna Narkoba Yang Mengalami Kekerasan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vrencila, Olivia (2017) Strategi public relations Blue bird group dalam manajemen isu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

W

Wahyudi, Nadia Saraswati (2017) Pengaruh Kegiatan Rebranding Terhadap Brand Awareness Alfamart. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wardhani, Citra Kusuma (2017) Strategi Marketing Communication Industri Rokok Indonesia Dalam Menghadapi Pembatasan Promosi Di Media: Studi Kasus Pada PT HM Sampoerna Tbk, Pt Djarum Indonesia Dan British American Tobacco. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Waskita, Fredericus Adi (2017) Implementasi Corporate Social Responsibility PT Bank Central Asia Tbk Untuk Mempertahankan Reputasi (Studi Kasus Community Development Goa Pindul, Desa Bejiharjo). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wicaksono, Alexander Aji (2017) Strategi Marketing Communication Kopi Abc Dalam Membangun Brand Awareness Melalui Event Sponsorship Jakcloth. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wicaksono, Billy Tri (2017) Pengelolaan kesan dalam public relations politik kandidat di pilakda DKI: studi pada pasangan Anies-Sandi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wicaksono, Helmi (2017) strategi city branding enjoy jakarta untuk meningkatkan target kunjungan wisatawan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Widjanarko, Meichaella (2017) Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Minat Beli (Survey Terhadap Smartphone Xiaomi Pada Mahasiswa Cluster Universitas Di Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Gabriella (2017) Pengaruh Special Event Lps Pulang Kampus Terhadap Awareness Mahasiswa Di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wilvensus, Bertha (2017) Penggunaan budaya indonesia sebagai brand identity hotel santika premiere ice – bsd city dalam mempertahankan brand image. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wongso, Maria Asprilla (2017) pemaknaan subjektif pada aktivitas “ootd” media sosial di instagram sebagai pembentukan identitas diri (studi fenomenologi remaja di tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Y

Yonathan, Octavianti Fransisca (2017) Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi Terhadap Loyalitas Karyawan Generasi Millennials: Survei Pada PT Erajaya Swasembada Tbk Cabang Hayam Wuruk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yuvita, Pamella (2017) strategi social media marketing pt bank central asia, tbk. dalam upaya meningkatkan brand awareness: studi kasus program sejuta xpresi 2016 di facebook. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Z

Zoraya, Marsya (2017) Strategi Marketing Pr Puyo Desserts Dalam Membangun Brand Engagement (Studi Kasus Kampanye Puyo Peduli Penyu). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Tue May 11 08:55:39 2021 WIB.