Items where Subject is "300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production) > 338.3 Other Extractive Industries"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | F | H | K | L | M | N | R | S | W
Number of items at this level: 17.

A

Agnes, Silvia (2019) Peran Sponsorship Dalam Meningkatkan Brand Awareness Di PT. BPR AKASIA MAS. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alvin, Alvin (2015) Analisis pengaruh profitability, total asset turnover, growth of sales, dan firm size terhadap kebijakan dividen tunai studi pada perusahaan sektor industri barang konsumsi yang terdaftar di BEI tahun 2011-2013. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

C

Christianto, Andhika (2017) Perancangan brand communication untuk astra 1st. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

F

Fransiska, Fransiska (2022) Video Storytelling dengan Topik Keseharian Disabilitas Tuli dalam Industri Media KamiBijak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

H

Herjuni, Isep (2021) Peranan Marketing dalam penetapan Price di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

K

Kurniasari, Florentina and Putri, Farica Perdana (2021) Kajian Transformasi Digital Pada Industri Peer to Peer Lending untuk Meningkatkan Kinerja dan Inklusi Keuangan Indonesia. In: UNSPECIFIED Universitas Multimedia Nusantara.

L

Lab, Broadcasting (2019) Kuliah Tamu MMT UMN Batch 1 - Hally Hanafiah - Transformation in Logistic Industry: How Bluebird Compete and Win. [Video]

Leonardy, Valerian (2020) Peranan Data Supporting dalam Melakukan Aktivitas Pemasaran Kawasan Industri CFLD International (Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Liliko, Bryan William (2020) Proses Pelaksanaan Recruitment & Selection Di Industri Ritel Telaah Pada PT.Lestari Mahadibya (Summarecon Mal Serpong). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

M

Meriyan, Meriyan (2015) Pengaruh pertumbuhan perusahaan, kepemilikan institusional, debt to equity ratio, return on assets, dan current ratio terhadap kebijakan dividen tunai (studi pada perusahaan manufaktur sektor industri barang konsumsi di bursa efek indonesia tahun 2010-2012). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Miranda, Joice (2021) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Kebijakan Dividen, dan Pertumbuhan Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2019). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Muhammad Yusuf Martadinata, Ali (2022) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Ukuran Perusahaan, dan Struktur Modal Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2019). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

N

Nafisa Purnomo Putri, Rayiditya (2020) Laporan Kerja Magang Pelaksanaan Proyek Independen Untuk Karya Ilmiah Yang Berjudul: The Challenges For Hospitality And Tourism Industry In The New Normal Era: The Application Of Smart Technology. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nurjannah, Annisa Arly (2022) D'TiK (di Balik Tirai K-Pop) Podcast: Bagaimana K-Beauty Menginspirasi Industri Kecantikan? Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

R

Raymond, Raymond (2015) Pengaruh return on asset, total asset turnover, leverage, dan firm size terhadap dividend payout ratio studi pada perusahaan sektor industri barang konsumsi yang terdaftar di bei tahun 2010-2012. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

S

Shintya, Fadlia Ihda (2017) analisis pengaruh self expressive brand dan brand love serta implikasinya terhadap positive word of mouth dan brand acceptance ; telaah pada anggota facebook fanpage vespa indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

W

Wijayanto, Denny (2019) Pemanfaatan Instagram Untuk Meningkatkan Brand Awareness Dan Engagament Dealer Honda Pondok Indah. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Sat Dec 21 06:03:38 2024 +07.