Lintang B, M.B Januastri (2019) Implementasi Aktivitas Public Relations Pada Divisi Creative Marketing Communication Mall @ Alam Sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (626kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (350kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (904kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (159kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (13MB) |
Abstract
Penulisan laporan magang ini bertujuan untuk menjelaskan kegiatan yang telah dan akan dilakukan oleh Divisi Creative Marketing Communication Mall @ Alam Sutera dalam rangka peningkatkan jumlah pengunjung. Di samping itu tujuan lainnya adalah membandingkan antara teori yang telah diterima di kampus dengan pelaksanaan dilapangan. Berdasarkan pengalaman selama melakukan kerja magang dapat dilihat bahwa Divisi Creative Marketing Communication Mall @ Alam Sutera telah melakukan beberapa kegiatan pemasaran dan meningkatkan citra perusahaan seperti Electronic Public Relation (contohnya : wording email dan Whatsapp blast), Media Relation dan Event Management. Dengan berbagai aktifitas tersebut diharapkan dapat memberikan informasi positif tentang Mall @ Alam Sutera dan meningkatkan citra dari perusahaan serta berujung pada jumlah pengunjung. Hal ini menjadi penting mengingat semakin berkembangnya pusat perbelanjaan di sekitar Mall @ Alam Sutera sehingga menuntut adanya inovasi dan kreatifitas Divisi Creative Marketing Communication agar perusahaan bisa tetap eksis ditengah persaingan. Namun pada pelaksanaannya banyak hal yang harus diperhitungkan agar pelaksanaan aktifitas tersebut dapat berlangsung efisien dan efektif. Berdasarkan pengamatan selama masa kerja magang, masih banyak hal-hal yang perlu diperbaiki atau disempurnakan oleh Mall @ Alam Sutera khususnya Divisi Creative Marketing Communication.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Mall @ Alam Sutera, Marketing Communications, Public Relations, PT Alam Sutera Realty Tbk |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 05:18 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 00:24 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13648 |
Actions (login required)
View Item |