Up a level |
Adeline, Tania (2022) Perancangan Buku Interaktif untuk Edukasi Kecerdasan Emosional pada Anak Usia 3-6 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Adeline, Tania (2022) Perancangan Buku Interaktif untuk Edukasi Kecerdasan Emosional pada Anak Usia 3-6 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Affandy, Ahmad (2022) Perancangan Kampanye Pengawasan dan Edukasi Orang Tua untuk Tontonan Anak Umur 6-11 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alvin Saputera, Bobby (2023) Perancangan Kampanye Edukasi Olahraga Prinsip FITT untuk Orang Tua. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amelia, Rosa (2022) Front Office Department in Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amelia, Syarifah and Stefanie, Stefanie (2015) Making a Difference through Civil Society: Result of Five Years Implementation of "Indonesia Mengajar" Movement. In: 4th Int'l Confeirence on Research in Humanities, Sociology & Corporate Social Responsibility, 25-26 September 2015, Penang, Malaysia.
Amelia, Syarifah and Stefanie, Stefanie (2015) Making a Difference through Civil Society: Result of Five Years Implementation of “Indonesia Mengajar” Movement. In: Int'l Confeirence on Research in Humanities, Sociology & Corporate Social Responsibility, 25-26 September 2015, Malaysia.
Andersen, Espen and Schiano, Bill (2014) Teaching with cases: a practical guide. Harvard Business School Publishing, Boston, USA. ISBN 978-1-62527-626-1
Andreyani, Sinta (2015) Makna pendidikan seksual anak usia dini pada ibu (metode penelitian fenomenologi pada ibu dari anak usia dini). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angelia, Samantha (2022) Perancangan E-Book Interaktif Bertani Sederhana Bagi Murid SMP di Jakarta sebagai Media Edukasi pada Bidang Pertanian Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angelina, Meike (2016) Perancangan Karakter Pada Game 3D "FAGOHI". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angelina, Meike (2016) Perancangan karakter pada game 3d “fagohi”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angelina, Stephanie (2023) Perancangan Media Edukasi Interaktif Pendampingan Anak Menghadapi Pubertas. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Armanto, Annas (2012) Penggunaan 3D cgi dalam live action footage dengan memanfaatkan hardware low budget. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Arnold, Arnold (2011) Rancang bangun modul bank soal dan generator soal. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Arventi, Jonathan (2022) Pengaruh Individual Entrepreneurial Orientation, Entrepreneurship Education terhadap Entrepreneurial Intention di Mediasi oleh Entrepreneurial Motivation pada Mahasiswa di Kota Tangerang Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Auliana Purnama, Lusia (2020) Podcast "Let's Talk About" dengan Topik Edukasi Seks. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Avila Susilo, Della (2022) Entrepreneurial Education Memoderasi Pengaruh Attitude, Self-Efficacy dan Subjective Norms terhadap Entrepreneurial Intention Mahasiswa Program Studi Perhotelan di Daerah Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Avila Susilo, Della (2022) Entrepreneurial Education Memoderasi Pengaruh Attitude, Self-Efficacy dan Subjective Norms terhadap Entrepreneurial Intention Mahasiswa Program Studi Perhotelan di Daerah Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chandra, Davin Andika (2013) Evaluasi personal selling terhadap efektivitas penjualan pada pt. froggy edutography. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cliff, Christopher (2018) Perancangan Karakter untuk Game “The Messenger”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cutan, Sherlyne (2021) Perancangan Kampanye Sosial Edukasi Tentang Catcalling di Transportasi Umum. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fanuela, Angela (2017) Pengembangan Game Edukasi Anak di Qajoo Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gnesia Yobella, Diona (2021) Analisis Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan Penggunaan, dan Sikap Terhadap Perilaku untuk Menggunakan Platform Belajar Online IndonesiaX di Indonesia: Telaah pada Platform Belajar Online IndonesiaX. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gulliano, Raissa (2013) Desain karakter dalam game “indictus”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Halim, Levi Jordan (2015) Rancang bangun aplikasi penjurusan minat bakat ukm di umn dengan metode forward chaining. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Halim, Satria (2012) ilustrasi gambar untuk pendidikan moral untuk anak usia dini. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Handoyo, Cindy (2015) Perancangan karakter mmorpg “vedas”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Harianto, Anton and Situmorang, Ringkar and Alexandra, Yoanita and Ardani, Edvi Gracia (2021) Student Perspective on Practical Learning Method in Pandemic of COVID-19. In: ADI International Conference Series.
Harista, Fransiscva Vania (2017) strategi manajemen konflik organisasi siswa sekolah homogen: studi kasus pada osis sma santa ursula periode 2016-2017. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Heaveanny, Dorothy Ryani (2017) Perancangan Media Pendukung Pendidikan Lingkungan Budaya Jakarta Dalam Bentuk Board Game. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hermawan, Claudia Anithika (2014) Strategi komunikasi antarpribadi di guru sekolah slow learner dalam membangun konsep diri siswa (studi kasus pada sma budi waluyo). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Honesty, Dorothy Ryani (2018) Pembuatan Buku Biografi: Yos Suprapto Naskah Akademik Skripsi Berbasis Karya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jowana, Erickson (2016) Perancangan media informasi edukasi di taman wisata alam angke kapu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Khosasi, Kevin (2018) Perancangan media edukasi gerakan dasar taekwondo untuk usia 6 – 8 tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kodrata, Angela Emmanuela (2014) Perancangan Logo Sekolah Little Koala Montessori. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kuntarto, Niknik M (2014) Program Pembelajaran Bahasa Indonesia yang Menggugah dan Menggairahkan melalui Metode Hibur dan Evaluasi Menantang sebagai Upaya Pembentukan Nasionalisme dalam Bahasa. In: Prosiding Seminar Internasional Bahasa dan Sastra 2014. Panitia Seminar Internasional Bahasa dan Sastra 2014, pp. 397-405.
Kuntarto, Niknik M and Hasannudin, Dede and Melani, Friska Ceritera (Cerita Interaktif) Madya. Universitas Multimedia Nusantara.
Kusumaningrum, Retno and Sandjaja, Iwan Njoto and Rheza, Muhammad and Bunyamin, Hendra and Iswari, Ni Made Satvika (2016) MIDVIS: Pyramid Visualization of SDGs Understanding in Indonesian Community. The First Research Dive on Natural Language Processing for Sustainable Development.
Lee, Steventri Sontrust and Wella, Wella (2019) Analisis Technology Acceptance Model Penggunaan E-Learning pada Mahasiswa. Ultima InfoSys : Jurnal Ilmu Sistem Informasi, 9 (2). pp. 70-78. ISSN 2549-4015
Leo, Edbert Bruguera (2015) Perancangan karakter dan environment dalam game “dive! orca”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Listianto, Indira (2022) Perancangan Kampanye Sosial Edukasi Pedofilia Internet bagi Anak-anak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Loudis, Jessica and Blagojevic, Bosko and Peetz, John Arthur and Rodman, Allison Should I Go to Grad School?: 41 Answers to an Impossible Question. BLOOMSBURY.
Luke, Joice Yulinda and Billy, Yohanes Langgar (2016) Enhancing College Students’ Descriptive Writings through Facebook Indirect Corrective Feedback (A Case Study at Two Higher Education Institutions in Jakarta). In: Proceeding The 2nd International Conference On Teacher Training and Education Sebelas Maret University.
Marcello Yapputra, Bryan (2022) Perancangan Interactive Storytelling sebagai Media Edukasi Mengenai Cyberbullying di Kalangan Remaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Marketing, Marketing (2008) Tiang Pancang Pertama Universitas Multimedia Nusantara. [Image]
Mirwan Hadi, Dinan (2023) Perencanaan Bisnis Startup Eduteex dalam Mengimplementasikan Learning Management System untuk Pengembangan Skill. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nathaniela Liemchiu, Chelsea (2020) Peranan Content Creator dalam Menciptakan Company Profile untuk Continuing Education Department Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Oktian, Yustus Eko and Singgih, Ivan Kristianto and Ferdinand, Friska Natalia (2020) Serious Game for Blockchain Education Purposes (using Proof-of-Work Consensus of Bitcoin). In: 5th International Conference on New Media Studies, 9-11 Oct. 2019, Bali, Indonesia.
Patuman, Kristi (2015) Perbandingan Konsentrasi Belajar Antara Tatap Muka dan Video Ketika Terjadi Distraksi Visual dan Audio. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Permata Sulistyawati, Rossalina (2023) Perancangan Media Edukasi untuk Pengembangan Self Esteem Anak Usia 5-7 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pramana, Yuri and Munggana, Wira (2015) Implementasi Web Scrapping pada Website Eduesia.Com untuk Pengukur Kesenjangan Jumlah Mahasiswa Perguruan Tinggi di Indonesia. Ultima InfoSys : Jurnal Ilmu Sistem Informasi, 6 (2). pp. 130-135. ISSN 2549-4015
Pratama, Andreas Leonardo (2014) Kampanye Sosial Tidur yang Baik untuk Anak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Raeheza Yusuf, Khei (2023) Perancangan Kampanye Promosi Wisata Edukasi Museum dan Monumen PETA Bogor. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rahardian, Fadillah Bayu (2016) Desain Karakter Untuk Animasi 3D "INSIGNIA". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rahayu, Arfyana Citra (2018) Buku Kisah Dan Ilustrasi Anak Nakal (Tidak) Boleh Disiksa: Indepth Reporting Penyiksaan Anak Dalam Proses Peradilan Pidana. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rayhan Rotty, Ruben (2023) Perancangan Ulang Identitas Visual Sekolah Manidiga di Jakarta Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sagtavilia, Angelika (2015) Perancangan karakter utama dalam game berjudul “immer sie”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Santoso Jusup Mursalim, Angie Fabrianne (2022) Perancangan Kampanye Digital Edukasi tentang Doxing dan Bagaimana Cara Menanganinya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sebastian, Richard (2022) Pembuatan Front-End STEAM Learning Management System Berbasis Web Application di Educourse. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sentosa, Steve (2015) Rancang bangun aplikasi generator soal untuk uji saringan berbasis web dengan hidden markov model (studi kasus: pt kusumomegah jayasakti)a. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setiawan, Feleri (2013) Visualisasi karakter game 3D untuk game dream of wonderland. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setya, Victor (2012) Analisis Dan Perancangan Aplikasi Business Intelligence Pada Bagian Pemasaran Universitas Multimedia Nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sifa Ramadhan, Destria (2023) Perancangan Visual Storytelling sebagai Edukasi Kursi Prioritas bagi Pengguna KRL Usia 18-25 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Stefano, Julio (2021) Peran Internship Video Editor dalam Pembuatan Konten Edukasi di Geniora. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sudono, Hermawan (2020) Rancang Bangun LINE Chatbot Layanan Informasi Lembaga Bimbingan Belajar Menggunakan Algoritma Boyer Moore (Studi Kasus: Winner Education). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Surya, Wijaya Indra and Pane, Ivransa Zuhdi (2018) Manajemen Kegiatan Perekayasa dengan Dukungan Teknologi Informasi. Seminar Nasional GEOTIK 2018.
Suryawinata, Maxmillian (2021) Peran Producer Dalam Pembuatan Video Edukasi Online Dalam Praktik Kerja Magang Di PT. Edukita Jaya Global. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Susantio, Thea Ruth and Prasetiyowati, Maria Irmina (2013) Implementation of particle swarm optimization algorithm for course scheduling (Case study: Universitas Multimedia Nusantara). 2013 Conference on New Media Studies (CoNMedia).
Tameera S.T, Syahla (2021) Perancangan 2D Game App Edukasi Cara Merawat Kucing. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tasya Davita, Valencia (2021) Peran Production Design dalam Pembuatan Video Edukasi Online dalam Praktik Kerja Magang di PT. Edukita Jaya Global. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tjahjana, David (2023) Principles of Effective Online Learning: Developing a Curriculum for Virtual Classroom. Al-Ishlah Jurnal Pendidikan, 15 (4). pp. 4983-4992. ISSN 2087-9490
David Tjahjana, Dominica Junita Caroline, Dwi Rohmadi Mustofa, Harisa Mardiana, Prio Utomo, Ramon Arthur Ferry Tumiwa (2021) Digital Education Management : Innovation, Challenges And Strategies. EC00202178064.
Togaswara, Yupie (2015) Rancang Bangun Modul Product, Video, Dan Category Situs Pameran Online LPPM UMN. Internship thesis, Universtias Multimedia Nusantara.
Victoria, Angeline (2020) Peranan Asisten Tutor Pada Sesi Live Class di Zenius Education. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Victoria, Stephanie (2023) Peranan Manajemen Mengimplementasikan Sistem Informasi pada Konten Pendidikan di Aplikasi Sayabisa melalui Website Content serta Notion di Geniora. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vinsensius, Arvin (2016) Rancang bangun aplikasi text mining untuk penentuan tren topik skripsi dengan metode K-modids clustering (studi kasus: fakultas ICT UMN). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Virani Gunaldi, Yeshe (2021) Peran Ilustrator dalam Pembuatan Infografik Edukasi pada Platform Media Kok Bisa. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Warda, Renata (2013) Desain tokoh game emendation. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wibowo, Kezia (2023) Perancangan Kampanye Edukasi Penanaman Mangrove dalam Pengelolaan Tambak di Kalimantan Utara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Kevin (2022) Analisis Orientasi Belajar dan Inovasi Kinerja Terhadap Peran Mediasi Operasi Strategi dan Integrasi Rantai Pasokan di Synergy Wijaya Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
William, Alvin (2016) Rancang bangun game pembelajaran algoritma sorting menggunakan algoritma durstenfeld shuffle. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Winata, Raisa (2013) Pemodelan dan Rigging Karakter 3D untuk Trailer Game Dream of Wonderland. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Winoto, Yunika Laurensia (2020) Pengembangan Fitur Platform Pembelajaran Data Science Online DQLab pada PT Putera Handal Indotama. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.