Items where Subject is "600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.83 Market Research, Market Analysis"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | E | F | G | H | I | J | K | L | P | S | V | W | Y
Number of items at this level: 25.

A

Amellia Tjahyadi, Ivana (2021) Pengunaan Social Media dan Marketplace pada Penjualan Toko Sprei Mawar Pekalongan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aqsa Hamdani, Muhammad (2023) Analisis Sentimen Destinasi Wisata Kuliner Yogyakarta Menggunakan Multinomial Naïve Bayes. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

C

Christian, Hans (2022) Peran Divisi Marketing Consultant dalam Peningkatan Penjualan PT Duta Putra Land. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

E

Endrika, Renald Paddila (2022) Peranan Elemen Process pada Marketing Mix 7P pada PT. Mastercorrindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

F

Fitrianti Pradhana Putri, Saskia (2021) Analisis Semiotika pada Iklan Gojek Cari Kebaikan Tahun 2019. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

G

Gabriela Cornelis, Kezia (2023) Analisis Unsur Humor dalam Penyampaian Pesan pada Iklan BCA Versi "Lil M Feat Iwan Fals - Suatu Hari di Ramadan". MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gho, Kevin Wiwen Saputra (2021) Implementasi dan Pemodelan BERT untuk Analisis Sentimen Analisis Aplikasi Gojek pada Platform Playstore. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Globant, Globant Unbelievable Skills: How AI is Changing the Role of the Modern Marketer. Globant.

H

Haensel, Gilbert (2022) Implementasi Principal Component Analysis dan Convolutional Neural Network untuk Klasifikasi Merek Mobil. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hema, Yuliana (2022) Alur Kerja Reporter Bursa Kanal Market Bisnis.com selama Pandemi COVID-19. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

I

Ilham Hadi Putra, Muhammad (2021) Pentingnya Peran Marketplace Dalam Meningkatkan Awareness Dari PT Intermesindo Raya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Imaduddin Jalil, Audi Gus (2022) Peran Marketing Analysis dalam Upaya Memelihara Existing Market dan Memasuki New Market pada PT Perusahaan Gas Negara Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

J

Johana, Chintya (2016) Pengaruh job expectation terhadap career perception serta implikasinya terhadap intention to stay; analisa pada karyawan generasi y di wilayah tangerang dan jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

K

Kuntjoro, Alan (2022) Analisis Pengaruh Manajemen Persediaan terhadap Efisiensi Perusahaan di PT. Gunung Cemara Sentosa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

L

Lab Broadcasting, (2020) Kuliah Tamu MMT UMN Batch 3 - B2B Digital Marketing: Integrating Traditional and Digital Marketing. [Video]

P

Permana Ajie, Bayu (2023) Penerapan Strategi Management Bisnis di PT Samanea Tangerang Development sebagai Salah Satu Market Bisnis Terbaru yaitu Wholesale Trade City. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

S

Saputra, Kezia Aphelia (2020) Penerapan Teori “Personality Development” Berdasarkan Target Market dalam Pembuatan Iklan RATA. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Satrio, Nurico Panji (2023) Pengaruh Digital marketing & Social Media yang Berkualitas pada Brand Awareness dan Purchase Intention; Telaah pada Penurunan Penjualan PT Indolok Bakti Utama. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Steven, Steven (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi User Purchase Intention dalam Penggunaan Traveloka. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sulaiman, Calvin (2013) Implementasi Personal Selling dan E-Marketing dalam Rangka Peningkatan Efektivitas Pemasaran di dalam UMN Training Center Khususnya Program Speaking Club Universitas Mulltimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

V

Valerie, Catherine (2020) Efektivitas E-mail Marketing Untuk Meningkatkan Awareness Konsumen Orami. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vinson, Owen (2014) Global stock market integration: correlation analyzes of the stock market indexes in indonesia, japan, australia, the united kingdom, and the united states of america for the period 2004-2012. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

W

Wenza, Kevi (2017) Analisis Pengaruh Workplace Fun Terhadap Generation Differences Performance Outcomes Kepada Karyawan di PT. Trans Televisi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

William, William (2011) Analisis faktor-faktor marketing mix dalam keputusan mahasiswa masing-masing program studi yang sudah memilih UMN. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Y

Yoshephine, Yoshephine (2015) Pengaruh current ratio (cr), return on assets (roa), return on equity (roe), price-earnings ratio (per), dan market value added (mva) terhadap harga saham (studi pada perusahaan manufaktur sektor industri barang konsumsi yang terdaftar di bei tahun 2012-2014). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Sat Dec 21 22:06:47 2024 +07.