Angel, Angel (2018) Implementasi Taktik Marketing Public Relations Bandara International Hotel Pasca Rebranding. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Rebranding penting untuk dilakukan suatu perusahaan karena dengan melakukan rebranding perusahaan bisa mendapatkan citra baru dimata publik. Rebranding yang dilakukan Bandara International Hotel diakibatkan adanya pergantian manajemen dari Starwood menjadi Accor. Dalam menjalankan rebranding perlu adanya taktik dan strategi yang tepat. Fokus penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi taktik yang dilakukan Bandara International Hotel pasca rebranding. Penelitian dengan judul “Implementasi Taktik Marketing Public Relations Bandara International Hotel Pasca Rebranding” menggunakan 7 step strategic planning, model of rebranding dan fungsi. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dilandasi oleh paradigma post-positivis dan menggunakan metodologi studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara mendalam, studi dokumen dan juga observasi. Dari hasil penelitian ini peneliti dapat mengetahui implementasi taktik yang dilakukan Bandara International Hotel secara tepat dan terperinci, mulai dari press conference, pembuatan event, melakukan sponsorship dan menggunakan sosial media untuk menyebarkan informasi terkait rebranding yang mereka lakukan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Public Relations, Marketing Public Relations, Rebranding |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 May 2019 04:37 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 01:23 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5815 |
Actions (login required)
View Item |