Perancangan Board Game Kolaboratif. Studi Kasus: Legenda Gunung Tondoyan

Mahatmi, Nadia (2021) Perancangan Board Game Kolaboratif. Studi Kasus: Legenda Gunung Tondoyan. Ultimart: Jurnal Komunikasi Visual, 14 (1). ISSN 1979-0716

Full text not available from this repository.

Abstract

Kolaborasi merupakan salah satu softskill yang diperlukan dalam abad ke-21. Salah satu cara mengasah kemampuan berkolaborasi adalah dengan menggunakan board game. Zaman sekarang umum sekali ditemukan board game dengan tujuan pembelajaran. Perancangan board game kolaboratif ini menggunakan metode kualitatif, yaitu studi literatur, brainstorming, physical prototype, software prototype, dan design documentation. Dengan adanya penelitian ini, diharapkan akan membantu memahami cara merancang board game kolaboratif.

Item Type: Article
Subjects: 300 Social Sciences > 390 Customs, etiquette and folklore > 398 Folklore
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 793 Indoor Games and Amusements
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Nov 2021 01:52
Last Modified: 04 Nov 2021 01:52
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19030

Actions (login required)

View Item View Item