GEK, Moli Kurniawati (2013) Fungsi marketing communications mall management pt matahari putra prima tbk dalam pengelolaan events (periode 1 juli – 30 agustus 2013). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (785kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (887kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (733kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (727kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (11MB) |
Abstract
Mall Management PT Matahari Putra Prima Tbk merupakan perusahaan pengelola mall yang menerapkan fungsi marketing communications. Salah satu fungsi marketing communications Mall Management PT Matahari Putra Prima Tbk adalah penggelolaan event. Pelaksanaan praktik kerja magang di Mall Management PT Matahari Putra Prima Tbk ini dilatarbelakangi oleh banyaknya jumlah mall yang berada di bawah naungan Mall Management PT Matahari Putra Prima Tbk yang berlokasi diberbagai daerah, sehingga penulis tertarik melaksanakan praktik kerja magang di Mall Management PT Matahari Putra Prima Tbk untuk terlibat secara langsung dalam pengelolaan event di setiap mall yang ada. Tujuannya adalah untuk memahami kerja marketing communications khususnya dalam pengelolaan event dan untuk memahami proses pengelolaan event itu sendiri di mall yang dikelola oleh Mall Management PT Matahari Putra Prima Tbk. Selain itu, praktik kerja magang ini juga ditujukan untuk memahami koordinasi dalam pengelolaan event di mall yang dikelola oleh Mall Management PT Matahari Putra Prima Tbk khususnya dalam tahap perencanaan, pelaksanaan sampai dengan evaluasi. Aktivitas yang penulis laksanakan sebagain besar adalah pengelolaan event, antara lain Event Ramadhan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu di Cimanggis Square, Event Ramadhan Ceria Mall of Serang dan Mall Prize at Cimanggis Square. Kesimpulan yang penulis peroleh dari pelaksanaan praktik kerja magang adalah bahwa Marketing Communications Mall Management PT Matahari Putra Prima Tbk harus tanggap dalam menghadapi segala perubahan serta harus dapat mengemas konsep event yang menarik disesuaikan dengan target sasar untuk setiap mall yang dikelola. Tidak hanya itu, koordinasi serta kerjasama dengan seluruh pihak internal maupun eksternal sangat dibutuhkan, bukan hanya pada saat perencanaan tetapi juga pada saat pelaksanaan dan evaluasi event di mall yang dikelola oleh Mall Management PT Matahari Putra Prima TBk. Kata Kunci: Mall Management PT Matahari Prima Tbk; Marketing Communications; Event
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 17 May 2018 07:47 |
Last Modified: | 26 Jan 2023 00:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3115 |
Actions (login required)
View Item |