Up a level |
Mintzberg, Henry and Ahlstrand, Bruce and Lampel, Joseph (1998) Strategy Safari: a Guided Tour through the Wilds of Strategic Management. THE FREE PRESS, New York, NY. ISBN 978-0-684-83173-2
A Harsono, Sebastian (2023) Perancangan UI/UX Aplikasi untuk Melatih Pola Kerja Teratur bagi Remaja Umur 18-22 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abigail, Gelby (2022) Perancangan Visual Kampanye Sosial Trap Neuter Release Oleh Let's Adopt Indonesia untuk Usia 26-35 Tahun di DKI Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abner, Imanuel (2019) Perancangan Scoring, Sound Effect, dan Voice Over dalam Video Tutorial Kopi Nice O’Drip. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Adinata, Willyam (2019) Rancang Bangun Aplikasi Mobile Buah Online "Fruitypedia" Menggunakan Metode Forward Chaining. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Agatha Sugianto, Eilien (2021) Perancangan Kampanye Sosial Menstrual Cup. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Agung Pratama, Daniel (2016) Perancangan kampanye sosial mengurangi penggunaan garam. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Agustina, Agustina (2018) Strategi online marketing public Relations pt sribu digital kreatif Dalam membangun brand awareness Sribu.com (studi kasus pada online platform sribu.com di jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Akoso, Edwina Grammy (2018) perancangan ulang identitas visual restoran telaga seafood. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Al Qodari, Muhamad Ridho (2020) Perancangan Desain UI/UX Aplikasi Mobile Oemah Herborist pada PT Victoria Care Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Albert, Albert (2019) Rancang Bangun Aplikasi Berbasis Android Pengukur Status Hidrasi Menggunakan Metode Forward Chaining. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aldorino, Monthero (2022) Aktivitas Content Planning pada Jejak Digital. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Altanny, Patricia (2022) Merancang dan Membangun Sistem Pendukung Keputusan untuk Menentukan Karakter Game Genshin Impact menggunakan Metode SAW. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Altanny, Patricia (2022) Merancang dan Membangun Sistem Pendukung Keputusan untuk Menentukan Karakter Game Genshin Impact menggunakan Metode SAW. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amanda, Amanda (2023) Perancangan Kampanye Sosial untuk Mencegah Terjadinya Pelecehan Seksual pada Perempuan di Kereta Rel Listrik. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amanda, Jenice (2023) Perancangan Ulang Identitas Visual Rainbow Sanctuary Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amanda, Kathleya (2020) Peran Strategic Planner dalam Pembuatan Digital Agency Pitching Deck PT. Maleo Kreatif Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amanda, Livia (2022) Perancangan Kampanye Calon Wajib Pajak bagi Usia 18-25 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ammar Karo-Karo, Timotius (2022) Perancangan dan Pembuatan Kuis Berbasis Online sebagai Pembelajaran Jarak Jauh pada MyCampus. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anastasia, Eveline (2017) strategi kampanye public relations dalam meningkatkan customer engagement: studi kasus pada friskies #500catventure. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andrean Setiawan, Alvin (2023) Perancangan Strategi Promosi Kedai Kopi Bijie Kopie. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andrew, Andrew (2020) Rancang Bangun Aplikasi Diagnosa Penyakit Lambung dengan Metode Certainty Factor. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andrew Barita, Ruben (2023) Strategi Produksi Low Budget dalam Pembuatan Film Dokumenter “the Life of Trader”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andriani, Angelia (2017) Perancangan visual commercial campaign barongsai oleh kong zi miao indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angel Christianti, Meishella (2020) Peran Beauty Content Planner di C Channel Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angelica, Priscillia Yosephine (2018) perancangan rebranding linds ice cream café. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aprilia, Agnes (2016) Pengaruh tarif pajak, kepemilikan asing, ukuran perusahaan, dan mekanisme bonus terhadap transfer pricing (studi empiris pada perusahaan manufaktur di bei tahun 2012-2014). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Audyna, Lusy (2018) Pengaruh Konten Media Sosial Instagram Terhadap Brand Awarenes Pt.Pos Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Averina, Jacinda (2018) perancangan kampanye tentang pentingnya berinvestasi di pasar modal bagi generasi millennial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Brenda Vanessa Tambayong, Princess (2022) Pengaruh Pergantian Manajemen, Opini Audit Tahun Sebelumnya, Financial Distress, Ukuran Kantor Akuntan Publik, Ukuran Perusahaan Klien, dan Audit Delay terhadap Voluntary Auditor Switching. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Budiman, Bella Angel (2017) Perancangan Kampanye Sosial Tentang Efek Samping Penggunaan High Heels Untuk Wanita. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bunyamin, Inneke (2021) Proses Event Planning di Creative Nest Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cahaya, Andy (2017) Perancangan Media Interaktif Bahasa Isyarat Untuk Pelayan Publik Pembuatan E-Ktp. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Caroline, Catherine (2015) Perancangan kampanye sosial penanaman karakter menabung anak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cecilia, Cecilia (2020) Rancang Bangun Aplikasi Android Kalkulator Kadar Air dalam Buah menggunakan TensorFlow Lite Object Detection. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chandra, Felicia Stefany Louist (2018) perancangan kampanye sosial mengubah kebiasaan membuang makanan yang masih layak konsumsi di rumah tangga. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chandra, Genia (2021) Implementasi Sistem ERP Oracle Kalbe Myanmar Manufacturing Project di PT Kalbe Farma Tbk (International Division). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chandra, Livia Christiany (2017) Strategi Kampanye Public Relations Organisasi Nirlaba (Studi Kasus Kampanye “#Doubletigers” Oleh Wwf Indonesia Periode 2016). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Charlino, Steven (2019) Pengukuran Usability pada Perancangan Prototype dengan Metode TCSD. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chlyon Alfianto, Heryono (2020) Perancangan Game “MINUMKU” untuk Membantu Meningkatkan Kesadaran Pengguna dalam Konsumsi Air Guna Mencegah Dehidrasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christian Yordan, Kevin (2022) Strategi Digital Marketing Film Menggunakan Hak Kekayaan Intelektual Tahilalats. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christiani Setiawan, Johanna Philisca (2019) Perancangan Aplikasi Konseling Kampus Universitas Multimedia Nusantara sebagai Media Suicide Prevention. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christianti, Devita (2017) pengaruh special event uber ice cream 2016 terhadap loyalitas pengguna uber di jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christianto, Rico (2015) Peran departemen f&b dalam kegiatan operasional terkait quality control dan penerapan enterprise resource planning pada pt lestari mahadibya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christianto Uspari, L. Alvin (2020) Penerapan Strategi Kontingensi dalam Location Manajemen Produksi Video Tutorial PT Demix untuk Melaksanakan Production Safety di Tengah Wabah Pandemi COVID-19. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christina, Nita (2013) Strategi komunikasi kampanye sosial indonesia berkibar melalui akun twitter @idberkibar (periode oktober 2012 – mei 2013). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christy, Christy (2014) Aktivitas pengelolaan event dan promosi pt aktivasi communication terpadu, kompas gramedia-group of magazine. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chua, Wilson (2016) Strategi komunikasi antarpribadi agen asuransi dengan calon nasabah dalam memasarkan produk asuransi (studi kasus pada agen asuransi PT prudential life assurance di agensi inspiring Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia nusantara.
Cinthia, Myrnia (2016) Perancangan Buku Panduan Wisata Bogor. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Citrakusuma Zein, Berliana (2023) Strategi Promosi Serial Viu Original Bad Boys VS Crazy Girls. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Clarabella, Chrestella (2022) Strategi Promosi Iklan Traveloka pada Masa Pandemi COVID-19 di Media Sosial YouTube dan Instagram. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Claudia, Aina (2017) Pengaruh profitabilitas, likuiditas, leverage, ukuran perusahaan, dan umur obligasi terhadap peringkat obligasi (studi empiris pada perusahaan sektor perbankan yang terdaftar di bei periode 2012-2015). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Claudia, Verizca (2018) Pengaruh Program “Elevenia Seller Zone” Dalam Meningkatkan Brand Awareness Elevenia (Survei Pada Umkm Di Mall Wtc Matahari Serpong). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dalianti, Amelia (2015) Strategi program corporate social responsibility pt unilever indonesia (studi kasus program wipol aksi anti kuman periode 2014). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Davina Emilia Putri Pospos, Margaretha (2023) Penerapan Strategi Produser untuk Menghadapi Kontingensi pada Sistem Manajerial Film Dokumenter Perayaan Detik Mengiringi Detak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Delia, Delia (2020) Peran Content Planner Intern dalam Tim Kreatif PT. C Channel Media Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Desyca, Natasha Stella (2016) Pengaruh event terhadap brand awareness teh javana (tinjauan padsa #javanacandikecandi). Bachelor Thesis thesis, Univesitas Multimedia Nusantara.
Devi Anjani, Premita (2019) Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Kafe Excelso Wilayah Jakarta terhadap Repurchase Intention. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dharma, Dio Abby (2018) Perancangan Kampanye Sosial Mengenai Donor Apheresis. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dias, Jonathan (2018) Peran Brand Ambassador Dalam Mengangkat Brand Awareness (Studi Kasus Non Government Organization: Focus On The Family Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dwiharyadi Yudhantoro, Dhito (2021) Strategi Produser dalam Menerapkan Protokol Kesehatan di Masa Covid-19 pada Produksi Video Komersial Ortuseight. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Eilien, Angela Taruli (2013) Peran divisi event and promotion mpg media publishing dalam menjalankan program public relations. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ellena Sutrisno, Charvia (2020) Pengaruh Pengalaman Kerja Karyawan, Pelatihan Karyawan, Insentif, dan Dukungan Manajemen Puncak Terhadap Efektivitas Sistem Informasi Akuntansi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Eriska, Eriska (2019) Peran Brand Activation Officer Pada Gramedia Digital Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ermawan, Rafi (2021) Strategi Produser dalam Negosiasi pada Produksi Iklan Komersial Transjakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ernawati, Inne (2013) Strategi komunikasi pemasaran smartfren dalam memperkuat brand positioning (kajian terhadap special event petualangan kwik). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Erniawati, Erniawati (2017) Perancangan Buku Ilustrasi Mengenal Profesi Pilot. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fachreza, Arya (2022) Strategi Content Marketing dalam Meningkatkan Customer Engagement Team Esport (Instagram @BigGamingID). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Farizi, Muhamad Luthfi (2023) Perancangan Bisnis di Bidang Produk Makanan Tenchi Dimsum. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fatmawati, Ratih Berlian (2016) Strategi dan implementasi corporate social responsibility (studi kasus PT united tractors Tbk. program Kampung hijau terpadu rw 01 Cakung barat). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Febrina, Febrina (2017) Pola Komunikasi Keluarga Dalam Membatasi Anak Bermain Smartphone. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Franciska, Christina (2022) Strategi Produser dalam Mengefisienkan Biaya Produksi Film Panjang "Jakarta Vs Everybody". MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Frederico Dwi Putra, Nicholas (2022) Strategi Marketing dalam Pembangunan Startup Aplikasi Vixit. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gading, M. Kasogi Imarwan (2018) Pengaruh Brand Image Samsung Terhadap Minat Beli Produk Galaxy Note 8: Studi Pada Komunitas Samsung Galaxy S8 | S8+ Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gautama, Margareth (2017) Pengaruh Brand Endorser Laneige Terhadap Minat Beli Followers Instagram @Laneigeid. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Giovani, Marcella (2018) perancangan signage stasiun transit commuter line. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Giovani, Tjin Olivia (2016) Perancangan Karakter Pada Motion Comic Berjudul "Balikpapan". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Giovanni, Thalia (2016) Perancangan Mobile Application P3KU Mengenai Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gunawan, Kevin Renaldi (2021) Penerapan Strategi Negosiasi Win-Win Solution dalam Proses Negosiasi Ulang Video Iklan Natur Landing on You. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hadianti, Caroline Anjani (2016) Implementasi event marketing dalam memperkenalkan produk ud trucks pt astra international tbk – ud trucks sales operation. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hafiz Alfarrel, Indira (2023) Pembuatan Laporan untuk Modul Konstruksi pada Sistem Enterprise Resource Planning. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hafiz Alfarrel, Indira (2022) Pengembangan Modul Enterprise Resource Planning pada Perusahaan PT. Hashmicro Solusi Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hana Suryadinata, Eva Monica (2019) Perancangan Kampanye Sosial Dampak Negatif Penggunaan Rokok Elektrik. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Harries Jantoro, Michael (2023) Perancangan Strategi dan Visual Media Iklan Promosi Papa Ron's untuk Generasi Milenial di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hartanto, Budi (2015) Analisis Strategi Marketing Public Relations Berita Satu Media Holdings dalam Membangun Brand Awareness Melalui Pelaksanaan Special Event. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Haryanto, Teddy (2015) Pengaruh event marketing terhadap akuisisi pelanggan baru dan loyalitas pelanggan pt. tokopedia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hasan, Aldo (2022) Manajemen Strategis Mabal. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hito, Abraham Ryan Ade Putra (2014) Implementasi event marketing nonton bola harian olah raga bola dalam menciptakan awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Immanuel Caesar, Kristo (2019) Strategi Kerja Saat Menjadi Director Actor dalam Film "It's a Beautiful Day to Die". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Iriana, Iriana (2015) Strategi event starteen 2014 dalam memperkuat brand image majalah highend teen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jenny, Jenny (2016) Perancanagan Kampanye Sosial "SIDALANG" (Simpan Saring Daur Ulang) Minyak Bekas Di Lingkungan Rumah Tangga. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jessica, Jessica (2017) pengaruh special event retro run 2016 terhadap corporate awareness pt mundipharma healthcare indonesia sebagai pemilik lisensi betadine. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Joe Pascal Marianto, Adrianus (2023) Strategi Manajemen Sistem Produksi Daring sebagai Lead Animator untuk Film Pendek Animasi 2D "Tak Ada Ikan di Igi". MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kevin, Kevin (2016) Implementasi event Management frontier consulting group untuk membangun awareness (studi kasus hari pelanggan nasional 2015 ). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Krisna Cahyadi, Michael (2023) Implementasi Frontend dan Smart Contract Dapps Buidl Ape Yacht Club pada Pixel8labs Pte. Ltd. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kristofer, Dave (2017) Perancangan Media Promosi Klinik Maharis. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kurniawan, Elvina (2023) Strategi Produser dalam Perancangan Keamanan Produksi Film Yusufputus1 Baru Saja Mengunggah Video. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kurniawan, Eric Kristanto (2017) Perancangan kampanye sosial mengurangi penggunaan minyak goreng curah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kurniawan, Sayyid Arif (2019) Perancangan promosi Westbike Messenger. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Larassati, Ajeng (2016) Pengaruh keterlibatan pemakai dalam pengembangan SIA, pelatihan dan pendidikan pemakai, dukungan manajemen puncak, formalisasi pengembangan SIA dan kepuasan terhadap kinerja sistem informasi akuntansi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Luke, Jocelin Junita (2018) Perancangan kampanye sosial meningkatkan efektivitas komunikasi antara orang dengar dan orang tuli. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Margaret, Edina (2013) Perancangan Ulang Logo pt. agro restu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maximilliano, Carlos (2023) Pengembangan Modul Bagian Produksi Sistem Enterprise Resource Planning EQUIP pada PT Hashmicro Solusi Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Megan Leepun, Caroline (2019) Strategi Produser dalam Mengefisiensikan Dana dalam Produksi Video Komersil Fiolight. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Meilany, Delima Frisa (2018) Strategi marketing public relations dalam mengomunikasikan aktivitas rebranding PT. Go online destinations (pegipegi). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Meliana Suryadi, Maria (2017) Perancangan visual promosi togawa chair. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Meliana Suryadi, Maria (2017) Perancangan visual promosi togawa chair. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Melisa, Melisa (2016) Aktivitas event management pada perusahaan event organizer merry riana indonesia untuk klien-kliennya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Minjung, Jeong (2017) Rancangan video green coffee, multgrain dan my bio di perusahaan PT. adi jaya naturindoz. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mutak, Michelle Greysianti (2018) Aktivitas Divisi Creative and Campaign Planning pada PT Bintang Strategi Asia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mutiasari, Lita (2017) Proses Rekrutmen dan Seleksi pada Karyawan PT Astra Sedaya Finance. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Narayesha, Kaninta (2018) perancangan kampanye sosial anti anarkisme antar suporter sepakbola indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natasha, Flaviana Giovanni (2014) Aktivitas pengelolaan event dan promosi pt aktivasi communication terpadu, kompas gramedia-group of magazine. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nugraha Derahim, Jason (2021) Penelitian Strategi Pemasaran Digital Organisasi Kemanusiaan dengan Rekomendasi Wireframe: Studi Kasus pada Seven Continent Council. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nursanti, Pradnya Lila Dara (2012) Perancangan infografis wisata kuliner kota bogor. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Oktaviani, Gloria (2018) perancangan ulang identitas visual wisata lubana sengkol di tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Permana, Bella (2017) Strategi Online Personal Branding Beauty Blogger Melalui Media Sosial (Studi Kasus Elizabeth Christina Parameswari Dalam Akun Instagram @Bylizzieparra). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Permana Ajie, Bayu (2023) Penerapan Strategi Management Bisnis di PT Samanea Tangerang Development sebagai Salah Satu Market Bisnis Terbaru yaitu Wholesale Trade City. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pradhana, Fadillah Satrio (2018) Pengaruh Perceived Quality Wuling Motors Terhadap Kesediaan Komunitas Untuk Melakukan Brand Advocacy (Studi Pada Komunitas Wuling Club Indonesia Chapter Jakarang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pradipta, Matthew (2019) Strategi Komunikasi Account Executive terhadap Klien dalam Pembuatan Video Iklan Youngwoong Official. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Prajitno, Handy Wijaya (2016) Perbandingan metode push dan pull dalam pengiriman notifikasi pada aplikasi umn bulletin. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Prana Wargatjie, Steven (2019) Perancangan Buku Informasi Kuliner Otentik Khas Kota Semarang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pratiwi, Kristine Dwiutami (2017) Peran Desainer Grafis Dalam Perancangan Motion Graphic di Kok-Bisa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pratiwi, Kristine Dwiutami (2018) perancangan kampanye sosial akan bahaya lordosis. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pratiwi, Tania (2017) perancangan sosialisasi virus zika. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Presta, Windyanarti (2015) Strategi media sosial pada fanpage facebook useetv Pt. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom solutions) dalam menambah jumlah fans (Likes). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pribadi, Auditha (2018) perancangan kampanye sosial mengajak berperilaku baik di bus transjakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Purnama, Hadi (2018) perancangan interaktivitas virtual reality “aseng’s adventure: pecinan”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putra, Damar Rangga (2013) Perancangan Ulang Logo Radio CBB. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri, Andhita Wahyu (2018) perancangan kampanye sosial penggunaan kosmetik cruelty free pada wanita di jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri, Hervina Ayuni (2018) perancangan ulang brand identity paguyuban wayang orang bharata. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri, Vanny Irene (2022) Strategi Promosi Jonnesway di Media Sosial Instagram pada Masa Pandemi COVID-19. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putro, Kevien (2015) Perancangan animasi 2d “welp”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rachman, Aufa Musyaffa (2020) Peran Strategic Planner Dalam Kegiatan Beriklan Pada PT HAKUHODO INDONESIA. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rahardian, Jeremy (2020) Implementasi Strategi Investor Relation Outsource. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rahardja, Rinaldi (2015) Perancangan company profile cv. mitra media persada. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rahayu, Prasasti Indah (2022) Peran Strategic Planner untuk Pendekatan Produk PT.Ajinomoto Indonesia kepada Generasi Z. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rama, Aristotle (2021) Perancangan Strategi Pemasaran Digital untuk Membangun Brand Awareness Fukai Nemuri. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ramadanti, Ramadanti (2019) Strategi City Branding dalam Meningkatkan Reputasi (Studi Kasus Kota Bogor). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ramadhan, Ervin (2019) Strategi Kampanye Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dalam melakukan Pengendalian Sampah Plastik (Studi Kasus Kampanye Beat Plastic Pollution 2018). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ramadhani, Alita (2020) Pengaruh Konten Kampanye Sunpride "Think Before You Pick" terhadap Citra Merek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Renanda, Putri (2018) Pengaruh Performa Komunikatif Budaya Organisasi Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Di Mirum Digital Agency Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Reyhan Dhaneswara, Gregorius (2020) Aktivitas Account Planner di PT Kwartet Vaganza Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Reza Himawan, Arditho (2019) Strategi Akomodasi dalam Pertemanan Antarbudaya Sukarelawan Muslim Indonesia yang Bertugas di Negara Non-Muslim. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rezkiansyah, Reza (2021) Strategi Marketing Public Relations PT Media Suara Rakyat dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Riamisza, Geraldo Octavino Everest (2022) Strategi Social Media Marketing dalam Meningkatkan Customer Engagement Studi pada Akun Instagram Garuda Indonesia Cargo (@garuda.cargo). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ricky Wijaya, Yohanes (2022) Analisis Pengaruh Brand Ambassador Angie Marcheria terhadap Brand Loyalty Tim Bigetron Esports. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ricky Wijaya, Yohanes (2022) Analisis Pengaruh Brand Ambassador Angie Marcheria terhadap Brand Loyalty Tim Bigetron Esports. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rinaldy Simbolon, Jhonatan (2019) Strategi Manajemen Reputasi melalui Pembentukan Citra Positif PT Adaro Energy Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Risa, Anasthasya (2018) Pengaruh Brand Ambassador Gong Yoo Terhadap Brand Image Asus Zenfone 4 Selfie Pro Di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Robby, Robby (2019) Strategi Komuniksi Pemasaran di Jungle Land Adventure Theme Park Sentul. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rompas, Shella (2020) Strategi Kampanye Lovepink Indonesia dalam Membangun Kesadaran Deteksi Dini Kanker Payudara Melalui Indonesia Goes Pink 2019. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rosalie, Devi (2018) PERANCANGAN SIGNAGE TAMAN ISMAIL MARZUKI. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rosaline, Averina (2020) Analisis Strategi Event Management Baran Energy dalam Meningkatkan Awareness terhadap Teknologi Energi Terbarukan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rosean Sutjiawan, Axela (2020) Perancangan Social Media Marketing Strategy sebagai Media Promosi untuk Menghasilkan Brand Awareness Nobu Zen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rudianto, Alissa (2013) perancangan media interaktif aku bisa sendiri seri kebersihan tubuh. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Saap, Abineri Chrisman (2013) PERANCANGAN MEDIA INTERAKTIF UNTUK PROFIL WISATA KOTA BENGKULU. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sabrina Ryo Simanungkalit, Andrea (2022) Peran Strategic Planner di Future Mediatrix Group. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sakti Japinto, Albert Putra (2023) Peran Enterprise Resource Planning Consultant Intern pada PT. HashMicro Solusi Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Salim, Melinda (2021) Aktivitas Marketing Public Relations pada Brand Sephora di PT Mitra Adiperkasa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sandy, Sandy (2014) Perancangan buku ilustrasi tiga keajaiban objek wisata jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Santoso, Habel Elia Natanael (2020) Aktivitas Strategic Planner di PT Narasi Citra Sahwahita (Narasi). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Santoso, Novyanti (2017) Perancangan Kampanye Sosial Mengenai Bahaya Amblyopia Pada Usia Dini. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Saputra, Gisela Yulita (2017) Peranan Desainer Grafis Dalam Divisi Commercial Strategic Plan PT Hanjaya Mandala Sampoerna TBK. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Saputra, Wilson (2022) Strategi Digital Marketing Media Massa Berbasis Religi dalam Peningkatan Pembaca (Studi Kasus Langit7.id). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sara Sagala, Gladys (2021) Aktivitas Event Planner di Creative Nest Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Saraswati, Nyoman Aubinia (2022) Strategi Manajemen Isu dalam Mempertahankan Reputasi Perusahaan Ritel & Distribusi: Studi Kasus iBox Indonesia di Mal Senayan City. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Saraswati, Nyoman Aubinia (2022) Strategi Manajemen Isu dalam Mempertahankan Reputasi Perusahaan Ritel & Distribusi: Studi Kasus iBox Indonesia di Mal Senayan City. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sastra Widjaja, Cynthia (2020) Aktivitas Project Planner di Media Online C Channel Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sekar Sari Purnomo, Ruth (2022) Aktivitas Strategic Planning dalam Agensi Media Periklanan PT Inter Pariwara Global (UM Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sella Sembiring Meliala, Olanda (2019) Strategi Kampanye Cegah Kanker Serviks Sejak Dini melalui Seminar Girl's Hope dalam Meningkatkan Kesadaran Mahasiswa Wilayah Tangerang terhadap Kanker Serviks. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setiady, Fransisca (2019) Analisis Strategi Community Relations Bukalapak dalam Menjaga Loyalitas Klien B2B (Studi Kasus Program Komunitas Srikandi Bukalapak). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setiani, Achelia (2019) Perancangan Identitas Visual KERANG.IN di Brandmate. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setiawan, Alvin Haliyan (2021) Peran Content Creator dalam Membuat Strategi Content Creative di Vme Creative (PT Komunitas Anak Bangsa). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setiawan, Felicia (2021) Perancangan Brand Rejuvenation Dunia Fantasi Ancol. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setiawan, Hansel Rizky (2021) Aktivitas Media Planning & Social Media Management pada Divisi Marketing Communication & Sales PT Merah Putih Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setiawan, Kevin (2020) Strategi Community Relations Prestige Motorcars dalam Upaya Membangun Kesadaran terhadap Penggunaan Kendaraan Listrik. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setiawan, Surya (2016) Perancangan Sosialisasi Meningkatkan Eco Driving. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setiawan, William (2013) Perancangan Media Promosi Tabanan Creative Fest 2013. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setiawan, William Augie Budichandra (2022) Strategi Produser dalam Efisiensi Tim Kecil untuk Produksi Video Promosi Tim NXL X Wolfpack. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Shalsabilla Gozali, Shafa (2022) Penerapan Strategi Sales Promotion The House of Mahija dalam Meningkatkan Minat Beli. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Shandy, Shandy (2017) Aktivitas Social Media Strategist di Creative Agency PT Keluarga Besar (Favorcom). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sharley, Sharley (2018) perancangan kampanye sosial pengembalian fungsi trotoar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sheila, Gracia (2017) Analisis program sosialisasi brand reinforcement kepada pihak internal pasca rebranding: studi kasus PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Shelly, Shelly (2018) Pengaruh Special Event The Big Start Indonesia Season 2 Terhadap Reputasi Blibli.Com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sheren, Sheren (2020) Implementasi Strategi Customer Relationship Management PT Nadi Digital Indonesia dalam Mempertahankan Brand Loyalty. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Stefanie, Stefanie (2022) Strategi Distribusi Awal IP Komik Ga Jelas di Media Sosial Instagram. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Steffi, Steffi (2022) Penerapan Strategi Brand Community Muscle First dalam Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus Komunitas Body First by Muscle First). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Stephanie, Eunike (2019) Aktivitas Divisi Digital Strategic PT Kino Food Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Stephanie, Francine (2023) Analisa Pengaruh Perceived Desirability, Leadership and Adversity, Searching and Planning, dan Propensity to Act terhadap Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Stephanus Immanuel, Joshua (2021) Implementasi Event Planning di Creative Nest Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Steven, Yovita Claudia Maria (2022) Strategi sosial media marketing pada instagram @mothercare untuk membangun minat beli konsumen di Masa pandemi covid-19. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sugito, Yollandimi (2022) Strategi Impression Management Pasangan Homoseksual pada Proses Coming Out di Media Sosial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Suratno, Melisa (2012) Perancangan buku about logo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Suryadi, Hendy (2021) Strategi Rebranding Ixobox Bertahan dalam Situasi Covid-19. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Susanti, Vidya (2020) Aktivitas Divisi Planning dalam Pengoptimalan Penggunaan ShopeeFEED. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Susanto, Anasthasia (2018) perancangan kampanye sosial aktivasi vitamin d dengan paparan sinar matahari. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sutramurni, Demitha (2022) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Berkelanjutan Dr. Soap (Studi Kasus Program Kampanye Dr. Soap). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tamirin, Martin Marsis (2018) Peran Humas Pemerintah Dalam Membangun City Branding (Studi Kualitatif Upaya Bagian Humas Kota Tangerang Dalam Perencanaan Program City Branding “Tangerang Live”). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tan, Chrisilya (2013) Analisis dan perancangan sistem informasi aplikasi penjualan, pembelian dan inventori pada toko obat kartika bitung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tanudjaja, Priscilia Adeline (2019) Strategi Marketing Communication PT Esta Kapital Fintek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tehja, Helena (2015) Perancangan kampanye sosial kenali karang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tekila, Tekila (2016) Strategi komunikasi internal dalam memperkuat employee engagement (studi kasus deskriptif program hotel novotel Lampung periode Agustus 2014 - 2016). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Thalia Ananto, Audrey (2022) Peranan Strategi Pertumbuhan Internal terhadap Pertumbuhan Shopee Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Theresia, Yuizi (2022) Analisa Strategi Pengelolaan Event dalam Menyelenggarakan Virtual Event pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus GoodGuy Production dalam Menyelenggarakan Virtual Event Hannover Messe 2020). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tindage, Vandy Darmawan (2022) Strategi Promosi Iklan Properti Century 21 Revival pada Era Digital di Media Sosial Youtube dan Instagram. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tio, Vetricia Novenda (2018) Strategi Corporate Social Responsibility Pt Fortune Indonesia Tbk Dalam Membangun Community Development (Studi Kasus Program Csr Kita Bercerita). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tirta Ditri, Roro Anggraeni (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital pada Start Kitchen melalui Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tri Putri Ab, Intanisa (2021) Analisis Strategi Event Management Indonesia International Motor Show 2021 dari Offline ke Hybrid dalam Mempertahankan Pengunjung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Triana K, Karin (2020) Peran Strategic Planner Arcade Agency Indonesia dalam Digital Creative Campaign. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Trulin, Debora Natasya (2022) Strategi Komunikasi Pendidikan Nonformal terhadap Anak Prasejahtera pada Bimbingan Belajar Tuntas Rawa Kompeni. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Trulin, Debora Natasya (2022) Strategi Komunikasi Pendidikan Nonformal terhadap Anak Prasejahtera pada Bimbingan Belajar Tuntas Rawa Kompeni. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Valencia, Jesslyn (2020) Peran Salesforce dalam Membangun dan Menjaga Loyalitas Dealer pada PT. Daikin Airconditioning Indonesia Cabang Tangerang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Valendra, Sintya (2019) Strategi Community Relations dalam Meningkatkan Pengunjung dan Citra Perusahaan: Studi Kasus pada Program Community Experience di Tangcity Mall. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Valerie, Valerie (2020) Strategi Komunikasi Komunitas Manusaya dalam Melaksanakan Program Sosial (Studi Kasus Program Sosial Titik Balik dan Kelas Pemenang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vallera, Cindy (2020) Creative Planning dan Strategi Pengembangan Pesan Komunikasi Pemasaran pada PT Kreasi Kode Digital. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vanessa, Jessica (2020) Strategi Kampanye #MapMyDay oleh Tune Map dalam Meningkatkan Kesadaran Isu Disabilitas Netra. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vania Hendrajaya, Vina (2021) Aktivitas Perencanaan dan Pengelolaan Event di Creative Nest Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vania Hendrajaya, Vina (2021) Strategi Image Repair PT Sriwijaya Air (Analisis Isi Berita Media Online tentang Kecelakaan Pesawat SJ-182). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Venny, Venny (2021) Pengaruh Brand Experience terhadap Customer Loyalty (Survey pada Nasabah Tahapan Bank Central Asia (BCA)). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Veronica, Dewi (2022) Strategi Digital Marketing Blibli dalam Pembuatan Fitur Virtual Showroom. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Veronica, Veronica (2018) Analisis Pemanfaatan Tools Digital Pr Dalam Aktivitas Digital Brand Activation Cewekbanget.Id Setelah Rebranding Dari Majalah Kawanku (Periode: Januari – Desember 2017). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vherlian, Shelin (2022) Strategi Marketing Public Relation dalam Meningkatkan Audience Engagement (Studi Kasus Youtube dan Instagram Heartline FM). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vincent, Vincent (2022) Peran sebagai ERP Consultant pada PT Hashmicro Solusi Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wafiathaya, Ivandra (2021) Aktivitas User Generated Content Planning Pada Divisi Live Stream (Shopee Live) PT International Shopee Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wianthy, Claudia (2020) Penerapan Strategi Promosi Penjualan "Bundling" dalam Mendorong Keputusan Pembelian Skincare Melalui Situs E-Commerce SCL. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wibisono, Sheila (2018) Strategi brand activation pt. Ezeelink indonesia dalam menciptakan brand engagement (studi kasus aktivitas brand activation pada program “ezee experience”). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Widjaja, Cindy (2013) Perancangan Puppet Figure Karakter Edmund dan Mike Salam Storyline Conserver. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Deborah (2021) Implementasi Filosofi Sei-Katsu-Sha Dalam Peran Strategic Planner Di H:Three Hakuhodo Indonesia Agency. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Jason Enroe (2022) Aktivitas Event Planning di PT Sakti Rekatama Cipta (Virtualevent.id). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Jason Enroe (2023) Strategi Personal Selling dalam Pemasaran Produk Asuransi Allianz pada Vision Corporation. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
William, Anthony (2012) analisis dan perancangan sistem informasi penggajian menggunakan absen sidik jari pada pt lautan perkasa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wilson Atmadja, Bonfilio (2023) Peran sebagai ERP Planning untuk Konfigurasi Modul Accounting ERP Odoo pada PT. Mecosin Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Winata, Surya (2014) Perancangan buku papercraft wayang golek jawa barat. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wirawardahna, Cynthia (2018) Pengaruh Rebranding Terhadap Brand Image Tiket.Com: Survei Terhadap Followers Instagram @Tiket.Com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wiyana, Yenny (2019) Rancangan Special Event Financial Planning ?Money Makeover". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wreksa, Rahardian Pandega (2015) Strategi promosi untuk meningkatkan brand awareness pada intermark project. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yeorish, Jacqueline (2019) Strategi Event Borobudur Marathon 2018 dalam Meningkatkan Brand Image Harian Kompas. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yoga, Titus Chrisna (2021) Peranan Strategic Communication Planner Digital Marketing Agency PT. Satu Coretan Sahaja. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yonathan, Octavianti Fransisca (2017) Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi Terhadap Loyalitas Karyawan Generasi Millennials: Survei Pada PT Erajaya Swasembada Tbk Cabang Hayam Wuruk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yumiko, Evelyn Shaina (2016) Perancangan Identitas Visual Taman Laut Pahawang Sebagai Distinasi Wisata. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yuwono, Lidya Hannah (2020) Perancangan Rebranding PT Pricebook Digital Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Zahrah, Lina (2022) Rasionalitas Naratif dalam Proses Pengambilan Keputusan Strategi Komunikasi Pemasaran pada Soja House. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Zaky, Muhammad (2015) Peningkatan brand awareness pt semesta inovatif kreatif melalui integrated marketing communication. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Zebua, Citra Olani (2022) Laporan Kerja Magang PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH HUMAS KEMENKUMHAM UNTUK KOMUNIKASI PUBLIK. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ziang, Juven Ong Chin (2013) Analisis, perancangan dan implementasi sistem informasi penjualan, pembelian dan persediaan pada perusahahaan cv ogua distribusi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Management Technology, Magister (2023) A Crash Course Strategic Planning - Paul Soegianto. [Video]
Management Technology, Magister (2021) ICT Planning and Evaluation - Prof. Dr. Ir. Richardus Eko Indrajit, M.Sc., MBA., Mphil., MA. [Video]
Management Technology, Magister (2022) ICT Planning and Evaluation Class - Prof. Dr. Ir. Eko Kuswardono Budiardjo, M.Sc. [Video]
Management Technology, Magister (2021) Information System Strategic Planning - Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo. [Video]
Management Technology, Magister (2022) Information System Strategic Planning - Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo. [Video]
Management Technology, Magister (2024) Strategic Challenges to Create Unique Value - Yose Rizal. [Video]