Qinghui, Chen (2020) Pengaruh Perceived Usefulnes, Perceived Ease of Use,Trust, Satisfaction terhadap Continuance Intention Konsumen dalam Menggunakan Aplikasi Alipay. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (627kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (351kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (669kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (513kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (707kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (853kB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (234kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Saat ini teknologi berkembang dengan cepat, ekonomi dalam sebuah negara dipengaruhi perkembangan teknologi. Dimana mobile payment adalah salah satu hasil dalam perkembangan teknologi ini. Alipay adalah mobile payment yang terkenal tetapi dalam perkembangannya muncul banyak tantangan seperti wechat pay menjadi persaingan utama di Tiongkok, kemudian muncul banyak kasus penipuan yang dapat menurun jumlah pengguna Alipay. Maka dari situ peneliti ingin meneliti Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Trust dan Satisfaction terhadap Continuance Intention konsumen dalam menggunakan aplikasi Alipay. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode kuantitatif dan diuji menggunakan SEM dengan aplikasi SmartPLS untuk mengolah 130 dan menggunakan IBM SPSS statistic untuk menguji validitas dan reliabilitas dengan 30 responden. Responden dalam penelitian ini adalah penduduk Tiongkok yang sudah pernah menggunakan aplikasi Alipay. Hasil yang didapatkan adalah hanya perceived usefulness tidak dapat berpengaruh positif terhadap attitude.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Mobile payment, Alipay, Perceived usefulness, Perceived ease of use, Trust, Attitude,Continuance Intention, PLS-SEM |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 15:17 |
Last Modified: | 09 Jun 2023 08:36 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14852 |
Actions (login required)
View Item |