![]() | Up a level |
Arsitektur, Arsitektur (2022) Pameran Heritage dan Virtual Reality (VR). Image
Brolin, Eric (2019) Peran 3D Modeler pada Projek Punggol Digital District di Fxmedia. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Cannavaro Harland, Julius (2023) Implementasi framework YOLOv7untuk mendeteksi penyusup dengan citra digital. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christianto, Christianto (2021) Implementasi Metode Unsupervised Data Augmentation untuk Deteksi Teks Hate Speech dalam Bahasa Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dineley, Andrew and Natalia, Friska and Sudirman, Sud (2024) Data Augmentation for Occlusion-Robust Traffic Sign Recognition Using Deep Learning. ICIC Express Letters, 15 (4). pp. 381-388. ISSN 2185-2766
Franzeli, Jonathan (2023) Pengembangan Modul Pelatihan Praktik Kerja Logistik Berbasis Virtual Reality dengan Algoritma Fisher-Yates Shuffle (Studi Kasus: PT XYZ). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Franzeli, Jonathan (2023) Rancang Bangun Modul Pelatihan Praktik Kerja Logistik Menggunakan Virtual Reality di PT Kalbe Farma Tbk. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Handoko, Edwin (2019) Rancang Bangun Game Simulasi Pembelajaran Mekanika Klasik Berbasis Virtual Reality dengan Algoritma Perlin Noise. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Istiono, Wirawan (2023) Advancing Logistics Training with Virtual Reality: A Case Study of PT XYZ's Innovative Approach in Indonesia. International Journal of INTELLIGENT SYSTEMS AND APPLICATIONS, 11 (03). pp. 628-635. ISSN 2147-6799
⭐ Jasper, Rianis (2019) Perancangan Gerakan Tubuh dalam Video Animasi 3D untuk Media Virtual Reality Prosedur Vaksinasi. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kevin, Kevin (2020) Implementasi Markerless Augmented Reality pada Aplikasi Pengenalan Nama Binatang Berbasis Ios. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kitono, Endra (2022) Perancangan Media Kampanye Berbasis Augmented Reality (AR) Mengenai Penanggulangan Limbah Smartphone untuk Usia 20-35 Tahun di Daerah Jabodetabek. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mahatmi, Nadia (2023) Designing Augmented Reality Application about Legendary Paintings in Indonesia for Gen Z. In: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/37306/.
Manajemen, Manajemen (2022) EM 110 Intro to IT and Business - Primo Rizky. In: Guest Lecture in Management.
Marketing, Marketing (2024) Kuliah Tamu DKV Universitas Multimedia Nusantara (UMN) : Dr. Khairul Azril Bin Ismail. Image
Marketing, Marketing (2024) Kuliah Umum DKV Universitas Multimedia Nusantara (UMN) “Virtual Reality Borobudur: Penggabungan Seni dan Spiritualitas dalam Ranah Digital”. Image
Pratama, Alvian (2022) Perancangan Berita Acara Perkara (BAP) dan Virtual Checklist PT Dinamika Makmur Sentosa. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Ramadhan, Glenn (2022) Rancang Bangun Metode Pembelajaran Virtual Meeting dengan Metode Virtual Painting Menggunakan Library OpenCV. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sampurna, Jansen (2020) Rancang Bangun Game Virtual Reality Pengenalan Pencak Silat dengan Metode Fisher Yates Shuffle. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Shabrina, Hanasya (2020) Implementasi Augmented Reality pada Aplikasi Game Pemilah Sampah Berbasis Android Menggunakan Metode Fisher Yates Shuffle. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Steven, Steven (2019) Rancang Bangun Voice Chatbot Penyedia Informasi dengan Platform Wit.ai (Studi Kasus: Program Dual Degree Informatika UMN). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sutianto, Hendricksen (2019) Implementasi Markerless Augmented Reality pada Aplikasi Pengenalan Huruf dan Angka Berbasis iOS. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Viore, Viore (2023) Perancangan Virtual Tour Platform WebGL dengan Unity di PT Maleo Edukasi Teknologi. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Wilsen, Wilsen (2020) Perancangan Virtual Reality Simulasi Pelestarian Terumbu Karang Kepulauan Seribu Untuk Masyarakat Umur 15-21 Tahun. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Winarno, P.M (2025) Virtual exhibition systems using virtual reality technology. Indonesian Journal of Electrical Engineering and Computer Science, 38 (1). pp. 367-380. ISSN 2502-4752
Yoga Kristanto, Alfonsus (2023) Peran Editor dalam Produksi Film Interaktif VR di Arunika XR Lab. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.