Mahatmi, Nadia (2021) Perancangan Board Game Kolaboratif. Studi Kasus: Legenda Gunung Tondoyan. Ultimart: Jurnal Komunikasi Visual, 14 (1). ISSN 1979-0716
Full text not available from this repository.Abstract
Kolaborasi merupakan salah satu softskill yang diperlukan dalam abad ke-21. Salah satu cara mengasah kemampuan berkolaborasi adalah dengan menggunakan board game. Zaman sekarang umum sekali ditemukan board game dengan tujuan pembelajaran. Perancangan board game kolaboratif ini menggunakan metode kualitatif, yaitu studi literatur, brainstorming, physical prototype, software prototype, dan design documentation. Dengan adanya penelitian ini, diharapkan akan membantu memahami cara merancang board game kolaboratif.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 390 Customs, etiquette and folklore > 398 Folklore 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 793 Indoor Games and Amusements |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Nov 2021 01:52 |
Last Modified: | 04 Nov 2021 01:52 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19030 |
Actions (login required)
View Item |