Dini, Cicilia (2016) Aktivitas divisi marketing communication pt delami garment industries dalam pengelolaan brand the executive dan wood. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (967kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (926kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (789kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (771kB) | Preview |
Abstract
Divisi Public Relations berperan penting bagi sebuah perusahaan, dimana divisi tersebut bertugas membantu perusahaan untuk berkomunikasi kepada konsumen. Tetapi, tidak semua perusahaan memiliki divisi khusus public relations. Namun, aktivitas public relations dapat dijalankan oleh divisi lain seperti divisi Marketing Communication. Perusahaan yang tidak memiliki divisi public relations membutuhkan marketing communication yang dapat membantu mengembangkan perusahaan dan dapat berperan sebagai public relations. Marketing ommunication mempunyai kekuatan untuk menanamkan sebuah pengertian dan pemahaman yang berpengaruh bagi konsumen terhadap suatu brand perusahaan tertentu. Dalam bidang marketing communication harus menciptakan inovasi baru bagi perkembangan pemasaran suatu perusahaan. Penulis melakukan praktik kerja magang di Perusahaan PT Delami Garment Industries yang berlokasi di jalan alaydrus No. 19 Jakarta Pusat. Penulis melakukan kerja magang selama tiga bulan sebagai karyawan magang divisi marketing communication. Aktivitas marketing communications di PT Delami Garment Industries berupa Event Management, Sales Promanotions, Media monitoring, Public relations writing. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memenuhi fungsi marketing communication dan tercapainya inovasi dan objektif perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communication, Event Management, Strategy promotion, The Executive, WOOD, PT Delamibrands |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Sep 2018 02:43 |
Last Modified: | 08 Jun 2022 03:38 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3998 |
Actions (login required)
View Item |