Items where Subject is "300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production) > 338.01 Factors of Production"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | V | W | Y
Number of items at this level: 69.

A

Aldyanna Wijaya, Ranita (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Organic Skincare Products pada Gen Z: Studi Kasus pada Sensatia Botanicals. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Almo Trustanto, Antonius (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Core Brand Attitude dan Consumer Perceptional Fit serta Implikasinya terhadap Purchase Intention toward Extended Product pada Produk Drink Beng Beng: Telaah pada Konsumen Snack Beng Beng. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angela, Angela (2019) Faktor-faktor yang mempengaruhi attitude to use electronic wallet dan implikasinya terhadap behavioral intention telaah pada pengguna shoppeepay. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggoro, Adi (2020) Peran Konten Di Sosial Media Instagram Untuk Meningkatkan Engagement Sebagai Media Pemasaran Produk Di Mediakomputindo Oleh PT. GNG Golden Investama. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggraeni, Gracia (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Enjoyment dan Price Value dan Implikasinya terhadap Intention to Upgrade to Premium Subscription: Studi Kasus pada Pengguna YouTube Premium Free Trial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggreny, Rully (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Trust in Intermediary dan Implikasinya terhadap Willingness to Lend : Telaah pada Aplikasi Modalku. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aprilio, Agauta (2021) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Core Brand Attitude dan Consumer Perceptional Fit serta Implikasinya Terhadap Purchase Intention Toward Extended Product Smartphone Sharp Aquos Zero 2. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ayunatika, Coryta (2020) Pelaksanaan Tugas Asisten Produksi Di Program “Opsi” Metro Tv. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Azelina, Friska (2018) Penerapan pendekatan etis produksi film Pendek “memoir of kanaya”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

B

Balina Kaka, Magenta Gita (2020) Peran Production Assistant Dalam Hal Produksi Konten Untuk Media Cetak Di Third Eye Space. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Benedic Hallatu, Timothy (2022) Alur Kerja Video Editor di Divisi News Production Non-Bulletin Metro TV. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Benina Santoso, Kathlea (2020) Alur dan Peran Asisten Produksi pada Program "Prime Time" BeritaSatu TV. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

C

Cendana, Tommy (2021) Peran Production Assistant dalam Departemen Produksi di Seven Sunday Films. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christian K, Nathaniel (2020) Peran Copywriter Pada Tim Project dan Tim Creative di PT. WHIM Management Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christianto, Rico (2017) Pengaruh aktivitas value chain terhadap kualitas produk dan inovasi produk food and beverage tenant di summarecon mal serpong. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cindy, Cindy (2018) Penerapan personal selling oleh produser Dalam mempromosikan bbb production. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

D

Daniel, Daniel (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention to Use Dompet Digital: Telaah pada Dompet Digital Doku. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dea Audina, Cornelia (2020) Perubahan Proses Produksi dan Rutinitas Media pada Jurnalisme Sains di Era Media Baru: Studi Kasus terhadap Kompas.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dewi, Devi Kartika (2017) Peran animator dalam serial tv anak di umn production. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dewi Tjahjadi, Febriana (2019) Laporan Kerja Magang Pelaksanaan Tugas Asisten Produksi di TV Jaringan Metro TV. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Djayan, Marvel Sevillo (2021) Proses Produksi Live Streaming pada Media Kapanlagi Youniverse. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

E

Eka Pranata, Imanuel (2020) Laporan Kerja Magang Peran Production Assistant Program Air Magazine Televisi di TRANS7. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Enrino, Gema Wahyu (2017) Peranan peserta magang sebagai asisten videografer pada proses produksi desk multimedia redaksi harian kompas. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

F

Farrellian Hadi Wijaya, Findly (2019) Peran Produser dalam Mengakomodir Permintaan Klien dalam Client Brief pada Produksi Bandar Djakarta Ancol. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fernando Septhian, Vikky (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Customer Satisfaction serta Implikasinya pada Usage Intention: Telaah pada Pengguna Aplikasi Bluepay Wallet. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fire, Liana (2021) Peran Production Assistant Dalam Program Berita Indonesia.Link Pagi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fitaya, Syifa (2013) perancangan desain kemasan ready stock untuk toko kue pelangi cake. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

G

Gosal, Clara Vipassana (2017) Peran Production Assistant di Slate Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

H

Hana, Cynthia (2017) Peran Talent Coordinator Dalam Produksi Video Campaign Mothercare dan Short Film Wardah. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hardianti, Teressa Widya (2017) Pengaruh convenience, quality assurance, product variety, dan enjoyment terhadap satisfaction serta implikasinya terhadap purchase intention telaah pada aplikasi alfamind. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hartanto, Andreas (2021) Analsis Faktor-Faktor Consumer Behavior Terhadap E-Commerce Selama Covid-19. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hartono, Danny (2013) Visualisasi Model 3D Pada Produk Katalog Sound System. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hasan, Venni Ariestya (2017) Analisis pengaruh interactivity dan content richness terhadap willingness to subscribe melalui perceived usefulness serta free alternatives, perceived price dan perceived ease of use terhadap willingness to subscribe telaah pada layanan video streaming on demand netflix. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Henny, Henny (2017) Analisis pengaruh reputation, usability, security terhadap trust in intermediary dan trust in sellers serta implikasinya terhadap repurchase intention telaah pada customer qlapa.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

I

Ilham Hadi Putra, Muhammad (2021) Analisis Pengaruh Faktor Usability Terhadap Loyalitas Pengguna Aplikasi Mobile: Telaaah pada Aplikasi Gojek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Indra Safira, Anastasya (2020) Pelaksanaan Tugas Asisten Produksi Di Program The Nation Metro TV. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irsyad, Hakim M. (2017) Peran Unit Production Manager Dalam Pembuatan Campaign Video “Mothercare” dan Film Pendek “Rumah Kos Ibu Mira” di Studio Antelope. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

K

Kandida Enggarsari, Tiara (2022) Proses Gatekeeping dalam Produksi Berita Covid-19 tahun 2021 di Tempo Witness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kasnadija, Rainer Nugroho (2017) Peranan Desainer Grafis di Dalam Foto dan Editing Produk untuk Website E-Commerce Gramedia.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

L

Lumenta, Robby (2016) Faktor - faktor yang mempengaruhi kinerja sistem informasi akuntansi pada perusahaan dagang di wilayah Tangerang dan Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

M

Maestrarika P, Anastasia (2013) Peran production assistant di rumah produksi growing up films. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

N

Nathania, Nathania (2017) Analisis faktor-faktor yang mempngaruhi attitude towards brand dan attitude toward consumption serta implikasinya pada purchase intention telaah pada calon konsumen eyelash extension di salon house of lash. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

O

Oktavia, Dinda Zavira (2021) Faktor-Faktor yang Menentukan Produksi Berita Sains di Kompas.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Oktaviani, Winnie (2020) Laporan Kerja Magang Alur Kerja Asisten Produksi Dalam Program Berita Kreatif SCTV. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

P

Padang, Irene Putri (2012) Pengaruh partisipasi komunitas merek virtual terhadap kepercayaan dan loyalitas produk blackberry dalam www.komunitasblackberry.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pandita, Gregorius Amadeo Abdiel (2023) Pembuatan Interactive Multimedia Storytelling "Risalah Kopi: Ekosistem Produksi Kopi di Hulu". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Perwira, Fahmi (2015) Analisis pengaruh country of origin, perceived usefulness, dan perceived ease of use, terhadap purchase intention melalui product image dan perceived value suatu studi pada produk microsoft xbox one. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pratama, Eolia (2022) Pemahaman Jurnalis kumparan terhadap Lokasi dalam Produksi Pemberitaan Bencana Alam. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pratama, Eolia (2022) Pemahaman Jurnalis kumparan terhadap Lokasi dalam Produksi Pemberitaan Bencana Alam. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prayogi, Trias (2014) Pengaruh terpaan iklan politik hanura versi "Background Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo" terhadap tingkat partisipasi politik (Survei terhadap remaja akhir di RW. 09 Japos Graha Lestari,Ciledug). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putra, Wistanto (2015) Analisis pengaruh perceived quality terhadap perceived value, satisfaction dan trust, serta implikasinya terhadap repurchase intention dan positive e-wom: telaah pada produk xiaomi mi3. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Q

Qushoyyi Prasetyo, Imam (2023) Laporan Kerja Magang Peran Video Editor di Post Production Department GTV. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

R

Rahma Kencana, Shalika (2022) Production of Mobile Journalism EEJO Episode 13-24. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rahman, Adelia Octaviany (2020) Peran Asisten Produksi Program Prime Time Connect Beritasatu TV. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rebeca, Priscilla (2020) Peran Asisten Produser dalam Produksi Berita di Liputan 6 SCTV. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ryadi, Winda Trisna (2014) Faktor-faktor yang mempengaruhi attitude terhadap pembelian produk fashion palsu dan implikasinya terhadap repurchase intention (telaah pada counterfeit luxury fashion brands). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

S

Sembiring Depari, Sonya (2020) Peran Production Assistant Program Magazine CNN Indonesia TV. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Setya Wibowo, Abednego (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention to Buy Produk Fashion Secara Online pada Pengguna Aplikasi TikTok Shop. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suparman, Steven (2021) Laporan Kerja Magang Proses Produksi Konten dan Berita Online di Divisi Departemen Online dan News Tribun Lampung. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suparman, Steven (2021) Produksi Talk Show Podcast Video "TekTalk" Episode 3. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Susanti, Eveline (2017) Analisis Pengaruh Perceived Risk, Perceived Ease Of Use Perceived Price And Product Variety Terhadap Intention To Use Mobile Booking Applications Melalui Attitude Towards Mobile Booking Apps. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Syafira, Arneta (2021) Proses Produksi Konten Fashion dengan Model Bisnis Homeless Media Infokala. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

T

Tamara, Katarina Adelia (2022) Proses Produksi Konten Video Narasi Tech It Easy di Masa Pandemi COVID-19. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Titany, Millenia (2021) Pengaruh Product Placement pada Tokopedia X BTS: Interview di #TokopediaWIB TV Show terhadap Brand Awareness Indomilk Rasa Pisang di Kalangan Penggemar BTS. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

V

Violeta Layan, Cindy (2022) Karakteristik Live Streaming dalam Produksi Konten Jurnalistik di Media Sosial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

W

Wianthy, Claudia (2019) Proses Produksi Konten Media Sosial Dalam Komunikasi Pemasaran Digital PT Compro Kotak Inovasi (Compro Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wibowo, Herdityo (2015) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi voluntary auditor switching (Studi empiris perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek Indonesia tahun 2011-2013). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Karin (2022) Pengaruh Pesan Product Placement Kopiko dalam Drama Korea terhadap Minat Beli. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Y

Yulianti, Nofita Rahma (2020) Peran Asisten Produksi dalam PT. Kemistri Millenia Industri. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Thu Jun 20 10:31:24 2024 +07.