UMN Knowledge Center

Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 329.

A

Abdipranoto, Clarisa (2019) Pelaksanaan Social Media Marketing dan Customer Relationship Management di Acom Digital Kreasi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adam Siddik, Farrel (2019) Strategi Event Management IeSPA dalam Membangun Minat Menjadi Pemain Profesional eSports di Kalangan Mahasiswa (Studi Kasus pada Event 'Indonesia Esports League 2019: University Series'). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adeline Tanudjaja, Priscilia (2019) Strategi Marketing Communication PT Esta Kapital Fintek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adella Setiawan, Glorya (2019) Pengaruh Visual Storytelling Web Series ?Yakin Nikah? terhadap Citra Merek JBL Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adhitya Apriliana, Mega (2019) Pengaruh Penggunaan dan Terpaan Media Sosial terhadap Tingkat Perubahan Sikap (Studi Kasus Kampanye #PantangPlastik di Instagram @Greenpeaceid). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adrianti Tanod, Pedria (2019) Monitoring Aktivitas Corporate Communication Pada Media Digital PT Bank Maybank Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adyarini, Saphira (2019) Aktivitas Public Relations PT Aldebaran Rekayasa Cipta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Agatha, Feren (2019) Pelaksanaan Kegiatan Public Relations di PT.XC Cleanindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Agnes, Agnes (2019) Aktivitas dan Peran Marketing Communication di PT Hong Kong Kingland. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alexander, Christopher (2019) Strategi Image Repair Lion Air (Analisis Isi Strategi Image Repair Lion Air dalam Press Release Kasus Jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alexander, Leonardo (2019) Pengaruh Kepercayaan dan Kenikmatan terhadap Minat Bermain Olahraga Elektronik, Studi kepada Pemain Dota2 Berdomisili di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alexandra, Michele (2019) Implementasi Spesialis Marketing Media Sosial di PT. Pop Digital Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aliifah, Rifdah (2019) Tingkat Kepuasan Khalayak terhadap Artikel di Media Online Ibu dan Anak Popmama.com: Survei terhadap Ibu Usia 18-34 Tahun di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alya Guskar, Mabella (2019) Analisis Strategi Corporate Social Responsibility Sinar Mas Land (Gerakan Sekolah Menyenangkan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amalia, Refinta (2019) Aktivitas Event pada PT Kompas Media Nusantara (Harian Kompas). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amalia, Zahrina (2019) Strategi Digital Marketing dalam Mengawali Penjualan (Studi Kasus pada Brand Rollover Reaction sebagai Beauty Kosmetik Lokal). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amanda, Brigitta (2019) Implementasi Promotion Mix dalam Aktivitas Marketing Communications Kopi Chuseyo Gading Serpong (Studi Kasus Soft Opening 25 Januari 2019-8 Februari 2019). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amelia, Amelia (2019) Analisis Strategi Branding PT Toffin Indonesia dalam Meningkatkan Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amelia, Mega (2019) Pengaruh Brand Image Shopee terhadap Loyalitas Konsumen yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amelia, Tiffany (2019) Aktivitas Integrated Marketing Communications Grandkemang Hotel Jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anace Yawang, Herlina (2019) Perancangan Promosi melalui Facebook dan Instagram untuk Meningkatkan Minat Beli Noken Pocket Shirt Produksi Walibu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andriani, Devi (2019) Peran Account Executive Dalam Arcade Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelia, Thessa (2019) Pengaruh Pesan Kampanye Iklan Tokopedia #Mulaiajadulu terhadap Minat Beli Tokopedia: Survei pada Masyarakat Kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelia Gloria, Mishell (2019) Pengaruh Product Placement terhadap Brand Image (Studi Kasus: Brand PIXY pada Musik Video Berpisah itu Mudah). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelika, Christie (2019) Pengaruh Tingkat Penggunaan Microsoft Teams sebagai Media Komunikasi Internal terhadap Tingkat Pemenuhan Kebutuhan Informasi Karyawan PT. Bizzy Commerce Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelina, Angelina (2019) Peran Budaya Organisasi dan Pola Aliran Komunikasi Organisasi dalam Membentuk Loyalitas Pegawai (Studi Kasus PT Aero Systems Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggraini, Monica (2019) Implementasi Personal Selling PT GARYMAN KREASI INDONESIA dalam Aktivitas Marketing Communication (Studi Kasus : Partisipasi dalam TRADE EXPO INDONESIA 2018). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angsana, Sonya (2019) Manajemen Komunikasi Krisis di Era Digital: Studi Kasus pada BukaLapak dalam Munculnya Tagar #UninstallBukaLapak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anindita R Banjuradja, Teresa (2019) Strategi Penggunaan Influencer Marketing dalam Menunjang Kegiatan Promosi Penjualan Beauty E-Commerce Sociolla.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Arfiah, Fike (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei pada Continuity Marketing Programs Tangcity Mall). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aristanaya Krisna, Yandra (2019) Strategi Online Personal Branding Politik melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus pada Sandiaga Uno sebagai Cawapres dalam Membangun Personal Branding melalui Akun Instagram @ruangsandi). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Asalia, Natasya (2019) Aktivitas Social Media Marketing di PT Merah Putih Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Asnawi, Jose Rafael (2019) Strategi Social Media Agency dalam Meningkatkan Penjualan UMKM dengan Menggunakan Instagram (Studi Kasus Perusahaan Sabda Creative). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Astuti, Sri (2019) Implementasi Special Event Jambore Si Bolang 2018 dalam Membangun Citra TRANS7 sebagai Televisi Edukatif. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Audina Oktariyanti, Rizma (2019) Tingkat Kepuasan Khalayak Generasi Milenial terhadap Berita Infografis di Media Online: Survei pada Generasi Milenial Usia 19 - 39 Tahun di Jakarta dan Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Audria Junarso, Jovanka (2019) Aktivitas Komunikasi Internal THRIVE Dalam Internalisasi Nilai "Signature For Leadership" Di PT HM Sampoerna Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Augustine, Vellen (2019) Pemetaan Isu Karya Citizen Journalism di Media Online. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Augustinus Hersin, Franky (2019) Strategi Penggunaan Special Event Live Music dalam Peningkatan Kunjungan di Kawasan Komersial Aeropolis. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aulindiva Sekartaji, Mahadina (2019) Pengaruh Terpaan Program Pesbukers ANTV terhadap Corporate Image PT Cakrawala Andalas Televisi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Auramaitri, Boddhisari (2019) Pengaruh Kredibilitas Pesan Instagram Yayasan Cinta Anak Bangsa terhadap Keputusan Followers untuk Berdonasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aussie Irshadi, Aviriano (2019) LAPORAN KERJA MAGANG IMPLEMENTASI EVENT MANAGEMENT DI ARTOTEL THAMRIN – JAKARTA. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aussie Irshadi, Aviriano (2019) Strategi Image Repair Citilink Indonesia (Studi Perbandingan Isi Press Release & Isi Pemberitaan Media Digital dalam Kasus Pilot Mabuk QG800). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ayu Fitriani, Rima (2019) Analisis dan Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran pada Program PT. Indosiar Visual Mandiri. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Azkiya, Gulman (2019) Strategi Redaksi Detikcom dalam Meningkatkan Audience Engagement di Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

B

Bagus Dhermawan, Rizky (2019) Pride of The Nation Sejarah Emas Bulutangkis Indonesia di Kancah Olimpiade Interactive Multimedia Storytelling. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bayu Putra, Jessica (2019) Pengaruh Keterampilan Berpikir Kritis dan Tingkat Pendidikan terhadap Kemampuan Literasi Digital Generasi Milenial di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bayu Putra, Jessica (2019) Pengemasan Informasi Kesehatan Di Media Online Laporan Kerja Magang Di SeniSehat.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Belinda, Karissa (2019) Motif dan Kepuasan Pengguna YouTube Channel Atta Halilintar pada Generasi Milenial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bella, Bella (2019) Strategi Sales Promotion Dan+Dan melalui Kuis 31 Hari WikWik di Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Benedict, Edric (2019) Aktivitas Public Relations Pada OVO (PT Visionet Internasional). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Benedict Kurniawan, Richard (2019) Pengelolaan Event Business To Business Di PT Lingkar Niaga Solusindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Billy Wijaya, Muhammad (2019) Pengaruh Efektivitas Konten Akun Instagram @townshipalamsutera terhadap Pengetahuan Event Downtown Car Free Day Alam Sutera. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bio Kristie, Benedictus (2019) Pengaruh Brand Ambassador Dian Sastro terhadap Brand Image Samsung S10. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Budhiarso, Ariendita (2019) Interactive Multimedia Storytelling: Mengenal Lebih dalam tentang Penyakit Lupus. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

C

Caessarre, David (2019) Proses Produksi Pembuatan Film Dokumenter "Di Belakang Bhuta Kala". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cahaya Putri, Melinda (2019) Analisis Komunikasi Pariwisata (Studi Kasus: Desa Ekowisata Nyambu, Tabanan-Bali). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Callista, Nadia (2019) Pengaruh Congruency dan Duration dalam Cause Related Marketing Starbucks Indonesia terhadap Keputusan Pembelian Program #PinkVoice. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Carlin, Chintya (2019) Studi Kasus Tradisi Interaktivitas pada Akun Instagram Harian Kompas, Kompas.com dan Kompas Tv. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Carolio Hutama Gani, Fransisco (2019) LAPORAN KERJA MAGANG ALUR KERJA FOTOGRAFER JURNALISTIK DI KORAN HARIAN MEDIA INDONESIA. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Charisma, Michelle (2019) Pengaruh Promosi Penjualan pada Serbu Seru Bukalapak terhadap Minat Beli. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chiayadi, Febrica (2019) Resepsi Khalayak mengenai Berita Hasil Hitung Cepat (Quick Count) PEMILU 2019 di Media Online. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chintia, Chintia (2019) Pengaruh Tingkat Pendidikan, dan Pengetahuan tentang Media terhadap Tingkat Literasi Media Baru Ibu Rumah Tangga di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chrisnadi, Chrisnadi (2019) Aktivitas Social Media Handeler PT Inovasi Daya Solusi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christabel, Gisela (2019) Pengaruh Aktivitas Customer Relationship Management Grabrewards terhadap Loyalitas Pelanggan Grab Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christian, Alfred (2019) laporan kerja magang pengelolaan content website di pt rajawali pacific internusa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christiana Jaya, Yenny (2019) Strategi Komunikasi Kompasiana sebagai Wadah bagi Komunitas melalui Event Indonesia Community Day 2018. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christine Gautama, Jois (2019) Pengaruh Popularitas Influencer terhadap Tingkat Brand Awareness Private Label melalui Tingkat Intensitas Electronic Word of Mouth. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christopher, Bryan (2019) Our Gaming Industry - Esports di Mata Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cindy Giovani, Dessylia (2019) Strategi Media Relations Subbagian Hubungan Pers dan Media dalam Meningkatkan Citra Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika: Studi Kasus pada Pemberitaan Tsunami Selat Sunda 22 Desember 2018. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cindy Nevada Giovana Yamin, Tjin (2019) Model Bisnis Media Online: Studi Kasus Inovasi Media Online Narasi.TV. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cindy Novenia, Yolanda (2019) Strategi Media Sosial Marketing DAMN I Love Indonesia dalam Meningkatkan Digital Fans Engagement: Studi kasus pada Instagram @_damniloveindo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Clara Raissa Simanjuntak, Stephanie (2019) Strategi Konten untuk Membangun Customer Engagement pada Media Sosial PT Global Loyalty Indonesia (Studi kasus: Instagram @Ponta_id). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Clarita Sinjaya, Luz (2019) Perancangan Event "Seminar Unspoken". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cornelia Hienarta, Cindy (2019) Perbandingan Kepuasan antara Generasi X dan Generasi Y di DKI Jakarta dalam Menonton Program Talk Show "Mata Najwa" TRANS7. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Criscayanti, Julianti (2019) Aktivitas Pengelolaa Event Management oleh Divisi Marketing Communications di CK Helmer. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cristabel, Jeremy (2019) Strategi Kampanye Public Relations #ThinkBeforeYouShare di Yayasan Cinta Anak Bangsa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

D

Darian, Harvey (2019) Pengaruh Terpaan Berita tentang Penembakan Massal terhadap Tingkat Kecemasan para Mahasiswa Indonesia yang Sedang Melakukan Studi di Amerika Serikat. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Daslim, Olivia (2019) Pengaruh Kegiatan Content Marketing Terhadap Customer Engagement pada Klook Indonesia (Survei pada Free Independent Traveler di Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Deo Pink, Bidara (2019) Don't Stop Me Now: Melawan dan Menikmati Borderline Personality Disorder. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Desi Shara Simarmata, Mellyana (2019) Model Bisnis Beritagar.id sebagai Media Kurator. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Desiani, Rosita (2019) Pengaruh Konten Media Sosial Instagram @TOKOKOPITUKU terhadap Minat Beli Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Destiana, Elsa (2019) Strategi Pengelolaan Majalah Internal di PT.Garuda Indonesia (Persero) tbk Berdasarkan Teori Informasi Organisasi : Studi Kasus pada Majalah View Tahun 2018. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Devana Hadisurya, Marcia (2019) Peranan Marketing Communication di Sinarmas World Academy. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Devi Anjani, Premita (2019) Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Kafe Excelso Wilayah Jakarta terhadap Repurchase Intention. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Devi Kurnita Sari, Niluh (2019) Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Kim Yoo Jung terhadap Brand Image Laneige : Survei pada Followers Instagram Laneige Indonesia @laneigeid. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Devia Aba, Ignasia (2019) Strategi Kampanye Politik Relawan Gojo (Golkar-Jokowi) dalam Mencegah Penyebaran Hoax Anti Jokowi: Studi Kasus pada Kelompok Relawan Gojo di Facebook. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Devina, Gabriela (2019) Aktivasi Marketing Communications PT. Hong Kong Kingland Avenue. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dewi Astuti, Niken (2019) Pengaruh Media Internal Portal terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Perusahaan Karyawan PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk: Survei pada Karyawan Kantor Pusat PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dianty, Herlina (2019) Dramaturgi Pria Androgini Indonesia dalam Pemanfaatan Media Sosial: Studi Kasus pada Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dwi Dahmi Putra, Rizki (2019) Strategi Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Surya Citra Media Tbk. dalam Menjaga Reputasi Perusahaan (Studi Kasus Program Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dwyan Putra, Aldy (2019) Pengaruh Pemasaran Digital terhadap Minat Bermain Aplikasi Arena of Valor. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

E

Edgar, Evans (2019) Analisis Fungsi dan Karakteristik Komentator Sepak Bola di Industri Televisi Indonesia (Studi Kasus Komentator Sepakbola di Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Editha Riyandani, Lucia (2019) Strategi Komunikasi Lingkungan #HentikanMinyakSawitKotor Greenpeace Indonesia di Media Sosial Instagram (@greenpeaceid). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Editia Liharja, Cherish (2019) Proses Pembuatan Newsgame: "Sidewalk". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Eka Putra, Alvian (2019) Representasi Kemiskinan Perkotaan pada Film Dokumenter Jakarta Unfair (Analisis Semiotika Roland Barthes). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Eka Putra Halim, Gerry (2019) Pengaruh Efektivitas Komunikasi Pelatih dengan Atlet terhadap Ketangguhan Mental Atlet (Studi pada Tim Futsal Profesional DKI Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ekhe Wahyu Nugroho, Aleksandra (2019) Media Alternatif Pop Hari ini dalam Pemberitaan RUU Permusikan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Eliadita Wahyudi, Sella (2019) Sikap Ibu-Ibu di Tangerang terhadap Misinformasi di Media Sosial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Elisabeth, Dara (2019) Laporan Kerja Magang Proses Kerja Wartawan Kanal Kesehatan Di Liputan6.Com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ellen, Ellen (2019) Pengaruh Aktivitas Social Marketing Recycle & Be Rewarded dan Premium Sales Promotion terhadap Brand Equity Kiehl's Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Elvina, Fidela (2019) Dampak Implementasi Corporate Social Responsibility Sinar Mas Land `Program Sentra Kriya di Rumah Pintar BSD City? dalam Membangun Reputasi Perusahaan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Eriska, Eriska (2019) Peran Brand Activation Officer Pada Gramedia Digital Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Eriska, Erlin (2019) Strategi Advokasi Public Relations untuk Menyederhanakan Perizinan Gedung di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ersa Anindita, Meutia (2019) Pengaruh Brand Image Spotify terhadap Brand Loyalty (Survei Mahasiswa Pengguna Spotify DKI Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Eunike, Stephanie (2019) Pengaruh Product Placement Headphone Beats dalam Video Musik terhadap Brand Awareness Audiens. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Euodia Telaumbanua, Timothy (2019) Analisis Perencanaan Event Marketing Program Weekend Go Lucky sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran The Flavor Bliss. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Evelina Tandrajaya, Angela (2019) Laporan kerja magang aktivitas marketing communication PT. Rajawali Pacific Internusa (BRAND Rajawali Pacific Internusa dan Edutravel Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Evelina Tandrajaya, Angela (2019) Pengaruh Membership Program Emporium Pluit Mall terhadap Loyalitas Pelanggan: Survei pada Member Emporium Pluit Mall. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Everlin, Delia (2019) Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty Innisfree. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

F

Fadhlullah, Muhammad (2019) Aktivitas Jurnalis Foto Di Tribunnews.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fajar Yudha, Ikbal (2019) Pengaruh Konten Media Sosial Instagram @AdvanIndonesia terhadap Minat Beli Advan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Farabella, Annisa Vini (2019) Eksistensi Star Radio Sebagai Media Radio Lokal di Tangerang Dalam Menghadapi Perkembangan Teknologi Informasi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Febe Christiani, Valenia (2019) Aktivitas Kerja Account Executive Di Bridestory. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Felicia, Felicia (2019) Kompetensi Komunikasi Multikultural dalam Ruang Lingkup Pendidikan (Studi Kasus Wall Street English di Central Park dan Pondok Indah Mall). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Felicia Gunawan, Nathanael (2019) Pengaruh Tingkat Citra Merek terhadap Tingkat Loyalitas Pelanggan yang Dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan (Survei pada Penonton Pertunjukan We The Fest). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ferbbyan Setiawan, Valentina (2019) Perancangan Instagram Marketing Strategy dan Konten Video untuk Meningkatkan Brand Awareness Kopi Anda Cafe. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ferdinan Susanto, Raffael (2019) Aktivitas Marketing Communication Di Aloft Jakarta Wahid Hasyim. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Firdaus, M. Iqbal (2019) Alur Kerja Jurnalis Foto di Media Daring Tribunnews.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fitria, Linda (2019) Analisis Strategi Marketing Public Relations Watsons Indonesia melalui Campaign dalam Meningkatkan Penjualan Produk Watsons Brand (Studi Kasus Campaign Watsons Try Me Love Me). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Florentia, Levana (2019) Hubungan Tingkat Literasi Media dan Informasi dengan Kompetensi sebagai Warga Negara Aktif pada Siswa SMA di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fransin, Putri (2019) Perencanaan Event Management Kompasiana Carnaval dalam Membangun Loyalitas Kompasianer (Studi Kasus Event Kompasianival 2018). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fransiska, Suci (2019) Pengaruh Strategi Respons Krisis terhadap Reputasi Pasca-Krisis Tokopedia pada Kasus Kecurangan Flash Sale : Studi Eksperimental pada Pengguna Tokopedia di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fransiska, Vivi (2019) Pengaruh Corporate Personality dan Corporate Identity di dalam Gaya Berpenampilan Frontliner terhadap Tingkat Corporate Image AUTO2000. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fredrick, Vindy (2019) Implementasi Personal Selling Kwang Koan Kedai Kopi dan Bakpau (Kopi Johny). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Frits David, Jeremy (2019) "Pengenalan Dunia E-Sports di Indonesia melalui Program Talkshow AFK Sejenak? Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

G

Gabrielle, Netanya (2019) Pengaruh Konten Vlog #JKWVLOG terhadap Political Brand Image Presiden Joko Widodo (Survei pada Akun Instagram @jokowi). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gazza Roosaryatama, Muhammad (2019) Alur Kerja Reporter Lifestyle Di Koran Sindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gazza Roosaryatama, Muhammad (2019) Penggunaan Media Sosial sebagai Sumber Informasi dalam Berita bagi Jurnalis Media Online (Studi Kasus pada Media Online Tribunnews.com). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gema Ramadhan, Kemal (2019) Pengaruh Daya Tarik Iklan Jingle PegiPegi terhadap Brand Association. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Geraldine, Geraldine (2019) Pengaruh Daya Tarik Konten Social Media Marketing Instagram Buku NKCTHI (Nanti Kita Cerita tentang Hari ini) terhadap Niat Beli Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Geraldy, Grady (2019) Aktivitas dan Peran Social Media Specialist di PT Pop Digital Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Glen Padeng, Daniel (2019) Pelaksanaan Praktik Kerja Magang Sebagai Content Performance Di Media Daring Kumparan.Com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Glory Theo Ambarita, Yahya (2019) Strategi Konten Media Sosial Perusahaan Teknologi M Indonesia dalam Membangun Customer Engagement: Studi Kasus Pemanfaatan Media Sosial Perusahaan Teknologi M Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Grace, Grace (2019) Strategi Marketing Communication dalam Meningkatkan Tingkat Okupansi Kamar di Tengah Maraknya Online Travel Agent (Studi Kasus pada Hotel Amaris Serpong 2019). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

H

Hafadzoh, Siti (2019) Tindakan Audiens dalam Autentikasi Kekacauan Informasi di Media Sosial (Survei Deskriptif pada Pengguna Media Sosial di Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Halim, Natasha (2019) Pengaruh Penggunaan Endorsement Beauty Vlogger terhadap Tingkat Niat Beli Konsumen: Survei terhadap Produk BLP pada Kalangan Mahasiswa di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Halimuci, Erwin (2019) Spektrum Interaktivitas Penggunaan Media Sosial Facebook dan Twitter oleh Tirto.id. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Handelaswan, Tri (2019) Strategi Interaktivitas pada Akun Media Sosial IDN Times (Studi pada Akun Instagram IDN Times). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hanif Pradana, Dywa (2019) Aktivitas Branding & Media Sosial Marketing di PT.Inko Sukses Jaya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hanura Putri, Febisantika (2019) Laporan Kerja Magang Aktivitas Public Relations Di Worldwide Communications. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hartanto, Carina (2019) Pengaruh Daya Tarik Emosional Iklan YouTube Tokopedia ?Cerita Cinta di dalam Kereta? terhadap Brand Attitude. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hasri, Ardiani (2019) Pengaruh Social Media Content dan Ewom terhadap Brand Image BLP Beauty. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Henson Gouw, Joshua (2019) Aktivitas Divisi Event Planner di Creative Nest Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

I

Ikhlasia, Raufi (2019) Aktivitas Divisi Campaign di SociaBuzz dalam Mengelola Key Opinion Leader. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Indah Permata Sari, Livia (2019) Aktivitas Public Relations pada Divisi Public Relations PT C CHANNEL Media Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Indah Sari, Lita (2019) Pengaruh Electronic Word of Mouth di Media Sosial Jakarta Aquarium dan Brand Image terhadap Minat Kunjung Jakarta Aquarium. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ingrida Meidiyanti, Nadya (2019) Pengaruh Sales Promotion terhadap Minat Beli Music Streaming Application : Survei pada Mahasiswa Pengguna Spotify & Joox di DKI Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irawan, Nicolas (2019) Analisis Strategi Marketing Event Hotel Le Meridien dalam Meningkatkan Brand Awareness Studi Kasus : Event Summer Soiree 2018. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irawan, Rio (2019) Laporan Kerja Magang Aktivitias PR Consultant Dan Media Relation Pt Advo Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irene Charity Pasaribu, Sabrina (2019) Citra Diri Profesional, Persepsi Satu Sama Lain dan Hubungan Kerja Praktisi PR dan Jurnalis (Survei pada Praktisi PR Perbankan dan Jurnalis Perbankan di Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ishaq, Yosano (2019) Strategi Integrated Marketing Communication Vexanium Foundation dalam Melakukan Initial Coin Offering. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ivana, Ivana (2019) Pengaruh Aktivitas Social Media Marketing Instagram Beauty Online Platform Sociolla terhadap Perilaku Konsumtif. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

J

Jacqualine, Jesslyn (2019) Media Digital sebagai Alat Pemenuh Kebutuhan Informasi Digital Natives Netra. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Janet Siagian, Amanda (2019) Strategi Employee Relations dalam Mempertahankan Loyalitas Karyawan (Studi Kasus PT Perkebunan Nusantara VII). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Januar Supenoputra, Irvandy (2019) Pengaruh Influencer Gofar Hilman terhadap Brand Image Clas Mild Silver. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jeane, Jeane (2019) Aktivitas Produksi Konten Kreatif Digital di PT Kapan Lagi Dot Com Networks. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jeffry, Jeffry (2019) Pengaruh Konten Media Sosial YouTube terhadap Citra Basuki Tjahaja Purnama. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jenifer, Jenifer (2019) Analisis Bauran Promosi Weddingku dalam Menarik Niat Berkunjung ke Jakarta Wedding Festival 2018. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jessyca, Jessyca (2019) Pengaruh Social Media Marketing Activities terhadap Purchase Intention (Survey Penggunaan Instagram pada Program Shopee 12.12 Birthday Sale 2018 di Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Joshua Setiadi, Yohanes (2019) Analisis Strategi Customer Relationship Management untuk Meningkatkan Customer Loyalty Nasabah Prioritas BNI Emerald (Studi Kasus Kegiatan CRM ?BNI Emerald F1 Experience?). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

K

Kartika Barus, Elisa (2019) Model Bisnis Homeless Media: Studi Kasus pada Opini.id. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kartika Rosalin Sitorus, Grace (2019) Inspirasi : Pengembangan Program Talk Show Radio Baso (Bincang Sore) Sosok Inspirasi "Cerita Dibalik Tawa Anak-Anak" bersama Ryan Sucipto Founder Social Designee di Radio Heartline FM. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kaulika Wijaya, Natasha (2019) Pengaruh Brand Image terhadap Niat Beli Konsumen Sinar Mas Land melalui Township BSD City. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kelvin, Kelvin (2019) Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi terhadap Kinerja Karyawan di PT. AXA FINANCIAL INDONESIA. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Krisnandita, Denisa (2019) Strategi Kampanye "Anak Bangsa Bisa" dalam Meningkatkan Brand Awareness GOJEK melalui Event Asian Games 2018. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Krisnatalia, Velia (2019) Aktivitas Public Relations ARA Hotel Gading Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kurniawan, Marsella (2019) Penarapan Event dan Partnership pada PT SweetEscape Keangan Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

L

Lasaroeddin, Jessica (2019) Aktivitas Promosi dalam Divisi Marketing Communication PT Akasa Boga Kreasindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Latifah Zulkifli, Lia (2019) Pengaruh Brand Image Innisfree Indonesia terhadap Niat Beli Pelanggan (Survei pada Followers Instagram Innisfree Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Laura, Della (2019) Pengaruh Program Customer Relationship Management (CRM) terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks: Survei pada Pengguna Layanan Starbucks Card. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Leo Linardi, Albertus (2019) Program Komunikasi Publik Rumah Cemara demi Menghilangkan Stigma pada ODHA dan Napza di Masyarakat. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lestari Chandra, Seruni (2019) Aktivitas Kerja Digital Strategist Dalam Dorado Digital Activation Agency. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lianto, Tifani (2019) Proses Kerja Digital Advertising Agency Narrada Channel O Untuk Client Royal Canin Dan Prudential. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lienanta, Steffie (2019) Aktivitas Customer Relationship Management Dalam Divisi Business Development & Marketing Communication PT Jagapati Dot Com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lim, Ellen (2019) Strategi Pemasaran Suwe Ora Jamu melalui Instagram @suweorajamu28. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Limaura, Cynthia (2019) Political Branding Jokowi-Ma?aruf pada Masa Kampanye Pilpres 2019 di Basis Pemilih Milenial: Studi Kasus Jokowi App. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lintang B, M.B Januastri (2019) Implementasi Aktivitas Public Relations Pada Divisi Creative Marketing Communication Mall @ Alam Sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Listiani, Elizabeth (2019) Pengaruh Daya Tarik Pesan Sales Promotion Go-Pay terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Liwensky Rustandi, Vivian (2019) Aktivitas Public Relations Dalam Departemen Corporate Human Resources PT. Kompas Gramedia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

M

Maharani, Nadya (2019) Strategi Social Media Batik Air dalam Upaya Mempertahankan Customer Engagement Batik Air. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mardiansyah, Mardiansyah (2019) Alur Kerja Media Research Programming Quantitative ANTV. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Marsela Wijaya, Viviani (2019) Pengaruh Place Branding terhadap Visit Intention yang Dimediasi oleh Place Image Kampung Bekelir Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Martanatasha, Michelia (2019) Pengaruh Tingkat Terpaan Media Sosial Instagram terhadap Tingkat Self-Esteem melalui Tingkat Persepsi Mengenai Body Image. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Marthalia, Gisela (2019) Pengaruh Konten Promosi Shopee di Media Sosial Terhadap Minat Beli. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Martin, Georgio (2019) Aktivitas Divisi Customer Relationship Management Fabelio.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Martin, Georgio (2019) Implementasi Kegiatan Customer Service Fabelio dalam Menciptakan Kepuasan Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Masyitoh, Sita (2019) Strategi Brand Activation PT Sadhana Ekapraya Amitra dalam Event Sial Interfood 2018 (Studi Kasus pada Pameran Sadhana di Event Sial Interfood 2018). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Megan, Deborah (2019) Strategi Public Relations dalam Merespon Isu Pencemaran Lingkungan Demi Mempertahankan Citra Perusahaan (Studi kasus #BijakBerplastik Danone-AQUA). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mellyani, Devi (2019) Pengaruh Advertising terhadap Minat Beli Konsumen Premium Spotify (Survei terhadap Mahasiswa DKI Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Melrose, Melrose (2019) Aktivitas Digital Content Creation Untuk Meningkatkan Self-learning Karyawan PT HM Sampoerna Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Melvina, Melvina (2019) Pengaruh Tingkat Literasi Media pada Ibu Rumah Tangga dan Ibu Bekerja di DKI Jakarta terhadap Kemampuan Mengidentifikasi Misinformasi di WhatsApp. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Michelle, Michelle (2019) Aktivitas Public Relations di Departemen Corporate Communication PT Bumi Serpong Damai (Sinar Mas Land). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Monica Hadiwinata, Lydia (2019) Strategi Promosi PT.Garuda Indonesia melalui Facebook guna Menarik Atensi Customer. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Muhammad, Muhammad (2019) Event Management B2B Departement Seller Side Marketing Zilingo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mutiara, Lintang (2019) Strategi Komunikasi Corporate Social Responsibility Citilink Indonesia dalam Meningkatkan Citra Perusahaan: Studi Kasus Program Beasiswa Pramugari Surabaya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

N

Nabila Khairunnisa, Athiya (2019) Pengaruh Pengungkapan Diri di Media Sosial terhadap Pemenuhan Informasi (Studi Kasus : Akun Instagram @sisilism). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nadia, Cynthia (2019) Strategi Manajemen Konflik Mahasiswa Indonesia dalam Hubungan Pertemanan Friendship of Association (Studi Kasus pada Mahasiswa asal Surabaya (Jawa Timur), Mahasiswa Asal Kaur (Sumatera Selatan) dan Mahasiswa Asal Buton (Sulawesi Tenggara) yang Melanjutkan Studi di Jerman. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nanaevania Pribadi, Ai (2019) Strategi Kampanye Social Marketing PT BMW Indonesia dalam Menciptakan Awareness Mobil Ramah Lingkungan (Studi Kasus Program Future Mobility). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Natalia Gunawan, Veronica (2019) Aktivitas Media Sosial PT XC Cleanindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Natasha Callista Roho, Hildegard (2019) Laporan Kerja Magang Aktivitas Public Relations Agency Golin Harris Jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nathalia, Glori (2019) Laporan Kerja Magang Aktivitas Agensi Public Relations Di Weber Shandwick Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nathaniel, Michael (2019) Alur Kerja Data Journalist di Katadata. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Naufal Mahfudz, Irfan (2019) Implementasi Corporate Social Responsibility PT. Perkasalestari Permai (Aeropolis) Dalam Membentuk Citra Perusahaan: Studi Kasus Program Bedah Rumah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nayoan, Jessycha (2019) Hubungan Tingkat Literasi Media Ibu Rumah Tangga dan Ibu Bekerja di Kota Tangerang dengan Akses Berita Hoaks pada Media Sosial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nelly Thelma, Gabriela (2019) Strategi dan Implementasi Special Event dalam Membangun Brand Image: Studi pada Event Grand Opening The Clinic Beautylosophy Summarecon Bekasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Noor Rizky Hikmawan, Ratu Assyifa Khairunnisa (2019) Strategi Komunikasi Internal PT Dayamitra Telekomunikasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Novelino, Davis (2019) Laporan Kerja Magang Aktivitas Divisi Event And Promotion Teraskota Entertainment Center Tangerang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Novelino Angkouw, Davis (2019) Pengaruh Konten Instagram Damn I Love Indonesia terhadap Minat Beli Followers. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Novella Dharmawan, Devina (2019) Strategi Kampanye Indonesia Bebas Daging Anjing oleh Koalisi Dog Meat Free Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nur Utami Farmansyah, Alifia (2019) Pengaruh Tingkat Konsumsi Berita Politik Daring dan Tingkat Political Efficacy terhadap Tingkat Partisipasi Politik Generasi Milenial Kota Tangerang Pasca-Pemilu Serentak 2019. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nurulita, Fadliyya Syifa (2019) Aktivitas Dan Implementasi Account Executive Grey Group Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

O

Octa Fiana, Yenny (2019) Pengaruh Product Placement Sari Roti pada Film Dilan 1991 terhadap Purchase Intention Penonton Film Dilan 1991. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Oktavia, Hilda (2019) Pengaruh Pesan Kampanye 'Komuter Pintar Peduli Sekitar' terhadap Sikap Melawan Pelecehan Seksual di KRL. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Olivia, Farisna (2019) Pembentukan Konsep Diri, Self Disclosure, dan Self Esteem Anak Jalanan (Studi Kasus: Pembina Roemah Tawon dan Anak Jalanan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Oliviani, Sheren (2019) Laporan Kerja Magang Aktivitas Penulisan Berita Nasional Dan Olahraga Untuk Media Online Medcom.id. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

P

Pandu Pawenang, Gustama (2019) Peran Fotografer Pada Media Mugi Rekso Abadi (MRA) Grup. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pinasthika, Claudia (2019) Program Komunikasi Investor Relations Berbasis Tactic Driven untuk Mempertahankan Loyalitas Investor(Studi Analisis Kualitatif pada PT Garuda Indonesia(Persero)Tbk.). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pini Oktahlia, Citra (2019) Laporan Kerja Magang Aktivitas Event Di Pt Perkasalestari Permai (Aeropolis). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prabhawa, Adhimukti (2019) Pengaruh dan Penggunaan Konten Media Sosial Instagram @Sandiuno terhadap Personal Branding Sandiaga Salahuddin Uno. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pranata, Nadia (2019) Pengaruh Country of Origin Image terhadap Perceived Quality dan Dampaknya pada Purchase Intention Wuling Almaz (Studi pada Komunitas SUV Brotherhood). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pratama Halim, Andrew (2019) Pengaruh Brand Ambassador Exo terhadap Minat Beli Aloe Vera Soothing Gel Nature Republic. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pratama Singgih, Mangala (2019) Penerapan Fact Checking dalam Pemberitaan tentang Sutradara Livi Zheng di Media Online. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pratiwi Dewi Gigih Putri, Monica (2019) Analisis Isi Political Branding Joko Widodo melalui Media Sosial Instagram @Jokowi (dalam Periode 17 Januari 2019-16 April 2019). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prayogo, Raymond (2019) Pengaruh Terpaan Iklan Online "Introducing: Jo & Jek" di Youtube terhadap Brand Judgment GOJEK. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Priliani Sanjaya, Mega (2019) Strategi Event Management PT Siam Cement Group dalam Meningkatkan Loyalitas Customers B2B (Studi Kasus Event Trip Menuju Korea Selatan 2019). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Priski Anjani, Poppy (2019) Pengaruh Efektivitas Konten Media Sosial Instagram @blpbeauty terhadap Tingkat Minat Beli Produk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pungkasari, Endang (2019) Implementasi Virtual Asisten "Tasia" sebagai Strategi ELectronic Customer Relationship Management Auto2000. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Puspita Yasmine, Adelia (2019) Proses Fact-Checking dalam Jurnalisme Pemeriksa Fakta: Studi Kasus Kanal Berita Cek Fakta di Liputan6.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri Leanartha, Olivia (2019) Pengaruh Jingle Shopee Versi ?Baby Shark? terhadap Brand Awareness (Survey terhadap Masyarakat di Kota Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri Maslie, Jessyca (2019) Pengaruh Social Media Marketing (Instagram) terhadap Brand Equity: Survei pada Brand Life of Shushu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri Peggy, Eka (2019) Pengaruh Brand Ambassador Vanesha Prescilla terhadap Brand Image Y.O.U Makeups. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri Sadewa, Vimala (2019) Tahapan Penetrasi Sosial antara Disabilitas dan Non-Disabilitas (Studi Kasus pada Teman Tuli dan Teman Dengar di Kamibijak). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

R

Radius Saretta, Irene (2019) Pemaknaan Remaja terhadap Perilaku Seks Pranikah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rahardian, Jeremy (2019) Aktivitas Lobi dan Negosiasi dalam Customer relationship Management (CRM) PT Microsis. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rajani Setiawan, Natalia (2019) Strategi Online Personal Branding Eugenie Patricia sebagai Entrepreneur. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ramadanti, Ramadanti (2019) Strategi City Branding dalam Meningkatkan Reputasi (Studi Kasus Kota Bogor). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ramadhan, Ervin (2019) Strategi Kampanye Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dalam melakukan Pengendalian Sampah Plastik (Studi Kasus Kampanye Beat Plastic Pollution 2018). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ramadhanty, Nabila (2019) Pengaruh Daya Tarik Tagline Skincare Safi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Berhijab. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rangga Dynand Pratomo, Dimas (2019) Analisis Resepsi Multidimensi Khalayk Jurnalistik terhadap Berita Satir (Resepsi Khalayak Jurnalistik terhadap Konten MR.NGEHEK OPINI.ID). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Raras Putri Wiwoho, Andita (2019) Aktivitas Marketing Communication Dalam Divisi Digital Brand & Marketing Communication PT. Smartfren Telecom Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ratanattaya Jaya Mangalani, Wiranti (2019) Aktivitas Public Relations Creative Marketing Communication Mall @ Alam Sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Reza Himawan, Arditho (2019) Strategi Akomodasi dalam Pertemanan Antarbudaya Sukarelawan Muslim Indonesia yang Bertugas di Negara Non-Muslim. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Reza Pribadi, Nanda (2019) Peran Komunikasi Antar Pribadi melalui CMC dalam Pembentukan Self Disclosure dan Pengembangan Hubungan pada Anak yang Merantau (Studi Kasus pada Orang Tua dan Anak yang Merantau). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Riana Sukmadja, Angelia (2019) Pengaruh Brand Image terhadap Customer Loyalty Ikea. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rinaldy Simbolon, Jhonatan (2019) Strategi Manajemen Reputasi melalui Pembentukan Citra Positif PT Adaro Energy Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Riwanty, Evita (2019) Pengaruh Special Event Spotify on Stage 2018 terhadap Brand Image Spotify sebagai Music Streaming Applications (MSA) (Survei pada Mahasiswa di Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rizka, Rizka (2019) Pengaruh Teknik Sales Promotion Krispy Kreme Doughnuts Supermal Karawaci terhadap Keputusan Pembelian. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rizkiani Utami, Prasana (2019) Aktivasi Akun Media Sosial Instagram Dalam Melakukan Brand Awareness Di Petloka Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Robby, Robby (2019) Strategi Komuniksi Pemasaran di Jungle Land Adventure Theme Park Sentul. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rosaline, Averina (2019) Kegiatan Divisi Marketing Communication PT Aldebaran Rekayasa Cipta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

S

Santaraga, Ivan Sebastian (2019) Pelaksanaan Event Sebagai Sarana Public Relations di Divisi Event & Promotion Teraskota Entertainment Center. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Santoso, Joyo (2019) Representasi Citra Politikus Paslon No 02 (Prabowo-Sandiaga) Pemilu 2019 dalam Lirik Lagu dan Adegan Video Musik c.o.d.ot. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Saraswati Hutani, Evelyn (2019) Peran Public Relations dalam event Jakarta Fashion Week 2020. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sari, Jessica (2019) Analisis Strategi Media Relations PT Beiersdorf Indonesia dalam Peluncuran Produk untuk Menciptakan Brand Awareness (Studi Kasus: NIVEA MEN DEEP Series). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sari Putri, Evita (2019) Analisis Strategi Customer Relationship Management Perusahaan E-Commerce dalam Mengelola Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus: E-Commerce Traveloka). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sastra, Calvin (2019) Pengaruh Konten Iklan Kampanye Digital Jokowi-Amin terhadap Sikap Politik Pemilih Pemula dalam Pilpres 2019 (Survei terhadap Followers Account Instagram @Jokowi.Amin). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sella Sembiring Meliala, Olanda (2019) Strategi Kampanye Cegah Kanker Serviks Sejak Dini melalui Seminar Girl's Hope dalam Meningkatkan Kesadaran Mahasiswa Wilayah Tangerang terhadap Kanker Serviks. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Septiani, Ayunda (2019) Laporan Kerja Magang Proses Produksi Berita Kesehatan Pada Kanal Detik Health. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Septira Siahaan, Sarah (2019) Implementasi Komunikasi Corporate Social Responsibility PT Pertamina EP (Studi Kasus pada Program Bumi Kreatif Agar Makmur). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Setiady, Fransisca (2019) Analisis Strategi Community Relations Bukalapak dalam Menjaga Loyalitas Klien B2B (Studi Kasus Program Komunitas Srikandi Bukalapak). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Shania Tedjadiono, Chrissensia (2019) Aktivitas Public Relations Dalam Divisi Marketing Communication Di PT Metrox Global. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sharona, Sharona (2019) Pola Komunikasi Interpersonal Kepala Sekolah PKBM Alfa Omega Tangerang dalam Memotivasi Profesionalisme Guru. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sioe, Angeline (2019) Pengaruh Khotbah Online melalui YouTube terhadap sikap Beragama Kaum Millennial: Survei pada Jemaat GBI Gilgal. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Soegiarto, Linda (2019) Pengaruh Konten Media Sosial terhadap Engagement Pemilih Pemula (Survey Partisipasi Pemilih Pemula Pilpres 2019 pada Akun Instagram @jokowi.amin. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Soesanto, Rosalina (2019) Kebijakan Redaksional Media Online Suara.com dalam Pendistribusian Berita melalui Media Sosial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sophia Kadita, Sesilia (2019) Strategi Akomodasi Komunikasi Antarbudaya dan Kearifan Lokal untuk Membangun Toleransi Umat Antaretnis dan Agama (Studi Kasus pada Komunitas Masyarakat di Wilayah Kampung Sawah, Bekasi). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stephanie, Eunike (2019) Aktivitas Divisi Digital Strategic PT Kino Food Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Steven, Steven (2019) The Story of The ?Mental Blok? Punk Community. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sugeng Widodo, Oriani (2019) Aktivitas Internal Relations Di PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sugiarto, Yosevin (2019) Aktivitas Digital Marketing pada SOCIA.ID (Produk Milik KapanLagi Youniverse). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sumandoro Raditia, Victor (2019) Persekusi terhadap Jurnalis Digital. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Surya Patra Gumilang, Adi (2019) Analisis Event Management Traxkustik 11 Mei 2019 untuk Mempertahankan Brand Image Trax FM. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Susan, Susan (2019) Pengaruh Konten Instagram @sushiteiindonesia terhadap Minat Beli Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Susanto, Edwin (2019) Laporan kerja magang aktivitas media sosial marketing Pada hotel aloft jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Susanto, Edwin (2019) Pengaruh Perceveid Quality terhadap Brand Loyalty yang Dimediasi oleh Brand Attitude (Studi Kasus pada Pengguna IPhone di kawasan Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suwandhi, Angelica (2019) Praktik Kegiatan Digital Marketing di PT Citra Mitra Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suwardi, Claudia (2019) Analisis Pengaruh Kreativitas Iklan Online Ramayana Ramadan #KerenLahirBatin terhadap Minat Beli Audiens: Survei pada Milenial di DKI Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Swandari, Intarini (2019) Pengaruh Sikap pada Krisis terhadap Citra Perusahaan Bukalapak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Syahzian, Syarif (2019) Aktivitas Marketing Public Relations Cnn Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

T

Tanessa Jodie, Audrie (2019) Aktivitas Social Media Marketing Strategist dalam PT Renovasi Indonesia Satu. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tanil, Silviyani (2019) Pengaruh Tingkat Citra Merek terhadap Tingkat Loyalitas Konsumen OVO. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tanmas, Jesslyn (2019) Manajemen Special Event ?Note to Self? sebagai Solusi untuk Meningkatkan Awareness Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara mengenai Self-Love. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tasya, Tasya (2019) Analisis Strategi Corporate Social Responsibility PT Samsonite Indonesia dalam Membangun Brand Image Perusahaan. Studi Kasus : Kampanye ?a Thousand Mangrove for Better Future? Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tenderan, Agus (2019) Implementasi Corporate Social Responsibility Kompas Gramedia: Studi Kasus Program Kampung Koran. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tidy Sandjaya, Ferren (2019) Aktivitas Social Media Executive di PT Aska Ananta Praja (IGNIDE). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tiffany, Tiffany (2019) Pengaruh Sales Promotion Tiket.com Harga Gledek melalui Instagram terhadap Tingkat Keputusan Pembelian: Survei terhadap Followers Akun Instagram @tiketcom. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tohar, Marselina (2019) Peran Digital Marketing PT. Walepay Finansial Teknologi Dalam Meningkatkan Awareness Pada Social Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Trifena, Victoria (2019) Aktivitas Kerja Divisi Kreatif di PT. Milestone Dinamika Perkasa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

U

Utami Wulandari, Fatimah (2019) Strategi Online Public Relations Berbasis Program Talkshow: Studi Kasus Diseminasi pada Program Tok Tok Kominfo melalui Media Sosial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

V

Valencia, Diana (2019) Karakteristik Newsgames pada Media Online di Indonesia (Studi Kasus terhadap Tempo.co). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valenciana, Febiola (2019) Aktivitas Social Media Specialist Dalam PT Pop Digital Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valendra, Sintya (2019) Strategi Community Relations dalam Meningkatkan Pengunjung dan Citra Perusahaan: Studi Kasus pada Program Community Experience di Tangcity Mall. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valerian, Dino (2019) Pengaruh Food Image Thailand terhadap Minat Berkunjung Wisatawan Indonesia (Survei pada Mahasiswa Perguruan Tinggi di Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valerie, Valerie (2019) Aktivitas Employee Relations di PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valianda, Sabila (2019) Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan Kedai Nusa Kopi (Survei pada Pelanggan kedai Nusa Kopi). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vanadya Veren, Rachel (2019) Pengaruh Terpaan Iklan pada Social Media Platform Instagram terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Pengikut Sociolla). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vania Zerlinda, Aurellia (2019) Implementasi Aktivitas Media Relations di BCW Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vera Aristya, Nathania (2019) Aktivitas Public Relations di PT Klik Teknologi Indonesia (Klikdaily). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Veronika Sitompul, Silvia (2019) Penyebaran Berita melalui Media Sosial (Analisis Pola Berita Pilpres yang Disebarkan melalui Akun Twitter @Detikcom dan @Kompascom). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vianita, Bella (2019) LAPORAN KERJA MAGANG Aktivitas Special Event dalam Mendukung Kegiatan Customer Relationship Management Kedelai BOLA (PT FKS Multi Agro Tbk.). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Victoria Rahadi, Stephanie (2019) Pengaruh Brand Ambassador Blackpink terhadap Brand Image Shopee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vika, Vika (2019) Pengaruh Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan pada Platform Media Sosial (Survei terhadap Pelanggan Sorabel di Wilayah Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Violes, Violes (2019) Aktivitas Customer Relationship Management Terhadap Seller SME Rumah Kreatif BUMN di Blanja.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Virginia, Yesica (2019) Strategi Marketing Communications Alfacart melalui Brand Activation. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Virginia Tampi, Adelhead (2019) Strategi Event Management Manado Fiesta Tahun 2018 dalam Memperkenalkan Pariwisata Kota Manado. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

W

Wary Pradnyani, Wayan (2019) Aktivasi Marketing Communications Pada PT. Merah Putih Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wati, Lingga (2019) Pengaruh Advertising Aice Indonesia di Asian Games 2018 terhadap Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wianthy, Claudia (2019) Proses Produksi Konten Media Sosial Dalam Komunikasi Pemasaran Digital PT Compro Kotak Inovasi (Compro Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Widita, Tracya (2019) Analisis Strategi Komunikasi Internal dalam Penerapan Kebijakan Tanda Tangan Digital di Kementerian Komunikasi dan Informatika Dirjen Keamanan Informatika. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Windiana, Cindy (2019) Strategi Kampanye Anti Hoaks Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika RI : Studi pada Program Miss Lambe Hoaks. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wiranata, Erwin (2019) Pengaruh Tingkat Kredibilitas Celebrity Endorser terhadap Tingkat Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wiyana, Yenny (2019) Rancangan Special Event Financial Planning ?Money Makeover". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wynne, Wynne (2019) Pengaruh Electronic Word-of-Mouth terhadap Brand Credibility melalui Brand Image Maybelline Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Y

Yeorish, Jacqueline (2019) Strategi Event Borobudur Marathon 2018 dalam Meningkatkan Brand Image Harian Kompas. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yizlia Philadelvia, Chastity (2019) Pengaruh Brand Image Music Streaming Applications Joox dan Spotify terhadap Customer Satisfaction (Survei terhadap Mahasiswa pada Cluster Universitas di Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yohanes Nono, Hendrikus (2019) LAPORAN KERJA MAGANG POLA KERJA REPORTER DESK WEEKEND DI MEDIA INDONESIA. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yolanda, Vania (2019) Implementasi Kegiatan CSR PT. Sido Muncul Tbk (Studi Kasus Pelaksanaan Kegiatan Sosial Operasi Katarak Gratis). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yolanda, Yolanda (2019) Pengaruh Konten Media Sosial Instagram AYE&Co terhadap Keputusan Pembelian. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yosef Octavian, Dwi (2019) Pengaruh Product Placement Nike Air Jordan di Film Spider-Man : Into The Spider-Verse terhadap Brand Salience. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yovanka Dhian, Sarah (2019) Perancangan Konten Social Media Marketing dan Video IGTV untuk Membangun Awareness Nails Pinc. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yuliana, Yuliana (2019) Inspirasi: Pengembangan Program Talk Show Radio Baso (Bincang Sore) Karya Inspirasi ?Dengar Cerita Air Diminum & Gelas Dimakan? bersama David Christian Founder Evoware di Radio Heartline FM. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yulita, Yulita (2019) Ambisi yang Tak Pernah Mati (Perjalanan Berteater Sari Sabda Bhakti Madjid). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yuni, Yuni (2019) Aplikasi Kampanye Sosial dalam Memperkuat Branding Walibu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yunita Devi, Helnanda (2019) Implementasi Kampanye Public Relations "Indonesia Goes Pink 2018". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yunny, Yunny (2019) Strategi Social Media Marketing Zalora Indonesia dalam Meningkatkan Brand Engagement (Studi Kasus Kampanye Harbolnas 2018 di Instagram). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yusan, Devina (2019) Proses Editing dan Pengambilan Gambar Program Patroli dan Fokus Indosiar. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Z

Zacharias, Davina Magdalena (2019) Pengaruh Tingkat Efektivitas E-WOM terhadap Minat Beli melalui Brand Awareness: Studi pada #MALUTANGGALMERAH oleh Tiket.com di Media Social Twitter. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Zahara, Annisa (2019) Laporan Kerja Magang Aktivitas Pengelolaan Konten Kemenkumham. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Zul El-Nuha, Nadya (2019) Pembingkaian Golput dalam Pemberitaan Online Menjelang Pilpres 2019: Analisis Isi Kuantitatif Terhadap Kompas.com dan Kumparan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Sun Oct 17 16:36:42 2021 WIB.