Up a level |
Haryanto, Ignatius (2018) Activist roots help sustain a culture of independence. Media ethics: Learning from exemplary Asian news organisations, 45.
Octavianto, Adi Wibowo (2014) Strukturasi Giddens dan Social Construction of Technology (SCoT) Sebagai Pisau Analisis Alternatif Penelitian Sosial Atas Teknologi Media Baru. Ultimacomm: Jurnal Ilmu Komunikasi, 6 (2). ISSN 2656-0208
Rina, Ratna Cahaya (2016) Identitas Dan Budaya Pada Masa Kini: Keuntungan Globalisasi Dan Ancaman Homogenisasi. Ultimart: Jurnal Komunikasi Visual, 9 (1). ISSN 1979-0716
Murwani, Endah and Amelia, Syarifah and Harijono, Kartika Aryani (2015) ADAPTASI DAN KOMPETENSI ANTARBUDAYA. In: ADAPTASI DAN KOMPETENSI ANTARBUDAYA. UMN Press, Tangerang. ISBN 978-602-8944-05-2
Billy, Yohanes Langgar and Hendrawati, MV Santi and Wahjuwi, Indiwan Seto (2019) Dukungan Dosen-Dosen Umn Untuk Kegiatan TNI Masuk Desa-Melatih Membatik Gaya Khas Tangerang. In: Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat dan Corporate Social Responsibility (PKM-CSR).
Juliadi, Rismi (2017) The Construction of Buzzer Identity on Social Media (A Descriptive Study of Buzzer Identity in Twitter). In: 3rd International Conference on Transformation in Communication (ICoTiC 2017).
Murtiningsih, Bertha Sri Eko (2014) Ragam komunikasi politik "Njawani" menjelang pemilu 2014. In: Komunikasi dan pemilihan umum 2014: persiapan, pelaksanaan dan masa depan, 26-27 November 2013, Padang.
Febrina, Febrina (2017) Pola Komunikasi Keluarga Dalam Membatasi Anak Bermain Smartphone. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fellisia, Fellisia (2018) Pemaknaan Pada Orang Tua Terhadap Pemberitaan Pedofilia di Televisi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gemilang, Muhammad Hafizh (2018) Konstruksi Realitas Tokoh Ketua Fpi Rizieq Shihab Di Republika Dan Suara Pembaruan Edisi 19 April - 3 Mei 2017. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hanliani, Natasya (2018) Pengaruh Terpaan Sales Promotion Official Account Line Starbucks Indonesia Terhadap Minat Beli. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hapsari, Margareth Mirta Okky Elbo (2018) Pengaruh Tingkat Terpaan Acara Debat Pilkada Jabar 2018 Di Televisi Terhadap Tingkat Partisipasi Politik Pemilih Tunarungu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Haryono, Ricky Sastro (2013) Karakteristik virtual community kaum homoseksual dalam forum internet (studi kasus pada situs gay indonesia forum). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Herikson, Herikson (2014) Pola aliran komunikasi organisasi pt sarana sinar surya dalam membentuk loyalitas karyawan (studi kasus pada pt sarana sinar surya). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Laksono, Vania (2018) Strategi komunikasi corporate communication kompas gramedia dalam pelaksanaan community volunteering csr “kg english club”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Leiwakabessy, Patrick Joshua Alfred (2018) Pengaruh Penggunaan Instant Messaging Application Terhadap Karakteristik Komunikasi Hiperpersonal (Studi Aplikasi Line Terhadap Pemuda Di GPIB Zebaoth Bogor). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Marcelina, Marcelina (2018) Pola Komunikasi Dan Pemaknaan Dalam Upacara Mangrara Banua (Studi Etnografi Komunikasi Upacara Mangrara Banua Oleh Masyarakat Toraja, Sulawesi Selatan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mariae Adeline, Ignatia (2018) Pengaruh Literasi Media Digital terhadap Tingkat Pengetahuan Mengenai Hoaks pada Digital Natives dan Digital Immigrants di Kota Bandung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Melissa, Melissa (2017) Citra Perempuan Pada Diri Gay Bottom: Studi Fenomenologi Kaum Gay Bottom Di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Odelia, Kinanti (2017) Alur Komunikasi Organisasi Komisi Anti Kekerasan Terhadap Perempuan: Studi Kasus Sub Komisi Partisipasi Masyarakat. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pertiwi, Hanny Sari (2017) strategi manajemen impresi pada pengguna tinder. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Priscilla, Jessica (2017) Peran Komunikasi Interpersonal Antara Orangtua Tunggal Dengan Anak Dalam Membangun Keterbukaan Diri Pada Anak Remaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri, Livani Rizky (2018) Peranan Agenda Media Cetak: Studi Kasus Agenda Media Kompas Dalam Pemberitaan Kasus Kekerasan Terhadap Anak Dan Perempuan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rinawati, Lusvita (2017) Pemanfaatan Situs Kencan Daring Pada Pengguna Setipe.Com Dalam Mengambil Keputusan Untuk Menikah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Stevencua, Stevencua (2017) Visualisasi data kemiskinan pada provinsi di indonesia tahun 2013-2015. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Surentu, Vallen Caroline (2013) Strategi dan implementasi corporate social responsibility pt wahana makmur sejati (main dealer sepeda motor Honda untuk kawasan jakarta-tangerang) studi kasus program rumah pangan lumbung sejahtera. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tekila, Tekila (2016) Strategi komunikasi internal dalam memperkuat employee engagement (studi kasus deskriptif program hotel novotel Lampung periode Agustus 2014 - 2016). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Theodore, Orville Lamberth (2017) Presentasi Diri Dan Pengelolaan Kesan Homoseksual Dalam Lingkungan Kerja Dan Komunitas. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wunardy, Anastasia (2018) Pola Komunikasi Antarpribadi Dalam Tahaptahap Perkembangan Hubungan Ibu Tiri Dan Anak (Studi Kasus Terhadap Ibu Tiri Dan Anak Remajanya). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
mardiani, Dwinita (2017) pemaknaan media sosial bagi kaum homoseksual:studi fenomenologi pada pengguna grindr. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lab, Broadcasting (2020) Kuliah Tamu MMT UMN Batch 2 - Noemi Basco Silva - Sources of Innovation, Innovation Networks, Managing Creativity, Economic Return. [Video]