Browse by Sustainable Development Goals

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
  • Sustainable Development Goals (272)
    • Goal 17. Strengthen the means of implementation and revitalize the Global Partnership for Sustainable Development (272)
Number of items at this level: 272.

Aprilliany, Angelia (2022) Pengaruh Pengetahuan Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Kesadaran Wajib Pajak, dan Sanksi Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chrisanti, Leony (2022) Perancangan Kampanye Kesehatan Interaktif Pencegahan Kanker Mulut melalui Samuri. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ebenhezer, Rio (2022) Bincang Musik: Sebuah Podcast tentang Digitalisasi Musik di Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gabriella, Michelle (2022) Laporan Magang Proses Kerja Reporter Kanal Feature di Merahputih.com. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Anthony, Sean Kenny (2022) Laporan Kerja Magang Aktivitas Public Relations di PT Investasi Digital Nusantara (Bizhare). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Cristalianto, Rivaldo (2022) Pelaksanaan Proses Project, Sales & Marketing di PT. Promedia Innovative Solution. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Chrisania, Liaga (2022) Aktivitas Account Executive di Indomusikgram (PT. Bakat Kreasi Musik dan Visual). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Edrick, Nathaniel (2022) Aktivitas Diseminasi Informasi di Ikatan Pranata Humas (IPRAHUMAS) Indonesia. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Dua Herro, Regenaldis Eldeline (2022) Aktivitas Protokol dan HUMAS Legistatif di Sekretariat DPRD Kota BATAM. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Bernice, Tania (2022) Aktivitas Brand Marketing di PT Mapan Global Reksa (Gojek Financial Services Platform). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Bong Natasha, Jessica (2022) Aktivitas Event and Partnership di Jakarta Aquarium & Safari. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Amany, Farina Alya (2022) Aktivitas Magang Kehumasan Digital di Lembaga Sensor Film (LSF) Republik Indonesia. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Amantha Negara, Putri (2022) Aktivitas Content & Public Relations Consultant di Agensi Kennedy, Voice & Berliner. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Annisa, Vina (2022) Laporan Kerja Magang Aktivitas Humas di Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Riau. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Eforis, Chermian and Diana, Patricia (2022) Tax Incentive During Covid 19 Pandemic: How Effective is it Recover Indonesia’s Economy?”. In: Proceedings of the 4th International Conference of Economics, Business, and Entrepreneurship, ICEBE 2021.

Christela Dasat, Elisabeth (2022) Perancangan Buku Mengenai Tari Bonet untuk Remaja di Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bella, Chabelita (2022) Analisis Prediksi Kepailitan pada Perusahaan Sektor Properti yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia sebelum dan sesudah COVID-19. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bella, Chabelita (2022) Analisis Prediksi Kepailitan pada Perusahaan Sektor Properti yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia sebelum dan sesudah COVID-19. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chianardi, Delvin (2022) Implementasi ResNet dan IndoBERT untuk Klasifikasi Genre Film Multimodal dengan Bahasa Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fernando, Arvan (2022) Perancangan Buku Ilustrasi Sejarah Indonesia dalam Prangko. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Budhiono, Irene (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Perusahaan Konsultan Properti Berbasis Business-to-Business (Studi Kasus pada PT. XY di Indonesia Selama Pandemi Covid-19). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Budhiono, Irene (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Perusahaan Konsultan Properti Berbasis Business-to-Business (Studi Kasus pada PT. XY di Indonesia Selama Pandemi Covid-19). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Beniah Nugroho, Aaron (2022) Pendeteksian Edibilitas Jamur Konsumsi Berdasarkan Citra Digital dengan Convolutional Neural Network. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Felisca, Agnes (2022) Proposal Bisnis untuk Proyek Pusura. Diploma Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Damayanti, Reni (2022) Aktivitas Strategic Partnership dalam Meningkatkan Brand Awareness Qwork. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Asmarantika, Rossalyn Ayu and Prestianta, Albertus Magnus and Evita, Nona (2022) Pola konsumsi media digital dan berita online Gen Z Indonesia. Jurnal Kajian Media, 6 (1). ISSN 2579-9436

Endarto, Eko Agus and Rizkalla, Nosica and Purnamaningsih, Purnamaningsih (2022) The Influence of Physical Attractiveness, Social Attractiveness and Attitude Homophily towards the Credibility of Travel Vlogger. Formosa Journal of Sustainable Research (FJSR), 1 (7). ISSN 1067-1082

Monique, Fransisca Marcella (2023) Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness PT Java Global Futures. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Susanto, Novena (2023) Akitivtas Divisi Event Partnership di PT. Keren Entertainment Indonesia (Kreen Indonesia). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Nadya, Amabel (2023) Peran Brand Partnership di Teman Startup. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Anthony Halim, Marco (2023) Aktivitas Public Relations Communication pada the Premiere Hotel Pekanbaru. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Falisca, Falisca (2023) Pengaruh Ukuran Perusahaan, Kebijakan Dividen, Profitabilitas, dan Leverage terhadap Nilai Perusahaan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Antonia, Vicky (2023) Pengaruh Daya Tarik Brand Ambassador Itzy terhadap Minat Beli Ultra Milk. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aura Maharani, Jacinta (2023) Konstruksi Sosial Teknologi dalam Penggunaan TikTok sebagai Sarana Distribusi Berita Media Kumparan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aulia Rahmi, Anggita (2023) Proporsi Respons Krisis Holywings Berdasarkan Teori Image Repair (Analisis Isi dalam Pemberitaan Media Online). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Verano Tiven, Rich (2023) Perancangan Kampanye untuk Meningkatkan Minat Denim Lokal. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andhika Pratama, Julian (2023) Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Likuiditas, dan Capital Intensity terhadap Penghindaran Pajak. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mudjiono, Arif (2023) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, dan Leverage terhadap Nilai Perusahaan dengan Kebijakan Dividen sebagai Variabel Moderasi. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggana Anindita, Cornellia (2022) Pelaksanaan Tax and Accounting Services di GCK Consulting (PT. Godiva Caraka Konsultama). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Victoria Suhanda, Kezia (2023) Peran Account Data Management di Divisi Government Service pada PT. Telekomunikasi Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Adam Siddik, Farrel (2022) Efisiensi Proses Customer Journey di PT Mitra Utama Motora melalui Implementasi Website Marketing. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Athya Latisha Masyhur, Bilqis (2023) Laporan Kegiatan Magang di Pusat Pengembangan dan Pelindungan Bahasa dan Sastra Periode: 1 Juli 2022-30 November 2022 Perancangan Desain Karakter Child-Friendly untuk Film Animasi 2D "Pesut, Siut!". MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Steven, Stenly (2023) Kegiatan Astra Partnership di PT. Astra Digital Arta. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Bintang Samudera, Elfajar (2023) Implementasi Tampilan Antarmuka Fitur Kerjasama dan Konversi pada Website Merdeka 2.0 di PT Solusi Startup Indonesia Menggunakan Framework Remix. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Nicholas Chandra, Gerald (2023) Rancang Bangun Fitur Kerja Sama pada Website Merdeka 2.0 di PT Solusi Startup Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Nicholas Chandra, Gerald (2023) Rancang Bangun Fitur Kerja Sama pada Website Merdeka 2.0 di PT Solusi Startup Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

David Febrian, Ignatius (2023) Aktivitas pengembangan digital marketing pada institusi perkumpulan strada di era marketing 5.0. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Rainheart Genesis L. J, Michael (2023) Peran Production Assistant pada Project Web Series Healing Trip di Studio Antelope. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Octaviani, Shara (2023) Tata Kelola Jaringan Pemangku Festival Film: Studi Kasus Minikino Film Week pada Tahun 2022. MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vera Selviana Adoe, S.P., M.M., et all. (2022) Digital Business: Concept, Strategy And Implementation. EC00202228189.

Artamevia Lim, Angellica (2023) Pencarian Dana melalui Sponsor, Donatur, dan Crowdfunding untuk Memaksimalkan Kualitas Film Perangai. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kayla Putri, Anisa (2023) Strategi Produser dalam Mendapatkan in-Kind Sponsorship pada Budgeting di Video Musik Say that You're Mine. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lovell, Janice (2023) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Leverage, dan Kepemilikan Institusional terhadap Ketepatan Waktu Penyampaian Laporan Keuangan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kelsey, Jovinka (2023) Pengaruh Subjective Norms dan EWOM (Electronic Word of Mouth) terhadap Perceived Brand Credibility serta Implikasinya pada Brand Equity Program Pertukaran Pelajar IISMA (Indonesian International Student Mobility Awards). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dwayne Jiva Mahendra, Christopher (2023) Jukstaposisi pada Video Perusahaan dalam Menyampaikan Kualitas dari Perusahaan Hyde Park. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Arwin, Arwin (2023) Pola Komunikasi pada Komunitas Virtual Aplikasi Telegram (Studi Etnografi Virtual Komunitas ILMUSAHAM.COM). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christy, Stefanus (2023) Strategi dan Budaya Komunikasi Virtual Komunitas E-sport pada Permainan Mobile Legends (Studi Kasus pada Fortius E-sport). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vincent, Vincent (2023) Rancang Bangun Sistem Deteksi Penyakit Diabetes Melitus dengan Metode Forward Chaining Berbasis Web. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aurelia, Aurelia (2023) Perancangan Media Promosi Kegiatan Pembelajaran Sekolah Menengah Pertama Theresiana Tanah Mas Semarang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cristianti, Chaterine (2023) Prediksi Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Indonesia menggunakan Support Vector Regression (SVR) dan Autoregressive Integrated Moving Average (ARIMA). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Veronica, Veronica (2023) Rancang Bangun Prototipe Sistem Backend Payment Gateway pada PT. XYZ dengan Menggunakan Algoritma RSA dan AES. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Asisi Aldi Pradana Kurniawan, Fransiscus (2023) Perancangan Promosi Garasi Coffee. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Brian Hardjadinata, Maximillian (2023) Pengukuran Tingkat Kapabilitas Sistem Tata Kelola Menggunakan Framework COBIT 2019 pada PT Kwadran Lima Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amanda, Jenice (2023) Perancangan Ulang Identitas Visual Rainbow Sanctuary Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ayu Advaita, Ida (2023) Perancangan Kampanye Interaktif Mengenai Etika Budaya di Bali untuk Wisatawan Asing. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Claurensia, Jennifer (2023) Strategi Event Management Vindes Sport Tepok Bulu 2022 di Era New Normal. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Primatio Deandra, Deka (2023) Analisis Sentimen Kepercayaan Masyarakat terhadap Instansi Polri dengan Algoritma Support Vector Machine pada Media Sosial Twitter. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Surya Hermawan, Carel (2023) Implementasi Personal Selling Talent Consultant dalam Meningkatkan Minat Studi Calon Mahasiswa Baru di Multimedia Nusantara Polytechnic. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chotiwut, Chotiwut (2023) Rancang Bangun Game Pembelajaran Fisika Menggunakan Algoritma Fisher Yates. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri Savia, Athaya (2023) Budaya Partisipatif: Kolaborasi ARMY Indonesia dalam Menyikapi Tragedi Kanjuruhan di Twitter. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelita, Hosarina (2023) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Struktur Aset dan Ukuran Perusahaan terhadap Struktur Modal. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wilson Atmadja, Bonfilio (2023) Rancang Bangun Sistem Informasi Sales Berbasis Web pada PT. Mecosin Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Brandon Dani, Matthew (2023) Rancang Bangun Sistem Proxy Mitigasi DDoS Berbasis Machine Learning dan Blockchain. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Teddy (2023) Rancang Bangun Aplikasi Berbasis Website pada UMKM Jasa. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pratiwi Dewi Gigih Putri, Monica (2023) Komunikasi Partisipatif Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bank Mandiri Tbk. untuk Meningkatkan Reputasi Perusahaan (Studi Kasus pada Program Kewirausahaan Petani Desa Pamarican). Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ramadhyani Alkanzu Berlyana, Dyah Ayu (2023) Pengaruh Self Assessment System, Surat Tagihan Pajak, dan Restitusi Pajak Pertambahan Nilai terhadap Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai (PPN). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fransisca, Grafviella (2023) Strategi Komunikasi Corporate Social Responsibility PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. dalam Meningkatkan Reputasi Perusahaan (Studi Kasus Festival Kreatif Lokal). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aulia Rahman Hadiansyah, Muhammad (2023) Strategi Travel Ulul Albaab dalam Membentuk Brand Community untuk Membangun Loyalitas Konsumen. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Natalia, Lidya (2023) Strategi Pesan Emotional Appeals pada Media Sosial Instagram @donasibarang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hartono, Stephanie (2023) Strategi Relationship Marketing Organisasi Non-Profit dalam Fundraising untuk Mempertahankan Loyalitas Donatur (Studi Kasus pada UNICEF Indonesia). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Octavianus Biliam, Owen (2023) Perancangan Modul Sales and Distribution pada PT Surya Permata Abadi Berbasis Web. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fransisca, Maria (2023) Strategi Komunikasi untuk Pembangunan Berkelanjutan UCLG ASPAC dalam Menciptakan Tata Kelola Pemerintahan Daerah di Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rizaldi Tedjasukmana, Randy (2023) Strategi Integrated Marketing Communication Intersoccer by Pria Punya Selera dalam Membangun Brand Image Gudang Garam Filter International (Studi Kasus Sponsorship Bersama Persib). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Raihan Syaqeelang, Mohamad (2023) Peran Production Assistant pada Produksi TVC Baznas DKI Jakarta di Ostrich Films. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Cung, Patrick (2023) Peran Stanby Set dalam Wedding Agreement The Series 2 oleh PT. Kharisma Starvision Plus. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Hana Noah Zebua, Leony (2023) Peran Presales ERP Consultant Intern dalam Mapping Customer Prospect dalam PT IFS Solusi Integrasi. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Moses Masprabu, Jonathan (2023) Peran Production Assistant dalam Proyek Video Sosial Media Nick Interior PT. IDEIN Kreatif Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Khorasani, Fernando (2023) Pengembangan Website pada Bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat LPPM UMN. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Khorasani, Fernando (2023) Pengembangan Website pada Bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat LPPM UMN. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Dwi Kuncara, Daniel (2023) Peran Sutradara dalam Produksi Film Pendek "Jude" oleh Kelub Pinguin Films. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Dewi Chandra Asih, Kumala (2023) Peran IT Specialization pada Tim Marcomm di Indonesia Global Compact Network (IGCN). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aurelio, Clement (2023) Pengembangan Sistem Reporting sebagai Data Engineer pada PT Global Loyalty Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Willy, Ferdy (2023) Rancang Bangun Website Company Profile pada PT Ipsi Karya Abadi. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Vincent Hendrawan, Steven (2023) Pengembangan Sistem Multiplayer Aplikasi BNItopia Space Multiplatform di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Kurniawan, Daniel (2023) Rancang Bangun Website RCOS untuk Divisi Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat LPPM UMN. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Dustin, Timotius (2023) Peran Public Relation KOL Specialist dalam Departemen Marketing PT Rocketindo. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Dzaky Salsabila, Hanifah (2023) Implementasi Key Opinion Leader (KOL) terhadap PT Acom Digital Kreasi. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Brillyant, Andrew (2023) Analisis dan Desain Sistem Bimbingan Akademik Berbasis Web pada Universitas Multimedia Nusantara. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Susanto, Meitio (2023) Rancang Bangun Website RCOS untuk LPPM UMN Bagian Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Safira Rahardjo, Felicia (2023) Peran Corporate Banking Strategy dan Client Service di Bank (XXXX). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Virginia, Chelsia (2023) Implementasi Program-Program Engagement pada Departemen Culture & Employee Engagement di PT. Indah Kiat Pulp & Paper Tbk. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Gohjaya, Michael (2023) Peranan Divisi Corporate Development sebagai Pengembangan Bisnis di PT. Astra International Tbk. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Antoni, Catherine (2023) Pengembangan Aplikasi Telesales Online pada PT Astra International Tbk AstraWorld Menggunakan Framework Laravel. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Alviansyah Gustama, Muhammad (2023) Pengembangan Website Dashboard dengan Analisis Data dan Tools Visualisasi di Kementerian Keuangan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Calvin Syah Putra, Muhamad (2023) Social Network Analysis dan Rancang Bangun Website Informasi Publik pada Kementerian Keuangan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Ramadhian, Denaldi (2023) Aktivitas Event Marketing and Community Relations di PT Adhi Commuter Properti. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Andry, Johanes Fernandes and Tannady, Hendy and Rembulan, Glisina Dwinoor and Dinata, David Freggy (2023) Analysis of the Omicron virus cases using data mining methods in rapid miner applications. Microbes and Infectious Diseases, 4 (2). pp. 323-334. ISSN 2682-4140

Bagas Prayuditya, Erik (2023) Pengaruh Self Assessment System, Pemeriksaan Pajak, Penagihan Pajak terhadap Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prasty Hapsari, Dinar (2023) Pengaruh Pemeriksaan Pajak, Jumlah Pengusaha Kena Pajak, dan Penagihan Pajak terhadap Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Willyam, Willyam (2023) Rancang Bangun Aplikasi E-Commerce Production House Onestep Production Berbasis Website dengan Metode Scrum. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tjeng, Prastika Suwandi (2023) Effect of Tax Facilities, Leverage, Transfer Pricing, Fixed Assets Intensity, and Political Power on Tax Management. UIJRT (United International Journal for Research & Technology), 03 (10). pp. 65-73. ISSN 2582-6832

Edsel Theryawan, Kenneth (2023) Pengaruh Self Assessment System, Pemeriksaan Pajak, dan Surat Tagihan Pajak terhadap Penerimaan PPh Wajib Pajak Badan (Studi Empiris pada Kantor Pelayanan Pajak Madya Tangerang Periode 2020-2022). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

C. Santoso, Veronica (2022) Pola Komunikasi Fans NCT di Media Online (Studi Netnografi di Instagram dan Whatsapp). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggraeni Sulistiyo, Amelia (2022) Strategi Public Relations dalam Mempertahankan Reputasi PT Astra International Tbk di Era Kenormalan Baru melalui Gerakan #SemangatSalingBantu. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bong Natasha, Jessica (2022) Strategi Social Media Marketing dalam Meningkatkan Customer Engagement Taman Safari Indonesia Bogor (Studi Kasus pada Instagram @taman_safari). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wilyan Christianti, Jessica (2023) Perancangan Rebranding Ong Houseware. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Edytha Kurniawan, Bella (2023) Jaringan Komunikasi Isu #GanjarPresiden di Twitter Menjelang Pemilihan Presiden di tahun 2024. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hana Noah Zebua, Leony (2023) Social Network Analysis dengan Centrality Measure untuk Deteksi Suspicious Account. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Alvin, Alvin (2024) Rancangan Back-End Berbasis Website dengan Framework Node dan React.JS pada Sistem Bimbingan Akademik Universitas Multimedia Nusantara. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Calvin Syah Putra, Muhamad (2024) Peran Data Analyst dalam Sistem Analisis Jaringan Sosial pada Kementerian Keuangan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Danara Yudhi Argibta, Abrarian (2024) Fullstack Development pada E-Repository Big Data UMN. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Arya Hermawan, Reyhan (2024) Perancangan Framework Aplikasi Visualisasi Data pada Sekretariat Jendaral Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Setjen DPR RI). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Arya Akbar Mahfudin, Revydo (2023) Perancangan Promosi Event Doctor Oncology Banten. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Adi Prabowo, Fauzan (2023) Perancangan Desain Materi Publikasi untuk Acara IMOVICCON di Film UMN. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Vincent Lie, Vannes (2023) Perancangan Konten Video untuk Media Sosial di PT Sinotif Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Christabel, Trifena (2023) Perancangan Aset 2D dan Ilustrasi untuk Proyek Penelitian Hibah Dikti Prodi DKV UMN. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Audrey Sutikno, Calista (2023) Perancangan Bank Aset Ilustrasi People di Biro Pengembangan Pembelajaran Universitas Multimedia Nusantara. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Chintya, Chintya (2023) Perancangan Konten Promosi Beasiswa OSC di Medcom.id. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Wina Luster, Cynthia (2023) Perancangan Desain Publikasi untuk Customer Relationship Management system di PT Bina Pertiwi. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Ayu Adya Priti Karuni, Ida (2023) Perancangan Linimasa Pameran Karya dan Karsa untuk Mengenang Satu Tahun Kepergian Dr. Tjutju Widjaja. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Timothy, Grace (2023) Perancangan Media Promosi Digital di PT Mitra Adiperkasa. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Timothy Gunawan, Gery (2023) Peran designer grafis dalam materi digital marketing bardi indonesia pada PT Lynkiid Indonesia Makmur. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Tion Hudaya, Vincent (2023) Peran Assistant Director dalam Pembuatan Iklan Baby Happy pada AAinc Production. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Christian Ignatius, Filbert (2023) Peran Video Editor Divisi Multimedia dalam Membuat Konten Yayasan Tarumanagara. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Audrey, Jeanice (2023) Peran 2D Generalist dalam Project Muniverse di Prodi Film UMN. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Giovano Teguh, Nigel (2023) Peranan Liaison Officer dalam program Docs by the Sea 2023. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Calvin Setianto, Timotius (2023) Peran Offline dan Online Editor dalam Proyek Pembuatan Video Microlearning Kemendikbud di Prodi Film Universitas Multimedia Nusantara. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Dustin Jonathan, Felix (2023) Peran Festival Writers dalam Festival Film Minikino Film Week 9. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Anuddin ., Zam (2023) Peran Junior Creative di PT. Tim Inisiasi Maestro (IGNI Entertainment). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Blenda Nurtanto, Maynard (2023) Peran Divisi Campaign Event Specialist untuk Mempercepat Pertumbuhan Bisnis Klien melalui Event Management di DKK Consulting (PT. Daya Karya Krida). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Fadhil Rakasiwi, Muhammad (2023) Implementasi Kerjasama Interline dan Alliance Management di PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Verian, Farrell (2023) Peran Marketing Communication di PT MERAH PUTIH MEDIA. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Ariya Savaka, Darryl (2024) Marketing Communicaation intership mengurusi berbagai event yang dikeluarkan oleh marketing UMN, salah satunya campus visit. Bagaimana berkoordinasi dengan tim campus visit untuk mengurusi setip harinya anak2 yang datang ke kampus UMN agar berjalan dengan baik. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Surya, Kenny (2023) Aktivitas Special Event Antara Multimedia Nusantara Polytechnic di Medan dan Pematangsiantar. MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Shannonly, Stephanie (2023) Peran Ojek Pangkalan Cimangpang sebagai Agen Komunikasi Mitigasi Bencana Berbasis Ambient Unconventional Media. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Calista Muti Yudhatama Putri, Naila (2023) Workshop Kegawat Daruratan Kesehatan Bagi Relawan Tanggap Bencana Desa dan Relawan Gugus Mitigasi Lebak Selaran. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Verllencia, Verllencia (2023) Perancangan Company Profile Wunderman Thompson Indonesia. MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hakim, Faizal (2023) Perencanaan Strategi Komunikasi dalam Membangun Citra Positif Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Albari, Ammardisa (2024) Peran Content Creator dalam Program ���Lapor Pak!��� di PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS7). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Marketing, Marketing (2023) Kunjungan INFOMATIC PTE. LTD Singapore ke Universitas Multimedia Nusantara. Image

Marketing, Marketing (2023) Hari Jadi ke-16 Indonesian Chef Association (ICA) 2023. Image

Marketing, Marketing (2023) Kick Off Program Wirausaha Merdeka (WMK) 2023 Universitas Multimedia Nusantara. Image

Marketing, Marketing (2023) Kerja Sama UMN dengan PT Segara Artha Investama (ATT Group). Image

Marketing, Marketing (2023) Informa Goes to Campus UMN : Sharing Knowledge. Image

Marketing, Marketing (2023) Kunjungan dan Kuliah Tamu Duta Besar Ukraina ke UMN. Image

Marketing, Marketing (2023) Peluncuran Podcast "Teman Netra" UMN bersama Kantor Berita Radio (KBR) dan Yayasan Mitra Netra. Image

Marketing, Marketing (2023) Kuliah Tamu Profesor RMIT University Australia ke Desain Komunikasi Visual UMN. Image

Marketing, Marketing (2023) Demo Day dan Closing Ceremony Program Wirausaha Merdeka (WMK) 2023 Universitas Multimedia Nusantara. Image

Marketing, Marketing (2023) Pelatihan Kepala Sekolah dan Karya Wisata MKKS SMA Swasta Pekanbaru. Image

Marketing, Marketing (2023) Forum Apresiasi Program Pembelajaran Bank Indonesia Institute 2022. Image

Marketing, Marketing (2023) Kunjungan Media Indonesia ke UMN. Image

Marketing, Marketing (2023) HUT Kompas.id Keenam "Webinar Resesi Global, Ancaman Riil atau Sekadar Gertakan". Image

Marketing, Marketing (2023) Kunjungan dan Kuliah Tamu Representatif University of West Bohemia ke UMN. Image

Marketing, Marketing (2023) Pembagian Rapor Dosen di Lingkungan LLDIKTI Wilayah III DKI Jakarta. Image

Marketing, Marketing (2023) Kunjungan Toyohashi University ke UMN. Image

Marketing, Marketing (2023) Penandatanganan MoU CDC UMN dengan K-Style Hub. Image

Marketing, Marketing (2023) Kunjungan University of the East Manila Philippines ke UMN. Image

Marketing, Marketing (2023) Halal Bihalal Keluarga Besar Universitas Multimedia Nusantara (UMN) 2023. Image

Marketing, Marketing (2023) Kunjungan Mahasiswa Manajemen UMN ke Museum Mandiri dan Bursa Efek Indonesia. Image

Marketing, Marketing (2023) Open House Universitas Multimedia Nusantara 2023. Image

Marketing, Marketing (2023) Kuliah Perdana Mahasiswa Baru Universitas Multimedia Nusantara 2023. Image

Marketing, Marketing (2023) Kunjungan Perwakilan Certiport ke UMN. Image

Marketing, Marketing (2023) Female Daily Goes to Campus "UMN" with Innisfree. Image

Marketing, Marketing (2023) Buka Bersama Keluarga Alumni Universitas Multimedia Nusantara (KAMI UMN). Image

Marketing, Marketing (2023) Kunjungan Mahasiswa Arsitektur Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) ke UMN. Image

Marketing, Marketing (2023) Company Visit HIMTARA (Himpunan Mahasiswa Akuntansi) UMN bersama PB Taxand. Image

Marketing, Marketing (2023) Kunjungan Mahasiswa Arsitektur Universitas Katolik Musi Charitas Palembang ke UMN. Image

Marketing, Marketing (2023) Kunjungan Guru Bimbingan Konseling BPK Penabur. Image

Marketing, Marketing (2023) Monitoring Visit Direktur Korea International Cooperation Agency (KOICA) ke Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Image

Marketing, Marketing (2023) Kelanjutan Kerja Sama antara UMN dengan KOIC: Menyambut Wakil Menteri Kerja Sama Pembangunan Internasional Korea Selatan Hahn Gyeong-Phil. Image

Marketing, Marketing (2023) Kunjungan Prof. Dr. Jamilah Hj Ahmad, APR, FIPR. School of Communication Universiti Sains Malaysia. Image

Marketing, Marketing (2023) Kuliah Tamu Prof. Dr. Jamilah Hj Ahmad, APR, FIPR. School of Communication Universiti Sains Malaysia. Image

Marketing, Marketing (2023) Kunjungan Media Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) ke UMN. Image

Marketing, Marketing (2023) Kunjungan Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta ke UMN. Image

Marketing, Marketing (2023) Kunjungan Prof. Muhammad Ashfaq, MBA IU International University of Applied Science Jerman. Image

Marketing, Marketing (2023) International Moving Image Cultures Conference (IMOVICCON) 2023. Image

Marketing, Marketing (2023) Kuliah Tamu Fakultas Ilmu Komunikasi UMN : Climate Action Now oleh Director of Networks and Partnerships of Climate Catalyst. Image

Marketing, Marketing (2023) Pembuatan Aplikasi Laporan Keamanan RW 11 Medang Lestari oleh PKM UMN. Image

Marketing, Marketing (2023) Penandatanganan Kerja Sama Perjanjian Rekruitmen UMN dengan PT Eka Jaya Internasional. Image

Marketing, Marketing (2023) Kuliah Tamu Bersama Wakil Kepala Misi Delegasi Uni Eropa Stéphane Mechati untuk Indonesia dan Brunei Darussalam. Image

Marketing, Marketing (2023) Kunjungan dan Kuliah Tamu Kedutaan Besar Jerman di Jakarta. Image

Marketing, Marketing (2023) Konferensi Program KSU4IRTC Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Silla University, dan KOICA. Image

Marketing, Marketing (2023) Pembaruan Penandatanganan MoU dan MoA UMN dengan Direktorat Jenderal Pajak Banten tentang Tax Centre. Image

Adhitya, Ibnu (2024) Aktivitas Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Kantor Walikota Tangerang Selatan. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Prawira Koe Huan, Izaktria (2023) Pengaruh Penambahan Wajib Pajak Badan, Kepatuhan Wajib Pajak, dan Penagihan Pajak terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Pasal 25/29 Badan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cendekia Ramadhani, Nafisah (2024) Peran Data Analyst di Pustekinfo DPR-RI. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Arrosyid Arsyad, Dirsya (2024) Pengembangan Modul Content Management System pada Perusahaan PT Begawan Avaloka Indonesia Konsultama. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Danda Pratama, Michael (2024) Pengembangan Website Company Profile Mix Network PT. Mitra Media Integrasi. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelica Laurrentia, Euniece (2024) Perancangan Desain Media Promosi Brand terhadap Marketplace di SIRCLO (PT. Koneksi Niaga Solusindo). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Clarisa, Tracy (2024) Perancangan Desain Identitas Visual Komunitas Masih Belajar di SUN Education Group. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Albert Hammond, William (2024) Laporan kerja magang sebagai General Co - Chair Assistant pada kegiatan IMOVICCON 2023. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Dastine D Wawor, Leonardus (2024) Perancangan Kampanye #BerbagiItuIbadah Menggunakan Tokoh Mang Ajie dalam Meningkatkan Partisipasi Wakaf Al Quran di PT.Gramedia Asri Media. MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alvin Halim, Cristian (2024) Aktivitas Event Marketing Internship di Universitas Multimedia Nusantara. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Auliya, Ivana (2024) Peran Public Relation Intern dalam Membangun Citra Universitas Multimedia Nusantara. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Carolyne, Cesylia (2024) Aktivitas Partnership Strategist Intern Sub-Divisi Affiliate Marketing di ruparupa. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Devano, Fernando (2024) Aktivitas Divisi Event Specialist di PT. Wavin Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Desgita Dewi, Nayla (2024) Penggunaan Media Sosial TikTok sebagai Media Komunikasi Publik di Mahkamah Agung RI. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Azzahra Rahmadanya, Rizky (2024) Aktivitas di Departemen Corporate Communication di Infomedia Nusantara. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Devanty, Audy (2024) Peran Creative Marketing dalam Proses Produksi Konten Sosial Media Toko Mama Gigi by Nagita Slavina. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Bintang Permana, Mohamad (2024) Pengelolaan Media Sosial Intagram Milik Rumah Sakit An-Nisa Tangerang. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelica Laurrentia, Euniece (2024) Perancangan Kampanye Sosial tentang Pencegahan Osteoporosis untuk Dewasa Awal 18-24 Tahun. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cynthia, Rista (2024) Penerapan Pencarian Dana & Sponsor oleh Produser pada Tahap Pra Produksi dalam Film Pendek "Sabtu Sulap Spektakuler". Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Carlos Ricardo, Nicholas (2024) Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Purchase Intention dengan Mediasi General Attitude, Trust, dan Perceived Consumer Effectiveness pada Brand ZARA. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chika Wijaya, Christabella (2024) Dramaturgi Digital Christian Converted dalam Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cahyani Maitri, Putri (2024) Strategi Komunikasi Krisis McDonald's Indonesia melalui Media Sosial dalam Menghadapi Isu Boikot. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hartini, Liena (2023) Pengaruh Profitabilitas, Solvabilitas, Likuiditas, dan Kepemilikan Institusional terhadap Nilai Perusahaan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Areta, Cindy (2024) Strategi Event Management Jakarta Coffee Week 2023 dalam Meningkatkan Citra Industri Kopi Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bunnanto, Alberta (2024) Strategi Social Media Marketing dalam Meningkatkan Awareness dan Engagement Jemaat Gereja melalui Akun Instagram @ndcyouth. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Damario, Daffa (2024) Pengembangan Model Organizational Agility untuk Mencapai Keberhasilan Implementasi ERP pada PT HOB Mart. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Darren Nathaniel, Felix (2024) Strategi Political Branding PSI dalam Upaya Meningkatkan Elektabilitas Partai Jelang Pemilu 2024. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bagus Samsul Putra, M. (2024) Pengaruh Entrepreneurship Education dan Social Capital dalam Membangun Passion dan Self Efficacy terhadap Nascent Entrepreneurial Behaviours pada Gen Z di Tangerang Selatan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Berllyan Permata Cristy, Natte (2024) Pola dan Jenis Komunikasi Organisasi di Departemen Music TV MNC Channels dalam Program "Friends with Benefit". Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alviansyah Gustama, Muhammad (2024) Analisis Sentimen Opini Publik Kementerian Keuangan Mengunakan Naive Bayes dan Support Vector Machine. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Marketing, Marketing (2023) Kunjungan Lapangan Training of Trainer (ToT) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) RI di Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Image

Audrino Budiman, Andrew (2024) Peran Production Assistant dalam Manajemen Proyek "Amazon Web Service" Thailand di Let's Start Production. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Babo Gomes, Efranio (2024) Peranan Videographer dalam Membuat Konten di Media Sosial Prodi Film UMN. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Chaerani Nurholisah, Siti (2024) Strategi Media Social @Humaskotatangsel untuk Meningkatkan Citra Positive Pemerintahan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amabel T Putri Ulung, Shana (2024) Perancangan Aset 3d untuk Visualizer Event Indonesia Africa Forum (IAF) di Imajiwa Creative Studio. MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angela Lesmana, Theresia (2024) Perancangan Ilustrasi Animasi 2D E-Greeting Natal di Brush Studio. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Clarissa Aurellita, Emmanuelle (2024) Perancangan Booklet Panduan Student Exchange untuk Global Office di Universitas Multimedia Nusantara. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Andrea, Marshelina (2024) Perancangan Influencer Package Kolaborasi Brand Celcius dengan Sprite di PT. Aditya Mandiri Sejahtera. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Careen, Careen (2024) Perancangan Brosur Wisata Kanada pada PT. Haidilao Indonesia Restaurants. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Rizkalla, Nosica and Lestari, Elissa Dwi and Othman, Norashida and Joremi, Leylawati and Arinto, Boby (2023) Elucidating the Factors Affecting Entrepreneurs’ Intention to Adopt Social Media in Their Business. International Journal of Professional Business Review, 8 (5). ISSN 2525-3654

Amely Digrazia, Teresa (2024) Perancangan Media Collateral untuk Eksibisi IDECS24 di Sarawak Digital Economy Corporation Berhad. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Lab, Broadcasting (2023) [Highlights] OMB UMN 2023 : Tanamkan Integritas Bangkitkan Solidaritas. Video

Arsitektur, Arsitektur (2023) Architecture Alumni Gathering 2023. Image

Arsitektur, Arsitektur (2023) [Kuliah Lapangan] AR 104 - Communication Techniques in Architecture: Vernadoc Exhibition di UI. Image

Arsitektur, Arsitektur (2023) [Kuliah Lapangan] Pengantar Arsitektur - Kota Tua. Image

Arsitektur, Arsitektur (2023) English Day bersama Novosibirsk State University. Image

Arsitektur, Arsitektur (2023) [Kuliah Umum] "Perkenalan IAI dan PPAr" - Ar. Suwardana Winata S.T., M.Arch. Image

Arsitektur, Arsitektur (2024) AR 915 Joint Studio: ARS UMN X UCSI. UNSPECIFIED

Arsitektur, Arsitektur (2024) AR 915 Joint Studio: Final Crosscritt - ARS UMN X UCSI. UNSPECIFIED

Komunikasi Visual, Desain (2023) Pertemuan Studi Banding DKV UMN bersama Universitas Kristen Duta Wacana. Image (Submitted)

Desanti, Ririn Ikana and Halim, Dareen Kusuma and Suryasari, Suryasari (2024) Site Visit Monev Internal Hibah Kemendikbudristek PKM DRTPM Penerimaan Tahap II - Tim Ibu Ririn Ikana Desanti. Image

Library, Library (2023) Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Literacy Week 2023 - Focus Group Discussion (FGD) Pustakawan Perguruan Tinggi Swasta se-Jabodetabek. Image

Library, Library (2023) UMN Library Social Program di Desa Kemuning - Legok. Image

Library, Library (2023) Penandatanganan Perpanjangan MoU serta Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Perpustakaan Nasional RI dan Call for Best Practice pada KPPTI. Image

Library, Library (2023) Studi Banding Perpustakaan Institut Teknologi PLN Jakarta dengan Perpustakaan UMN. Image

Library, Library (2023) User Training & Guide on International Journal Publication bersama Emerald Publishing. Image

Library, Library (2023) UMN Library Online Session Scopus tahun 2023. Image

LPPM, LPPM (2023) Kunjungan Benchmarking LPPM MNP dengan LPPM UMN. Image

LPPM, LPPM (2023) Pameran Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (HAKTEKNAS) ke-28 di Stadion Gelora Bung Karno. Image

LPPM, LPPM (2023) Gelar Hasil Riset dan Inovasi Pendidikan Terbuka dan Jarak Jauh (GALERI PTJJ) Universitas Terbuka. Image

LPPM, LPPM (2023) Partisipasi Ultima Sonora dalam Kegiatan Serah Terima Jabatan Ketua Umum Aliansi Kabupaten Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI) tahun 2023. Image

LPPM, LPPM (2023) Gelar Karya Inovasi Gemilang tahun 2023 oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Tangerang. Image

LPPM, LPPM (2023) Audiensi Pusat Inovasi UMN kepada BAPPEDA Banten tahun 2023. Image

LPPM, LPPM (2023) Audiensi Pusat Inovasi UMN kepada Prodi Film UMN. Image

LPPM, LPPM (2023) PKM UMN : Implementasi Good Business Practices pada UKM Dodol Tenjo. Image

Rizkalla, Nosica and Lestari, Elissa Dwi and Othman, Norashida and Joremi, Leylawati and Arinto, Boby (2023) Elucidating the Factors Affecting Entrepreneurs’ Intention to Adopt Social Media in Their Business A Perspective from Indonesia. International Journal of Professional Business Review, 8 (5). pp. 1-21. ISSN 2525-3654

Calista Antoni, Anastasia (2024) Perancangan Gerakan Tokoh Lambung pada Animasi Bergenre Komedi "SAYANGI LAMBUNGMU". Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adi Pranaya, Gumilang (2025) Perancangan Konten Visual Media Sosial Instagram Tim Tenaga Ahli Menteri Komunikasi Internal Kementerian BUMN. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Abdan Syakir, Muhammad (2025) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Trust pada Mobil Toyota pada Dealer Setiajaya Toyota Pamulang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Marketing, Marketing (2025) Industry Visit UMN ke PT Anabatic Technologies Tbk. Image

Marketing, Marketing (2025) UMN Perluas Kolaborasi dengan INIT International Belanda. Image

Marketing, Marketing (2025) UMN Jalin Sinergi dengan PT Mayora Indah Tbk untuk Dukung SDGs. Image

Marketing, Marketing (2025) UMN Berikan Pelatihan Digital Journalism untuk Jurnalis Timor-Leste. Image

Marketing, Marketing (2025) UMN Resmikan Kolaborasi dengan PT Dyandra Mitra Indah. Image

Marketing, Marketing (2025) Kunjungan Korea University of Media Arts (KUMA) ke UMN. Image

Marketing, Marketing (2025) Kunjungan University of Canberra dan National Electric Vehicle Centre of Excellence (NEVCE) ke UMN. Image

Marketing, Marketing (2025) Kuliah Tamu Prof. Jae-Mo Koo tentang Industri Sinema Korea di UMN. Image

Marketing, Marketing (2025) Rangkaian Penjelajahan Hari 2 dan Inaugurasi OMB UMN 2025 dalam Pembentukan Nilai dan Peta Diri Mahasiswa Baru. Image

Marketing, Marketing (2025) Kunjungan FICCI dan 10 Perguruan Tinggi India ke UMN dalam Penguatan Kolaborasi Internasional. Image

This list was generated on Sun Nov 30 20:58:06 2025 +07.