UMN Knowledge Center

Implementasi Taktik Marketing Public Relations Bandara International Hotel Pasca Rebranding

Angel, Angel (2018) Implementasi Taktik Marketing Public Relations Bandara International Hotel Pasca Rebranding. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (651kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (751kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (663kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (633kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (648kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB) | Preview

Abstract

Rebranding penting untuk dilakukan suatu perusahaan karena dengan melakukan rebranding perusahaan bisa mendapatkan citra baru dimata publik. Rebranding yang dilakukan Bandara International Hotel diakibatkan adanya pergantian manajemen dari Starwood menjadi Accor. Dalam menjalankan rebranding perlu adanya taktik dan strategi yang tepat. Fokus penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi taktik yang dilakukan Bandara International Hotel pasca rebranding. Penelitian dengan judul “Implementasi Taktik Marketing Public Relations Bandara International Hotel Pasca Rebranding” menggunakan 7 step strategic planning, model of rebranding dan fungsi. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dilandasi oleh paradigma post-positivis dan menggunakan metodologi studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara mendalam, studi dokumen dan juga observasi. Dari hasil penelitian ini peneliti dapat mengetahui implementasi taktik yang dilakukan Bandara International Hotel secara tepat dan terperinci, mulai dari press conference, pembuatan event, melakukan sponsorship dan menggunakan sosial media untuk menyebarkan informasi terkait rebranding yang mereka lakukan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations, Marketing Public Relations, Rebranding
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.6 Advertising. Public Relations
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 May 2019 04:37
Last Modified: 24 May 2019 04:37
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5815

Actions (login required)

View Item View Item